Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

PBB Biak Siapkan 25 Caleg Lima Dapil

partai bulan bintang, calon anggota legislatif

Posted on 29 Mar 2013. Hits : 645

Pengurus cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif Pemilu 2014 untuk disebar di lima daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2014.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Biak Faisal Samatka di Biak, Jumat, mengatakan meski PBB baru mempersiapkan diri selama tiga minggu usai dinyatakan lolos peserta Pemilu 2014 oleh KPU, hinggaakhir Maret 2013 proses seleksi pemberkasan caleg sudah mendekatituntas.

"Pengurus PBB Biak akan menyesuaikan waktu pendafataran caleg ditetapkan KPU pada 9 April 2013. Hingga kini pihaknya sudah menyeleksi sekitar 25 nama caleg dengan keterwakilan perempuan 30 persen," ujarnya.

Ia mengakui untuk Pemilu 2014 pengurus PBB Biak sudah mendapatkan sosialisasi KPU tentang penetapan lima daerah pemilihan dengan memperebutan 25 kursi DPRD Biak.

Jajaran pengurus PBB Biak, lanjut Faisal, secara organisasi parpol telah siap 100 persen mengikuti berbagai tahapan pelaksanaan Pemilu 2014 yang ditetapkan KPU Biak.(ant/rd)

Pedagang Keluhkan Kondisi Pasar Kuto Palembang

Sejumlah pedagang mengeluhkan kondisi Pasar Kuto, Palembang yang kumuh, kotor, dan becek dalam setahun terakhir.

Lebih Dari 130 Orang Masih Terperangkap Pascagempa Taiwan

Regu penyelamat di Taiwan menemukan seorang pemuda yang selamat dari gedung apartemen yang runtuh pada Minggu, lebih dari 24 jam setelah gempa bumi mengguncang pulau itu.

Polisi Sulit Tahan Tersangka Kasus Pilkada Malut

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara (Malut), kesulitan menahan tersangka kasus dugaan tindak pidana pemalsuan dokumen negara berupa formulir C1 pada pilkada Gubernur - Wakil Gubernur setempat 2014.

PLN Muara Teweh Ujicoba Mesin PLTMG Bangkanai

PT PLN Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah melakukan uji coba mesin Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Blok Bangkanai di Desa Karendan selama tiga hari.

Dinkes Lebak Optimalkan Pelayanan Kesehatan Dasar

Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak, Banten, terus mengoptimalkan pelayanan kesehatan dasar untuk mendukung program 'Lebak Sehat' yang diluncurkan Bupati Iti Octavia Jayabaya.