Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden Dijadwalkan Terima Sekjen Asean

susilo bambang yudhoyono, le luong minh

Posted on 08 Apr 2013. Hits : 128

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Senin siang dijadwalkan menerima kunjungan Sekretaris Jenderal ASEAN yang baru Le Luong Minh di Kantor Presiden Jakarta.

Le Luong Minh yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam menggantikan Sekjen ASEAN sebelumnya Surin Pitsuwan dari Thailand pada 9 Januari 2013.

Saat serah terima jabatan yang berlangsung di Sekretariat ASEAN di Jakarta, Le berjanji akan meneruskan pencapaian ASEAN selama 46 tahun dan menyelesaikan program ASEAN menjadi sebuah komunitas pada 2015.(ant/rd)

Legislator Minta BPJS Sosialisasikan Program JKN

Legislator DPRD Sulawesi Tenggara, H Akalim meminta pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan untuk terus menerus menyosialisasikan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) kepada masyarakat mengingat masih banyak warga yang belum mengetahui manfaat dari program tersebut.

Warga Pekanbaru Keluhkan Jalan Berlobang Arengka I

Sejumlah warga di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, mengeluhkan jalan yang berlobang di perempatan lampu merah pasar pagi, Soekarno Hatta, Jalan Rambutan, Arengka I dan Panam, karenabisa menimbulkan kemacetan dan merusak kendaraan.

Nasdem Pasaman Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mulai melakukan penjaringan bakal calon bupati, yang akan diusung partai tersebut, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat.

Kampus Unand Padang Sediakan Akses Internet Cepat

Beberapa gedung di kampus Universitas Andalas (Unand) Limau Manis, Kota Padang, telah menyediakan akses internet cepat yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa.

Gereja Di Nusalaut Masih Pertahankan Strata Sosial

Penataan konstruksi bangunan gereja-gereja di Kecamatan Nusalaut, Kabupaten Maluku Tengah masih mempertahankan kondisi strata sosial, di mana posisi tempat duduk antara raja dan pemerintah desa dipisahkan dengan rakyat jelata.