Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Harga Telur Ayam Ras Di Yogyakarta Naik

harga telur ayam ras, kenaikan harga

Posted on 26 Apr 2013. Hits : 249

Harga telur ayam ras di tingkat penjual di Pasar Tradisional Demangan Kota Yogyakarta mengalami kenaikan antara Rp1.000 per kg-Rp1.500 per kg dibandingkan harga pekan lalu.

Seorang penjual kebutuhan pokok, Ika di Yogyakarta, Jumat, mengatakan kenaikan harga sudah terjadi selama dua hari. Kenaikan disebabkan adanya peningkatan permintaan telur ayam ras dari luar kota.

"Selama dua hari harganya sudah naik.Rata-rata menjualRp17.000/kg hingga Rp17.500 per kg dari harga sepekan lalu Rp16.000 per kg,"katanya.

Sementara itu untuk telur ayam kampung masih stabil pada harga Rp1.500 per butir.

Sementara, untuk harga kebutuhan pokok lainnya dibandingkan pekan lalu rata-rata masih stabil.

Seorang penjual kebutuhan pokok lainnya, Sri Subekti mengatakan selain telur tidak ada perubahan harga.

Harga beras C4 delanggu masih sama dengan pekan lalu yakni Rp7.500 per kg hingga Rp8.000 per kg, beras mentik wangi Rp8.500 per kg hingga Rp9.000 per kg.

Selanjutnya, harga bawang putih kating Rp24.000 per kg, bawang putih sincau Rp15.000 per kg, sementara bawang merah Rp28.000 per kg .

Sedangkan untuk berbagai jenis tepung terigu segitiga biru dijual dengan harga Rp8.000 per kg, mila dijual dengan harga Rp6.000 per kg, cakra kembar dijual dengan harga rata-rata Rp7.500 per kg.(ant/rd)

Warga Mukomuko Keluhkan Air Sumur Bor Asin

Warga di Desa Lubuk Sanai I, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, mengeluhkan air yang berasal dari sumur bor di rumahnya terasa asin sehingga tidak bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kesenian Topeng 'Prembon' Jadi Pemersatu Masyarakat

Kesenian topeng 'prembon' yang berlangsung di Panggung Parahita Mandala RRI Denpasar, Sabtu malam, diharapkan menjadi pemersatu masyarakat Pulau Dewata dalam mencintai kesenian dan budaya Bali.

Mandiri Target 500 Ribu Nasabah Laku Pandai

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk secara nasional menargetkan 500 ribu nasabah baru pada program Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) pada tahun 2015.

Indonesia Raih Komitmen Bisnis 71,44 Miliar Dolar

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan ke Jepang dan Tiongkok pada 22-28 Maret 2015 menghasilkan komitmen bisnis senilai sekitar 71,44 miliar dolar Amerika Serikat (AS).

PPP Mukomuko Musyawarah Tentukan Calon Bupati

Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, akan menggelar musyawah daerah untuk menentukan satu dari tiga orang calon bupati yang akan diusung partai itu pada Pemilihan Kepala Daerah mendatang.