Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gerindra Targetkan Lima Kursi DPRD Biak

partai gerakan indonesia raya, perolehan lima kursi

Posted on 10 Apr 2013. Hits : 276

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menargetkan perolehan lima kursi DPRD setempat pada Pemilu 9 April 2014.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Biak Numfor, Frans Kafiar di Biak, Rabu, menyebut target lima kursi itu sebagai realistis mengingat Pemilu 2014 hanya diikuti 12 partai politik.

"Semua jajaran pengurus Gerindra tingkat kampung, distrik hingga kabupaten diharapkan meningkatkan penggalangan massa untuk mendongkrak perolehan suara Gerindra di Pemilu 2014," katanya.

Meskipun target perolehan jumlah kursi yang signifikan untuk membentuk satu fraksi DPRD Biak itu merupakan tugas berat, katanya, hal tersebut telah menjadi tekad semua pengurus, kader, dan simpatisan parpolnya.

"Untuk bisa mencapai perolehan suara yang banyak maka pengurus Gerindra semua tingkatan harus bekerja keras dan menggalang massa secara berkelanjutan di lingkungan tempat tinggal, lingkungan, dan tempat kerja," kata politikus kelahiran Biak itu.(ant/rd)

Legislator : Akses Pendidikan Di Kaltim Belum Merata

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Yakub Ukung mengatakan Kaltim memiliki sumber daya alam (SDA), sayangnya timbal balik negara untuk provinsi yang kaya ini sangat jauh dari kata adil dan merata.

Pemantauan Karhutla Dekati 'Real-time' Dengan KMS,

Pemantauan kebakaran hutan dan lahan di Indonesia mendekati 'real time' dan online mulai dilakukan dengan menggabungkan Sistem Monitoring Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla Monitoring System/KMS) dan Global Forest Watch Fires (GFW-Fires).

Tenaga Medis Muba Raih Penghargaan Dokter Teladan

Dokter asal Kabupaten Musi Banyuasin, meraih penghargaan sebagai dokter teladan tingkat provinsi Sumatera Selatan tahun 2014.

Pemkab Badung Sosialisasikan Perda Tanggungjawab Sosial Perusahaan

Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, mensosialisasikan Peraturan Daerah tentang Tanggung jawab Sosial Perusahaan, dalam rapat koordinasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan, di Mangupura, Rabu.

Bantul Jamin Kelancaran Distribusi Sembako Selama Lebaran

Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menjamin kelancaran distribusi sembilan bahan kebutuhan pokok di wilayah ini selama libur Lebaran 2014.