Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Peserta Pemilihan Bupati Tegal Diumumkan 13 September

kpu tegal, pesera pemilihan bupati tegal, 13 september

Posted on 29 Aug 2013. Hits : 422

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menetapkan 13 September 2013 sebagai tanggal pengumuman nama-nama peserta pemilihan umum bupati Ketua KPUD Kabupaten Tegal, Sukartono di Tegal, Kamis, mengatakan, penetapan pasangan calon bupati akan dilaksanakan pada 12 September, sedangkan pengumumannya pada 13 September.

"Setelah menetapkan pasangan calon bupati, kami tidak menerima sanggahan lagi, terutama mengenai persyaratan administrasi," katanya.

Menurut dia, setelah tahapan penetapan pasangan cabup selesai, KPUD melaksanakan pengundian nomor urut pada 18 September 2013.

"Selain itu, kami juga sudah mengagendakan debat antarpasangan. Hanya, waktu dan dan lokasinya belum bisa kami tetapkan," katanya.

Ia mengatakan bahwa KPUD masih melakukan verifikasi dokumen persyaratan pasangan calon bupati hingga 10 September.

Lima pasangan calon peserta Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Tegal masing-masin Rojikin-Budi Priyanto (PDIP), Edi Utomo-A Basari (Partai Golkar), Enthus Susmono Umi Azizah (PKB), Himawa Kaskawa-Agus (Partai Demokrat), dan M Sikri-Kahar Muzakar (PKS).(ris/ant)

Pemkab Banyumas Lokalisasi Pedagang Kompleks GOR Satria

Pemerintah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, melokalisasi pedagang yang biasa berjualan setiap Minggu di kompleks Gelanggang Olahraga Satria, Jalan Prof.

Bouchard Berjuang Untuk Capai Perempat Final

Unggulan ketujuh asal Kanada Eugenie Bouchard bisa bertahan dari kemerosotan penampilannya pada pertengahan pertandingan sebelum akhirnya mengalahkan Irina-Camelia Begu dari Rumania dan mencapai perempat final Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Minggu.

Kementerian Perhubungan Operasikan Satu Kapal Ke Natuna

Kementerian Perhubungan mengoperasikan satu unit kapalnya untuk membantu distribusi logistik ke Kabupaten Natuna sambil menunggu operasional empat kapal perintis yang kini tidak dapat berlayar.

Kerry Kecam Serangan Baru Di Ukraina

Menteri Luar Negeri AS John Kerry pada Sabtu (24/1) mengutuk serangan oleh gerilyawan Ukraina terhadap permukiman sipil di Ukraina Timur, sehingga menewaskan sedikitnya 30 orang dan melukai tak kurang dari 100 orang lagi.

BI : Penurunan Harga BBM Dongkrak Ekonomi Bali

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali menyatakan bahwa penurunan harga bahan bakar minyak (BBM) dinilai mendongkrak ekonomi di Pulau Dewata yang diproyeksikan hingga triwulan pertama 2015.