Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gerindra Targetkan Lima Kursi DPRD Biak

partai gerakan indonesia raya, perolehan lima kursi

Posted on 10 Apr 2013. Hits : 287

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menargetkan perolehan lima kursi DPRD setempat pada Pemilu 9 April 2014.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Biak Numfor, Frans Kafiar di Biak, Rabu, menyebut target lima kursi itu sebagai realistis mengingat Pemilu 2014 hanya diikuti 12 partai politik.

"Semua jajaran pengurus Gerindra tingkat kampung, distrik hingga kabupaten diharapkan meningkatkan penggalangan massa untuk mendongkrak perolehan suara Gerindra di Pemilu 2014," katanya.

Meskipun target perolehan jumlah kursi yang signifikan untuk membentuk satu fraksi DPRD Biak itu merupakan tugas berat, katanya, hal tersebut telah menjadi tekad semua pengurus, kader, dan simpatisan parpolnya.

"Untuk bisa mencapai perolehan suara yang banyak maka pengurus Gerindra semua tingkatan harus bekerja keras dan menggalang massa secara berkelanjutan di lingkungan tempat tinggal, lingkungan, dan tempat kerja," kata politikus kelahiran Biak itu.(ant/rd)

BOPI Tegaskan Pakta Integritas RDPU Hanya Masukan

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menegaskan bahwa pakta integritas yang disepakati oleh Komisi X DPR RI bersama PSSI dan PT Liga Indonesia dalam Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU), Kamis (26/3), hanya masukan yang tidak wajib dilaksanakan.

Jalur Trenggalek-Ponorogo Diberlakukan Buka Tutup

Dinas Pekerjaan Umum Binamarga Jawa Timur memberlakukan sistem buka tutup di jalur Trenggalek-Ponorogo yang beberapa hari terputus akibat longsor di kilometer-14 hingga kilometer-17 Desa Nglinggis, Trenggalek, Selasa (24/3).

Bangka Tengah Gandeng PT POS Pungut PBB

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, menggandeng pihak PT Pos Indonesia untuk memungut Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

KID Babel : PPID Miliki SOP Layanan Informasi

Ketua komisi informasi daerah (KID) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Ahmad menyatakan PPID harus memiliki 'standard operating procedure' (SOP) pelayanan informasi kepada masyarakat.

DPR RI Ke London Bahas Energi Terbarukan

Tim Green Economy Caucus (GEC) DPR RI dan LSM Prakarsa berkunjung dan mengadakan serangkaian pertemuan ke London guna meningkatkan wawasan akan pentingnya pertimbangan aspek lingkungan dan pemanfaatan energi terbarukan dalam pembuatan undang-undang.