Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Akan Kumpulkan Kader di Bali Untuk Matangkan Target Pemilu 2014

gokar, aburizal bakrie, ical, matangkan target, pemilu 2014

Posted on 13 Jun 2013. Hits : 505

Partai Golkar akan mengumpulkan ribuan kadernya yang ada di Bali pada 20-22 Juni di Nusa Dua Bali, untuk memenuhi target 180 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam Pemilu 2014. Ini dilakukan Golkar untuk mematangkan pemenangan target besar tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie akan me-launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali.

"Kami akan launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Kantor Pusat Golkar, Slipi, Rabu (12/6) malam.

Selain peluncuran badan ini, Golkar juga akan secara resmi memperkenalkan nomor partai kepada publik. Aburizal Bakrie menunjuk Cicip Syarif Sutarjo sebagai ketua, Idrus Marham sebagai Ketua Harian dan Rully Chairul Azwar sebagai sekretaris BKPP.

Aburizal optimistis target perolehan suara Golkar akan terus tercapai. Menurut dia, Golkar konsisten berada di nomor satu dalam pelbagai survei. Bahkan, Golkar disebut satu-satunya partai yang bisa menembus angka 20 persen dalam tingkat elektabilitas.

Cicip menyatakan, pembekalan kader dan caleg Golkar akan dilangsungkan di Westin, Nusa Dua. Dia memperkirakan, jumlah kader yang hadir mencapai 2.000 orang dari seluruh tingkatan.

Rencananya, acara di Bali akan diisi dengan pengarahan dari Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung, proyeksi calon presiden 2014 oleh Luhut Panjaitan serta pidato politik Aburizal Bakrie.(ris)

Mantan Juara Dunia Ingatkan Pelari Kenya Untuk Berimprovisasi Kalahkan Farah

Mantan juara dunia lari 5000 meter dan pemegang rekor lari 10000 meter Yobes Ondieki memperingatkan pelari Kenya bahwa mereka harus bekerja lebih keras untuk mengalahkan juara dunia dua kali Mo Farah dalam kejuaraan dunia yang digelar bulan ini di Beijing.

KTNA Banten : Produksi Pangan Turun Akibat Kemarau

Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Banten Oong Syahroni mengatakan produksi pangan di daerah ini dipastikan mengalami penurunan akibat kemarau panjang.

Pengamat Dukung KPU Konsisten Dengan PKPU

Pengamat Hukum dan Politik Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang Nicolau Pira Bunga mendukung konsistensi KPU dengan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 12 yang merupakan turunan UU Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pilkeda serentak.

Penjual Bendera Mulai Menjamur Di Palangka Raya

Penjual bendera merah putih mulai menjamur dan terlihat di berbagai sudut Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, menjelang Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2015.

KBRI Adakan Forum Pengusaha ICT Selandia Baru-Indonesia

KBRI Wellington mengadakan kegiatan forum bisnis di bidang teknologi informasi dan komunikas (ICT) yang dihadiri sejumlah pimpinan perusahaan penyedia ICT di ibu kota itu yang tertarik melakukan kerja sama dengan mitra di Indonesia.