Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

PBB Paling Sedikit Ajukan CALEG Di Buleleng

partai bulan bintang, mengajukan daftar nama calon anggota legislatif, kabupaten buleleng, bali

Posted on 30 Apr 2013. Hits : 430

Partai Bulan Bintang (PBB) paling sedikit mengajukan daftar nama calon anggota legislatif ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Buleleng, Bali.

"Dari 12 parpol peserta Pemilu 2014, PBB satu-satunya parpol yang paling sedikit mengajukan caleg," kata Ketua KPU Kabupaten Buleleng Kadek Cita Ardana Yudi di Singaraja, Selasa.

Menurut dia, PBB hanya mengajukan empat nama caleg, dua di antaranya perempuan dari 45 kursi DPRD Kabupaten Buleleng yang diperebutkan pada Pemilu 2014.

Sementara parpol-parpol lain mencalonkan nama caleg sesuai dengan kursi yang tersedia di lembaga legislatif. "Parpol-parpol lain juga telah memenuhi kuota perempuan sebanyak 30 persen. Total jumlah caleg yang mendaftar sebanyak 377 orang," katanya.

Jumlah pemilih di Kabupaten Buleleng pada Pemilu 2014 tercatat sebanyak 655.041 orang atau lebih tinggi dibandingkan pada Pemilu 2009 yang hanya 553.164 orang.(ant/rd)

Pusri Jual Pupuk ke Swasta

Perseroan Terbatas Pupuk Sriwidjaja sejak Januari hingga September 2014 telah menjual pupuk urea nonsubsidi atau komersial ke perusahaan perkebunan swasta sebanyak 332.

Tunisia Tutup Perbatasan Dengan Libya

Tunisia, yang khawatir terhadap kemungkinan serangan teroris, berencana menutup perbatasannya dengan Libya yang tidak stabil politiknya selama tiga hari bertepatan dengan pemilihan anggota parlemen akhir pekan ini, kata pemerintah, Kamis.

Pemkab Agam Terus Lengkapi Rambu Lalu Lintas

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), terus berupaya melengkapi rambu-rambu lalu lintas di daerah itu setiap tahunnya, untuk keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan.

Tambang Pasir Laut Berpotensi Sebabkan Abrasi

Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah menyatakan tambang pasir laut yang rencananya akan dibuka di perairan sebelah barat wilayah tersebut berpotensi menyebabkan abrasi pantai.

Sumsel Selenggarakan Kejurnas Biliar

Sumatera Selatan akan menyelenggarakan kejuaraan nasional biliar memperebutkan piala Pangdam II/Sriwijaya di Palembang, pada 13-16 November 2014.