Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

BKPMD Belum Menerima Permohonan Investasi Sirkuit F1

badan koordinasi penanaman modal daerah, permohonan perizinan, investasi membangun sirkuit formula 1

Posted on 30 Jun 2013. Hits : 409

Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah Provinsi Bali mengaku belum menerima permohonan perizinan tentang rencana investasi membangun sirkuit formula 1 (F1) di atas lahan seluas sekitar 100 hektare di daerah itu.

'Kami belum menerima izin penanaman modal untuk membangun sirkuit F1,' kata Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Provinsi Bali Ida Bagus Parwata di Denpasar, Minggu.

Menurut dia, untuk lebih memastikan tentang hal itu, dapat ditanyakan kepada pemerintah daerah yang akan dijadikan tempat tersebut.

Parwata mengatakan bahwa saat realiasi penanaman modal asing baik dari dalam dan luar negeri selama Januari sampai Maret 2013 adalah Rp3,8 triliun.

Seperti diketahui konsorsium perusahaan multinasional dan internasional berencana membangun sirkuit F1 di Pulau Dewata.

'Wacana tersebut sudah cukup lama dihembuskan, rencananya dibangun dalam kawasan resor dan marina di Teluk Benoa,' kata Anthony Sarwono, pengamat otomotif.

Pembangunan sarana olahraga otomotif bertaraf internasional itu merupakan bagian dari proyek reklamasi di Teluk Benoa.(ant/rd)

Pasaman Miliki Sentra Peternakan Jangkrik

Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar), memiliki sentra peternakan jangkrik yang dikelola oleh masyarakat, yang berdampak pada peningkatan ekonomi, serta bermanfaat bagi pengembangan daerah tersebut.

Perpustakaan Daerah Sumsel Kerja Sama Dengan Belanda

Badan Perpustakaan Daerah Sumatera Selatan menjalin kerja sama dengan Belanda untuk mengembangkan tempat baca bagi masyarakat setempat supaya makin berkembang.

Delapan Prajurit TNI Naik Pangkat Luar Biasa

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan penghargaan dan kenaikan pangkat luar biasa (KPLB) kepada delapan prajurit TNI AD berprestasi pada upacara penganugerahan piagam penghargaan dan KPLB di Aula A.

Nurul Arifin: Jokowi Belum Jadi Panglima Pemerintahan

Politisi Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, Nurul Arifin menilai Presiden Joko Widodo saat ini belum mampu menjadi seorang panglima bagi pemerintahannya sendiri, menyusul maraknya kekisruhan di tingkat eksekutif.

KPU Kabupaten Sumenep Segera Sosialisasikan Pilkada

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, segera menyosialisasikan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) kepada para pimpinan partai politik setempat.