Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Es Bubur Buah

es bubur buah, bubur buah, mangga

Posted on 05 Dec 2012. Hits : 277

Bahan: 100 gr jambu biji merah 100 gr mangga arumanis, kupas 150 gr kiwi 50 gr stroberi 2 sdm kismis, untuk taburan 1 sdm almond/kacang mede/kacang tanah panggang, cincang, untuk taburan Bubur buah: 250 gr es krim vanilla 100 gr yogurt tawar (plain yoghurt) 5 bh stroberi 1 sdm madu Cara membuat: 1. Potong-potong jambu biji merah bentuk dadu sebesar 1/2 cm. Potong mangga segitiga sembarang. Kupas kiwi, belah dua memanjang, potong melintang 1 cm. Stroberi, belah 2-4. 2. Untuk bubur buah: masukkan es krim, yogurt, stroberi, dan madu dalam mangkuk blender. Proses hingga lembut. 3. Tuang bubur buah ke dalam mangkuk atau gelas saji. Tambahkan jambu biji merah, mangga, kiwi, dan stroberi. Taburi kismis dan almond atau wijen. Sajikan.

Tower Telekomunikasi Hasilkan PAD Rp352,16 Juta

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar), menyatakan dari jumlah operator tower teleokomunikasi yang ada di daerah itu, jumlah Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang didapat pemerintah daerah setempat mencapai Rp352,16 juta dalam setahun.

Silang Sengkarut Monorail Jakarta dari Masa Foke, Jokowi Sampai Ahok

Pembangunan monorail di Jakarta masih menjadi isu yang tidak ada habisnya untuk dibahas sejak kepemimpinan beberapa gubernur.

Mukomuko Datangkan Gabah Dari Luar Provinsi

Kalangan pengusaha penggilingan padi di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, sejak sebulan terakhir terpaksa mendatangkan gabah kering panen dari luar provinsi untuk memenuhi kebutuhan beras warga masyarakat setempat.

Kebutuhan Media Terintegrasi Semakin Tinggi

Kebutuhan akan adanya media terintegrasi semakin tinggi karena berita dan informasi yang beredar di masyarakat semakin banyak dan cenderung acak.

Hypermart Tarik Sebagian Apel Impor

Pusat perbelanjaan Hypermart menarik sebagian apel impor yaitu yang berjenis Granny Smith dan Royal Gala karena diduga mengandung bakteri yang berbahaya bagi kesehatan manusia.