Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

PBB Biak Siapkan 25 Caleg Lima Dapil

partai bulan bintang, calon anggota legislatif

Posted on 29 Mar 2013. Hits : 645

Pengurus cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif Pemilu 2014 untuk disebar di lima daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2014.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Biak Faisal Samatka di Biak, Jumat, mengatakan meski PBB baru mempersiapkan diri selama tiga minggu usai dinyatakan lolos peserta Pemilu 2014 oleh KPU, hinggaakhir Maret 2013 proses seleksi pemberkasan caleg sudah mendekatituntas.

"Pengurus PBB Biak akan menyesuaikan waktu pendafataran caleg ditetapkan KPU pada 9 April 2013. Hingga kini pihaknya sudah menyeleksi sekitar 25 nama caleg dengan keterwakilan perempuan 30 persen," ujarnya.

Ia mengakui untuk Pemilu 2014 pengurus PBB Biak sudah mendapatkan sosialisasi KPU tentang penetapan lima daerah pemilihan dengan memperebutan 25 kursi DPRD Biak.

Jajaran pengurus PBB Biak, lanjut Faisal, secara organisasi parpol telah siap 100 persen mengikuti berbagai tahapan pelaksanaan Pemilu 2014 yang ditetapkan KPU Biak.(ant/rd)

500 Calon Tenaga Kerja Industri Nikel Diseleksi

Sebanyak 500 orang calon tenaga kerja untuk industri nikel di Kabupaten Bantaeng mengikuti seleksi yang diselenggarakan PT Huady Nickel Alloy Indonesia.

Jabar Dukung Lembaga Pelayanan Satu Atap TKI

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jawa Barat mendukung wacana pembentukan Lembaga Pelayanan Satu Atap Penempatan dan Perlindungan TKI (LPSA-P2TKI) yang baru untuk memaksimalkan pelayanan dan perlindungan para pekerja di luar negeri.

Kemensos: Sumsel Provinsi Terbaik Penyaluran PKH

Kepala Sub Direktorat Kerja Sama Kementerian Sosial DR Oetami Dewi mengatakan, Provinsi Sumatera Selatan terbaik dalam penyaluran dana Program Keluarga Harapan.

Wapres: Menjaga Lingkungan Tanggung Jawab Semua Negara

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan usaha menjaga lingkungan merupakan tanggung jawab semua negara, baik negara berkembang maupun maju.

Dompet Dhuafa Bakal Kirim Tim ke Nepal

Lembaga kemanusiaan Indonesia Dompet Dhuafa bakal mengirim tim kemanusiaan ke Nepal guna merespons dampak gempa bumi berkekuatan 7,9 Skala Richter yang diberitakan menewaskan lebih dari 2.