Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Biak Siapkan 25 Calon Anggota Legislatif

calon anggota legislatif, rekrutmen kader internal

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 342

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif pada Pemilu 2014 untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum setempat, 9 April 2013.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor Nehemia Wospakrik di Biak, Jumat, mengakui mayoritas caleg partai itu untuk Pemilu 2014 hasil rekrutmen kader internal dan tokoh masyarakat yang mempunyai basis massa di daerah itu.

"Nama para caleg Golkar Biak saat ini sedang dalam proses finalisasi untuk mendapat pengesahan pimpinan pengurus sebelum didaftarkan serentak 9 April 2013," katanya.

Nehemia mengakui porsi caleg Golkar untuk Pemilu 2014 telah mengakomodasikan keterwakilan 30 persen kuota perempuan di setiap daerah pemilihan.

Ia mengatakan Golkar sebagai parpol berpengalaman dan memiliki struktur pengaderan internal yang terstruktur tidak kesulitan mendapatkan caleg untuk Pemilu 2014.

Bahkan, katanya, sebelum nama disahkan, Partai Golkar jugamenyeleksi untuk mengetahui rekam jejak caleg bersangkutan di masyarakat.

Ia menjelaskan setelah masuk di daftar caleg, mereka benar-benar mendapat dukungan dari konstituennya.

Menyinggung target perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2014, kata Nehemia, keinginan Golkar meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang Pemilu.(ant/rd)

Sultan : Transmigrasi Membangun Manusia Indonesia Masa Depan

Program transmigrasi tidak hanya memajukan ekonomi, tetapi juga membangun manusia Indonesia masa depan yang lebih menghargai antaretnik, kata Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Pasuruan Gelar Lari Marathon 'Tretes Night Run'

Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Pasuruan menggelar lomba lari marathon 'Tretes Night Run' pada 6 Desember mendatang.

Warga Lombok Barat Bersihkan Sampah Pantai Senggigi

Puluhan warga Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, membersihkan berbagai jenis sampah yang banyak berserakan di pinggir Pantai Senggigi, Selasa.

Presiden Jokowi Mendarat Di Bengkulu

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mendarat di Provinsi Bengkulu, dalam rangkaian kunjungan selama tiga hari ke beberapa provinsi di Pulau Sumatera.

Timnas Myanmar U-20 Pastikan Ikut Marahalim Cup

Timnas Myanmar U-20 memastikan diri untuk ikut memeriahkan turnamen Marahalim Cup ke-20 yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sumut, pada Januari 2015.