Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Pemkot Bekasi Gelar Sayembara Desain Logo PDAM

menggelar sayembara, pembuatan desain logo, perusahaan daerah air minum

Posted on 07 Jun 2013. Hits : 313

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat, menggelar sayembara yang melibatkan masyarakat setempat dalam pembuatan desain logo Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot.

'Sayembara ini kami gelar mulai 5 hingga 20 Juni 2013 dan terbuka untuk masyarakat yang berdomisili di Kota Bekasi tanpa dipungut biaya,' ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Bekasi Maria Ulfa di Bekasi, Jumat.

Menurut dia, calon peserta wajib melampirkan salinan identitas diri berupa kartu tanda penduduk (KTP) atau surat izin mengemudi (SIM) sebagai persyaratan.

'Formulir pendaftaran dapat diunduh melalui situs www.pdamtirtapatriot.co,' katanya.

Menurut dia, peserta wajib menjelaskan makna dan filosopi logo yang didesain kepada panitia sayembara.

'Desain logo serta penjelasan makna logo dapat disampaikan melalui email juri_logo@pdamtirtapatriot.co dan diteruskan kelogo.pdamtp@gmail.com paling lambat 25 Juni 2013,' katanya.

Menurut dia, logo yang didesain wajib memiliki makna yang mewakili unsur ke-PDAM-an, Kota Bekasi, unsur Visi dan Misi PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, unsur keindahan dan fleksibilitas.

'Secara khusus peserta harus memiliki keterangan gambar secara detil serta menggunakan warna detil,' katanya.

Penjelasan logo, kata dia, diketik secara terpisah di kertas putih berukuran A4, font Arial 12, spasi 1,5 dan margin kertas 1 inci.

'Ukuran softcopy logo maksimal 5 MB dalam format .JPEG, .GIF, .CDR dan .EPS. Setiap peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu logo,' katanya.

Dewan juri akan menetapkan pemenang tunggal yang akan mendapatkan piagam dari PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta.(ant/rd)

Kuota Jamkesmas Bantul 2016 Bertambah

Dinas Sosial Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta mencatat kuota peserta jaminan kesehatan masyarakat (jamkesmas) pada tahun 2016 bertambah sekitar 46.

Pemkab Kirim Alat Berat Ke Daerah Terisolasi

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat telah mengirimkan sejumlah alat berat ke daerah yang terisolasi akibat banjir dan longsor yang melanda daerah itu pada Senin (8/2).

Komunitas Muslim Indonesia Bangun Masjid Di Korsel

Komunitas Muslim Indonesia (KMI) Korea Selatan berencana membangun dua masjid di kota Gumi dan Daigu, kata Ketua KMI, Suripto Ilham dalam pernyataan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Disdik Papua Cek Kesiapan UN Berbasis Komputer

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Provinsi Papua tengah mengecek kesiapan sekolah yang akan menyelenggarakan Ujian Nasional (UN) berbasis komputer tahun ajaran 2015/2016.

Minyak Jatuh Lagi Setelah Iea Peringatkan Penurunan Harga

Harga minyak dunia jatuh lagi pada Selasa (Rabu pagi WIB), setelah Badan Energi Internasional (IEA) memperingatkan harga bisa turun lebih lanjut karena meningkatnya kelebihan pasokan dan melemahnya pertumbuhan permintaan global.