Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

PBB Paling Sedikit Ajukan CALEG Di Buleleng

partai bulan bintang, mengajukan daftar nama calon anggota legislatif, kabupaten buleleng, bali

Posted on 30 Apr 2013. Hits : 430

Partai Bulan Bintang (PBB) paling sedikit mengajukan daftar nama calon anggota legislatif ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Buleleng, Bali.

"Dari 12 parpol peserta Pemilu 2014, PBB satu-satunya parpol yang paling sedikit mengajukan caleg," kata Ketua KPU Kabupaten Buleleng Kadek Cita Ardana Yudi di Singaraja, Selasa.

Menurut dia, PBB hanya mengajukan empat nama caleg, dua di antaranya perempuan dari 45 kursi DPRD Kabupaten Buleleng yang diperebutkan pada Pemilu 2014.

Sementara parpol-parpol lain mencalonkan nama caleg sesuai dengan kursi yang tersedia di lembaga legislatif. "Parpol-parpol lain juga telah memenuhi kuota perempuan sebanyak 30 persen. Total jumlah caleg yang mendaftar sebanyak 377 orang," katanya.

Jumlah pemilih di Kabupaten Buleleng pada Pemilu 2014 tercatat sebanyak 655.041 orang atau lebih tinggi dibandingkan pada Pemilu 2009 yang hanya 553.164 orang.(ant/rd)

Pendaftaran Online CPNS 2014 Sudah Dibuka

Pendaftaran online seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 dibuka hari ini.

Pendaftaran CPNS Tak Merinci

Sebanyak 49 instansi Pusat dan Daerah sudah ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB).

Truk Sampah Memakan Bahu Jalan

Sejatinya sampah yang ada di pinggir jalan di Jakarta diambil pagi hari sekali.

Antisipasi Musim Hujan

Pembersihan BKT terus dilakukan agar tidak terjadi penyempitan dan dapat berfungsi mengontrol air.

Inilah Situs Instansi Yang Membuka Lowongan CPNS 2014

Seperti yang kita ketahui bahwa pendaftaran CPNS 2014 dilakukan secara online dan situs online untuk pendaftaran CPNS 2014 yakni menpan.