Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

KPU Tetapkan Jadwal Kampanye PILKADA Bangka

komisi pemilihan umum, jadwal kampanye peserta pemilihan kepala, provinsi kepulauan bangka belitung, pada 9-22 juni 2013

Posted on 04 May 2013. Hits : 389

Komisi Pemilihan Umum menetapkan jadwal kampanye peserta pemilihan kepala daerah Kabupetan Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada 9-22 Juni 2013.

"Diawali penyampaian misi dan visi calon bupati dan wakilnya di DPRD Kabupaten Bangka dan berakhir dengan debat pubik melalui media elektonik," kata Kepala Devisi Hukum dan Pengawasan Kampanye, Humas dan Hubungan antarlembaga KPU Bangka Anas fauzi di Sungailiat, Jumat.

Sementara untuk kegiatan kampanye terbuka dilaksanakan pada 10-21 Juni 2013 di tempat yang sudah ditetapkan.

"Peserta PILKADA akan melaksanakan jadwal kampanye berdasarkan zona yang sudah disepakati," katanya.

Zona kampanye dibagi menjadi zona A yang meliputi Kecamatan Sungailiat dan Kecamatan Pemilu, zona B yang meliputi Kecamatan Belinyu dan Kecamatan Riau Silip, zona C meliputi Kecamatan Bakam dan Kecamatan Puding Besar, serta zona D meliputi Kecamatan Merawang dan Kecamatan Mendo Barat.

Penetapan zona wilayah kampanye berdasarkan kesepakatan empat pasang calon, dimaksudkan untuk menghindari jadwal kampanye yang bersamaan.

Dia menjelaskan selain zona wilayah kampanye para peserta juga menyepakati sejumlah lokasi sebagai tempat kegiatan kampanye. Sesuai Peraturan Bupati Bangka Nomor 01 Tahun 2009 yang mengatur tentang tata cara pemasangan alat peraga peserta pemilu di Kabupaten Bangka.(ant/rd)

Bank Mandiri Hibahkan Ambulans ke RS Bantul

Perseroan Terbatas Bank Mandiri Area Yogyakarta menghibahkan satu unit ambulans senilai Rp210 juta kepada Rumah Sakit Nur Hidayah Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, untuk mendukung sarana kesehatan bagi masyarakat.

Petani Kopi Desak Pembangunan Jalan Usaha Tani

Para petani kopi di delapan desa di Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang, Bengkulu mendesak pemerintah membangun jalan usaha tani sehingga biaya produksi pertanian dapat ditekan.

Perkembangan Teknologi Membawa Kemajuan Pembangunan Kamar Mandi

Perkembangan teknologi pada produk kamar mandi atau toilet saat ini semakin pesat seiring pembangunan perumahan, vila maupun hotel-hotel berbintang.

Kadin: IFEX Bangun Kekuatan Mebel Jateng

Kamar Dagang dan Industri Jawa Tengah menilai pelaksanaan "Indonesia International Furniture Expo" 2015 dapat membangun kekuatan sektor mebel di provinsi ini.

Korban Meninggal Kebakaran Tanah Abang Bertambah

Korban yang meninggal dunia akibat kebakaran di Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat bertambah setelah dilakukan pembersihan puing bangunan oleh masyarakat setempat.