Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Biak Siapkan 25 Calon Anggota Legislatif

calon anggota legislatif, rekrutmen kader internal

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 342

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif pada Pemilu 2014 untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum setempat, 9 April 2013.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor Nehemia Wospakrik di Biak, Jumat, mengakui mayoritas caleg partai itu untuk Pemilu 2014 hasil rekrutmen kader internal dan tokoh masyarakat yang mempunyai basis massa di daerah itu.

"Nama para caleg Golkar Biak saat ini sedang dalam proses finalisasi untuk mendapat pengesahan pimpinan pengurus sebelum didaftarkan serentak 9 April 2013," katanya.

Nehemia mengakui porsi caleg Golkar untuk Pemilu 2014 telah mengakomodasikan keterwakilan 30 persen kuota perempuan di setiap daerah pemilihan.

Ia mengatakan Golkar sebagai parpol berpengalaman dan memiliki struktur pengaderan internal yang terstruktur tidak kesulitan mendapatkan caleg untuk Pemilu 2014.

Bahkan, katanya, sebelum nama disahkan, Partai Golkar jugamenyeleksi untuk mengetahui rekam jejak caleg bersangkutan di masyarakat.

Ia menjelaskan setelah masuk di daftar caleg, mereka benar-benar mendapat dukungan dari konstituennya.

Menyinggung target perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2014, kata Nehemia, keinginan Golkar meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang Pemilu.(ant/rd)

DPRD Sulbar Prihatin Sungai Mandar Alami Kerusakan

Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat mengaku prihatin melihat kondisi bantaran aliran Sungai Mandar yang kini mulai mengalami kerusakan.

BNN Razia Mes Pekerja Hiburan Malam

Badan Narkotika Nasional (BNN) Purbalingga, Jawa Tengah, menggelar razia terhadap para penghuni mes khusus pekerja hiburan malam di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Senin.

Maskapai Diminta Tidak Naikkan Harga Tiket

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur meminta maskapai yang akan melayani perjalanan para pemudik ke sejumlah daerah dari bandara El Tari di Kupang tidak menaikkan harga tiket terlampau tinggi yang menyulitkan calon penumpang.

Pelaku Usaha Tradisional Terus Bertahan

Pelaku usaha Bordir tradisional di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat terus bertahan meski dunia usaha saat ini sudah sistem digital.

Pemkab Kampar Bagikan Paket Sembako Ramadhan

Pemerintah Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, telah membagikan sejumlah paket sembako selama bulan Ramadhan kepada keluarga kurang mampu yang berada di sejumlah wilayah kecamatan di kabupaten itu.