Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Peserta Pemilihan Bupati Tegal Diumumkan 13 September

kpu tegal, pesera pemilihan bupati tegal, 13 september

Posted on 29 Aug 2013. Hits : 422

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menetapkan 13 September 2013 sebagai tanggal pengumuman nama-nama peserta pemilihan umum bupati Ketua KPUD Kabupaten Tegal, Sukartono di Tegal, Kamis, mengatakan, penetapan pasangan calon bupati akan dilaksanakan pada 12 September, sedangkan pengumumannya pada 13 September.

"Setelah menetapkan pasangan calon bupati, kami tidak menerima sanggahan lagi, terutama mengenai persyaratan administrasi," katanya.

Menurut dia, setelah tahapan penetapan pasangan cabup selesai, KPUD melaksanakan pengundian nomor urut pada 18 September 2013.

"Selain itu, kami juga sudah mengagendakan debat antarpasangan. Hanya, waktu dan dan lokasinya belum bisa kami tetapkan," katanya.

Ia mengatakan bahwa KPUD masih melakukan verifikasi dokumen persyaratan pasangan calon bupati hingga 10 September.

Lima pasangan calon peserta Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Tegal masing-masin Rojikin-Budi Priyanto (PDIP), Edi Utomo-A Basari (Partai Golkar), Enthus Susmono Umi Azizah (PKB), Himawa Kaskawa-Agus (Partai Demokrat), dan M Sikri-Kahar Muzakar (PKS).(ris/ant)

Jalintim Di Mesuji Rusak Ganggu Pengguna Jalan

Kerusakan jalan lintas timur Sumatera yang berada di Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung yang berbatasan dengan Sumatera Selatan dikeluhkan pengguna jalan karena mengganggu kelancaran dan keselamatan mereka.

Pemimpin Syiah Irak, Moqtada As-sadr, Serukan Pembaruan Pemerintah

Pemimpin Syiah Irak, Moqtada As-Sadr, pada Sabtu (13/2) menyerukan pembaruan pemerintah, dan menegaskan perlunya bagi pemerintah teknokrat serta tuntutan lain di dalam usulnya.

Jokowi Akan Bahas Keamanan Dengan Pemimpin As-Asean

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membahas masalah keamanan kawasan dengan pemimpin Amerika Serikat dan ASEAN dalam KTT ASEAN di California, Aerika Serikat, 15 hingga 16 Februari 2016.

Bupati : Perlu Sodetan Tangani Banjir Di Pemuteran

Bupati Buleleng, Bali, Putu Agus Suradnyana mengatakan perlu sodetan untuk mengalirkan airke laut menanggulangi masalah banjir di objek wisata Pemuteran, Kecamatan Gerokgak.

Kementan Alokasikan Rp38 Juta Bantu Petani Bawang

Kementerian Pertanian mengalokasikan dana Rp38 juta per hektare untuk membantu petani bawang merah dan cabai agar mampu meningkatkan produktivitas komoditas strategis tersebut sehingga stok nasional tercukupi.