Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden Dijadwalkan Terima Sekjen Asean

susilo bambang yudhoyono, le luong minh

Posted on 08 Apr 2013. Hits : 128

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Senin siang dijadwalkan menerima kunjungan Sekretaris Jenderal ASEAN yang baru Le Luong Minh di Kantor Presiden Jakarta.

Le Luong Minh yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam menggantikan Sekjen ASEAN sebelumnya Surin Pitsuwan dari Thailand pada 9 Januari 2013.

Saat serah terima jabatan yang berlangsung di Sekretariat ASEAN di Jakarta, Le berjanji akan meneruskan pencapaian ASEAN selama 46 tahun dan menyelesaikan program ASEAN menjadi sebuah komunitas pada 2015.(ant/rd)

Daud Yordan Takut Kehilangan Gelar

Juara dunia kelas ringan (61,2 kilogram) IBO Daud Yordan merasa khawatir akan kehilangan gelar juara mengingat sampai kini belum ada kepastian soal pertarungannya.

PM Australia Berkunjung ke India

Perdana Menteri Australia Tony Abbott Jumat mengumumkan bahwa dia akan melakukan perjalanan ke India dan Malaysia pekan depan.

Dishub Siapkan Lahan Untuk PKB

Dinas Perhubungan Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, telah menyiapkan lahan seluas satu hektare untuk pembangunan unit pelaksana teknis (UPTD) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB).

Curah Hujan Bahayakan Penerbangan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas IV Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, menegaskan tingginya curah hujan yang terjadi akhir-akhir ini membahayakan bagi penerbangan lokal yang menggunakan pesawat kecil.

PBB Minta Perdamaian Ukraina di Bali

Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon meminta perdamaian Ukraina menyusul konflik yang terjadi di perbatasan Ukraina dan Rusia pada pertengahan Agustus.