Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gerindra Targetkan Lima Kursi DPRD Biak

partai gerakan indonesia raya, perolehan lima kursi

Posted on 10 Apr 2013. Hits : 287

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menargetkan perolehan lima kursi DPRD setempat pada Pemilu 9 April 2014.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Biak Numfor, Frans Kafiar di Biak, Rabu, menyebut target lima kursi itu sebagai realistis mengingat Pemilu 2014 hanya diikuti 12 partai politik.

"Semua jajaran pengurus Gerindra tingkat kampung, distrik hingga kabupaten diharapkan meningkatkan penggalangan massa untuk mendongkrak perolehan suara Gerindra di Pemilu 2014," katanya.

Meskipun target perolehan jumlah kursi yang signifikan untuk membentuk satu fraksi DPRD Biak itu merupakan tugas berat, katanya, hal tersebut telah menjadi tekad semua pengurus, kader, dan simpatisan parpolnya.

"Untuk bisa mencapai perolehan suara yang banyak maka pengurus Gerindra semua tingkatan harus bekerja keras dan menggalang massa secara berkelanjutan di lingkungan tempat tinggal, lingkungan, dan tempat kerja," kata politikus kelahiran Biak itu.(ant/rd)

Presiden Diminta Fokus Benahi Perumahan Rakyat

Lembaga swadaya masyarakat Indonesia Property Watch mengharapkan pemerintahan Presiden Joko Widodo dapat lebih fokus dalam mengurusi perumahan rakyat guna mengatasi kekurangan perumahan di Tanah Air.

Singapura Sumbang 150 Ribu Dolar Untuk Perangi Ebola

Singapura akan memberikan sumbangan 150.000 dolar AS kepada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk memerangi penyebaran Ebola, kata Departemen Kesehatan dan Departemen Luar Negeri negara itu Selasa.

Banten Bakal Rampungkan 6 Jalan Utama

Pemerintah Provinsi Banten akan segera menuntaskan perbaikan dan pelebaran enam ruas jalan yang sudah tertuang dalam Perda No.

City Kembali Gagal Raup Poin Penuh

CSKA Moscow bangkit dari tertinggal 0-2 dan mendapatkan hasil imbang 2-2 saat melawan Manchester City pada pertandingan Liga Champions yang tidak boleh dihadiri penonton pada Selasa (Rabu WIB).

7 Lokasi Jalankan Perda Bebas Rokok

Sebanyak tujuh kawasan siap mengimplementasikan dan menjalankan Peraturan Daerah Kota Medan Nomor 3 Tahun 2014 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR).