Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

PBB Paling Sedikit Ajukan CALEG Di Buleleng

partai bulan bintang, mengajukan daftar nama calon anggota legislatif, kabupaten buleleng, bali

Posted on 30 Apr 2013. Hits : 430

Partai Bulan Bintang (PBB) paling sedikit mengajukan daftar nama calon anggota legislatif ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Buleleng, Bali.

"Dari 12 parpol peserta Pemilu 2014, PBB satu-satunya parpol yang paling sedikit mengajukan caleg," kata Ketua KPU Kabupaten Buleleng Kadek Cita Ardana Yudi di Singaraja, Selasa.

Menurut dia, PBB hanya mengajukan empat nama caleg, dua di antaranya perempuan dari 45 kursi DPRD Kabupaten Buleleng yang diperebutkan pada Pemilu 2014.

Sementara parpol-parpol lain mencalonkan nama caleg sesuai dengan kursi yang tersedia di lembaga legislatif. "Parpol-parpol lain juga telah memenuhi kuota perempuan sebanyak 30 persen. Total jumlah caleg yang mendaftar sebanyak 377 orang," katanya.

Jumlah pemilih di Kabupaten Buleleng pada Pemilu 2014 tercatat sebanyak 655.041 orang atau lebih tinggi dibandingkan pada Pemilu 2009 yang hanya 553.164 orang.(ant/rd)

Sambut Lebaran , Mal Ciputra Jakarta Gelar The Reflection of Ramadhan

Untuk menyemarakkan bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, Mal Ciputra Jakarta menggelar The Reflection of Ramadhan yang akan berlangsung sampai 26 Juli nanti.

Tertibkan Pejalan Kaki, Pedestrian Dilengkapi Pembatas

Dengan maksud membuat pejalan kaki lebih tertib dalam berjalan kaki, sebuah ruas trotoar di Jakarta Barat diberi pembatas dari logam.

Seni Qasidah Digiatkan Kembali

Sekelompok pemain seni qasidah tampil dalam Festival Qasidah yang digelar di Mal Ciputra Jakarta tadi siang (3/7).

Warga Jakarta Kurang Peduli Perawatan Fasum

Salah satu jembatan penyeberangan di kawasan jalan S.

Go-Jek Hadapi Persaingan

Seorang pengemudi ojek yang tergabung dalam layanan Go-Jek terlihat tengah rehat di terik siang yang memanggang di saalah satu sudut Jakarta.