Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Pemkot Bekasi Gelar Sayembara Desain Logo PDAM

menggelar sayembara, pembuatan desain logo, perusahaan daerah air minum

Posted on 07 Jun 2013. Hits : 313

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat, menggelar sayembara yang melibatkan masyarakat setempat dalam pembuatan desain logo Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot.

'Sayembara ini kami gelar mulai 5 hingga 20 Juni 2013 dan terbuka untuk masyarakat yang berdomisili di Kota Bekasi tanpa dipungut biaya,' ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Bekasi Maria Ulfa di Bekasi, Jumat.

Menurut dia, calon peserta wajib melampirkan salinan identitas diri berupa kartu tanda penduduk (KTP) atau surat izin mengemudi (SIM) sebagai persyaratan.

'Formulir pendaftaran dapat diunduh melalui situs www.pdamtirtapatriot.co,' katanya.

Menurut dia, peserta wajib menjelaskan makna dan filosopi logo yang didesain kepada panitia sayembara.

'Desain logo serta penjelasan makna logo dapat disampaikan melalui email juri_logo@pdamtirtapatriot.co dan diteruskan kelogo.pdamtp@gmail.com paling lambat 25 Juni 2013,' katanya.

Menurut dia, logo yang didesain wajib memiliki makna yang mewakili unsur ke-PDAM-an, Kota Bekasi, unsur Visi dan Misi PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, unsur keindahan dan fleksibilitas.

'Secara khusus peserta harus memiliki keterangan gambar secara detil serta menggunakan warna detil,' katanya.

Penjelasan logo, kata dia, diketik secara terpisah di kertas putih berukuran A4, font Arial 12, spasi 1,5 dan margin kertas 1 inci.

'Ukuran softcopy logo maksimal 5 MB dalam format .JPEG, .GIF, .CDR dan .EPS. Setiap peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu logo,' katanya.

Dewan juri akan menetapkan pemenang tunggal yang akan mendapatkan piagam dari PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta.(ant/rd)

Museum Benteng Vredeburg Tambah Koleksi Jeep Willys

Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta menambah koleksi baru berupa kendaraan yang biasanya digunakan pada masa perjuangan, yaitu Jeep Willys.

Rektor Ingin Jadikan ISI Denpasar Jadi Pusat Seni

Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar Dr I Gede Arya Sugiartha bertekad mengantarkan lembaga pendidikan yang dipimpinnya itu menjadi pusat seni dan budaya unggulan.

Makanan Khas Denpasar Makin Beragam

Makanan dan minuman khas Kota Denpasar makin beragam sehingga mampu menambah daya tarik wisatawan yang berlibur di Bali.

Gagal di Brit Awards, Imagine Dragons Keluar dari 10 Besar

Brit Award telah membawa perubahan besar dalam komposisi tangga musik Inggris pada Minggu dengan mengeluarkan album band rock Amerika Serikat, Imagine Dragons, dari posisi 10 besar, serta mendorong penyanyi dan penulis lagu Inggris, Sam Smith, ke posisi puncak, menurut pejabat Charts Company.

Arema Jaga Mental Di Bali Island Cup

Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, terus berupaya menjaga mental juara pemainnya sebelum melakoni kompetisi resmi Liga Super Indonesia (LSI), dengan mengikuti turnamen Bali Island Cup, 13-17 Maret 2015.