Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Biak Siapkan 25 Calon Anggota Legislatif

calon anggota legislatif, rekrutmen kader internal

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 342

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif pada Pemilu 2014 untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum setempat, 9 April 2013.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor Nehemia Wospakrik di Biak, Jumat, mengakui mayoritas caleg partai itu untuk Pemilu 2014 hasil rekrutmen kader internal dan tokoh masyarakat yang mempunyai basis massa di daerah itu.

"Nama para caleg Golkar Biak saat ini sedang dalam proses finalisasi untuk mendapat pengesahan pimpinan pengurus sebelum didaftarkan serentak 9 April 2013," katanya.

Nehemia mengakui porsi caleg Golkar untuk Pemilu 2014 telah mengakomodasikan keterwakilan 30 persen kuota perempuan di setiap daerah pemilihan.

Ia mengatakan Golkar sebagai parpol berpengalaman dan memiliki struktur pengaderan internal yang terstruktur tidak kesulitan mendapatkan caleg untuk Pemilu 2014.

Bahkan, katanya, sebelum nama disahkan, Partai Golkar jugamenyeleksi untuk mengetahui rekam jejak caleg bersangkutan di masyarakat.

Ia menjelaskan setelah masuk di daftar caleg, mereka benar-benar mendapat dukungan dari konstituennya.

Menyinggung target perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2014, kata Nehemia, keinginan Golkar meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang Pemilu.(ant/rd)

Gubernur Babel Revolusi Mental Pejabat Eselon

Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi menyatakan akan merevolusi mental pejabat eselon untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat di daerah itu.

Bangka Barat Dorong Pembangunan Pelabuhan Tanjungular

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung mendorong rencana pembangunan pelabuhan di Tanjungular, Muntok untuk mempercepat terbentuknya kawasan industri terpadu di daerah itu.

OASE-KK Gandeng Media Sosialisasikan Deteksi Dini Kanker

Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) akan menggandeng media massa dalam menyosialisasikan dan menyebarluaskan imbauan pentingnya melakukan pencegahan dan deteksi dini penyakit kanker.

Gubernur Imbau Masyarakat Tenang Sikapi Harga BBM

Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi mengimbau masyarakat tetap tenang menyikapi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) sebesar Rp500 per liter.

Sulbar Dapatkan Rp330 Miliar Dari Kementerian Perhubungan

Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat mendapatkan bantuan anggaran dari Kementerian Perhubungan sebesar Rp330 miliar untuk membangun sarana infrastruktur di bidang perhubungan.