Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Akan Kumpulkan Kader di Bali Untuk Matangkan Target Pemilu 2014

gokar, aburizal bakrie, ical, matangkan target, pemilu 2014

Posted on 13 Jun 2013. Hits : 505

Partai Golkar akan mengumpulkan ribuan kadernya yang ada di Bali pada 20-22 Juni di Nusa Dua Bali, untuk memenuhi target 180 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam Pemilu 2014. Ini dilakukan Golkar untuk mematangkan pemenangan target besar tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie akan me-launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali.

"Kami akan launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Kantor Pusat Golkar, Slipi, Rabu (12/6) malam.

Selain peluncuran badan ini, Golkar juga akan secara resmi memperkenalkan nomor partai kepada publik. Aburizal Bakrie menunjuk Cicip Syarif Sutarjo sebagai ketua, Idrus Marham sebagai Ketua Harian dan Rully Chairul Azwar sebagai sekretaris BKPP.

Aburizal optimistis target perolehan suara Golkar akan terus tercapai. Menurut dia, Golkar konsisten berada di nomor satu dalam pelbagai survei. Bahkan, Golkar disebut satu-satunya partai yang bisa menembus angka 20 persen dalam tingkat elektabilitas.

Cicip menyatakan, pembekalan kader dan caleg Golkar akan dilangsungkan di Westin, Nusa Dua. Dia memperkirakan, jumlah kader yang hadir mencapai 2.000 orang dari seluruh tingkatan.

Rencananya, acara di Bali akan diisi dengan pengarahan dari Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung, proyeksi calon presiden 2014 oleh Luhut Panjaitan serta pidato politik Aburizal Bakrie.(ris)

Polda Lampung Dorong Pemberdayaan Perajin Senpi

Polda Lampung mendorong pemerintah daerah setempat untuk memberdayakan para perajin senjata api rakitan di Lampung, menyusul maraknya peredaran senpi ilegal di wilayah tersebut.

Balai Sungai Agendakan Pembangunan Waduk Di Merauke

Manajemen Balai Sungai Wilayah Papuamengagendakan pembangunan dua waduk di Kabupaten Merauke untuk mengatasi masalah pengairan lahan pertanian di daerah tersebut saat musim kemarau.

Warga Aceh Selatan Keberatan Tanahnya Dibangun sekolah

Sejumlah warga merasa keberatan keberadaan gedung SMPN-4 Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan, karena pihak Dinas Pendidikan setempat membangun sekolah tersebut di tanah mereka, tanpa memberitahukan sebelumnya.

Ekspor Sawit Bengkulu Turun 79,16 Persen

Badan Pusat Satistik Provinsi Bengkulu mengungkapkan ekspor komoditas sawit provinsi itu mengalami penurunan pada Juli, tercatat turun sampai 79,16 persen.

Tambang Gunung Botak Segera Ditutup

Gubernur Maluku menegaskan, areal penambangan emas ilegal di kawasan Gunung Botak, Kecamatan Wamsaid, kabupaten Pulau Buru akan segera ditutup.