Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Peserta Pemilihan Bupati Tegal Diumumkan 13 September

kpu tegal, pesera pemilihan bupati tegal, 13 september

Posted on 29 Aug 2013. Hits : 422

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menetapkan 13 September 2013 sebagai tanggal pengumuman nama-nama peserta pemilihan umum bupati Ketua KPUD Kabupaten Tegal, Sukartono di Tegal, Kamis, mengatakan, penetapan pasangan calon bupati akan dilaksanakan pada 12 September, sedangkan pengumumannya pada 13 September.

"Setelah menetapkan pasangan calon bupati, kami tidak menerima sanggahan lagi, terutama mengenai persyaratan administrasi," katanya.

Menurut dia, setelah tahapan penetapan pasangan cabup selesai, KPUD melaksanakan pengundian nomor urut pada 18 September 2013.

"Selain itu, kami juga sudah mengagendakan debat antarpasangan. Hanya, waktu dan dan lokasinya belum bisa kami tetapkan," katanya.

Ia mengatakan bahwa KPUD masih melakukan verifikasi dokumen persyaratan pasangan calon bupati hingga 10 September.

Lima pasangan calon peserta Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Tegal masing-masin Rojikin-Budi Priyanto (PDIP), Edi Utomo-A Basari (Partai Golkar), Enthus Susmono Umi Azizah (PKB), Himawa Kaskawa-Agus (Partai Demokrat), dan M Sikri-Kahar Muzakar (PKS).(ris/ant)

Kodim 0911 Siapkan 400 Hektar Lahan Persawahan

Kodim 0911/Nunukan, Kalimantan Utara telah menyediakan 400 hektar lahan persawahan untuk mendukung program swasembada pangan di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia.

'UMB Career Fair' Siapkan Lowongan Kerja Luar Negeri

Universitas Mercu Buana (UMB) Career Fair ke 13 menyiapkan lowongan kerja bagi mahasiswa untuk bekerja di perusahaan luar negeri.

Dirtek Garuda : Alam Tomohon Indah

Direktur Teknik dan Pengelolaan Armada PT Garuda Indonesia Iwan Joeniarto mengemukakan bahwa alam Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, di antaranya Danau Linow berpanorama indah.

Bea Cukai Nunukan Siap Hadapi MEA

Kantor Bea Cukai Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, siap menghadapi perdagangan bebas Asia Tenggara atau yang lebih dikenal Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Edi/Gloria Wakili Indonesia Pada Final China Masters

Pasangan pebulu tangkis ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja akan menjadi wakil Indonesia sekaligus satu-satunya wakil non-Tiongkok dalam putaran final turnamen China Masters yang akan berlangsung di Changzhou Tiongkok, Minggu.