Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Akan Kumpulkan Kader di Bali Untuk Matangkan Target Pemilu 2014

gokar, aburizal bakrie, ical, matangkan target, pemilu 2014

Posted on 13 Jun 2013. Hits : 421

Partai Golkar akan mengumpulkan ribuan kadernya yang ada di Bali pada 20-22 Juni di Nusa Dua Bali, untuk memenuhi target 180 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam Pemilu 2014. Ini dilakukan Golkar untuk mematangkan pemenangan target besar tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie akan me-launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali.

"Kami akan launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Kantor Pusat Golkar, Slipi, Rabu (12/6) malam.

Selain peluncuran badan ini, Golkar juga akan secara resmi memperkenalkan nomor partai kepada publik. Aburizal Bakrie menunjuk Cicip Syarif Sutarjo sebagai ketua, Idrus Marham sebagai Ketua Harian dan Rully Chairul Azwar sebagai sekretaris BKPP.

Aburizal optimistis target perolehan suara Golkar akan terus tercapai. Menurut dia, Golkar konsisten berada di nomor satu dalam pelbagai survei. Bahkan, Golkar disebut satu-satunya partai yang bisa menembus angka 20 persen dalam tingkat elektabilitas.

Cicip menyatakan, pembekalan kader dan caleg Golkar akan dilangsungkan di Westin, Nusa Dua. Dia memperkirakan, jumlah kader yang hadir mencapai 2.000 orang dari seluruh tingkatan.

Rencananya, acara di Bali akan diisi dengan pengarahan dari Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung, proyeksi calon presiden 2014 oleh Luhut Panjaitan serta pidato politik Aburizal Bakrie.(ris)

Puskesmas Sentani Keluhkan Jarak Kantor BPJS Kesehatan

Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, mengeluhkan jarak Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) cabang Jayapura.

Wuysang Bawa CLS Jungkalkan Pelita Jaya

Mantan pebasket tim nasional, Mario Wuysang, membawa timnya CLS Knights menjungkalkan lawan mereka Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta 73-57 di Gedung Basket Hall A Senayan Jakarta, Sabtu.

Reklamasi Pantai Mamuju Perlu Dikaji Pemerintah

Proyek reklamasi pantai Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, perlu dikaji pemerintah, jangan sampai mengakibatkan dampak lingkungan, budaya, sosial dan ekonomi.

Pelatih PSM Dan Panpel Persipura Bersitegang

Pelatih PSM Makassar Rudy Keltjes sempat bersitegang dengan ketua panitia penyelenggara (Panpel) Persipura Fachrudin Pasolo di ruang pers di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu petang.

Cardiff Dan Fulham Gagal Tinggalkan Zona Degradasi

Harapan-harapan Cardiff City dan Fulham untuk bertahan di Liga Utama Inggris tidak menjadi lebih baik setelah keduanya bermain imbang dengan Stoke City dan kalah dari Tottenham Hotspur, yang membuat mereka tetap menghuni zona degradasi dengan tiga pertandingan tersisa.