Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Harga Telur Ayam Ras Di Yogyakarta Naik

harga telur ayam ras, kenaikan harga

Posted on 26 Apr 2013. Hits : 249

Harga telur ayam ras di tingkat penjual di Pasar Tradisional Demangan Kota Yogyakarta mengalami kenaikan antara Rp1.000 per kg-Rp1.500 per kg dibandingkan harga pekan lalu.

Seorang penjual kebutuhan pokok, Ika di Yogyakarta, Jumat, mengatakan kenaikan harga sudah terjadi selama dua hari. Kenaikan disebabkan adanya peningkatan permintaan telur ayam ras dari luar kota.

"Selama dua hari harganya sudah naik.Rata-rata menjualRp17.000/kg hingga Rp17.500 per kg dari harga sepekan lalu Rp16.000 per kg,"katanya.

Sementara itu untuk telur ayam kampung masih stabil pada harga Rp1.500 per butir.

Sementara, untuk harga kebutuhan pokok lainnya dibandingkan pekan lalu rata-rata masih stabil.

Seorang penjual kebutuhan pokok lainnya, Sri Subekti mengatakan selain telur tidak ada perubahan harga.

Harga beras C4 delanggu masih sama dengan pekan lalu yakni Rp7.500 per kg hingga Rp8.000 per kg, beras mentik wangi Rp8.500 per kg hingga Rp9.000 per kg.

Selanjutnya, harga bawang putih kating Rp24.000 per kg, bawang putih sincau Rp15.000 per kg, sementara bawang merah Rp28.000 per kg .

Sedangkan untuk berbagai jenis tepung terigu segitiga biru dijual dengan harga Rp8.000 per kg, mila dijual dengan harga Rp6.000 per kg, cakra kembar dijual dengan harga rata-rata Rp7.500 per kg.(ant/rd)

Warga Penggugusuran Taman Tebet Tak Miliki KK

Warga yang terkena penertiban pemukiman liar di Taman Honda kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, kebanyakan adalah pemulung yang tidak memiliki kartu keluarga, kata Kepala Seksi Pertamanan Kecamatan Tebet Amir Syah, di Jakarta, Kamis.

Arsenal Andalkan Kiper Ketiga Martinez Saat Hadapi Anderlecht

Pelatih Arsenal Arsene Wenger, pada ulang tahunnya yang ke-65, terpaksa memberi kesempatan bermain sejak awal kepada kiper ketiga Emilio Martinez untuk pertandingan Grup D Liga Champions pada Rabu, saat mereka melawan Anderlecht di Brussel.

Burundi Kirim Staf Medis Perangi Ebola

Burundi akan mengirim satu tim medis untuk membantu mengendalikan virus Ebola di Liberia, Sierra Leone dan Guinea.

Penundaan Jajaran Kabinet Belum Berdampak ke Pasar

Pengamat ekonomi makro dari Universitas Widya Mandira Kupang Dr Thomas Ola Langoday mengatakan penundaan pengumuman struktur kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak serta-merta membuat pelaku pasar gusar.

Kalbar Bangun Embarkasi Haji Internasional

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat berencana membangun Embarkasi Haji bertaraf internasional untuk melayani dan memudahkan keberangkatan jamaah haji dari provinsi itu.