Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Putra Bupati Banyuasin Menangkan Pilkada

putra bupati banyuasin, amiruddin inoed, hasil penghitungan cepat, memenangkan pesta demokrasi

Posted on 07 Jun 2013. Hits : 412

Putra Bupati Banyuasin, Sumatera Selatan Amiruddin Inoed berdasarkan hasil penghitungan cepat dalam pilkada kabupaten setempat pada 6 Juni 2013 berhasil memenangkan pesta demokrasi itu.

Kepala Kesbang Banyuasin Harobin Mustofa kepada Antara di Palembang, Jumat, mengatakan putra Bupati yakni Yan Anton Ferdian yang berpasangan dengan SA Supriono sementara unggul dalam pilkada atas lima pasangan calon bupati dan wakil bupati pesaingnya.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil penghitungan cepat dari Lembaga Survei Strategis Indonesia pasangan nomor urut satu (1) Yan Anton Ferdian dengan SA Supriono unggul dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Banyuasin periode 2013-2018 dengan perolehan suara sebanyak 35,52 persen.

Pasangan Yan Anton Ferdian - SA Supriono didukung partai Golkar, Demokrat, PKS dan beberapa partai pendukung lainnya.

Kemudian pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuasin nomor urut tiga (3) Hazuar Bidui AZ - Agus Sutikno memperoleh suara sebanyak 17,33 persen.

Pasangan nomor urut enam (6) Slamet dengan Syamsuri memperoleh suara 16,98 persen, pasangan nomor urut empat (4) Arkoni MD dengan Nurmala Dewi memperoleh 13,95 persen.

Pasangan nomor urut lima (5) Askolani dengan Idasril memperoleh suara sebanyak 13,20 persen, dan pasangan nomor urut dua (2) Agus dengan Sugeng memperoleh suara sebanyak 3,02 persen, katanya.(ant/rd)

Blue Bird Peringati Dua Tahun Di Padang

Blue Bird Padang menggelar acara 'customer reward gathering' dalam memperingati dua tahun pengoperasian taksi itu di Sumatera Barat (Sumbar) di Hotel Mercure Hotel, Sabtu (24/6) malam.

Sumbar Akan Ubah Mekanisme Taksi Di BIM

Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), akan melakukan perubahan mekanisme pemilihan transportasi taksi yang terdapat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Pemkab Jamin Stok Pangan Cukup Hingga Ramadhan

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) menjamin stock pangan konsumsi masyarakat di daerah itu cukup hingga Hari Raya Idul Fitri tahun 2015.

Hulu Sungai Utara Upayakan Pengendalian Penduduk

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, terus berupaya mengendalikan jumlah penduduk guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan ketahanan pangan daerah.

Sumsel Pecahkan Rekor Dunia Belajar Matematika

Sumatera Selatan mewakili Indonesia berhasil memecahkan rekor dunia belajar matematika dalam satu ruangan secara bersama-sama diikuti 2.