Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Akan Kumpulkan Kader di Bali Untuk Matangkan Target Pemilu 2014

gokar, aburizal bakrie, ical, matangkan target, pemilu 2014

Posted on 13 Jun 2013. Hits : 494

Partai Golkar akan mengumpulkan ribuan kadernya yang ada di Bali pada 20-22 Juni di Nusa Dua Bali, untuk memenuhi target 180 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam Pemilu 2014. Ini dilakukan Golkar untuk mematangkan pemenangan target besar tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie akan me-launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali.

"Kami akan launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Kantor Pusat Golkar, Slipi, Rabu (12/6) malam.

Selain peluncuran badan ini, Golkar juga akan secara resmi memperkenalkan nomor partai kepada publik. Aburizal Bakrie menunjuk Cicip Syarif Sutarjo sebagai ketua, Idrus Marham sebagai Ketua Harian dan Rully Chairul Azwar sebagai sekretaris BKPP.

Aburizal optimistis target perolehan suara Golkar akan terus tercapai. Menurut dia, Golkar konsisten berada di nomor satu dalam pelbagai survei. Bahkan, Golkar disebut satu-satunya partai yang bisa menembus angka 20 persen dalam tingkat elektabilitas.

Cicip menyatakan, pembekalan kader dan caleg Golkar akan dilangsungkan di Westin, Nusa Dua. Dia memperkirakan, jumlah kader yang hadir mencapai 2.000 orang dari seluruh tingkatan.

Rencananya, acara di Bali akan diisi dengan pengarahan dari Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung, proyeksi calon presiden 2014 oleh Luhut Panjaitan serta pidato politik Aburizal Bakrie.(ris)

Prancis Evakuasi Warganya Dari Libya

Prancis mengevakuasi warga negaranya dari Libya, Selasa, di tengah-tengah peningkatan pelanggaran hukum dan kerusuhan, menurut sumber pemerintah, setelah langkah serupa dilakukan oleh negara-negara Eropa lainnya.

Ragunan Dipadati 121.000 Pengunjung Hari Kedua Lebaran

Pihak pengelola tempat wisata Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan mencatat 121.

Subang-Cikamurang Arah Cirebon Padat Merayap

Arus lalu lintas dari gerbang tol Sadang Purwakarta melalui Kabupaten Subang melintasi Cikamurang Indramayu mengarah Cirebon, Jawa Barat, padat merayap.

Arus Lalu Lintas Sumedang-Bandung Ramai Lancar

Memasuki H+1 lebaran Idul Fitri 1435 Hijriyah arus lalu lintas dari Kabupaten Sumedang mengarah Bandung melintasi Cijelag-Nyalindung-Cadas Pangeran ramai lancar, kendaraan roda empat mendominasi arus mudik.

Puncak Arus Balik Pelabuhan Merak H+5

Puncak arus balik Pelabuhan Merak, Banten, diperkirakan pada H+5 atau Sabtu (2/8) menuju penyeberangan Pelabuhan Bakauheni, Lampung.