Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

BKPMD Belum Menerima Permohonan Investasi Sirkuit F1

badan koordinasi penanaman modal daerah, permohonan perizinan, investasi membangun sirkuit formula 1

Posted on 30 Jun 2013. Hits : 409

Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah Provinsi Bali mengaku belum menerima permohonan perizinan tentang rencana investasi membangun sirkuit formula 1 (F1) di atas lahan seluas sekitar 100 hektare di daerah itu.

'Kami belum menerima izin penanaman modal untuk membangun sirkuit F1,' kata Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Provinsi Bali Ida Bagus Parwata di Denpasar, Minggu.

Menurut dia, untuk lebih memastikan tentang hal itu, dapat ditanyakan kepada pemerintah daerah yang akan dijadikan tempat tersebut.

Parwata mengatakan bahwa saat realiasi penanaman modal asing baik dari dalam dan luar negeri selama Januari sampai Maret 2013 adalah Rp3,8 triliun.

Seperti diketahui konsorsium perusahaan multinasional dan internasional berencana membangun sirkuit F1 di Pulau Dewata.

'Wacana tersebut sudah cukup lama dihembuskan, rencananya dibangun dalam kawasan resor dan marina di Teluk Benoa,' kata Anthony Sarwono, pengamat otomotif.

Pembangunan sarana olahraga otomotif bertaraf internasional itu merupakan bagian dari proyek reklamasi di Teluk Benoa.(ant/rd)

Bank Mandiri Hibahkan Ambulans ke RS Bantul

Perseroan Terbatas Bank Mandiri Area Yogyakarta menghibahkan satu unit ambulans senilai Rp210 juta kepada Rumah Sakit Nur Hidayah Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, untuk mendukung sarana kesehatan bagi masyarakat.

Petani Kopi Desak Pembangunan Jalan Usaha Tani

Para petani kopi di delapan desa di Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang, Bengkulu mendesak pemerintah membangun jalan usaha tani sehingga biaya produksi pertanian dapat ditekan.

Perkembangan Teknologi Membawa Kemajuan Pembangunan Kamar Mandi

Perkembangan teknologi pada produk kamar mandi atau toilet saat ini semakin pesat seiring pembangunan perumahan, vila maupun hotel-hotel berbintang.

Kadin: IFEX Bangun Kekuatan Mebel Jateng

Kamar Dagang dan Industri Jawa Tengah menilai pelaksanaan "Indonesia International Furniture Expo" 2015 dapat membangun kekuatan sektor mebel di provinsi ini.

Korban Meninggal Kebakaran Tanah Abang Bertambah

Korban yang meninggal dunia akibat kebakaran di Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat bertambah setelah dilakukan pembersihan puing bangunan oleh masyarakat setempat.