Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Harga Telur Ayam Ras Di Yogyakarta Naik

harga telur ayam ras, kenaikan harga

Posted on 26 Apr 2013. Hits : 249

Harga telur ayam ras di tingkat penjual di Pasar Tradisional Demangan Kota Yogyakarta mengalami kenaikan antara Rp1.000 per kg-Rp1.500 per kg dibandingkan harga pekan lalu.

Seorang penjual kebutuhan pokok, Ika di Yogyakarta, Jumat, mengatakan kenaikan harga sudah terjadi selama dua hari. Kenaikan disebabkan adanya peningkatan permintaan telur ayam ras dari luar kota.

"Selama dua hari harganya sudah naik.Rata-rata menjualRp17.000/kg hingga Rp17.500 per kg dari harga sepekan lalu Rp16.000 per kg,"katanya.

Sementara itu untuk telur ayam kampung masih stabil pada harga Rp1.500 per butir.

Sementara, untuk harga kebutuhan pokok lainnya dibandingkan pekan lalu rata-rata masih stabil.

Seorang penjual kebutuhan pokok lainnya, Sri Subekti mengatakan selain telur tidak ada perubahan harga.

Harga beras C4 delanggu masih sama dengan pekan lalu yakni Rp7.500 per kg hingga Rp8.000 per kg, beras mentik wangi Rp8.500 per kg hingga Rp9.000 per kg.

Selanjutnya, harga bawang putih kating Rp24.000 per kg, bawang putih sincau Rp15.000 per kg, sementara bawang merah Rp28.000 per kg .

Sedangkan untuk berbagai jenis tepung terigu segitiga biru dijual dengan harga Rp8.000 per kg, mila dijual dengan harga Rp6.000 per kg, cakra kembar dijual dengan harga rata-rata Rp7.500 per kg.(ant/rd)

IPSI Ponorogo Fokus Pembinaan Atlit Jelang Porprov

Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Ponorogo tidak membidik target muluk dalam kegiatan invitasi pencak silat 'Kapolres Ponorogo Cup II' yang mereka gelar, kecuali hanya ingin meningkatkan kualitas dan mentalitas atlit-atlitnya menjelang Poprprov Jatim 2015.

Mandor Tewas Tertimbun Urukan Proyek Di Badung

Seorang mandor tewas tertimbun urukan tanah proyek pembangunan senderan milik Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bali di Banjar Angantiga, Desa Petang, Kabupaten Badung, Sabtu.

Ribuan Atlet Ikut Lomba Lari 10 K Nunukan

Ribuan atlet mengikuti lomba lari 10 kilometer dan lima kilometer yang diselenggarakan Pemkab Nunukan, Kalimantan Utara, yang merupakan salah satu kegiatan pada Pesta Rakyat yang dilaksanakan 10-20 Desember 2014.

Ok John Gabung Klub Malaysia PDRM FA

Onorionde Kughegbe John yang biasa disapa OK John akhirnya memilih hijrah ke negeri jiran Malaysia dan bergabung dengan klub Polis Di-Raja Malaysia (PDRM) FA ketimbang bermain dengan klub papan atas Liga Super Indonesia pada musim depan.

Ok John Gabung Klub Malaysia PDRM FA

Onorionde Kughegbe John yang biasa disapa OK John akhirnya memilih hijrah ke negeri jiran Malaysia dan bergabung dengan klub Polis Di-Raja Malaysia (PDRM) FA ketimbang bermain dengan klub papan atas Liga Super Indonesia pada musim depan.