Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Akan Kumpulkan Kader di Bali Untuk Matangkan Target Pemilu 2014

gokar, aburizal bakrie, ical, matangkan target, pemilu 2014

Posted on 13 Jun 2013. Hits : 488

Partai Golkar akan mengumpulkan ribuan kadernya yang ada di Bali pada 20-22 Juni di Nusa Dua Bali, untuk memenuhi target 180 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam Pemilu 2014. Ini dilakukan Golkar untuk mematangkan pemenangan target besar tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie akan me-launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali.

"Kami akan launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Kantor Pusat Golkar, Slipi, Rabu (12/6) malam.

Selain peluncuran badan ini, Golkar juga akan secara resmi memperkenalkan nomor partai kepada publik. Aburizal Bakrie menunjuk Cicip Syarif Sutarjo sebagai ketua, Idrus Marham sebagai Ketua Harian dan Rully Chairul Azwar sebagai sekretaris BKPP.

Aburizal optimistis target perolehan suara Golkar akan terus tercapai. Menurut dia, Golkar konsisten berada di nomor satu dalam pelbagai survei. Bahkan, Golkar disebut satu-satunya partai yang bisa menembus angka 20 persen dalam tingkat elektabilitas.

Cicip menyatakan, pembekalan kader dan caleg Golkar akan dilangsungkan di Westin, Nusa Dua. Dia memperkirakan, jumlah kader yang hadir mencapai 2.000 orang dari seluruh tingkatan.

Rencananya, acara di Bali akan diisi dengan pengarahan dari Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung, proyeksi calon presiden 2014 oleh Luhut Panjaitan serta pidato politik Aburizal Bakrie.(ris)

Legislator : Akses Pendidikan Di Kaltim Belum Merata

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Yakub Ukung mengatakan Kaltim memiliki sumber daya alam (SDA), sayangnya timbal balik negara untuk provinsi yang kaya ini sangat jauh dari kata adil dan merata.

Pemantauan Karhutla Dekati 'Real-time' Dengan KMS,

Pemantauan kebakaran hutan dan lahan di Indonesia mendekati 'real time' dan online mulai dilakukan dengan menggabungkan Sistem Monitoring Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla Monitoring System/KMS) dan Global Forest Watch Fires (GFW-Fires).

Tenaga Medis Muba Raih Penghargaan Dokter Teladan

Dokter asal Kabupaten Musi Banyuasin, meraih penghargaan sebagai dokter teladan tingkat provinsi Sumatera Selatan tahun 2014.

Pemkab Badung Sosialisasikan Perda Tanggungjawab Sosial Perusahaan

Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, mensosialisasikan Peraturan Daerah tentang Tanggung jawab Sosial Perusahaan, dalam rapat koordinasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan, di Mangupura, Rabu.

Bantul Jamin Kelancaran Distribusi Sembako Selama Lebaran

Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menjamin kelancaran distribusi sembilan bahan kebutuhan pokok di wilayah ini selama libur Lebaran 2014.