Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Taoto Pekalongan

Posted on 05 Dec 2012. Hits : 213

Bahan:

300 gram daging tetelan, 6 buah cabai merah, 5 butir bawang merah, 2 siung bawang putih, 1 tangkai serai, dimemarkan, 1 lembar daun salam 3 sendok makan tauco, 50 gram soun, direndam air dingin lalu direbus sebentar dan di potong-potong, 2 sendok makan bawang putih goreng, 2 sendok makan bawang merah goreng, 5 tangkai kucai, dipotong selebar 1 cm, garam dan merica secukupnya.

Cara membuatnya:

-- Rebus daging hingga empuk lalu potong kecil-kecil

-- Haluskan cabai merah bersama bawang merah, bawang putih, lalu tumis hingga harum. Masukkan serai dan daun salam. Aduk-aduk sampai layu.

-- Masukkan tauco, garam dan merica. Aduk-aduk sampai harum tauconya tercium. Masukkan adonan tauco ini ke dalam air rebusan daging.

-- Tambahkan cuka dan gula pasir. Lalu didihkan kembali.

-- Cara menghidangan, letakkan soun, seledri, kucai, bawang putih goreng, bawang merah goreng. Siram dengan kuahnya. Dimakan dengan lontong dan perkedel kentang.

Dolar AS Melemah Karena Data Ekonomi Bervariasi

Kurs dolar AS melemah terhadap mata uang utama lainnya pada Selasa (Rabu pagi WIB), karena data ekonomi yang keluar dari negara itu bervariasi.

Bojan Harus Absen Sampai Akhir Musim

Penyerang Stoke City Bojan Krkic akan absen sampai akhir musim karena cedera lutut, kata klub Liga Utama Inggris itu pada Selasa.

Disdukcapil Siapkan Data Penduduk Untuk Persiapan Pilkada

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menyiapkan data kependudukan untuk menjadi acuan jumlah pemilih pada pemilu kepala daerah 2015.

Mukomuko Bagikan Ratusan Tong Sampah ke Sekolah-sekolah

Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Selasa, membagikan sebanyak 268 tong sampah ke sekolah-sekolah di daerah itu.

Bappenas Dorong Peningkatan Pelayanan Dasar Di Jayapura

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) mendorong Pemerintah Kabupaten Jayapura, Papua untuk berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dasar di lingkungan setempat.