Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden Dijadwalkan Terima Sekjen Asean

susilo bambang yudhoyono, le luong minh

Posted on 08 Apr 2013. Hits : 128

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Senin siang dijadwalkan menerima kunjungan Sekretaris Jenderal ASEAN yang baru Le Luong Minh di Kantor Presiden Jakarta.

Le Luong Minh yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam menggantikan Sekjen ASEAN sebelumnya Surin Pitsuwan dari Thailand pada 9 Januari 2013.

Saat serah terima jabatan yang berlangsung di Sekretariat ASEAN di Jakarta, Le berjanji akan meneruskan pencapaian ASEAN selama 46 tahun dan menyelesaikan program ASEAN menjadi sebuah komunitas pada 2015.(ant/rd)

Pemkot Bekasi Tambah 60 Truk Sampah Baru

Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, akan membeli 60 unit truk pengangkut sampah yang baru senilai Rp28 milliar melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan 2015.

BPBD : Gempa Garut Tidak Berdampak Kerusakan

Badan Penanggulangan Bencana DaerahKabupaten Garut, Jawa Barat, menyatakan bencana gempa bumi di barat daya Garut tidak berdampak kerusakan pada rumah penduduk atau bangunan fasilitas umum.

Dinas Pengairan Bojonegoro Selesaikan Pembangunan 40 Embung

Dinas Pengairan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sudah menyelesaikan pembangunan 40 embung secara swakolola di tanah kas desa dari target 55 embung dengan alokasi anggaran Rp4 miliar dari APBD 2015 pada awal September 2015.

Djokovic Dan Cilic Melaju Ke Putaran Keempat AS Terbuka

Unggulan teratas Novak Djokovic dan juara bertahan Marin Cilic menggunakan jalan yang berbeda menuju putaran keempat AS Terbuka, ketika berbagai kejutan serta panas yang menyengat tidak terjadi di Flushing Meadows pada Jumat.

Pj Bupati Minta GP Ansor Bangun Waykanan

Penjabat Bupati Waykanan Provinsi Lampung Albar Hasan Tanjung meminta seluruh elemen masyarakat, termasuk organisasi kepemudaan seperti Gerakan Pemuda Ansor, untuk membangun daerah yang berada di selatan Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Provinsi Sumatera Selatan itu.