Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden Dijadwalkan Terima Sekjen Asean

susilo bambang yudhoyono, le luong minh

Posted on 08 Apr 2013. Hits : 128

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Senin siang dijadwalkan menerima kunjungan Sekretaris Jenderal ASEAN yang baru Le Luong Minh di Kantor Presiden Jakarta.

Le Luong Minh yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam menggantikan Sekjen ASEAN sebelumnya Surin Pitsuwan dari Thailand pada 9 Januari 2013.

Saat serah terima jabatan yang berlangsung di Sekretariat ASEAN di Jakarta, Le berjanji akan meneruskan pencapaian ASEAN selama 46 tahun dan menyelesaikan program ASEAN menjadi sebuah komunitas pada 2015.(ant/rd)

Bank Papua Tuan Rumah Penarikan Undian Simpeda

Bank Papua menjadi tuan rumah kegiatan penarikan hadiah undian Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) bertajuk Panen Rejeki Periode II tahun 2014 yang diselenggarakan Asosiasi Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (Asbanda).

PWI Pamerkan Foto Tiga Dimensi

Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, berencana memamerkan karya foto tiga dimensi serta foto tematik Sampit Tempo Dulu dan Kini selama sepekan mulai 27 Oktober.

PDIP Ingin Musyawarah Antar Fraksi Terkait AKD

Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menginginkan musyawarah dan mufakat antarfraksi di DPR untuk menentukan alat kelengkapan dewan (AKD).

Banten Minta DPD Dukungan DPD Realisasi Proyek Strategis

Pemerintah Provinsi Banten meminta Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Banten mendorong pemerintah pusat untuk mempercepat pembangunan proyek-proyek strategis nasional di Banten.

PNS Jabar Didorong Ikut BPJS Ketenagakerjaan

Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan mendukung Pegawai Negeri Sipil (PNS) ikut program BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan keuntungan lebih dari program itu.