Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

BKPMD Belum Menerima Permohonan Investasi Sirkuit F1

badan koordinasi penanaman modal daerah, permohonan perizinan, investasi membangun sirkuit formula 1

Posted on 30 Jun 2013. Hits : 409

Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah Provinsi Bali mengaku belum menerima permohonan perizinan tentang rencana investasi membangun sirkuit formula 1 (F1) di atas lahan seluas sekitar 100 hektare di daerah itu.

'Kami belum menerima izin penanaman modal untuk membangun sirkuit F1,' kata Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Provinsi Bali Ida Bagus Parwata di Denpasar, Minggu.

Menurut dia, untuk lebih memastikan tentang hal itu, dapat ditanyakan kepada pemerintah daerah yang akan dijadikan tempat tersebut.

Parwata mengatakan bahwa saat realiasi penanaman modal asing baik dari dalam dan luar negeri selama Januari sampai Maret 2013 adalah Rp3,8 triliun.

Seperti diketahui konsorsium perusahaan multinasional dan internasional berencana membangun sirkuit F1 di Pulau Dewata.

'Wacana tersebut sudah cukup lama dihembuskan, rencananya dibangun dalam kawasan resor dan marina di Teluk Benoa,' kata Anthony Sarwono, pengamat otomotif.

Pembangunan sarana olahraga otomotif bertaraf internasional itu merupakan bagian dari proyek reklamasi di Teluk Benoa.(ant/rd)

Pakar: Calon Menteri Juga Perlu Dites Kesehatan

Pakar kesehatan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Dr Ari Syam mengemukakan calon menteri hendaknya mengikuti tes kesehatan, untuk mengetahui kondisi kesehatan yang sebenarnya para calon tersebut.

RSJ Riau Lebihi Kapasitas

Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Pekanbaru, Provinsi Riau, saat ini kondisinya kelebihan kapasitas, sehingga membuat petugas kewalahan menangani pasien, terutama untuk tempat tidur.

Kuli Panggul Tanah Abang

Seorang kuli panggul sedang membawa barang di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/10).

Mali Jadi Negara ke-6 Afrika Barat Dilanda Ebola

Mali memastikan tularan pertama Ebola, Kamis, sehingga menjadi negara keenam Afrika Barat tersentuh wabah terburuk dalam sejarah demam berdarah tersebut, yang telah menewaskan hampir 4.

Kesibukan di Pasar Tanah Abang

Suasana kesibukan di Blok A, Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/10).