Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Peserta Pemilihan Bupati Tegal Diumumkan 13 September

kpu tegal, pesera pemilihan bupati tegal, 13 september

Posted on 29 Aug 2013. Hits : 422

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menetapkan 13 September 2013 sebagai tanggal pengumuman nama-nama peserta pemilihan umum bupati Ketua KPUD Kabupaten Tegal, Sukartono di Tegal, Kamis, mengatakan, penetapan pasangan calon bupati akan dilaksanakan pada 12 September, sedangkan pengumumannya pada 13 September.

"Setelah menetapkan pasangan calon bupati, kami tidak menerima sanggahan lagi, terutama mengenai persyaratan administrasi," katanya.

Menurut dia, setelah tahapan penetapan pasangan cabup selesai, KPUD melaksanakan pengundian nomor urut pada 18 September 2013.

"Selain itu, kami juga sudah mengagendakan debat antarpasangan. Hanya, waktu dan dan lokasinya belum bisa kami tetapkan," katanya.

Ia mengatakan bahwa KPUD masih melakukan verifikasi dokumen persyaratan pasangan calon bupati hingga 10 September.

Lima pasangan calon peserta Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Tegal masing-masin Rojikin-Budi Priyanto (PDIP), Edi Utomo-A Basari (Partai Golkar), Enthus Susmono Umi Azizah (PKB), Himawa Kaskawa-Agus (Partai Demokrat), dan M Sikri-Kahar Muzakar (PKS).(ris/ant)

Satpol PP Solok Bongkar Puluhan Bangunan Liar

Kendati mendapat sedikit perlawanan, petugas gabungan trantib Satpol PP Kota Solok, tetap membongkar puluhan bangunan liar dan lapak pedagang kaki lima, yang didirikan di atas trotoar jalan utama daerah setempat, Minggu.

Rupiah Menguat 65 Poin

Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin pagi bergerak menguat sebesar 65 poin menjadi Rp12.

Bom Bunuh Diri Tewaskan Belasan Orang

Seorang pembom bunuh diri meledakkan bom di satu Masjid Syiah di Baghdad barat Ahad, menewaskan sedikitnya 18 orang, kata pejabat keamanan dan medis.

Uni Eropa Tingkatkan Upaya Hadapi Ebola

Para menteri luar negeri Eropa, Senin, akan melakukan pertemuan untuk meningkatkan upaya mereka menghadapi wabah Ebola setelah adanya peringatan bahwa penyakit itu bisa menjadi 'bencana bagi generasi kita'.

MPR Ucapkan Terima Kasih Pada SBY-Boediono

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan atas nama seluruh Bangsa Indonesia mengucapkan terima kasih atas pengabdian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono yang telah membawa Indonesia, "Kita mengucapkan terima kasih atas pengabdian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono.