Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Pemkot Bekasi Gelar Sayembara Desain Logo PDAM

menggelar sayembara, pembuatan desain logo, perusahaan daerah air minum

Posted on 07 Jun 2013. Hits : 313

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat, menggelar sayembara yang melibatkan masyarakat setempat dalam pembuatan desain logo Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot.

'Sayembara ini kami gelar mulai 5 hingga 20 Juni 2013 dan terbuka untuk masyarakat yang berdomisili di Kota Bekasi tanpa dipungut biaya,' ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Bekasi Maria Ulfa di Bekasi, Jumat.

Menurut dia, calon peserta wajib melampirkan salinan identitas diri berupa kartu tanda penduduk (KTP) atau surat izin mengemudi (SIM) sebagai persyaratan.

'Formulir pendaftaran dapat diunduh melalui situs www.pdamtirtapatriot.co,' katanya.

Menurut dia, peserta wajib menjelaskan makna dan filosopi logo yang didesain kepada panitia sayembara.

'Desain logo serta penjelasan makna logo dapat disampaikan melalui email juri_logo@pdamtirtapatriot.co dan diteruskan kelogo.pdamtp@gmail.com paling lambat 25 Juni 2013,' katanya.

Menurut dia, logo yang didesain wajib memiliki makna yang mewakili unsur ke-PDAM-an, Kota Bekasi, unsur Visi dan Misi PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, unsur keindahan dan fleksibilitas.

'Secara khusus peserta harus memiliki keterangan gambar secara detil serta menggunakan warna detil,' katanya.

Penjelasan logo, kata dia, diketik secara terpisah di kertas putih berukuran A4, font Arial 12, spasi 1,5 dan margin kertas 1 inci.

'Ukuran softcopy logo maksimal 5 MB dalam format .JPEG, .GIF, .CDR dan .EPS. Setiap peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu logo,' katanya.

Dewan juri akan menetapkan pemenang tunggal yang akan mendapatkan piagam dari PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta.(ant/rd)

Legislator : Pemkot Medan Sikapi Pembongkaran Jalan

Pemerintah Kota Medan, Sumatera Utara, diharapkan dapat bersikap terhadap kerusakan sebagian ruas jalan di daerah itu yang diakibatkan pembongkaran berbagai badan jalan dengan dalih untuk keperluan pembangunan infrastruktur.

DPRD Klungkung Kritisi Kinerja Pemerintah Setempat

Ketua Komisi I DPRD Klungkung, Bali Komang Suantara alias Otal berupaya mengkritisi kinerja pemerintah setempat, karena sasaran program kerja dinilainya belum sesuai dengan harapan.

Dinkes Bali Ingatkan Kebersihan Sebelum Konsumsi Buah

Dinas Kesehatan Provinsi Bali mengingatkan masyarakat terkait kebersihan sebelum mengonsumsi buah dan makanan agar terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh bakteri berbahaya.

Pemkab Batang Siap Fasilitasi Pembangunan Tol

Pemerintah Kabupaten Batang, Jawa Tengah, siap memfasilitasi pembangunan tol Batang-Semarang sepanjang 75 kilometer yang sempat terhenti akibat masalah pembebasan sisa lahan.

Anggota DPRD Kabupaten Solok Reses Ke Dapil

Anggota DPRD Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), melakukan kunjungan lapangan (reses) ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat pada 28 Januari hingga 2 Februari 2015.