Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

PBB Paling Sedikit Ajukan CALEG Di Buleleng

partai bulan bintang, mengajukan daftar nama calon anggota legislatif, kabupaten buleleng, bali

Posted on 30 Apr 2013. Hits : 417

Partai Bulan Bintang (PBB) paling sedikit mengajukan daftar nama calon anggota legislatif ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Buleleng, Bali.

"Dari 12 parpol peserta Pemilu 2014, PBB satu-satunya parpol yang paling sedikit mengajukan caleg," kata Ketua KPU Kabupaten Buleleng Kadek Cita Ardana Yudi di Singaraja, Selasa.

Menurut dia, PBB hanya mengajukan empat nama caleg, dua di antaranya perempuan dari 45 kursi DPRD Kabupaten Buleleng yang diperebutkan pada Pemilu 2014.

Sementara parpol-parpol lain mencalonkan nama caleg sesuai dengan kursi yang tersedia di lembaga legislatif. "Parpol-parpol lain juga telah memenuhi kuota perempuan sebanyak 30 persen. Total jumlah caleg yang mendaftar sebanyak 377 orang," katanya.

Jumlah pemilih di Kabupaten Buleleng pada Pemilu 2014 tercatat sebanyak 655.041 orang atau lebih tinggi dibandingkan pada Pemilu 2009 yang hanya 553.164 orang.(ant/rd)

Pelaku Usaha Tambah Tenaga Kerja

Pelaku usaha di Jawa Timur optimistis akan menambah jumlah tenaga kerja pascaLebaran 1435 Hijriah guna memenuhi meningkatnya permintaan pasar pada triwulan III tahun 2014.

KONI Denpasar Segera Setor Nama Atlet Porprov

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Denpasar segera menyetorkan sejumlah nama atlet yang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XII/2015 di Kabupaten Buleleng, Bali.

IHSG Menguat 9,70 Poin di Perdagangan Sore

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu, ditutup naik sebesar 9,70 poin didorong aksi beli investor asing.

Empat Kapal Pelni Singgahi NTT

Empat kapal PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni)), masing-masing KM Bukit Siguntang, KM Umsini, KM Awu, dan KM Wilis, dijadwalkan mulai H-4 Idul Fitri 1435 Hijriah akan menyinggahi wilayah Perairan NTT selama Lebaran.

Relawan Jokowi-JK Sujud Syukur

Puluhan relawan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) untuk Provinsi Riau menggelar sujud syukur atas kemenangan pasangan itu dalam Pemilu Presiden 9 Juli 2014.