Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

PBB Biak Siapkan 25 Caleg Lima Dapil

partai bulan bintang, calon anggota legislatif

Posted on 29 Mar 2013. Hits : 635

Pengurus cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif Pemilu 2014 untuk disebar di lima daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2014.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Biak Faisal Samatka di Biak, Jumat, mengatakan meski PBB baru mempersiapkan diri selama tiga minggu usai dinyatakan lolos peserta Pemilu 2014 oleh KPU, hinggaakhir Maret 2013 proses seleksi pemberkasan caleg sudah mendekatituntas.

"Pengurus PBB Biak akan menyesuaikan waktu pendafataran caleg ditetapkan KPU pada 9 April 2013. Hingga kini pihaknya sudah menyeleksi sekitar 25 nama caleg dengan keterwakilan perempuan 30 persen," ujarnya.

Ia mengakui untuk Pemilu 2014 pengurus PBB Biak sudah mendapatkan sosialisasi KPU tentang penetapan lima daerah pemilihan dengan memperebutan 25 kursi DPRD Biak.

Jajaran pengurus PBB Biak, lanjut Faisal, secara organisasi parpol telah siap 100 persen mengikuti berbagai tahapan pelaksanaan Pemilu 2014 yang ditetapkan KPU Biak.(ant/rd)

Pablo Cuevas Juara Kroasia Terbuka

Petenis kualifikasi asal Uruguay Pablo Cuevas menumbangkan juara bertahan Tommy Robredo dua set langsung untuk memenangi gelar ATP keduanya dalam beberapa pekan di Kroasia Terbuka, Minggu.

Atletico Perkuat Lini Depan Dengan Merekrut Griezmann

Juara liga utama Spanyol Atletico Madrid yang ingin memperkuat serangan mereka dengan merekrut pemain sayap timnas Prancis Antoine Griezmann dari Real Sociedad.

Pimpinan Gereja Kota Bogor Ucapkan Selamat Lebaran

Pimpinan Gereja se-Kota Bogor, Jawa Barat, mendatangi rumah dinas Wali Kota Bima Arya , Senin, untuk bersilaturahmi serta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah/2014.

Prabowo Ucapkan Selamat Idul Fitri Pada Relawan

Calon presiden Prabowo Subianto mengucapkan hari Idul Fitri kepada para relawan yang menghadiri acara silaturahim atau open house di rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur,Senin.

Wisata Gunung Ciremai Padat Pengunjung

Sejumlah objek wisata di lereng Gunung Ciremai Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dipadati ribuan pengunjung untuk menikmati liburan Idul Fitri 1435 Hijriah.