Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Taoto Pekalongan

Posted on 05 Dec 2012. Hits : 213

Bahan:

300 gram daging tetelan, 6 buah cabai merah, 5 butir bawang merah, 2 siung bawang putih, 1 tangkai serai, dimemarkan, 1 lembar daun salam 3 sendok makan tauco, 50 gram soun, direndam air dingin lalu direbus sebentar dan di potong-potong, 2 sendok makan bawang putih goreng, 2 sendok makan bawang merah goreng, 5 tangkai kucai, dipotong selebar 1 cm, garam dan merica secukupnya.

Cara membuatnya:

-- Rebus daging hingga empuk lalu potong kecil-kecil

-- Haluskan cabai merah bersama bawang merah, bawang putih, lalu tumis hingga harum. Masukkan serai dan daun salam. Aduk-aduk sampai layu.

-- Masukkan tauco, garam dan merica. Aduk-aduk sampai harum tauconya tercium. Masukkan adonan tauco ini ke dalam air rebusan daging.

-- Tambahkan cuka dan gula pasir. Lalu didihkan kembali.

-- Cara menghidangan, letakkan soun, seledri, kucai, bawang putih goreng, bawang merah goreng. Siram dengan kuahnya. Dimakan dengan lontong dan perkedel kentang.

Hewan Kurban NTT Dijamin Sehat

Dinas Peternakan Nusa Tenggara Timur menjamin ternak yang diperjualbelikan untuk memenuhi kebutuhan kurban pada Idul Adha 1435 Hijriah adalah hewan yang sehat dan memenuhi syarat.

Wali Kota Bandarlampung Minta Laporkan Kekeringan

Wali Kota Bandarlampung Herman HN minta ketua rukun tetangga dan lurah segera melaporkan wilayah yang mengalami kekeringan, agar mobil tangki air segera ke lokasi untuk mendistribusikan air bersih yang diperlukan.

PNS Tak Disiplin Diberi Sanksi

Wakil Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menegaskan instansi terkait harus memberikan sanksi terhadap pegawai negeri sipil pemerintah setempat yang tidak disiplin dalam menjalankan tugasnya.

PBB Diminta Hentikan Pendudukan Israel 2016

Palestina meminta Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa Bangsa untuk mengatur November 2016 sebagai batas waktu mengakhiri pendudukan Israel, menurut rancangan resolusi yang diperoleh AFP Rabu.

Gapki Berharap Pemprov Sumut Tetap Mendukung Sawit

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia berharap Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tetap mendukung dan melindungi sawit menyusul adanya rencana Gubernur H Gatot Pujo Nugroho mengambil sikap terkait belum 'gol'nya permintaan dana bagi hasil perkebunan.