Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

KPU Tetapkan Jadwal Kampanye PILKADA Bangka

komisi pemilihan umum, jadwal kampanye peserta pemilihan kepala, provinsi kepulauan bangka belitung, pada 9-22 juni 2013

Posted on 04 May 2013. Hits : 389

Komisi Pemilihan Umum menetapkan jadwal kampanye peserta pemilihan kepala daerah Kabupetan Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada 9-22 Juni 2013.

"Diawali penyampaian misi dan visi calon bupati dan wakilnya di DPRD Kabupaten Bangka dan berakhir dengan debat pubik melalui media elektonik," kata Kepala Devisi Hukum dan Pengawasan Kampanye, Humas dan Hubungan antarlembaga KPU Bangka Anas fauzi di Sungailiat, Jumat.

Sementara untuk kegiatan kampanye terbuka dilaksanakan pada 10-21 Juni 2013 di tempat yang sudah ditetapkan.

"Peserta PILKADA akan melaksanakan jadwal kampanye berdasarkan zona yang sudah disepakati," katanya.

Zona kampanye dibagi menjadi zona A yang meliputi Kecamatan Sungailiat dan Kecamatan Pemilu, zona B yang meliputi Kecamatan Belinyu dan Kecamatan Riau Silip, zona C meliputi Kecamatan Bakam dan Kecamatan Puding Besar, serta zona D meliputi Kecamatan Merawang dan Kecamatan Mendo Barat.

Penetapan zona wilayah kampanye berdasarkan kesepakatan empat pasang calon, dimaksudkan untuk menghindari jadwal kampanye yang bersamaan.

Dia menjelaskan selain zona wilayah kampanye para peserta juga menyepakati sejumlah lokasi sebagai tempat kegiatan kampanye. Sesuai Peraturan Bupati Bangka Nomor 01 Tahun 2009 yang mengatur tentang tata cara pemasangan alat peraga peserta pemilu di Kabupaten Bangka.(ant/rd)

Bawakan 20 Lagu, KD Tetap Tampil Prima

Diva Indonesia, Krisdayanti memang pantas untuk diacungi jempol sebagai penyanyi Indonesia dengan kualitas suara yang sulit ditandingi.

Konversi Gas Di Seruyan Dimulai 2015

Pelaksanaan program konversi minyak tanah ke gas di Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah baru dapat dimulai pada 2015.

Thailand Pasar Potensial Aneka Kerajinan Bali

Perajin Bali ikut memanfaatkan destinasi objek wisata Thailand sebagai pasar ekspor aneka barang kerajinan yang bernilai seni untuk masyarakat internasional yang menikmati liburan ke negeri tersebut.

UKM Artala Darmajaya Camping Ceria Anak Krakatau

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencinta Alam Artala Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Darmajaya Bandarlampung menyelenggarakan camping ceria ke Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda.

BPBD : Banjir Rendam 200 Rumah Solok Selatan

Sekitar 200 rumah di Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat terendam banjir luapan Sungai Batang Suliti pada Minggu dini hari dengan ketinggian mencapai 1,5 meter.