Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden Dijadwalkan Terima Sekjen Asean

susilo bambang yudhoyono, le luong minh

Posted on 08 Apr 2013. Hits : 128

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Senin siang dijadwalkan menerima kunjungan Sekretaris Jenderal ASEAN yang baru Le Luong Minh di Kantor Presiden Jakarta.

Le Luong Minh yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam menggantikan Sekjen ASEAN sebelumnya Surin Pitsuwan dari Thailand pada 9 Januari 2013.

Saat serah terima jabatan yang berlangsung di Sekretariat ASEAN di Jakarta, Le berjanji akan meneruskan pencapaian ASEAN selama 46 tahun dan menyelesaikan program ASEAN menjadi sebuah komunitas pada 2015.(ant/rd)

Singkawang Diusulkan Jadi Tuan Rumah Jejak Tradisi

Balai Pelestarian Nilai Budaya Pontianak akan mengusulkan Kota Singkawang, Kalimantan Barat, menjadi tuan rumah penyelenggara lomba jejak tradisi tingkat nasional pada 2016.

KPU Tetapkan Kampanye Akbar Hanya Sekali

Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan bahwa kampanye akbar pasangan calon kepala daerah hanya akan dilakukan sekali saja sesuai yang diatur dalam Undang Undang Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pilkada.

Gubernur Bali Ingatkan Siswa Angkat Martabat Keluarga

Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengingatkan para siswa baru di SMAN dan SMKN Bali Mandara yang merupakan sekolah unggulan di daerah itu untuk terus belajar agar dapat mengangkat martabat keluarga.

5.775 Warga Terjangkit ISPA Akibat Asap Riau

Sebanyak 5.775 warga Riau terjangkit ISPA akibat kabut asap dampak dari pembakaran hutan dan lahan untuk pembukaan areal perkebunan baru periode Februari-Juli 2015.

Universitas Taiwan Jalin Kerja Sama Dengan Unpatti

Kaohsiung Medical University di Taiwanmenjalin kerja sama dengan Universitas Pattimura (Unpatti) di bidang program studi lanjutan S2 dan S3.