Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gerindra Targetkan Lima Kursi DPRD Biak

partai gerakan indonesia raya, perolehan lima kursi

Posted on 10 Apr 2013. Hits : 287

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menargetkan perolehan lima kursi DPRD setempat pada Pemilu 9 April 2014.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Biak Numfor, Frans Kafiar di Biak, Rabu, menyebut target lima kursi itu sebagai realistis mengingat Pemilu 2014 hanya diikuti 12 partai politik.

"Semua jajaran pengurus Gerindra tingkat kampung, distrik hingga kabupaten diharapkan meningkatkan penggalangan massa untuk mendongkrak perolehan suara Gerindra di Pemilu 2014," katanya.

Meskipun target perolehan jumlah kursi yang signifikan untuk membentuk satu fraksi DPRD Biak itu merupakan tugas berat, katanya, hal tersebut telah menjadi tekad semua pengurus, kader, dan simpatisan parpolnya.

"Untuk bisa mencapai perolehan suara yang banyak maka pengurus Gerindra semua tingkatan harus bekerja keras dan menggalang massa secara berkelanjutan di lingkungan tempat tinggal, lingkungan, dan tempat kerja," kata politikus kelahiran Biak itu.(ant/rd)

DKI Keruk Sungai Secara Swakelola

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyatakan akan terus melakukan pengerukan kali atau sungai yang ada di wilayah ibukota secara swakelola.

Puluhan Aktivis Gelar 'Save KPK'

Puluhan aktivis dan mahasiswa yang tergabung dalam koalisi masyarakat di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, menggelar aksi solidaritas "Save KPK".

Dishub: Jangan Mau Bayar Tarif Angkot Lama

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Adizar, menyatakan masyarakat pengguna transportasi umum berhak menuntut pengusaha angkutan umum yang tidak mau menerapkan kebijakan penurunan tarif sebagai bentuk penyesuaian terhadap penurunan harga BBM bersubsidi.

Kehadiran Presiden Korut di KAA Belum Dapat Dipastikan

Sekjen Kementerian Luar Negeri RI Y Kristiarto S Legowo, mengatakan hingga saat ini Kemenlu belum bisa memastikan kehadiran Presiden Korea Utara Kim Jong-un dalam Peringatan Ke-60 Konferensi Asia Afrika, pada April 2015, di Bandung.

Klinik New York Ditutup

Putri almarhum komedian Joan Rivers mengajukan gugatan malpraktik medis terhadap klinik rawat jalan di New York yang merawat artis itu seminggu sebelum kematiannya pada tahun lalu.