Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Biak Siapkan 25 Calon Anggota Legislatif

calon anggota legislatif, rekrutmen kader internal

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 342

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif pada Pemilu 2014 untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum setempat, 9 April 2013.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor Nehemia Wospakrik di Biak, Jumat, mengakui mayoritas caleg partai itu untuk Pemilu 2014 hasil rekrutmen kader internal dan tokoh masyarakat yang mempunyai basis massa di daerah itu.

"Nama para caleg Golkar Biak saat ini sedang dalam proses finalisasi untuk mendapat pengesahan pimpinan pengurus sebelum didaftarkan serentak 9 April 2013," katanya.

Nehemia mengakui porsi caleg Golkar untuk Pemilu 2014 telah mengakomodasikan keterwakilan 30 persen kuota perempuan di setiap daerah pemilihan.

Ia mengatakan Golkar sebagai parpol berpengalaman dan memiliki struktur pengaderan internal yang terstruktur tidak kesulitan mendapatkan caleg untuk Pemilu 2014.

Bahkan, katanya, sebelum nama disahkan, Partai Golkar jugamenyeleksi untuk mengetahui rekam jejak caleg bersangkutan di masyarakat.

Ia menjelaskan setelah masuk di daftar caleg, mereka benar-benar mendapat dukungan dari konstituennya.

Menyinggung target perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2014, kata Nehemia, keinginan Golkar meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang Pemilu.(ant/rd)

Menhub : Banyak Terminal Bus Harus Diperbaiki

Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan mengatakan banyak terminal bus yang harus diperbaiki untuk mendorong kenyamanan masyarakat.

HKTI Pamerkan Produk Unggulan Petani

Himpunan Kerukunan Tani Indonesia mengadakan pameran produk dan peralatan unggulan petani yang juga sempat ditinjau oleh Presiden Joko Widodo dalam Musyawarah Nasional VII di Jakarta, Jumat.

Menpan-RB Minta Polda Jabar Usut Penipuan CPNS

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi telah menginstruksikan Kapolda Jawa Barat untuk mengusut tuntas kasus penipuan CPNS yang dialami ribuan tenaga honorer kategori dua di sejumlah daerah di wilayah tersebut.

West Ham Ditahan Imbang Astra Giurgiu di Liga Europa

West Ham, yang mengikuti Liga Europa karena rekor fair play mereka, harus kehilangan seorang pemain karena mendapat kartu merah saat bermain imbang 2-2 dengan Astra Giurgiu pada Kamis, ketika kerusuhan penonton mencoreng turnamen tersebut.

1.000 Bus BRT Akan Dioperasikan DAMRI

Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan mengatakan 1000 bus berstandar bus rapid transit (BRT) direncanakan akan dioperasikan Perum DAMRI.