Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Putra Bupati Banyuasin Menangkan Pilkada

putra bupati banyuasin, amiruddin inoed, hasil penghitungan cepat, memenangkan pesta demokrasi

Posted on 07 Jun 2013. Hits : 412

Putra Bupati Banyuasin, Sumatera Selatan Amiruddin Inoed berdasarkan hasil penghitungan cepat dalam pilkada kabupaten setempat pada 6 Juni 2013 berhasil memenangkan pesta demokrasi itu.

Kepala Kesbang Banyuasin Harobin Mustofa kepada Antara di Palembang, Jumat, mengatakan putra Bupati yakni Yan Anton Ferdian yang berpasangan dengan SA Supriono sementara unggul dalam pilkada atas lima pasangan calon bupati dan wakil bupati pesaingnya.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil penghitungan cepat dari Lembaga Survei Strategis Indonesia pasangan nomor urut satu (1) Yan Anton Ferdian dengan SA Supriono unggul dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Banyuasin periode 2013-2018 dengan perolehan suara sebanyak 35,52 persen.

Pasangan Yan Anton Ferdian - SA Supriono didukung partai Golkar, Demokrat, PKS dan beberapa partai pendukung lainnya.

Kemudian pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuasin nomor urut tiga (3) Hazuar Bidui AZ - Agus Sutikno memperoleh suara sebanyak 17,33 persen.

Pasangan nomor urut enam (6) Slamet dengan Syamsuri memperoleh suara 16,98 persen, pasangan nomor urut empat (4) Arkoni MD dengan Nurmala Dewi memperoleh 13,95 persen.

Pasangan nomor urut lima (5) Askolani dengan Idasril memperoleh suara sebanyak 13,20 persen, dan pasangan nomor urut dua (2) Agus dengan Sugeng memperoleh suara sebanyak 3,02 persen, katanya.(ant/rd)

Wagub Jabar : Pangandaran Harus Punya Destinasi Menarik

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengharapkan objek wisata di Kabupaten Pangandaran harus mempunyai destinasi yang menarik untuk mampu mengundang wisatawan lokal maupun mancanegara ke Pangandaran.

BRK Bantu Korban Banjir Indragiri Hulu

Bank Riau dan Kepulauan Riau (BRK) Kantor Cabang Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu, menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir yang berada di Desa Bandar Padang, Kecamatan Seberida.

Harga Elpiji Di Denpasar Naik

- Harga gas elpiji ukuran tiga kilogram dan 12 kilogram mengalamikenaikan sejak adanya kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Legislator Klarifikasi BP2T Izin Pabrik Sandal

Legislator Kabupaten Tangerang, Banten, melakukan klarifikasi kepada aparat Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) setempat dan pimpinan pabrik PT DJS yang memproduksi sandal karena diduga menyalahgunakan perizinan.

Dana PSKS Bengkalis Belum Cair

Dana bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) untuk Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, saat ini masih belum bisa dicairkan.