Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

PBB Biak Siapkan 25 Caleg Lima Dapil

partai bulan bintang, calon anggota legislatif

Posted on 29 Mar 2013. Hits : 645

Pengurus cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif Pemilu 2014 untuk disebar di lima daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2014.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Biak Faisal Samatka di Biak, Jumat, mengatakan meski PBB baru mempersiapkan diri selama tiga minggu usai dinyatakan lolos peserta Pemilu 2014 oleh KPU, hinggaakhir Maret 2013 proses seleksi pemberkasan caleg sudah mendekatituntas.

"Pengurus PBB Biak akan menyesuaikan waktu pendafataran caleg ditetapkan KPU pada 9 April 2013. Hingga kini pihaknya sudah menyeleksi sekitar 25 nama caleg dengan keterwakilan perempuan 30 persen," ujarnya.

Ia mengakui untuk Pemilu 2014 pengurus PBB Biak sudah mendapatkan sosialisasi KPU tentang penetapan lima daerah pemilihan dengan memperebutan 25 kursi DPRD Biak.

Jajaran pengurus PBB Biak, lanjut Faisal, secara organisasi parpol telah siap 100 persen mengikuti berbagai tahapan pelaksanaan Pemilu 2014 yang ditetapkan KPU Biak.(ant/rd)

Menko: BBM Subsidi Masih Sesuai Kuota

Menko Perekonomian Chairul Tanjung menyatakan konsumsi bahan bakar minyak bersubsidi masih sesuai dengan kuota yang ditetapkan hingga November, meski demikian ia menekankan perlunya pemerintahan mendatang mengambil sejumlah langkah untuk menghadapi kelebihan konsumsi BBM bersubsidi.

Bupati Minta SKPD Buat Anggaran Prioritas

Bupati Kolaka Ahmad Safei meminta pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam menyusun APBD tahun 2015 menetapkan anggaran yang lebih prioritas.

Menkes Prihatin Kanker Serang Anak-anak

Menteri Kesehatan RI Nafsiah Mboi mengaku prihatin dengan banyaknya kasus kanker yang kini menimpa kalangan anak-anak.

Pengusaha Belum Terbebani Fluktuasi Rupiah

Pengamat ekonomi Universitas Gadjah Mada Denni Puspa Purbasari menilai fluktuasi nilai tukar rupiah yang sempat menembus Rp12 ribu per dolar AS akhir pekan lalu, belum terlalu membebani pengusaha karena tingkat fluktuasinya tidak terlalu cepat dan besar.

23 Pembakar Lahan Ditangkap

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menangkap 23 pembakar lahan yang telah mengakibatkan kabut asap pekat di provinsi setempat.