Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

KPU Tetapkan Jadwal Kampanye PILKADA Bangka

komisi pemilihan umum, jadwal kampanye peserta pemilihan kepala, provinsi kepulauan bangka belitung, pada 9-22 juni 2013

Posted on 04 May 2013. Hits : 389

Komisi Pemilihan Umum menetapkan jadwal kampanye peserta pemilihan kepala daerah Kabupetan Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada 9-22 Juni 2013.

"Diawali penyampaian misi dan visi calon bupati dan wakilnya di DPRD Kabupaten Bangka dan berakhir dengan debat pubik melalui media elektonik," kata Kepala Devisi Hukum dan Pengawasan Kampanye, Humas dan Hubungan antarlembaga KPU Bangka Anas fauzi di Sungailiat, Jumat.

Sementara untuk kegiatan kampanye terbuka dilaksanakan pada 10-21 Juni 2013 di tempat yang sudah ditetapkan.

"Peserta PILKADA akan melaksanakan jadwal kampanye berdasarkan zona yang sudah disepakati," katanya.

Zona kampanye dibagi menjadi zona A yang meliputi Kecamatan Sungailiat dan Kecamatan Pemilu, zona B yang meliputi Kecamatan Belinyu dan Kecamatan Riau Silip, zona C meliputi Kecamatan Bakam dan Kecamatan Puding Besar, serta zona D meliputi Kecamatan Merawang dan Kecamatan Mendo Barat.

Penetapan zona wilayah kampanye berdasarkan kesepakatan empat pasang calon, dimaksudkan untuk menghindari jadwal kampanye yang bersamaan.

Dia menjelaskan selain zona wilayah kampanye para peserta juga menyepakati sejumlah lokasi sebagai tempat kegiatan kampanye. Sesuai Peraturan Bupati Bangka Nomor 01 Tahun 2009 yang mengatur tentang tata cara pemasangan alat peraga peserta pemilu di Kabupaten Bangka.(ant/rd)

Forum MD2 Bertekad Amandemen UU Keuangan

Forum Anggota MPR, DPR dan DPD (MD2) dengan asal dari Riau bertekad memperjuangkan amandemen Undang-undang No.

Pemkot Luncurkan Layanan Perizinan 'Mobile'

Pemerintah Kota Malang, Jawa Timur, meluncurkan program layanan perizinan "mobile" agar lebih transparan soal pembiayaan dan mudah dijangkau masyarakat setempat.

Dinkes Dirikan Pos Kesehatan Natal

Dinas Kesehatan Kota Medan mendirikan 10 pos kesehatan yang tergabung bersama petugas kepolisian untuk mengantisipasi mudik Natal dan Tahun Baru.

Tiongkok Berniat Bantu Rusia Atasi Krisis Ekonomi

Tiongkok berniat membantu Rusia jika dibutuhkan meski di sisi lain yakin bahwa Moskow punya kemampuan untuk mengatasi sendiri krisis ekonomi yang tengah mendera negara tersebut, demikian pernyataan Menteri Luar Negeri Wang Yi sebagaimana dikutip dari surat kabar China Daily Senin.

Sawit Sumber Mas Akuisisi Dua Perusahaan

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk akan mengakuisisi dua perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Tengah sebagai upaya perusahaan untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan produksi, operasional serta finansial perseroan.