Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Biak Siapkan 25 Calon Anggota Legislatif

calon anggota legislatif, rekrutmen kader internal

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 342

Pengurus Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 25 calon anggota legislatif pada Pemilu 2014 untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum setempat, 9 April 2013.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Biak Numfor Nehemia Wospakrik di Biak, Jumat, mengakui mayoritas caleg partai itu untuk Pemilu 2014 hasil rekrutmen kader internal dan tokoh masyarakat yang mempunyai basis massa di daerah itu.

"Nama para caleg Golkar Biak saat ini sedang dalam proses finalisasi untuk mendapat pengesahan pimpinan pengurus sebelum didaftarkan serentak 9 April 2013," katanya.

Nehemia mengakui porsi caleg Golkar untuk Pemilu 2014 telah mengakomodasikan keterwakilan 30 persen kuota perempuan di setiap daerah pemilihan.

Ia mengatakan Golkar sebagai parpol berpengalaman dan memiliki struktur pengaderan internal yang terstruktur tidak kesulitan mendapatkan caleg untuk Pemilu 2014.

Bahkan, katanya, sebelum nama disahkan, Partai Golkar jugamenyeleksi untuk mengetahui rekam jejak caleg bersangkutan di masyarakat.

Ia menjelaskan setelah masuk di daftar caleg, mereka benar-benar mendapat dukungan dari konstituennya.

Menyinggung target perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2014, kata Nehemia, keinginan Golkar meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang Pemilu.(ant/rd)

Pemkot Padang Kaji Jalur Alternatif Ke Solok

Pemerintah Kota (Pemkot) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), segera mengkaji jalur alternatif dari daerah itu menuju Kabupaten Solok.

Indonesia dan Turki Jadi Incaran Wisatawan Asing

Kawasan ASEAN (termasuk Indonesia), negara Turki, dan kawasan negara-negara di Teluk (seperti Uni Emirat Arab/UEA, Arab Saudi, dan Qatar), ternyata menjadi lokasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan Muslim global.

ASEAN-Turki-Teluk Incaran Wisatawan Muslim Global

Kawasan ASEAN (termasuk Indonesia), negara Turki, dan kawasan negara-negara di Teluk (seperti Uni Emirat Arab/UEA, Arab Saudi, dan Qatar), ternyata menjadi lokasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan Muslim global.

Penguatan Komitmen Dorong Terwujudnya Gerakan Penyelamatan Danau

Penguatan komitmen antarpemangku kepentingan terkait akan mendorong terwujudnya Gerakan Penyelamatan Ekosistem Danau (Germadan), kata Deputi Bidang Pengendalian Kerusakan Lingkungan dan Perubahan Iklim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Arief Yuwono.

DPRD Simpulkan Insiden Tewasnya Peserta Apel Akbar

Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi, Jawa Barat, mengeluarkan tiga kesimpulan mengenai insiden meninggalnya seorang peserta apel akbar 18 ribu pegawai pemerintah setempat pada 28 Februari 2015.