Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Peserta Pemilihan Bupati Tegal Diumumkan 13 September

kpu tegal, pesera pemilihan bupati tegal, 13 september

Posted on 29 Aug 2013. Hits : 422

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menetapkan 13 September 2013 sebagai tanggal pengumuman nama-nama peserta pemilihan umum bupati Ketua KPUD Kabupaten Tegal, Sukartono di Tegal, Kamis, mengatakan, penetapan pasangan calon bupati akan dilaksanakan pada 12 September, sedangkan pengumumannya pada 13 September.

"Setelah menetapkan pasangan calon bupati, kami tidak menerima sanggahan lagi, terutama mengenai persyaratan administrasi," katanya.

Menurut dia, setelah tahapan penetapan pasangan cabup selesai, KPUD melaksanakan pengundian nomor urut pada 18 September 2013.

"Selain itu, kami juga sudah mengagendakan debat antarpasangan. Hanya, waktu dan dan lokasinya belum bisa kami tetapkan," katanya.

Ia mengatakan bahwa KPUD masih melakukan verifikasi dokumen persyaratan pasangan calon bupati hingga 10 September.

Lima pasangan calon peserta Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Tegal masing-masin Rojikin-Budi Priyanto (PDIP), Edi Utomo-A Basari (Partai Golkar), Enthus Susmono Umi Azizah (PKB), Himawa Kaskawa-Agus (Partai Demokrat), dan M Sikri-Kahar Muzakar (PKS).(ris/ant)

Eva : Tawaran Menteri Untuk Gerindra Biasa Saja

Juru bicara PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menilai tawaran menteri dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Partai Gerindra merupakan hal yang biasa saja jika dilakukan, karena Jokowi bukan tipikal orang yang pendendam terhadap lawan politiknya.

Permintaan Permata Kalimaya Di Lebak Cukup Tinggi

Permintaan permata kalimaya di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, cukup tinggi sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Pembangunan Fisik Underpass Tambun Bergulir

Pembangunan fisik proyek Underpass Tambun di Jalan Sultan Hassanudin Tambun, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, muai bergulir.

150 Bangunan Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Sebanyak 150 bangunan di tiga kelurahan di Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat rusak setelah diterjang angin puting beliung, Sabtu.

Diknas Mukomuko Minta Kepsek Laporkan Guru 'Membolos'

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko Nur Hasni meminta kepada kepala sekolah melaporkan guru yang tidak pernah mengajarkan siswa alias 'membolos'.