Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Biak Siapkan 25 Calon Anggota Legislatif

calon anggota legislatif, rekrutmen kader internal

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 342

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif pada Pemilu 2014 untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum setempat, 9 April 2013.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor Nehemia Wospakrik di Biak, Jumat, mengakui mayoritas caleg partai itu untuk Pemilu 2014 hasil rekrutmen kader internal dan tokoh masyarakat yang mempunyai basis massa di daerah itu.

"Nama para caleg Golkar Biak saat ini sedang dalam proses finalisasi untuk mendapat pengesahan pimpinan pengurus sebelum didaftarkan serentak 9 April 2013," katanya.

Nehemia mengakui porsi caleg Golkar untuk Pemilu 2014 telah mengakomodasikan keterwakilan 30 persen kuota perempuan di setiap daerah pemilihan.

Ia mengatakan Golkar sebagai parpol berpengalaman dan memiliki struktur pengaderan internal yang terstruktur tidak kesulitan mendapatkan caleg untuk Pemilu 2014.

Bahkan, katanya, sebelum nama disahkan, Partai Golkar jugamenyeleksi untuk mengetahui rekam jejak caleg bersangkutan di masyarakat.

Ia menjelaskan setelah masuk di daftar caleg, mereka benar-benar mendapat dukungan dari konstituennya.

Menyinggung target perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2014, kata Nehemia, keinginan Golkar meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang Pemilu.(ant/rd)

FSRU Lampung Masih Uji Coba

PT PGN (Persero) mengungkapkan, fasilitas penampungan gas alam cair terapung atau "floating storage and regasification unit" di perairan timur Lampung masih dalam tahap uji coba.

PKL Perlu Dibenahi

Wakil Bupati Bogor Nurhayanti menginstruksikan kepada Kepala Perusahaan Daerah (PD) Pasar agar segera membenahi permasalahan jaminan usaha pedagang kaki lima yang ada sesuai aturan yang berlaku.

PAD Kendari Terdongkrak Parkir Elektronik

Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengoptimalkan pengelolaan parkir elektronik di sejumlah fasilitas pemrintah untuk mendongkrak perolehan pendapatan asli daerah (PAD) setempat.

Anggaran Pilkada Dumai Diusulkan 21 Miliar

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, Riau, mengajukan anggaran Rp21 miliar untuk pemilihan kepala daerah tahun 2015.

Presiden Perlu Intervensi Konflik Hutan Adat

Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang, Prof Ahmad Sodiki berpendapat bahwa Presiden perlu mengintervensi penyelesaian konflik hutan adat terkait putusan Mahkamah Konstitusi nomor 35 tahun 2012 yang menegaskan hutan adat bukan hutan negara.