Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

KPU Biak Verifikasi Kepengurusan Ganda Parpol

komisi pemilihan umum, kepengurusan ganda, dukungan pencalonan

Posted on 19 Apr 2013. Hits : 332

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Biak Numfor, Papua, memverifikasi kepengurusan ganda partai politik tertentu di daerah itu kepada pimpinan pusat parpolnya di Jakarta.

Sekretaris KPU Kabupaten Biak Numfor Hengky Mandosir di Biak, Jumat, mengatakan hasil verifikasi menjadi bahan pertimbangan pihaknya untuk mengeluarkan keputusan terkait dengan pencalonan saat Pilkada 2013 dan pencalonan legislatif pada Pemilu 2014.

Pihaknya mengutus Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Kabupaten Biak Numfor Sergius Wabiser untuk melakukan verifikasi kepengurusan ganda partai tertentu itu kepada pimpinan parpolnya di Jakarta.

Ia menjelaskan verifikasi pengurus yang sah parpol oleh KPU setempat terkait dengan penyerahan daftar bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu 2014.

Selain itu, katanya, terkait juga dengan dukungan pencalonan pasangan bupati pada pilkada setempat yang rencananya pada 10 September 2013.

Data yang diperoleh Antara, kepengurusan ganda parpol di daerah itu, di antaranya Partai Gerindra, Partai Demokrat, dan beberapa parpol kecil yang tidak lolos sebagai peserta Pemilu 2014.(ant/rd)

Stasiun Gambir, Stasiun Terbesar di Tanah Aira

Papan penunjuk nama Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Suasana di Stasiun Gambir

Kerumunan penumpang di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Stasiun Gambir, Stasiun Hijau

Jam tergantung gagah di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Taksi di Stasiun Gambir

Taksi sedang menunggu penumpang di Stasiun Gambir, Jakarta Timur.

Permintaan Elpiji Tiga Kilo Meningkat

Saat ini permintaan elpiji tiga kilo terus meningkat.