Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Putra Bupati Banyuasin Menangkan Pilkada

putra bupati banyuasin, amiruddin inoed, hasil penghitungan cepat, memenangkan pesta demokrasi

Posted on 07 Jun 2013. Hits : 412

Putra Bupati Banyuasin, Sumatera Selatan Amiruddin Inoed berdasarkan hasil penghitungan cepat dalam pilkada kabupaten setempat pada 6 Juni 2013 berhasil memenangkan pesta demokrasi itu.

Kepala Kesbang Banyuasin Harobin Mustofa kepada Antara di Palembang, Jumat, mengatakan putra Bupati yakni Yan Anton Ferdian yang berpasangan dengan SA Supriono sementara unggul dalam pilkada atas lima pasangan calon bupati dan wakil bupati pesaingnya.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil penghitungan cepat dari Lembaga Survei Strategis Indonesia pasangan nomor urut satu (1) Yan Anton Ferdian dengan SA Supriono unggul dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Banyuasin periode 2013-2018 dengan perolehan suara sebanyak 35,52 persen.

Pasangan Yan Anton Ferdian - SA Supriono didukung partai Golkar, Demokrat, PKS dan beberapa partai pendukung lainnya.

Kemudian pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuasin nomor urut tiga (3) Hazuar Bidui AZ - Agus Sutikno memperoleh suara sebanyak 17,33 persen.

Pasangan nomor urut enam (6) Slamet dengan Syamsuri memperoleh suara 16,98 persen, pasangan nomor urut empat (4) Arkoni MD dengan Nurmala Dewi memperoleh 13,95 persen.

Pasangan nomor urut lima (5) Askolani dengan Idasril memperoleh suara sebanyak 13,20 persen, dan pasangan nomor urut dua (2) Agus dengan Sugeng memperoleh suara sebanyak 3,02 persen, katanya.(ant/rd)

Kuansing Promosikan Budaya Daerah

Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau mempromosikan seni dan budaya daerah setempat kepada peserta dan penonton yang menyaksikan iven 'Pacu Jalur' atau pacu sampan menggunakan perahu dengan panjang 24-40 meter didayung oleh 40 peserta.

Pertamina Siapkan LPG non-Subsidi 190 MT

Pertamina Area Manado menyiapkan Liquid Petroleum Gas (LPG) non subsidi di Provinsi Sulawesi Utara, sebanyak 190 metrik ton (MT) setiap hari, untuk memenuhi kebutuhan di daerah tersebut.

Ribuan Siswa Sambut Presiden

Sebanyak 4086 siswa SD hingga SMA/SMK di Kabupaten Biak Numfor, Papua, akan menyambut kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di daerah itu, 24-25 Agustus 2014.

Nonton Bareng Tayangan Putusan MK

Para komisioner dan staf Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor, Jawa Barat, bersama-sama menonton tayangan televisi mengenai pembacaan putusan Mahkaman Konstitusi mengenai perselisihan hasil pemilihan umum presiden 2014.

Gubernur Riau : Pelaku Mutilasi Dihukum Seumur Hidup

Gubernur Riau Annas Maamun meminta para pelaku pelecehan seksual disertai pembunuhan dengan mutilasi yang merenggut tujuh korban untuk dihukum berat minimal seumur hidup.