Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Putra Bupati Banyuasin Menangkan Pilkada

putra bupati banyuasin, amiruddin inoed, hasil penghitungan cepat, memenangkan pesta demokrasi

Posted on 07 Jun 2013. Hits : 412

Putra Bupati Banyuasin, Sumatera Selatan Amiruddin Inoed berdasarkan hasil penghitungan cepat dalam pilkada kabupaten setempat pada 6 Juni 2013 berhasil memenangkan pesta demokrasi itu.

Kepala Kesbang Banyuasin Harobin Mustofa kepada Antara di Palembang, Jumat, mengatakan putra Bupati yakni Yan Anton Ferdian yang berpasangan dengan SA Supriono sementara unggul dalam pilkada atas lima pasangan calon bupati dan wakil bupati pesaingnya.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil penghitungan cepat dari Lembaga Survei Strategis Indonesia pasangan nomor urut satu (1) Yan Anton Ferdian dengan SA Supriono unggul dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Banyuasin periode 2013-2018 dengan perolehan suara sebanyak 35,52 persen.

Pasangan Yan Anton Ferdian - SA Supriono didukung partai Golkar, Demokrat, PKS dan beberapa partai pendukung lainnya.

Kemudian pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuasin nomor urut tiga (3) Hazuar Bidui AZ - Agus Sutikno memperoleh suara sebanyak 17,33 persen.

Pasangan nomor urut enam (6) Slamet dengan Syamsuri memperoleh suara 16,98 persen, pasangan nomor urut empat (4) Arkoni MD dengan Nurmala Dewi memperoleh 13,95 persen.

Pasangan nomor urut lima (5) Askolani dengan Idasril memperoleh suara sebanyak 13,20 persen, dan pasangan nomor urut dua (2) Agus dengan Sugeng memperoleh suara sebanyak 3,02 persen, katanya.(ant/rd)

Pilih Uang Atau Istri

Sepasang suami istri sedang jalan-jalan di jalan kecil yang sepi,tiba-tiba dari jurusan belakang nyelonong keluar 2 orang dengan muka tertutup sehelai kain hitam, sambil mengacungkan sebilah pisau ke arah leher lelaki itu, ia berkata: "Yo, pilih sendiri, uang atau istri?""Uang.

Pameran Foto Aktivis Perempuan Difabel Digelar 5-27 September

Saksikan pameran foto para aktivis perempuan dari seluruh dunia yang menunjukkan diskriminasi yang mereka hadapi.

Sekolah-sekolah Diperindah untuk Sambut Lomba Sekolah Sehat

Pemkot Administrasi Jakarta Pusat terus membenahi empat sekolah yang akan bertanding dalam ajang Lomba Sekolah Sehat (LSS) 2015 tingkat DKI Jakarta, yang akan digelar pada 4 September mendatang.

Sejumlah Supermarket Belum Urus Izin Penjualan Daging

Kepala Suku Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) Jakarta Pusat, Muljadi menyesalkan masih banyaknya pengelola supermarket yang belum mengurus perizinan penjualan daging.

Daging Busuk Disita

Suku Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) Jakarta Pusat mengamankan enam kilogram daging busuk dari sebuah supermarket terkenal di kawasan Duta Merlin, Gambir, Rabu (2/9).