Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

KPU Tetapkan Jadwal Kampanye PILKADA Bangka

komisi pemilihan umum, jadwal kampanye peserta pemilihan kepala, provinsi kepulauan bangka belitung, pada 9-22 juni 2013

Posted on 04 May 2013. Hits : 389

Komisi Pemilihan Umum menetapkan jadwal kampanye peserta pemilihan kepala daerah Kabupetan Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada 9-22 Juni 2013.

"Diawali penyampaian misi dan visi calon bupati dan wakilnya di DPRD Kabupaten Bangka dan berakhir dengan debat pubik melalui media elektonik," kata Kepala Devisi Hukum dan Pengawasan Kampanye, Humas dan Hubungan antarlembaga KPU Bangka Anas fauzi di Sungailiat, Jumat.

Sementara untuk kegiatan kampanye terbuka dilaksanakan pada 10-21 Juni 2013 di tempat yang sudah ditetapkan.

"Peserta PILKADA akan melaksanakan jadwal kampanye berdasarkan zona yang sudah disepakati," katanya.

Zona kampanye dibagi menjadi zona A yang meliputi Kecamatan Sungailiat dan Kecamatan Pemilu, zona B yang meliputi Kecamatan Belinyu dan Kecamatan Riau Silip, zona C meliputi Kecamatan Bakam dan Kecamatan Puding Besar, serta zona D meliputi Kecamatan Merawang dan Kecamatan Mendo Barat.

Penetapan zona wilayah kampanye berdasarkan kesepakatan empat pasang calon, dimaksudkan untuk menghindari jadwal kampanye yang bersamaan.

Dia menjelaskan selain zona wilayah kampanye para peserta juga menyepakati sejumlah lokasi sebagai tempat kegiatan kampanye. Sesuai Peraturan Bupati Bangka Nomor 01 Tahun 2009 yang mengatur tentang tata cara pemasangan alat peraga peserta pemilu di Kabupaten Bangka.(ant/rd)

DPRD Menduga Rekruitmen PTT Untuk Kepentingan Politik

Komisi I DPRD Kota Ternate, Maluku Utara (Malut) menduga rekruitmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) sarat dengan kepentingan politik, mengingat APBD Kota Ternate relatif kecil untuk memenuhi pembayaran gaji para PTT Tersebut.

Warga Ternate Masih Bangun Rumah Di Areal Pekuburan

tahun areal perkuburan di kawasan Santiong dan Salahuddin digunakan warga untuk membangun rumah, bahkan pekuburan Belanda juga dirusak pihak tak bertanggung jawab untuk dibangun rumah.

Warga Respon Rancangan Perda Inisiatif KIA

indikator dari program KIA tersebut mulai dari pelayanan, fasilitas pendukung dan lainnya,¿ katanya.

Bupati OKU Beri Insentif 1.133 Guru Mengaji

Pelaksana tugas Bupati Ogan Komering Ulu Drs H Kuryana Aziz memberikan uang penghasilan tambahan atau insentif kepada 1.

Akasia Sesuai Untuk Rehabilitasi Gambut Rusak

Pakar tanah dan gambut dari Institut Pertanian Bogor (IPB) Dr.