Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

PBB Biak Siapkan 25 Caleg Lima Dapil

partai bulan bintang, calon anggota legislatif

Posted on 29 Mar 2013. Hits : 645

Pengurus cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif Pemilu 2014 untuk disebar di lima daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2014.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Biak Faisal Samatka di Biak, Jumat, mengatakan meski PBB baru mempersiapkan diri selama tiga minggu usai dinyatakan lolos peserta Pemilu 2014 oleh KPU, hinggaakhir Maret 2013 proses seleksi pemberkasan caleg sudah mendekatituntas.

"Pengurus PBB Biak akan menyesuaikan waktu pendafataran caleg ditetapkan KPU pada 9 April 2013. Hingga kini pihaknya sudah menyeleksi sekitar 25 nama caleg dengan keterwakilan perempuan 30 persen," ujarnya.

Ia mengakui untuk Pemilu 2014 pengurus PBB Biak sudah mendapatkan sosialisasi KPU tentang penetapan lima daerah pemilihan dengan memperebutan 25 kursi DPRD Biak.

Jajaran pengurus PBB Biak, lanjut Faisal, secara organisasi parpol telah siap 100 persen mengikuti berbagai tahapan pelaksanaan Pemilu 2014 yang ditetapkan KPU Biak.(ant/rd)

Pesawat Citilink Jakarta-Padang Tergelincir Di Bim

Pesawat udara Citilink dengan kode penerbangan QG 7970 rute Jakarta-Padang tergelincir saat mendarat di Bandara Internasional Minangkabau di Padang Pariaman Minggu malam.

Pasangan Patrianusa-Habibullah Dirikan Posko Koalisi

Pasangan calon Patrianusa-Habibullah mendirikan posko koalisi sebagai tempat pertemuan kader dan menyusun strategi pemenangan Pilkada 2015 di Bangka Tengah, Bangka Belitung.

30.000 Desa Di Indonesia Belum Teraliri Listrik

Sebanyak 30 ribu desa di Indonesia sampai saat ini belum terliri listrik sehingga potesi di daerah itu belum bisa dimaksimalkan karena terkendala penerangan.

AJI Denpasar Imbau Jurnalis Independen Jelang Pilkada

Aliansi Jurnalis Independen Denpasar mengimbau jurnalis yang tergabung dalam organisasi itu untuk tetap menjaga independensi dalam peliputan terkait rangkaian tahapan pelaksanaan pilkada 9 Desember 2015.

Petani Donggala Panen Cengkih

Para petani di sejumlah desa di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, memanen cengkih yang pada musim ini hasilnya lebih menggembirakan ketimbangan sebelumnya.