Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Taoto Pekalongan

Posted on 05 Dec 2012. Hits : 213

Bahan:

300 gram daging tetelan, 6 buah cabai merah, 5 butir bawang merah, 2 siung bawang putih, 1 tangkai serai, dimemarkan, 1 lembar daun salam 3 sendok makan tauco, 50 gram soun, direndam air dingin lalu direbus sebentar dan di potong-potong, 2 sendok makan bawang putih goreng, 2 sendok makan bawang merah goreng, 5 tangkai kucai, dipotong selebar 1 cm, garam dan merica secukupnya.

Cara membuatnya:

-- Rebus daging hingga empuk lalu potong kecil-kecil

-- Haluskan cabai merah bersama bawang merah, bawang putih, lalu tumis hingga harum. Masukkan serai dan daun salam. Aduk-aduk sampai layu.

-- Masukkan tauco, garam dan merica. Aduk-aduk sampai harum tauconya tercium. Masukkan adonan tauco ini ke dalam air rebusan daging.

-- Tambahkan cuka dan gula pasir. Lalu didihkan kembali.

-- Cara menghidangan, letakkan soun, seledri, kucai, bawang putih goreng, bawang merah goreng. Siram dengan kuahnya. Dimakan dengan lontong dan perkedel kentang.

Industri Otomotif Jadi Salah Satu Fokus Pemerintah

Agenda pemerintah untuk fokus pada pengembangan infrastruktur menjadi salah satu pendorong peningkatan kinerja industri otomotif dalam negeri dalam mencapai target penjualan dua juta unit mobil yang diproyeksikan pada 2018.

Tarif Angkot Tangerang Naik Rp 1.000

Pemerintah Kota Tangerang, Banten, bersama Organisasi Angkutan Darat (Organda) setempat menyepakati kenaikan tarif angkutan umum sebesar Rp1.

Mendag Upayakan Stabilitas Harga Karet

Menteri Perdagangan Rachmat Gobel menghadiri pertemuan Dewan Karet Tripartit Internasional (ITRC) yang diikuti sejumlah menteri dari negara produsen, untuk memperjuangkan kenaikan harga komoditas tersebut yang anjlok dalam tiga tahun terakhir.

Jepang Gencarkan Investasi Sektor Riil ke Indonesia

Duta Besar Jepang untuk Indonesia Yasuaki Tanizaki mengatakan negaranya akan semakin meningkatkan penanaman modalnya ke Indonesia dan dan tetap menjadi investor terbesar selama 2015.

Daya Beli Konsumen Terancam

Real Estat Indonesia (REI) mencemaskan turunnya daya beli masyarakat di sektor perumahan terkait dengan kebijakan Bank Indonesia yang memutuskan untuk menaikkan tingkat suku bunga acuan (BI Rate).