Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Biak Siapkan 25 Calon Anggota Legislatif

calon anggota legislatif, rekrutmen kader internal

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 342

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif pada Pemilu 2014 untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum setempat, 9 April 2013.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor Nehemia Wospakrik di Biak, Jumat, mengakui mayoritas caleg partai itu untuk Pemilu 2014 hasil rekrutmen kader internal dan tokoh masyarakat yang mempunyai basis massa di daerah itu.

"Nama para caleg Golkar Biak saat ini sedang dalam proses finalisasi untuk mendapat pengesahan pimpinan pengurus sebelum didaftarkan serentak 9 April 2013," katanya.

Nehemia mengakui porsi caleg Golkar untuk Pemilu 2014 telah mengakomodasikan keterwakilan 30 persen kuota perempuan di setiap daerah pemilihan.

Ia mengatakan Golkar sebagai parpol berpengalaman dan memiliki struktur pengaderan internal yang terstruktur tidak kesulitan mendapatkan caleg untuk Pemilu 2014.

Bahkan, katanya, sebelum nama disahkan, Partai Golkar jugamenyeleksi untuk mengetahui rekam jejak caleg bersangkutan di masyarakat.

Ia menjelaskan setelah masuk di daftar caleg, mereka benar-benar mendapat dukungan dari konstituennya.

Menyinggung target perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2014, kata Nehemia, keinginan Golkar meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang Pemilu.(ant/rd)

Angeline Fokus Persiapkan Diri Daripada Pantau Lawan

Atlet biliar andalan Indonesia Angeline Magdalena Ticoalu memilih fokus mempersiapkan diri sendiri daripada memantau kekuatan calon lawan yang akan dihadapi pada SEA Games 2015 Singapura, 5-16 Juni.

Persiapan Atlet Indonesia Open Sudah 100 Persen

Kepala Bidang Pelatnas PB PBSI Ricky Subagja mengatakan persiapan atlet-atlet yang akan turun di BCA Indonesia Open 2015 di Istora Senayan Jakarta pada 2-7 Juni, sudah siap 100 persen.

Bulog Jamin Beras Plastik Tidak Masuk Madiun

Pihak Bulog Sub Divre IV Madiun, Jawa Timur, menjamin tidak ada beras sintetis atau beras plastik yang masuk ke wilayah kerjanya yang meliputi Kabupaten Madiun, Kota Madiun, dan Kabupaten Ngawi.

Soemarmo : Pelajar Naik Trans Semarang Harus Gratis

Bakal calon Wali Kota Semarang Soemarmo Hadi Saputro menilai kalangan pelajar yang menaiki moda transportasi massal Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang harus digratiskan.

Balikpapan Tuan Rumah Tenis Women's Circuit

Sebanyak 32 petenis wanita dari 10 negara berlaga dalam gelaran kejuaraan tenis berhadiah total 25.