Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

BKPMD Belum Menerima Permohonan Investasi Sirkuit F1

badan koordinasi penanaman modal daerah, permohonan perizinan, investasi membangun sirkuit formula 1

Posted on 30 Jun 2013. Hits : 409

Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah Provinsi Bali mengaku belum menerima permohonan perizinan tentang rencana investasi membangun sirkuit formula 1 (F1) di atas lahan seluas sekitar 100 hektare di daerah itu.

'Kami belum menerima izin penanaman modal untuk membangun sirkuit F1,' kata Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Provinsi Bali Ida Bagus Parwata di Denpasar, Minggu.

Menurut dia, untuk lebih memastikan tentang hal itu, dapat ditanyakan kepada pemerintah daerah yang akan dijadikan tempat tersebut.

Parwata mengatakan bahwa saat realiasi penanaman modal asing baik dari dalam dan luar negeri selama Januari sampai Maret 2013 adalah Rp3,8 triliun.

Seperti diketahui konsorsium perusahaan multinasional dan internasional berencana membangun sirkuit F1 di Pulau Dewata.

'Wacana tersebut sudah cukup lama dihembuskan, rencananya dibangun dalam kawasan resor dan marina di Teluk Benoa,' kata Anthony Sarwono, pengamat otomotif.

Pembangunan sarana olahraga otomotif bertaraf internasional itu merupakan bagian dari proyek reklamasi di Teluk Benoa.(ant/rd)

Legislator Terima LKPJ Bupati Lombok Utara

Seluruh fraksi DPRD menerima laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu, setelah melalui berbagai analisa dan pembahasan di tingkat panitia khusus.

Gubernur : Tidak Ada Pemotongan Dan Penundaan TKD

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menegaskan bahwa, tidak ada pemotongan dan penundaan tunjangan kinerja daerah (TKD) untuk camat dan lurah se Provinsi Gorontalo.

Nono : Personel BKO Masih Dibutuhkan Maluku

Anggota DPD - RI, Nono Sampono menyatakan, personil Bawah Komando Operasi (BKO) masih dibutuhkan untuk mendukung pengamanan di Provinsi ini sehingga tidak perlu dipermasalahkan karena itu kewenangan pimpinan TNI.

Mensos : Tagana Harus Berada Di Lini Terdepan

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa mengatakan Taruna Siaga Bencana atau Tagana harus mampu berada di lini terdepan saat penanggulangan bencana.

Pemerintah-WWF Dorong Pantai Temajuk Jadi Kawasan Konservasi

Pemerintah baik daerah maupun pusat dan LSM WWF Indonesia mendorong Pantai Temajuk sepanjang 63 kilometer menjadi kawasan konservasi sehingga menjadi tempat yang kondusif untuk penyu bertelur, kata Direktur Jenderal Kawasan Konservasi dan Jenis Ikan KKP Agus Dramawan.