Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Biak Siapkan 25 Calon Anggota Legislatif

calon anggota legislatif, rekrutmen kader internal

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 342

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif pada Pemilu 2014 untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum setempat, 9 April 2013.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor Nehemia Wospakrik di Biak, Jumat, mengakui mayoritas caleg partai itu untuk Pemilu 2014 hasil rekrutmen kader internal dan tokoh masyarakat yang mempunyai basis massa di daerah itu.

"Nama para caleg Golkar Biak saat ini sedang dalam proses finalisasi untuk mendapat pengesahan pimpinan pengurus sebelum didaftarkan serentak 9 April 2013," katanya.

Nehemia mengakui porsi caleg Golkar untuk Pemilu 2014 telah mengakomodasikan keterwakilan 30 persen kuota perempuan di setiap daerah pemilihan.

Ia mengatakan Golkar sebagai parpol berpengalaman dan memiliki struktur pengaderan internal yang terstruktur tidak kesulitan mendapatkan caleg untuk Pemilu 2014.

Bahkan, katanya, sebelum nama disahkan, Partai Golkar jugamenyeleksi untuk mengetahui rekam jejak caleg bersangkutan di masyarakat.

Ia menjelaskan setelah masuk di daftar caleg, mereka benar-benar mendapat dukungan dari konstituennya.

Menyinggung target perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2014, kata Nehemia, keinginan Golkar meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang Pemilu.(ant/rd)

Express Manfaatkan Android Layani Pesanan Taksi Jabodetabek

Perusahaan jasa transportasi Express Group mulai memanfaatkan sistem pemesanan taksi di Jabodetabek melalui gadget atau perangkat berbasis Android dengan sekali klik untuk memudahkan masyarakat mendapatkan layanan antar.

Pendaftaran Online CPNS 2014 Sudah Dibuka

Pendaftaran online seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 dibuka hari ini.

Pendaftaran CPNS Tak Merinci

Sebanyak 49 instansi Pusat dan Daerah sudah ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB).

Truk Sampah Memakan Bahu Jalan

Sejatinya sampah yang ada di pinggir jalan di Jakarta diambil pagi hari sekali.

Antisipasi Musim Hujan

Pembersihan BKT terus dilakukan agar tidak terjadi penyempitan dan dapat berfungsi mengontrol air.