Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

NasDem Banjarbaru Targetkan Anggota DPRD Tiap Dapil

nasdem, nasional demokrat, banjarbaru, anggota dprd, tiap dapil

Posted on 26 Aug 2013. Hits : 354

Partai Nasional Demokrat (Nasdem)Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, menargetkan kadernya terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah setiap daerah pemilihan (dapil).

"Target kami kader partai terpilih duduk di kursi DPRD mewakili setiap dapil pada pemilu legislatif 2014," ujar Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru Abdul Rasyid Nasar, Senin.

Ia mengatakan, anggota dewan yang ditarget sebanyak 6 orang yakni dua orang dari daerah pemilihan Banjarbaru 1 yang meliputi kecamatan Banjarbaru Utara dan Selatan.

Kemudian dua anggota dewan dari dapil Banjarbaru 3 yakni Kecamatan Landasan Ulin dan masing-masing satu anggota dewan dari dapil Banjarbaru 2 (Kecamatan Cempaka) dan Banjarbaru 4 (Kecamatan Liang Anggang).

"Kami optimistis target enam kursi di DPRD terpenuhi sehingga dapat mengusung calon partai sendiri pada pemilihan kepala daerah," ujar caleg nomor urut 2 dapil Banjarbaru 3 itu.

Menurut dia, jajaran pengurus partai yang dipimpin Ketua DPD Kota Banjarbaru Fitri Zamzami sudah sejak jauh-jauh hari menyosialisasikan partai yang membawa slogan perubahan itu.

Disebutkan, sosialisasikan yang dilakukan seperti pasar murah hampir di seluruh wilayah Banjarbaru, sunatan massal hingga menyediakan mobil ambulance gratis bagi masyarakat yang memerlukan.

"Sebagai partai baru kami berusaha agar bisa diterima masyarakat dan melalui sosialisasi yang intens diharapkan dukungan masyarakat siginifkan pada pemilu legislatif nanti," ujar karyawan swasta itu.

Dikatakan, strategi lain yang telah dijalankan caleg secara individu yakni pendekatan kepada masyarakat terutama di lingkungan sekitarnya melalui berbagai kegiatan.

"Setiap caleg sudah bergerak untuk menjaring aspirasi dan menarik simpati masyarakat, terutama di lingkungan tempat tinggalnya sehingga langkah tersebut diharapkan mampu meraih dukungan saat pemilu legislatif," katanya.(ris/ant)

Sentul Datangkan Desainer Dunia Hadapi Motogp

Manajemen Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat, mendatangkan desainer sirkuit kelas dunia asal Italia yaitu Jarno Zaffeli guna mempersiapkan diri untuk menghadapi rencana menjadi tuan rumah kejuaraan salah satu seri MotoGP 2017.

Wimbledon Adakan Hening Cipta Mengenang Serangan Tunisia

Penyelenggara kejuaraan Wimbledon, pada Jumat,mengadakan sesi hening cipta untuk mengenang para korban penembakan di lokasi wisata pantai di Tunisia, dimana puluhan ribu penonton ikut menundukkan kepala dan berdoa.

Rosberg Tercepat Pada Latihan GP Britania

Publik tuan rumah bersorak gembira untuk Lewis Hamilton, namun rekan setimnya di Mercedes Nico Rosberg memuncaki catatan waktu pebalap pada kedua sesi latihan untuk Grand Prix Britania pada Jumat.

SPSI : Pengusaha Jangan Beralasan Tolak Bayar THR

Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kalimantan Timur Amir P Alie mengatakan bahwa kelesuan iklim usaha beberapa bulan terakhir jangan menjadi alasan bagi pengusaha untuk menolak membayar tunjangan hari raya kepada karyawan atau pekerja.

'Fun Bike UII' Targetkan 15 Ribu Peserta

Panitia 'Fun Bike UII' menargetkan sebanyak 15 ribu peserta ambil bagian dalam kegiatan yang digelar dalam rangka puncak peringatan Milad Ke-72 Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.