Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Golkar Akan Kumpulkan Kader di Bali Untuk Matangkan Target Pemilu 2014

gokar, aburizal bakrie, ical, matangkan target, pemilu 2014

Posted on 13 Jun 2013. Hits : 505

Partai Golkar akan mengumpulkan ribuan kadernya yang ada di Bali pada 20-22 Juni di Nusa Dua Bali, untuk memenuhi target 180 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam Pemilu 2014. Ini dilakukan Golkar untuk mematangkan pemenangan target besar tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie akan me-launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali.

"Kami akan launching Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Bali," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Kantor Pusat Golkar, Slipi, Rabu (12/6) malam.

Selain peluncuran badan ini, Golkar juga akan secara resmi memperkenalkan nomor partai kepada publik. Aburizal Bakrie menunjuk Cicip Syarif Sutarjo sebagai ketua, Idrus Marham sebagai Ketua Harian dan Rully Chairul Azwar sebagai sekretaris BKPP.

Aburizal optimistis target perolehan suara Golkar akan terus tercapai. Menurut dia, Golkar konsisten berada di nomor satu dalam pelbagai survei. Bahkan, Golkar disebut satu-satunya partai yang bisa menembus angka 20 persen dalam tingkat elektabilitas.

Cicip menyatakan, pembekalan kader dan caleg Golkar akan dilangsungkan di Westin, Nusa Dua. Dia memperkirakan, jumlah kader yang hadir mencapai 2.000 orang dari seluruh tingkatan.

Rencananya, acara di Bali akan diisi dengan pengarahan dari Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung, proyeksi calon presiden 2014 oleh Luhut Panjaitan serta pidato politik Aburizal Bakrie.(ris)

Baharuddin Optimistis Rebut Kembali Jabatan Bupati Muna

LM Baharuddin yang saat ini masih menjabat bupati Muna, Sulawesi Tenggara, menyatakan optimistis bisa merebut kembali jabatan Bupati Muna periode 2015-2020 melalui pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak Desember 2015 ini.

Bupati Membuka Festival Seni Budaya Dan Kuliner

Festival Seni budaya dan kuliner 2015 Kecamatan Sangata Selatan, Kabupten Kutai Timur, Kalimantan Timur, resmi dibuka di halaman Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Sangatta Selasa.

DisperindagESDM Sinyalir Ada Migrasi Elpiji Ke Jateng

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, mensinyalir ada migrasi elpiji tiga kilogram ke Jawa Tengah, khususnya di wilayah perbatasan.

Pelaku Usaha Kemaritiman Keluhkan 'Eksportir Siluman'

Pelaku usaha (eksportir) kemaritiman Andi Syahdatul Bariah MM mengeluhkan 'eksportir siluman' yang merusak bisnis kemaritiman hingga negara tujuan bisa menerapkan sanksi untuk semuanya.

Indonesia Ikut Pameran Pendidikan Di Sofia

Indonesia yang diwakili KBRI Sofia mengikuti pameran pendidikan International Education Fair 'Education Without Borders' ke-12 yang diadakan di Gedung Pusat Kebudayaan Nasional Sofia, Bulgaria.