Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Biak Siapkan 25 Calon Anggota Legislatif

calon anggota legislatif, rekrutmen kader internal

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 342

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif pada Pemilu 2014 untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum setempat, 9 April 2013.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor Nehemia Wospakrik di Biak, Jumat, mengakui mayoritas caleg partai itu untuk Pemilu 2014 hasil rekrutmen kader internal dan tokoh masyarakat yang mempunyai basis massa di daerah itu.

"Nama para caleg Golkar Biak saat ini sedang dalam proses finalisasi untuk mendapat pengesahan pimpinan pengurus sebelum didaftarkan serentak 9 April 2013," katanya.

Nehemia mengakui porsi caleg Golkar untuk Pemilu 2014 telah mengakomodasikan keterwakilan 30 persen kuota perempuan di setiap daerah pemilihan.

Ia mengatakan Golkar sebagai parpol berpengalaman dan memiliki struktur pengaderan internal yang terstruktur tidak kesulitan mendapatkan caleg untuk Pemilu 2014.

Bahkan, katanya, sebelum nama disahkan, Partai Golkar jugamenyeleksi untuk mengetahui rekam jejak caleg bersangkutan di masyarakat.

Ia menjelaskan setelah masuk di daftar caleg, mereka benar-benar mendapat dukungan dari konstituennya.

Menyinggung target perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2014, kata Nehemia, keinginan Golkar meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang Pemilu.(ant/rd)

Produksi Minyak RAPBN 2015 Disepakati

Komisi VII DPR dan pemerintah menyepakati produksi minyak mentah dan kondensat RAPBN 2015 sebesar 900.

Labuhanbatu Bangun Fasilitas Untuk Lansia

Pemkab Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) membangun fasilitas umum untuk kalangan warga lanjut usia (lansia) di kawasan Stadion Binaraga Rantauprapat pada tahun ini.

CCTV Pantai Sungai dan Pasar

Pemerintah Kota Yogyakarta menyiapkan dana sekitar Rp560 juta untuk pengadaan dan pemasangan "closed circuit television" yang akan digunakan untuk memantau kondisi sungai dan pasar di kota ini.

Distanbun : Atasi Elnino Dengan Tanaman Umur Pendek

Petani di Nusa Tenggara Timur diharapkan tidak panik menghadapi El Nino yang terjadi Agustus hingga Desember 2014, tetapi terus menyiapkan lahan untuk menanam tanaman yang umurnya pendek.

Pariwisata Hasilkan 17 Persen Pad Pangkalpinang

Sektor pariwisata kini menghasilkan 17 persen dari total pendapatan asli daerah (PAD) Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung.