Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

PBB Biak Siapkan 25 Caleg Lima Dapil

partai bulan bintang, calon anggota legislatif

Posted on 29 Mar 2013. Hits : 557

Pengurus cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif Pemilu 2014 untuk disebar di lima daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2014.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Biak Faisal Samatka di Biak, Jumat, mengatakan meski PBB baru mempersiapkan diri selama tiga minggu usai dinyatakan lolos peserta Pemilu 2014 oleh KPU, hinggaakhir Maret 2013 proses seleksi pemberkasan caleg sudah mendekatituntas.

"Pengurus PBB Biak akan menyesuaikan waktu pendafataran caleg ditetapkan KPU pada 9 April 2013. Hingga kini pihaknya sudah menyeleksi sekitar 25 nama caleg dengan keterwakilan perempuan 30 persen," ujarnya.

Ia mengakui untuk Pemilu 2014 pengurus PBB Biak sudah mendapatkan sosialisasi KPU tentang penetapan lima daerah pemilihan dengan memperebutan 25 kursi DPRD Biak.

Jajaran pengurus PBB Biak, lanjut Faisal, secara organisasi parpol telah siap 100 persen mengikuti berbagai tahapan pelaksanaan Pemilu 2014 yang ditetapkan KPU Biak.(ant/rd)

Bongkar Muat Teluk Bayur Meningkat

Aktivitas bongkar muat di Pelabuhan Teluk Bayur Padang, Sumatera Barat setiap tahun mengalami peningkatan.

Polres Sumbawa Selidiki Maraknya Pencurian Ternak

Tim Penyidik Reserse Kriminal Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, menyelidiki kasus pencurian ternak di wilayah hukum setempat yang tetap marak, terakhir terjadi di Brang Pelat, Desa Pelat, Kecamatan Unter Iwis.

Serangan Udara Tewaskan 35 Gerilyawan

Serangan-serangan udara di Yaman selatan menewaskan 25 tersangka anggota al Qaida Minggu, kata sumber-sumber suku setempat, dalam operasi kedua dari jenisnya dalam dua hari.

230 Polisi Amankan Rapat Pleno Di Lebak

Sebanyak 230 polisi mengamankan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu DPR,DPRD dan DPD di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

DPRD Bengkalis Banyak Wajah Baru

Hasil Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu, menyatakan para calon legislatif yang berhasil menang dan menempati kursi di DPRD setempat didominasi wajah baru.