Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Biak Siapkan 25 Calon Anggota Legislatif

calon anggota legislatif, rekrutmen kader internal

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 329

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif pada Pemilu 2014 untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum setempat, 9 April 2013.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor Nehemia Wospakrik di Biak, Jumat, mengakui mayoritas caleg partai itu untuk Pemilu 2014 hasil rekrutmen kader internal dan tokoh masyarakat yang mempunyai basis massa di daerah itu.

"Nama para caleg Golkar Biak saat ini sedang dalam proses finalisasi untuk mendapat pengesahan pimpinan pengurus sebelum didaftarkan serentak 9 April 2013," katanya.

Nehemia mengakui porsi caleg Golkar untuk Pemilu 2014 telah mengakomodasikan keterwakilan 30 persen kuota perempuan di setiap daerah pemilihan.

Ia mengatakan Golkar sebagai parpol berpengalaman dan memiliki struktur pengaderan internal yang terstruktur tidak kesulitan mendapatkan caleg untuk Pemilu 2014.

Bahkan, katanya, sebelum nama disahkan, Partai Golkar jugamenyeleksi untuk mengetahui rekam jejak caleg bersangkutan di masyarakat.

Ia menjelaskan setelah masuk di daftar caleg, mereka benar-benar mendapat dukungan dari konstituennya.

Menyinggung target perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2014, kata Nehemia, keinginan Golkar meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang Pemilu.(ant/rd)

Badut TMII Raup Penghasilan Berlipat

Para badut di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat, mengaku meraup penghasilan berlipat saat libur Lebaran dibandingkan hari libur biasa karena peningkatan jumlah pengunjung di kawasan wisata itu.

Jepang Tujuan Potensial Ekspor Ikan Kayu Sulut

Jepang merupakan tujuan potensial komoditas perikanan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyusul hampir setiap minggu ada permintaan dari negara tersebut.

DKI Gelar Operasi Binduk Pertengahan Agustus 2014

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana menggelar Operasi Bina Kependudukan (Binduk) pada hari ke-14 setelah Idul Fitri (H+14) atau pertengahan Agustus 2014.

Pascalebaran Aktivitas Pasar Laino Raha Kembali Normal

Pascalebaran Idul Fitri 1435 Hijriah atau memasuki H+4, aktivitas jualbeli di Pasar Sentral Laino Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali normal.

Anggota DPRD Bojonegoro Janji Kembalikan Dana Bimtek

Sebanyak 14 anggota dewan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menjanjikan untuk mengembalikan uang kelebihan dana Bimbingan Teknis (Bimtek) DPRD 2013 berjumlah Rp424,738 juta kepada pemkab setempat, pekan depan.