Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden Dijadwalkan Terima Sekjen Asean

susilo bambang yudhoyono, le luong minh

Posted on 08 Apr 2013. Hits : 128

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Senin siang dijadwalkan menerima kunjungan Sekretaris Jenderal ASEAN yang baru Le Luong Minh di Kantor Presiden Jakarta.

Le Luong Minh yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam menggantikan Sekjen ASEAN sebelumnya Surin Pitsuwan dari Thailand pada 9 Januari 2013.

Saat serah terima jabatan yang berlangsung di Sekretariat ASEAN di Jakarta, Le berjanji akan meneruskan pencapaian ASEAN selama 46 tahun dan menyelesaikan program ASEAN menjadi sebuah komunitas pada 2015.(ant/rd)

Baharuddin Optimistis Rebut Kembali Jabatan Bupati Muna

LM Baharuddin yang saat ini masih menjabat bupati Muna, Sulawesi Tenggara, menyatakan optimistis bisa merebut kembali jabatan Bupati Muna periode 2015-2020 melalui pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak Desember 2015 ini.

Bupati Membuka Festival Seni Budaya Dan Kuliner

Festival Seni budaya dan kuliner 2015 Kecamatan Sangata Selatan, Kabupten Kutai Timur, Kalimantan Timur, resmi dibuka di halaman Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Sangatta Selasa.

DisperindagESDM Sinyalir Ada Migrasi Elpiji Ke Jateng

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, mensinyalir ada migrasi elpiji tiga kilogram ke Jawa Tengah, khususnya di wilayah perbatasan.

Pelaku Usaha Kemaritiman Keluhkan 'Eksportir Siluman'

Pelaku usaha (eksportir) kemaritiman Andi Syahdatul Bariah MM mengeluhkan 'eksportir siluman' yang merusak bisnis kemaritiman hingga negara tujuan bisa menerapkan sanksi untuk semuanya.

Indonesia Ikut Pameran Pendidikan Di Sofia

Indonesia yang diwakili KBRI Sofia mengikuti pameran pendidikan International Education Fair 'Education Without Borders' ke-12 yang diadakan di Gedung Pusat Kebudayaan Nasional Sofia, Bulgaria.