Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Pemkot Bekasi Gelar Sayembara Desain Logo PDAM

menggelar sayembara, pembuatan desain logo, perusahaan daerah air minum

Posted on 07 Jun 2013. Hits : 313

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat, menggelar sayembara yang melibatkan masyarakat setempat dalam pembuatan desain logo Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot.

'Sayembara ini kami gelar mulai 5 hingga 20 Juni 2013 dan terbuka untuk masyarakat yang berdomisili di Kota Bekasi tanpa dipungut biaya,' ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Bekasi Maria Ulfa di Bekasi, Jumat.

Menurut dia, calon peserta wajib melampirkan salinan identitas diri berupa kartu tanda penduduk (KTP) atau surat izin mengemudi (SIM) sebagai persyaratan.

'Formulir pendaftaran dapat diunduh melalui situs www.pdamtirtapatriot.co,' katanya.

Menurut dia, peserta wajib menjelaskan makna dan filosopi logo yang didesain kepada panitia sayembara.

'Desain logo serta penjelasan makna logo dapat disampaikan melalui email juri_logo@pdamtirtapatriot.co dan diteruskan kelogo.pdamtp@gmail.com paling lambat 25 Juni 2013,' katanya.

Menurut dia, logo yang didesain wajib memiliki makna yang mewakili unsur ke-PDAM-an, Kota Bekasi, unsur Visi dan Misi PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, unsur keindahan dan fleksibilitas.

'Secara khusus peserta harus memiliki keterangan gambar secara detil serta menggunakan warna detil,' katanya.

Penjelasan logo, kata dia, diketik secara terpisah di kertas putih berukuran A4, font Arial 12, spasi 1,5 dan margin kertas 1 inci.

'Ukuran softcopy logo maksimal 5 MB dalam format .JPEG, .GIF, .CDR dan .EPS. Setiap peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu logo,' katanya.

Dewan juri akan menetapkan pemenang tunggal yang akan mendapatkan piagam dari PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta.(ant/rd)

Presiden : Yatsenyuk Masih PM Ukraina Di Koalisi

Perdana Menteri Ukraina Arseniy Yatsenyuk akan dipertahankan jabatannya untuk memimpin pemerintah koalisi baru setelah kesepakatan antara partai-partai pro-Barat di negara itu, Presiden Petro Poroshenko mengatakan Jumat.

Dua Kebakaran Landa Jakarta Sabtu Dini Hari

Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya melaporkan terjadi kebakaran di kawasan Tegal Alur dan Pesanggarahan, Jakarta Barat, Sabtu dini hari hingga pagi.

Indonesia Bertekat Turunkan Penderita Kekurangan Gizi Kronik

Indonesia berkomitmen untuk mencapai target penurunan jumlah penderita kekurangan gizi kronik pada balita hingga 40 persen pada tahun 2025.

Pemkot Siap Operasikan Rumah Sakit Masyarakat Miskin

Pemerintah Kota Balikpapan, Kalimantan Timur siap mengoperasi rumah sakit umum daerah (RSUD) yang baru selesai dibangun pada Februari 2015 yang diprioritaskan melayani masyarakat miskin.

Dolar Menguat Terhadap Euro Di Tengah Stimulus Zona Euro

Kurs dolar AS bervariasi terhadap mata uang utama lainnya dan naik terhadap euro ke tertinggi dua minggu pada Jumat (Sabtu pagi WIB), karena ketua Bank Sentral Eropa (ECB) berjanji untuk memperluas program stimulusnya.