Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Es Bubur Buah

es bubur buah, bubur buah, mangga

Posted on 05 Dec 2012. Hits : 267

Bahan: 100 gr jambu biji merah 100 gr mangga arumanis, kupas 150 gr kiwi 50 gr stroberi 2 sdm kismis, untuk taburan 1 sdm almond/kacang mede/kacang tanah panggang, cincang, untuk taburan Bubur buah: 250 gr es krim vanilla 100 gr yogurt tawar (plain yoghurt) 5 bh stroberi 1 sdm madu Cara membuat: 1. Potong-potong jambu biji merah bentuk dadu sebesar 1/2 cm. Potong mangga segitiga sembarang. Kupas kiwi, belah dua memanjang, potong melintang 1 cm. Stroberi, belah 2-4. 2. Untuk bubur buah: masukkan es krim, yogurt, stroberi, dan madu dalam mangkuk blender. Proses hingga lembut. 3. Tuang bubur buah ke dalam mangkuk atau gelas saji. Tambahkan jambu biji merah, mangga, kiwi, dan stroberi. Taburi kismis dan almond atau wijen. Sajikan.

Perumahan Bagi Rakyat Miskin Perlu Dikembangkan

Pelaksana tugas Ketua DPD Rei Provinsi Riau, Nursyafri SE meminta Presiden RI yang baru agar lebih banyak mengembangkan pembangunan perumahan khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk mendapatkan tempat hunian layak.

Petugas Periksa Kelaikan Kendaraan Di Kota Blitar

Petugas gabungan dari Dinas Perhubungan Kota Blitar, Jawa Timur, serta kepolisian resor setempat melakukan pemeriksaan kelaikan kendaraan angkutan umum jenis bus menjelang Lebaran 2014.

Pengusaha Kue Banjir Pesanan

Pengusaha kue lebaran rumahan di Palembang menjelang Idul Fitri kebanjiran pesanan; kondisi yang memberi kesempatan untuk meraih keuntungan yang lebih banyak.

Dinas Koperasi Jabar Gelar Pasar Rakyat

Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Barat menggelar Pasar Rakyat 2014 di tiga titik di provinsi itu yang ditujukan bagi masyarakat kurang mampu di daerah tersebut.

Pemkot Madiun Kandangkan Mobil Dinas Selama Lebaran

Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, akan 'mengandangkan' atau menarik sejumlah mobil dinas di lingkup setempat, seiring larangan penggunaannya untuk keperluan mudik Lebaran.