Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden Dijadwalkan Terima Sekjen Asean

susilo bambang yudhoyono, le luong minh

Posted on 08 Apr 2013. Hits : 128

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Senin siang dijadwalkan menerima kunjungan Sekretaris Jenderal ASEAN yang baru Le Luong Minh di Kantor Presiden Jakarta.

Le Luong Minh yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam menggantikan Sekjen ASEAN sebelumnya Surin Pitsuwan dari Thailand pada 9 Januari 2013.

Saat serah terima jabatan yang berlangsung di Sekretariat ASEAN di Jakarta, Le berjanji akan meneruskan pencapaian ASEAN selama 46 tahun dan menyelesaikan program ASEAN menjadi sebuah komunitas pada 2015.(ant/rd)

BI : Peringkat BBB - Bentuk Pengakuan Komitmen Indonesia

Bank Indonesia menilai afirmasi peringkat Sovereign Credit Rating Republik Indonesia pada BBB-/stable outlook oleh Japan Credit Rating Agency (JCR) merupakan pengakuan atas komitmen Indonesia dalam menjaga stabilitas perekonomian di tengah ketidakpastian ekonomi global.

Andy Murray Kalahkan Melzer Di Valencia

Penampilan bagus Andy Murray berlanjut saat dia melangkah ke putaran kedua turnamen tenis Austria Terbuka dengan meraih kemenangan 6-3, 6-3 atas petenis Austria Jurgen Melzer di Valencia, Rabu.

Sampah Menumpuk di Monas

Pesta rakyat yang digelar di Monas menyisakan tumpukan sampah.

Atlet Paralimpic Dapat Bonus Rp18 Juta

Atlet paralimpic asal Makassar, Suriani, mendapatkan bonus sebesar Rp18 juta setelah sukses mengoleksi tiga medali emas pada Pekan Paralimpic Provinsi (Perprov) III di Kabupaten Bantaeng, Sulsel, 9-16 September 2014.

Loket Penjualan Tiket Sepi

Setelah diberlakukannya sistem tiket elektronik Bus Transjakarta di koridor I (Blok M-Kota), loket penjualan tiket sepi.