Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Peserta Pemilihan Bupati Tegal Diumumkan 13 September

kpu tegal, pesera pemilihan bupati tegal, 13 september

Posted on 29 Aug 2013. Hits : 422

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menetapkan 13 September 2013 sebagai tanggal pengumuman nama-nama peserta pemilihan umum bupati Ketua KPUD Kabupaten Tegal, Sukartono di Tegal, Kamis, mengatakan, penetapan pasangan calon bupati akan dilaksanakan pada 12 September, sedangkan pengumumannya pada 13 September.

"Setelah menetapkan pasangan calon bupati, kami tidak menerima sanggahan lagi, terutama mengenai persyaratan administrasi," katanya.

Menurut dia, setelah tahapan penetapan pasangan cabup selesai, KPUD melaksanakan pengundian nomor urut pada 18 September 2013.

"Selain itu, kami juga sudah mengagendakan debat antarpasangan. Hanya, waktu dan dan lokasinya belum bisa kami tetapkan," katanya.

Ia mengatakan bahwa KPUD masih melakukan verifikasi dokumen persyaratan pasangan calon bupati hingga 10 September.

Lima pasangan calon peserta Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Tegal masing-masin Rojikin-Budi Priyanto (PDIP), Edi Utomo-A Basari (Partai Golkar), Enthus Susmono Umi Azizah (PKB), Himawa Kaskawa-Agus (Partai Demokrat), dan M Sikri-Kahar Muzakar (PKS).(ris/ant)

Kwarnas Hadirkan Kompetisi Pramuka Dengan Sentuhan Modern

Kwartir Nasional (Kwarnas) menghadirkan kompetisi Pramuka bernama 'Indonesia Scout's Challenge' (ISC) 2015 yang diberi sentuhan permainan modern agar menambah minat anak berpartisipasi dalam ajang ini.

Syahbandar Halangi Perusahaan Kapal Beroperasi Di Aceh

Direktur Cabang PT Pelayaran Jatarim Binau Lines, Arif Faiza, memprotes keputusan Kepala Syahbandar Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, yang melarang pihaknya beroperasi di daerah itu untuk melakukan kegiatan jasa pelayaran dan keagenan kapal.

Penggerukan untuk Cegah Banjir

Sebuah alat berat sedang melakukan penggerukan di Jalan Industri, Jakarta Pusat, Kamis (3/9).

DKI Berencana Bangun Tiga Terminal Bus Terpadu

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI berencana membangun sebanyak tiga terminal bus terpadu di wilayah ibukota.

Menkopolhukam : Napi Terorisme Dipisah Dari Tahanan Lain

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Pandjaitan mengatakan narapidana terorisme yang ada di lembaga-lembaga permasyarakatan akan dipisah dari tahanan kriminal lainnya.