Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gerindra Targetkan Lima Kursi DPRD Biak

partai gerakan indonesia raya, perolehan lima kursi

Posted on 10 Apr 2013. Hits : 287

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menargetkan perolehan lima kursi DPRD setempat pada Pemilu 9 April 2014.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Biak Numfor, Frans Kafiar di Biak, Rabu, menyebut target lima kursi itu sebagai realistis mengingat Pemilu 2014 hanya diikuti 12 partai politik.

"Semua jajaran pengurus Gerindra tingkat kampung, distrik hingga kabupaten diharapkan meningkatkan penggalangan massa untuk mendongkrak perolehan suara Gerindra di Pemilu 2014," katanya.

Meskipun target perolehan jumlah kursi yang signifikan untuk membentuk satu fraksi DPRD Biak itu merupakan tugas berat, katanya, hal tersebut telah menjadi tekad semua pengurus, kader, dan simpatisan parpolnya.

"Untuk bisa mencapai perolehan suara yang banyak maka pengurus Gerindra semua tingkatan harus bekerja keras dan menggalang massa secara berkelanjutan di lingkungan tempat tinggal, lingkungan, dan tempat kerja," kata politikus kelahiran Biak itu.(ant/rd)

IAIN Tuan Rumah Pionir Nasional 2015

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (Pionir) Nasional VII di Palu, Mei 2015.

Polisi Amankan 15 Orang di Kafe Liar

Kepolisian Resor Kota Surakarta mengamankan 15 orang dalam operasi di kafe-kafe liar tenda biru di Gilingan atau sebelah timur Terminal Tirtonadi, Solo, Rabu (17/12) hingga Kamis dini hari.

Myanmar Yakin Dua Warganya Tidak Bersalah Dalam Pembunuhan Wisman Inggris

Penyelidik Myanmar, Kamis, mengatakan yakin dua lelaki Myanmar, yang dituduh membunuh dua wisatawan Inggris di Thailand, tidak bersalah, namun saksi -yang mungkin bisa membuktikan itu- tidak akan bersaksi karena takut pada polisi Thailand.

Upah Buruh Palu Diminta Naik Terkait BBM

Para pengunjuk rasa di Kota Palu meminta pemerintah daerah untuk menaikkan upah minimum 2015 paskakenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubdisi beberapa waktu lalu.

Kalsel Diharapkan Miliki Sekolah Berkebutuhan Khusus

Anggota DPRD Kalimantan Selatan Gusti Miftahul Chotimah mengharapkan, pemerintah provinsi setempat memiliki sekolah berkebutuhan khusus setingkat menengah atas.