Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gerindra Targetkan Lima Kursi DPRD Biak

partai gerakan indonesia raya, perolehan lima kursi

Posted on 10 Apr 2013. Hits : 287

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menargetkan perolehan lima kursi DPRD setempat pada Pemilu 9 April 2014.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Biak Numfor, Frans Kafiar di Biak, Rabu, menyebut target lima kursi itu sebagai realistis mengingat Pemilu 2014 hanya diikuti 12 partai politik.

"Semua jajaran pengurus Gerindra tingkat kampung, distrik hingga kabupaten diharapkan meningkatkan penggalangan massa untuk mendongkrak perolehan suara Gerindra di Pemilu 2014," katanya.

Meskipun target perolehan jumlah kursi yang signifikan untuk membentuk satu fraksi DPRD Biak itu merupakan tugas berat, katanya, hal tersebut telah menjadi tekad semua pengurus, kader, dan simpatisan parpolnya.

"Untuk bisa mencapai perolehan suara yang banyak maka pengurus Gerindra semua tingkatan harus bekerja keras dan menggalang massa secara berkelanjutan di lingkungan tempat tinggal, lingkungan, dan tempat kerja," kata politikus kelahiran Biak itu.(ant/rd)

Perdana Menteri Yaman Mundur

Perdana Menteri Yaman Mohammed Basindawa mundur dari jabatannya pada Minggu waktu setempat di tengah bentrokan berdarah selama seminggu antara militer angkatan bersenjata dan kelompok gerilyawan Syiah di Ibukota Sanaa, demikian laporan Kantor Berita Xinhua.

Disnakertras Harapkan UMK 2015 Sesuai KHL Buruh

Aparat Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, mengharapkan Upah Minimum Kabupaten 2015 diharapkan sesuai dengan kebutuhan hidup layak para buruh di wilayah ini.

Demonstrasi Perubahan Iklim Libatkan 100.000 Orang Di New York

Para pemimpin dunia, termasuk Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa Ban Ki-moon, dijadwalkan bergabung dengan para petani, nelayan, anak-anak serta kalangan lainnya dalam demonstrasi pada Minggu untuk mendesak aksi menanggulangi perubahan iklim.

Pesisir Selatan Perkirakan Produksi Kerapu 156 Ton

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, memproyeksi produksi ikan kerapu budidaya daerah itu hingga akhir 2014 mencapai 156 ton.

Pemerintah Bantah Bubarkan Hansip

Pemerintah membantah telah membubarkan Pertahanan Sipil (Hansip) melalui pencabutan Keppres Nomor 55 Tahun 1972 tentang Penyempurnan Organisasi Pertahanan Sipil (Hansip) dan Organisasi Perlawanan dan Keamanan Rakyat (Wankamra).