Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

BKPMD Belum Menerima Permohonan Investasi Sirkuit F1

badan koordinasi penanaman modal daerah, permohonan perizinan, investasi membangun sirkuit formula 1

Posted on 30 Jun 2013. Hits : 393

Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah Provinsi Bali mengaku belum menerima permohonan perizinan tentang rencana investasi membangun sirkuit formula 1 (F1) di atas lahan seluas sekitar 100 hektare di daerah itu.

'Kami belum menerima izin penanaman modal untuk membangun sirkuit F1,' kata Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Provinsi Bali Ida Bagus Parwata di Denpasar, Minggu.

Menurut dia, untuk lebih memastikan tentang hal itu, dapat ditanyakan kepada pemerintah daerah yang akan dijadikan tempat tersebut.

Parwata mengatakan bahwa saat realiasi penanaman modal asing baik dari dalam dan luar negeri selama Januari sampai Maret 2013 adalah Rp3,8 triliun.

Seperti diketahui konsorsium perusahaan multinasional dan internasional berencana membangun sirkuit F1 di Pulau Dewata.

'Wacana tersebut sudah cukup lama dihembuskan, rencananya dibangun dalam kawasan resor dan marina di Teluk Benoa,' kata Anthony Sarwono, pengamat otomotif.

Pembangunan sarana olahraga otomotif bertaraf internasional itu merupakan bagian dari proyek reklamasi di Teluk Benoa.(ant/rd)

Polisi Dinilai Kurang Serius Razia Tempat Hiburan Malam

Pihak kepolisian di Sumatera Utara dinilai kurang memiliki keseriusan dalam merazia berbagai tempat hiburan malam pada bulan suci Ramadahan sehingga menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

Antrean Kembali Mengular

Antrean kendaraan yang hendak mudik menuju Pulau Sumatera kembali mengular mencapai enam kilometer dari pintu gerbang Pelabuhan Merak sampai Tol Merak.

Volume Kendaraan di Jalur Selatan Meningkat

Volume kendaraan yang melintas di jalur selatan Jawa Tengah, khususnya di Kabupaten Banyumas pada H-3 Lebaran, Jumat, mengalami peningkatan signifikan daripada hari sebelumnya.

Pengiriman Wesel di Sampit Meningkat Tajam

Jasa pengiriman wesel di Kantor Pos Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, dalam sebulan terakhir mengalami peningkatan signifikan.

Thailand Tuan Rumah Seminar Komunitas Keamanan ASEAN

Kementerian Pertahanan Thailand menjadi tuan rumah seminar internasional untuk mempersiapkan personil militer bagi Komunitas Politik-Keamanan ASEAN (APSC) Jumat.