Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Putra Bupati Banyuasin Menangkan Pilkada

putra bupati banyuasin, amiruddin inoed, hasil penghitungan cepat, memenangkan pesta demokrasi

Posted on 07 Jun 2013. Hits : 344

Putra Bupati Banyuasin, Sumatera Selatan Amiruddin Inoed berdasarkan hasil penghitungan cepat dalam pilkada kabupaten setempat pada 6 Juni 2013 berhasil memenangkan pesta demokrasi itu.

Kepala Kesbang Banyuasin Harobin Mustofa kepada Antara di Palembang, Jumat, mengatakan putra Bupati yakni Yan Anton Ferdian yang berpasangan dengan SA Supriono sementara unggul dalam pilkada atas lima pasangan calon bupati dan wakil bupati pesaingnya.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil penghitungan cepat dari Lembaga Survei Strategis Indonesia pasangan nomor urut satu (1) Yan Anton Ferdian dengan SA Supriono unggul dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Banyuasin periode 2013-2018 dengan perolehan suara sebanyak 35,52 persen.

Pasangan Yan Anton Ferdian - SA Supriono didukung partai Golkar, Demokrat, PKS dan beberapa partai pendukung lainnya.

Kemudian pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuasin nomor urut tiga (3) Hazuar Bidui AZ - Agus Sutikno memperoleh suara sebanyak 17,33 persen.

Pasangan nomor urut enam (6) Slamet dengan Syamsuri memperoleh suara 16,98 persen, pasangan nomor urut empat (4) Arkoni MD dengan Nurmala Dewi memperoleh 13,95 persen.

Pasangan nomor urut lima (5) Askolani dengan Idasril memperoleh suara sebanyak 13,20 persen, dan pasangan nomor urut dua (2) Agus dengan Sugeng memperoleh suara sebanyak 3,02 persen, katanya.(ant/rd)

Jalasenastri Korcab Pasmar-1 Gelar Lomba Tenis Berkebaya

Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menggelar berbagai perlombaan untuk memperingati Hari Kartini 2014, di antaranya lomba tenis berkebaya dan lomba memasak nasi goreng berkebaya.

Umat Kristiani Khusuk Merayakan Tri Hari Paskah

Umat Kristiani di Nusa Tenggara Timur khusuk merayakan tri hari suci Paskah sejak malam Rabu atau Kamis Putih dan dilanjutkan dengan Jumat Agung, lalu Sabtu Alleya.

PGRI Lubuklinggau Minta Polisi Usut Kematian Guru

Persatuan Guru Republik Indonesia Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan minta jajaran Polres setempat mengusut tuntas kasus kematian guru SDN 47 di kota itu pekan lalu.

PLN Musirawas Perbaiki Jaringan Ke BTS Ulu

PT PLN Kabupaten Musiarwas, Sumatera selatan, sudah memperbaiki seluruh jaringan listrik ke beberapa desa di Kecamatan Bulang Tengah Suku Ulu setelah terputus akibat bencana alam beberapa waktu lalu.

Pakaian Jadi Bali Raup 6,36 Juta Dolar

Bali meraup devisa sebesar 6,36 juta dolar AS dari ekspor pakaian jadi bukan rajutan selama Februari 2014, menurun 4,83 persen dibanding bulan sebelumnya yang tercatat 6,67 juta dolar AS.