Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

PBB Biak Siapkan 25 Caleg Lima Dapil

partai bulan bintang, calon anggota legislatif

Posted on 29 Mar 2013. Hits : 645

Pengurus cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif Pemilu 2014 untuk disebar di lima daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2014.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Biak Faisal Samatka di Biak, Jumat, mengatakan meski PBB baru mempersiapkan diri selama tiga minggu usai dinyatakan lolos peserta Pemilu 2014 oleh KPU, hinggaakhir Maret 2013 proses seleksi pemberkasan caleg sudah mendekatituntas.

"Pengurus PBB Biak akan menyesuaikan waktu pendafataran caleg ditetapkan KPU pada 9 April 2013. Hingga kini pihaknya sudah menyeleksi sekitar 25 nama caleg dengan keterwakilan perempuan 30 persen," ujarnya.

Ia mengakui untuk Pemilu 2014 pengurus PBB Biak sudah mendapatkan sosialisasi KPU tentang penetapan lima daerah pemilihan dengan memperebutan 25 kursi DPRD Biak.

Jajaran pengurus PBB Biak, lanjut Faisal, secara organisasi parpol telah siap 100 persen mengikuti berbagai tahapan pelaksanaan Pemilu 2014 yang ditetapkan KPU Biak.(ant/rd)

Gerindra Seleksi Delapan Balon Bupati Konawe Kepulauan

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindera) menyeleksi delapan bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk diusung pada Pilkada serentak Desember tahun ini.

Nelayan Tak Berizin Ditangkap

Polisi Air Polda Jatim menangkap tiga orang nelayan di Pesisir Pantai Desa Branta Tlanakan, Pamekasan, Jawa Timur, karena tidak mengantongi izin operasinal.

BLH : Kawasan Mangrove Kendari Jadi Laboratorium Alam

Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusnani mengatakan, kawasan wisata mangrove yang ada di Teluk Kendari berfungsi sebagai laboratorium alam.

Program 'Ketuk Pintu Layani Dengan Hati' Diluncurkan

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meluncurkan program kegiatan 'Ketuk Pintu Layani Dengan Hati' dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh warga ibukota.

Gubernur Jabar Pernah Ditawari Ijazah Palsu

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher pernah ditawari dibuatkan ijazah palsu oleh pihak tertentu saat dirinya bertugas menjadi anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta.