Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Pemkot Bekasi Gelar Sayembara Desain Logo PDAM

menggelar sayembara, pembuatan desain logo, perusahaan daerah air minum

Posted on 07 Jun 2013. Hits : 313

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat, menggelar sayembara yang melibatkan masyarakat setempat dalam pembuatan desain logo Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot.

'Sayembara ini kami gelar mulai 5 hingga 20 Juni 2013 dan terbuka untuk masyarakat yang berdomisili di Kota Bekasi tanpa dipungut biaya,' ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Bekasi Maria Ulfa di Bekasi, Jumat.

Menurut dia, calon peserta wajib melampirkan salinan identitas diri berupa kartu tanda penduduk (KTP) atau surat izin mengemudi (SIM) sebagai persyaratan.

'Formulir pendaftaran dapat diunduh melalui situs www.pdamtirtapatriot.co,' katanya.

Menurut dia, peserta wajib menjelaskan makna dan filosopi logo yang didesain kepada panitia sayembara.

'Desain logo serta penjelasan makna logo dapat disampaikan melalui email juri_logo@pdamtirtapatriot.co dan diteruskan kelogo.pdamtp@gmail.com paling lambat 25 Juni 2013,' katanya.

Menurut dia, logo yang didesain wajib memiliki makna yang mewakili unsur ke-PDAM-an, Kota Bekasi, unsur Visi dan Misi PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, unsur keindahan dan fleksibilitas.

'Secara khusus peserta harus memiliki keterangan gambar secara detil serta menggunakan warna detil,' katanya.

Penjelasan logo, kata dia, diketik secara terpisah di kertas putih berukuran A4, font Arial 12, spasi 1,5 dan margin kertas 1 inci.

'Ukuran softcopy logo maksimal 5 MB dalam format .JPEG, .GIF, .CDR dan .EPS. Setiap peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu logo,' katanya.

Dewan juri akan menetapkan pemenang tunggal yang akan mendapatkan piagam dari PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta.(ant/rd)

Pertanian Sumbang Surplus Perdagangan

Menteri Pertanian Suswono mengungkapkan sektor pertanian memberikan sumbangan surplus dalam neraca perdagangan nasional sebanyak 17-20 miliar dolar AS.

Diskop Bubarkan Koperasi Tak Sehat

Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) akan membubarkan koperasi yang tidak melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) selama tiga tahun berturut-turut.

Petugas WHO Terjangkit Ebola

Seorang petugas dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) yang tertular Ebola di Sierra Leone akan diterbangkan ke kota Hamburg di Jerman untuk menjalani perawatan, kata seorang juru bicara di kota tersebut.

Menag Lukman Layak Dipertahankan

Aktivis penggerak manusia merdeka dan setara Benny Soesetyo menilai Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin layak untuk dipertahankan pada kabinet di bawah kepemimpinan presiden-wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla.

KSPI Inginkan Mensos Diisi Kalangan Profesional

Konsorsium Pekerjaan Sosial Indonesia (KSPI) menginginkan Menteri Sosial pada pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla dijabat dari kalangan profesional.