Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gerindra Targetkan Lima Kursi DPRD Biak

partai gerakan indonesia raya, perolehan lima kursi

Posted on 10 Apr 2013. Hits : 287

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menargetkan perolehan lima kursi DPRD setempat pada Pemilu 9 April 2014.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Biak Numfor, Frans Kafiar di Biak, Rabu, menyebut target lima kursi itu sebagai realistis mengingat Pemilu 2014 hanya diikuti 12 partai politik.

"Semua jajaran pengurus Gerindra tingkat kampung, distrik hingga kabupaten diharapkan meningkatkan penggalangan massa untuk mendongkrak perolehan suara Gerindra di Pemilu 2014," katanya.

Meskipun target perolehan jumlah kursi yang signifikan untuk membentuk satu fraksi DPRD Biak itu merupakan tugas berat, katanya, hal tersebut telah menjadi tekad semua pengurus, kader, dan simpatisan parpolnya.

"Untuk bisa mencapai perolehan suara yang banyak maka pengurus Gerindra semua tingkatan harus bekerja keras dan menggalang massa secara berkelanjutan di lingkungan tempat tinggal, lingkungan, dan tempat kerja," kata politikus kelahiran Biak itu.(ant/rd)

Menteri Agama Akan Buka MQKDi Jambi

Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin direncanakan akan membuka Musabaqoh Qiraatil Kutub (MQK) atau Musabaqoh Kitab Kuning ke-V yang akan diselenggarakan di Jambi pada 3-9 September 2014.

Wali Nanggroe : Masyarakat Harus Bersatu Bangun Aceh

Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al-Haytar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama memberikan kontribusi bagi pembangunan Aceh secara menyeluruh sesuaivisi dan misi pemerintah saat ini.

Gubernur Sulbar Pangkas Anggaran Perjalanan Dinas SKPD

Gubernur Sulawesi Barat berjanji akan memangkas anggaran perjalanan dinas pejabat satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang dianggap terlalu besar karena menghambatpelaksanaan pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BNP2TKI Koordinasi Dengan Polda Kepri Awasi TKI

Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) berkoordinasi dengan Polda Kepri mengawasi calon TKI yang hendak bekerja keluar negeri melalui Kepri tanpa dokumen lengkap.

Pelatih QPR : Remy Siap Bergabung Dengan Chelsea

Penyerang Queens Park Rangewrs Loic Remy siap bergabung dengan Chelsea setelah pelatih Harry Redknapp menyingkirkannya dari timnya yang akan bertanding melawan Sunderland,Sabtu.