Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Peserta Pemilihan Bupati Tegal Diumumkan 13 September

kpu tegal, pesera pemilihan bupati tegal, 13 september

Posted on 29 Aug 2013. Hits : 422

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menetapkan 13 September 2013 sebagai tanggal pengumuman nama-nama peserta pemilihan umum bupati Ketua KPUD Kabupaten Tegal, Sukartono di Tegal, Kamis, mengatakan, penetapan pasangan calon bupati akan dilaksanakan pada 12 September, sedangkan pengumumannya pada 13 September.

"Setelah menetapkan pasangan calon bupati, kami tidak menerima sanggahan lagi, terutama mengenai persyaratan administrasi," katanya.

Menurut dia, setelah tahapan penetapan pasangan cabup selesai, KPUD melaksanakan pengundian nomor urut pada 18 September 2013.

"Selain itu, kami juga sudah mengagendakan debat antarpasangan. Hanya, waktu dan dan lokasinya belum bisa kami tetapkan," katanya.

Ia mengatakan bahwa KPUD masih melakukan verifikasi dokumen persyaratan pasangan calon bupati hingga 10 September.

Lima pasangan calon peserta Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Tegal masing-masin Rojikin-Budi Priyanto (PDIP), Edi Utomo-A Basari (Partai Golkar), Enthus Susmono Umi Azizah (PKB), Himawa Kaskawa-Agus (Partai Demokrat), dan M Sikri-Kahar Muzakar (PKS).(ris/ant)

Baharuddin Optimistis Rebut Kembali Jabatan Bupati Muna

LM Baharuddin yang saat ini masih menjabat bupati Muna, Sulawesi Tenggara, menyatakan optimistis bisa merebut kembali jabatan Bupati Muna periode 2015-2020 melalui pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak Desember 2015 ini.

Bupati Membuka Festival Seni Budaya Dan Kuliner

Festival Seni budaya dan kuliner 2015 Kecamatan Sangata Selatan, Kabupten Kutai Timur, Kalimantan Timur, resmi dibuka di halaman Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Sangatta Selasa.

DisperindagESDM Sinyalir Ada Migrasi Elpiji Ke Jateng

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, mensinyalir ada migrasi elpiji tiga kilogram ke Jawa Tengah, khususnya di wilayah perbatasan.

Pelaku Usaha Kemaritiman Keluhkan 'Eksportir Siluman'

Pelaku usaha (eksportir) kemaritiman Andi Syahdatul Bariah MM mengeluhkan 'eksportir siluman' yang merusak bisnis kemaritiman hingga negara tujuan bisa menerapkan sanksi untuk semuanya.

Indonesia Ikut Pameran Pendidikan Di Sofia

Indonesia yang diwakili KBRI Sofia mengikuti pameran pendidikan International Education Fair 'Education Without Borders' ke-12 yang diadakan di Gedung Pusat Kebudayaan Nasional Sofia, Bulgaria.