Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Akan Kumpulkan Kader di Bali Untuk Matangkan Target Pemilu 2014

gokar, aburizal bakrie, ical, matangkan target, pemilu 2014

Posted on 13 Jun 2013. Hits : 505

Partai Golkar akan mengumpulkan ribuan kadernya yang ada di Bali pada 20-22 Juni di Nusa Dua Bali, untuk memenuhi target 180 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam Pemilu 2014. Ini dilakukan Golkar untuk mematangkan pemenangan target besar tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie akan me-launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali.

"Kami akan launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Kantor Pusat Golkar, Slipi, Rabu (12/6) malam.

Selain peluncuran badan ini, Golkar juga akan secara resmi memperkenalkan nomor partai kepada publik. Aburizal Bakrie menunjuk Cicip Syarif Sutarjo sebagai ketua, Idrus Marham sebagai Ketua Harian dan Rully Chairul Azwar sebagai sekretaris BKPP.

Aburizal optimistis target perolehan suara Golkar akan terus tercapai. Menurut dia, Golkar konsisten berada di nomor satu dalam pelbagai survei. Bahkan, Golkar disebut satu-satunya partai yang bisa menembus angka 20 persen dalam tingkat elektabilitas.

Cicip menyatakan, pembekalan kader dan caleg Golkar akan dilangsungkan di Westin, Nusa Dua. Dia memperkirakan, jumlah kader yang hadir mencapai 2.000 orang dari seluruh tingkatan.

Rencananya, acara di Bali akan diisi dengan pengarahan dari Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung, proyeksi calon presiden 2014 oleh Luhut Panjaitan serta pidato politik Aburizal Bakrie.(ris)

Sudin Sosial Jaksel Amankan 16 PMKS Tebet

Suku Dinas Sosial Pemerintah Kota Jakarta Selatan bekerja sama dengan Satpol PP mengamankan 16 penyandang masalah kesejahteraan sosial di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

DEN : Produksi Blok Cepu Wujudkan Target Lifting

Anggota Dewan Energi Nasional Tumiran menyatakan produksi minyak mentah di Blok Cepu akan mampu mewujudkan target lifting 2015 sebanyak 900 ribu barel per hari.

Desa Mukomuko Tak Miliki SDM Kelola Anggaran

Desa di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, tidak memiliki sumber daya manusia untuk mengelola anggaran sebesar Rp1 miliar tahun 2015.

PDIP Beri Ucapan Selamat Kepada Prabowo Subianto

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra menggantikan Suhardi yang tutup usia pada 28 Agustus 2014.

Kaltim Distribusikan 400 Sapi Bibit

Pemprov Kalimantan Timur melalui instansi terkait sedang mendistribusikan sebanyak 400 ekor sapi bibit kepada kelompok ternak di dua kabupaten, yakni Berau dan Kutai Timur yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan program Pengembangan Perbibitan Ternak Sapi.