Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Taoto Pekalongan

Posted on 05 Dec 2012. Hits : 213

Bahan:

300 gram daging tetelan, 6 buah cabai merah, 5 butir bawang merah, 2 siung bawang putih, 1 tangkai serai, dimemarkan, 1 lembar daun salam 3 sendok makan tauco, 50 gram soun, direndam air dingin lalu direbus sebentar dan di potong-potong, 2 sendok makan bawang putih goreng, 2 sendok makan bawang merah goreng, 5 tangkai kucai, dipotong selebar 1 cm, garam dan merica secukupnya.

Cara membuatnya:

-- Rebus daging hingga empuk lalu potong kecil-kecil

-- Haluskan cabai merah bersama bawang merah, bawang putih, lalu tumis hingga harum. Masukkan serai dan daun salam. Aduk-aduk sampai layu.

-- Masukkan tauco, garam dan merica. Aduk-aduk sampai harum tauconya tercium. Masukkan adonan tauco ini ke dalam air rebusan daging.

-- Tambahkan cuka dan gula pasir. Lalu didihkan kembali.

-- Cara menghidangan, letakkan soun, seledri, kucai, bawang putih goreng, bawang merah goreng. Siram dengan kuahnya. Dimakan dengan lontong dan perkedel kentang.

Dolar Bervariasi Karena Ekonomi AS Tumbuh Moderat

Kurs dolar AS diperdagangkan bervariasi terhadap mata uang utama lainnya pada Jumat (Sabtu pagi WIB), karena data menunjukkan ekonomi AS kembali ke pertumbuhan moderat pada kuartal keempat 2014.

UEFA : Liverpool Dan Sparta Praha Tidak Langgar Peraturan FFP

Klub Liga Utama Inggris Liverpool dan klub Ceko Sparta Praha dinyatakan tidak melanggar peraturan-peraturan Financial Fair Play (FFP), oleh badan sepak bola Eropa pada Jumat.

Emas Naik Setelah PDB AS Lebih Buruk Dari Perkiraan

Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir naik pada Jumat (Sabtu pagi WIB), setelah data menunjukkan produk domestik bruto (PDB) AS tumbuh lebih rendah dari yang diperkirakan.

Pertumbuhan Ekonomi AS Melambat Jadi 2,2 Persen

Ekonomi Amerika Serikat tumbuh lebih lambat dari yang diperkirakan pada kuartal keempat 2014, tertekan oleh kenaikan lebih kecil dalam persediaan dan peningkatan lebih besar dalam impor, data revisi menunjukkan Jumat.

Taufan : Saya Tidak Mencalonkan Diri Ketua KNPI

Ketua demisioner DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Taufan EN Rotorasiko menyatakan tidak akan maju dalam bursa pencalonan ketua KNPI periode 2015-2018.