Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Akan Kumpulkan Kader di Bali Untuk Matangkan Target Pemilu 2014

gokar, aburizal bakrie, ical, matangkan target, pemilu 2014

Posted on 13 Jun 2013. Hits : 505

Partai Golkar akan mengumpulkan ribuan kadernya yang ada di Bali pada 20-22 Juni di Nusa Dua Bali, untuk memenuhi target 180 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam Pemilu 2014. Ini dilakukan Golkar untuk mematangkan pemenangan target besar tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie akan me-launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali.

"Kami akan launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Kantor Pusat Golkar, Slipi, Rabu (12/6) malam.

Selain peluncuran badan ini, Golkar juga akan secara resmi memperkenalkan nomor partai kepada publik. Aburizal Bakrie menunjuk Cicip Syarif Sutarjo sebagai ketua, Idrus Marham sebagai Ketua Harian dan Rully Chairul Azwar sebagai sekretaris BKPP.

Aburizal optimistis target perolehan suara Golkar akan terus tercapai. Menurut dia, Golkar konsisten berada di nomor satu dalam pelbagai survei. Bahkan, Golkar disebut satu-satunya partai yang bisa menembus angka 20 persen dalam tingkat elektabilitas.

Cicip menyatakan, pembekalan kader dan caleg Golkar akan dilangsungkan di Westin, Nusa Dua. Dia memperkirakan, jumlah kader yang hadir mencapai 2.000 orang dari seluruh tingkatan.

Rencananya, acara di Bali akan diisi dengan pengarahan dari Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung, proyeksi calon presiden 2014 oleh Luhut Panjaitan serta pidato politik Aburizal Bakrie.(ris)

Bayern Hancurkan Hoffenheim Untuk Unggul Tujuh Angka

Bayern Munich membuka keunggulan tujuh angka di puncak klasemen Liga Jerman pada Sabtu, ketika mereka melakukan pemanasan untuk pertandingan Liga Champions di markas Manchester City dengan kemenangan 4-0 atas Hoffenheim.

Sergio Perez Perpanjang Kontrak Di Force India

Sergio Perez akan bertahan di tim Force India pada 2015 setelah menyepakati kontrak 'beberapa tahun' dengan tim yang bermarkas di Silverstone itu, demikian diumumkan di Grand Prix Abu Dhabi pada Sabtu.

Iran Desak Kerja Sama Semua Negara Untuk Atasi Terorisme

Menteri Kehakiman Mostafa Pour-Mohammadi Sabtu menyerukan perluasan kerja sama di antara semua negara untuk mengatasi terorisme.

Presiden : FARC Akan Bebaskan Jenderal Kolombia, Dan Lainnya Pekan Depan

Gerilyawan FARC yang menangkap Jenderal Kolombia dan empat orang lainnya akan melepaskan mereka pekan depan, kata Presiden Juan Manuel Santos Sabtu, membuka jalan untuk kembali ke pembicaraan damai.

Marco Reus Kembali Dihantam Cedera

Pemain sayap Borussia Dortmund Marco Reus mengalami cedera pada pertengahan babak kedua saat bermain melawan Paderborn di Liga Jerman, setelah sebelumnya sempat mencetak gol pada pertandingan perdananya setelah pulih dari cedera pergelangan kaki.