Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

PBB Biak Siapkan 25 Caleg Lima Dapil

partai bulan bintang, calon anggota legislatif

Posted on 29 Mar 2013. Hits : 565

Pengurus cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif Pemilu 2014 untuk disebar di lima daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2014.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Biak Faisal Samatka di Biak, Jumat, mengatakan meski PBB baru mempersiapkan diri selama tiga minggu usai dinyatakan lolos peserta Pemilu 2014 oleh KPU, hinggaakhir Maret 2013 proses seleksi pemberkasan caleg sudah mendekatituntas.

"Pengurus PBB Biak akan menyesuaikan waktu pendafataran caleg ditetapkan KPU pada 9 April 2013. Hingga kini pihaknya sudah menyeleksi sekitar 25 nama caleg dengan keterwakilan perempuan 30 persen," ujarnya.

Ia mengakui untuk Pemilu 2014 pengurus PBB Biak sudah mendapatkan sosialisasi KPU tentang penetapan lima daerah pemilihan dengan memperebutan 25 kursi DPRD Biak.

Jajaran pengurus PBB Biak, lanjut Faisal, secara organisasi parpol telah siap 100 persen mengikuti berbagai tahapan pelaksanaan Pemilu 2014 yang ditetapkan KPU Biak.(ant/rd)

Nadal Melaju Ke Perempat Final Barcelona Terbuka

Petenis peringkat satu dunia Rafael Nadal menjaga peluangnya untuk meraih gelar kesembilan di Barcelona Terbuka, melalui kemenangan 6-3, 6-3 atas Ivan Dodig pada Kamis, saat ia mengunci kemenangannya ke-42 dari 43 pertandingan di turnamen ini.

BJB Agar Segera Cairkan Intensif Guru

Bank Jabar Banten diminta segera mencairKan dana insentif guru di Kota Tangerang, kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Luthfi di Tangerang, Jumat.

Gelandang Chelsea Ramires Diskors Empat Pertandingan

Gelandang Chelsea Ramires akan absen sampai musim Liga Utama Inggris berakhir setelah mendapat skors empat pertandingan oleh FA pada Kamis, karena menyikut pemain Sunderland Sebastian Larsson.

PM Pakistan Akan Kunjungi Iran Sebelum 15 Mei

Perdana Menteri Pakistan, Nawaz Sharif, akan mengunjungi Iran sebelum 15 Mei, kata Departemen Luar Negeri, Kamis.

Sharapova Melaju Ke Delapan Besar Di Stuttgart

Juara bertahan Maria Sharapova mencapai delapan besar di turnamen WTA Stuttgart pada Kamis, berkat kemenangan meyakinkan 6-4, 6-3 atas sesama petenis Rusia Anastasia Pavluchenkova.