Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

PBB Paling Sedikit Ajukan CALEG Di Buleleng

partai bulan bintang, mengajukan daftar nama calon anggota legislatif, kabupaten buleleng, bali

Posted on 30 Apr 2013. Hits : 430

Partai Bulan Bintang (PBB) paling sedikit mengajukan daftar nama calon anggota legislatif ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Buleleng, Bali.

"Dari 12 parpol peserta Pemilu 2014, PBB satu-satunya parpol yang paling sedikit mengajukan caleg," kata Ketua KPU Kabupaten Buleleng Kadek Cita Ardana Yudi di Singaraja, Selasa.

Menurut dia, PBB hanya mengajukan empat nama caleg, dua di antaranya perempuan dari 45 kursi DPRD Kabupaten Buleleng yang diperebutkan pada Pemilu 2014.

Sementara parpol-parpol lain mencalonkan nama caleg sesuai dengan kursi yang tersedia di lembaga legislatif. "Parpol-parpol lain juga telah memenuhi kuota perempuan sebanyak 30 persen. Total jumlah caleg yang mendaftar sebanyak 377 orang," katanya.

Jumlah pemilih di Kabupaten Buleleng pada Pemilu 2014 tercatat sebanyak 655.041 orang atau lebih tinggi dibandingkan pada Pemilu 2009 yang hanya 553.164 orang.(ant/rd)

Pertamina Akan Bangun Depo Di Kepulauan NTT

PT Pertamina (Persero) akan membangun depo di daerah-daerah kepulauan, seperti di NTT, yang sulit mendapatkan bahan bakar minyak terutama saat cuaca buruk, sehingga sering mengakibatkan kelangkaan, memicu harga BBM melonjak.

Angka Kematian Bayi Di Penajam Cukup Tinggi

Angka kematian bayi di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada periode 2014 sampai Maret 2015 masih cukup tinggi, kata Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Dinas Kesehatan setempat, M Saleh.

Kerusakan Jalan Penyebab Tingginya Kecelakaan Di Penajam

Kerusakan jalan trans Kalimantan, kata Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Penajam Paser Utara Ajun Komisaris Seto Handoko, menjadi salah satu penyebab tingginya kecelakaan lalu lintas di daerah itu.

Disdikpora Penajam Terima Soal Ujian Nasional SMP

Dinas Penddikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menerima secara resmi naskah soal ujian nasional (UN) 2015 tingkat sekolah menengah pertama (SMP) sederajat di Mapolres setempat.

Kecelakaan Maut Tewaskan Warga Sumut Di Pekanbaru

Kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor dan sebuah truk kontainer terjadi di Jalan Soebrantas sebelum Simpang Tabek Gadang, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat sekitar pukul 23.