Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Putra Bupati Banyuasin Menangkan Pilkada

putra bupati banyuasin, amiruddin inoed, hasil penghitungan cepat, memenangkan pesta demokrasi

Posted on 07 Jun 2013. Hits : 412

Putra Bupati Banyuasin, Sumatera Selatan Amiruddin Inoed berdasarkan hasil penghitungan cepat dalam pilkada kabupaten setempat pada 6 Juni 2013 berhasil memenangkan pesta demokrasi itu.

Kepala Kesbang Banyuasin Harobin Mustofa kepada Antara di Palembang, Jumat, mengatakan putra Bupati yakni Yan Anton Ferdian yang berpasangan dengan SA Supriono sementara unggul dalam pilkada atas lima pasangan calon bupati dan wakil bupati pesaingnya.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil penghitungan cepat dari Lembaga Survei Strategis Indonesia pasangan nomor urut satu (1) Yan Anton Ferdian dengan SA Supriono unggul dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Banyuasin periode 2013-2018 dengan perolehan suara sebanyak 35,52 persen.

Pasangan Yan Anton Ferdian - SA Supriono didukung partai Golkar, Demokrat, PKS dan beberapa partai pendukung lainnya.

Kemudian pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuasin nomor urut tiga (3) Hazuar Bidui AZ - Agus Sutikno memperoleh suara sebanyak 17,33 persen.

Pasangan nomor urut enam (6) Slamet dengan Syamsuri memperoleh suara 16,98 persen, pasangan nomor urut empat (4) Arkoni MD dengan Nurmala Dewi memperoleh 13,95 persen.

Pasangan nomor urut lima (5) Askolani dengan Idasril memperoleh suara sebanyak 13,20 persen, dan pasangan nomor urut dua (2) Agus dengan Sugeng memperoleh suara sebanyak 3,02 persen, katanya.(ant/rd)

Wali Kota Minta Kuliner Makassar Dipatenkan

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta agar kuliner khas Makassar yang sangat beragam ini segera dipatenkan untuk selanjutnya dipromosikan ke dunia.

Kapolres Matra Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kapolres Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat, mengajak masyarakat untuk bisa menjaga Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas) guna mendukung pelaksanaan pembangunan secara nasional terlebih di daerahnya.

Sambut Lebaran , Mal Ciputra Jakarta Gelar The Reflection of Ramadhan

Untuk menyemarakkan bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, Mal Ciputra Jakarta menggelar The Reflection of Ramadhan yang akan berlangsung sampai 26 Juli nanti.

Tertibkan Pejalan Kaki, Pedestrian Dilengkapi Pembatas

Dengan maksud membuat pejalan kaki lebih tertib dalam berjalan kaki, sebuah ruas trotoar di Jakarta Barat diberi pembatas dari logam.

Seni Qasidah Digiatkan Kembali

Sekelompok pemain seni qasidah tampil dalam Festival Qasidah yang digelar di Mal Ciputra Jakarta tadi siang (3/7).