Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gerindra Targetkan Lima Kursi DPRD Biak

partai gerakan indonesia raya, perolehan lima kursi

Posted on 10 Apr 2013. Hits : 287

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menargetkan perolehan lima kursi DPRD setempat pada Pemilu 9 April 2014.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Biak Numfor, Frans Kafiar di Biak, Rabu, menyebut target lima kursi itu sebagai realistis mengingat Pemilu 2014 hanya diikuti 12 partai politik.

"Semua jajaran pengurus Gerindra tingkat kampung, distrik hingga kabupaten diharapkan meningkatkan penggalangan massa untuk mendongkrak perolehan suara Gerindra di Pemilu 2014," katanya.

Meskipun target perolehan jumlah kursi yang signifikan untuk membentuk satu fraksi DPRD Biak itu merupakan tugas berat, katanya, hal tersebut telah menjadi tekad semua pengurus, kader, dan simpatisan parpolnya.

"Untuk bisa mencapai perolehan suara yang banyak maka pengurus Gerindra semua tingkatan harus bekerja keras dan menggalang massa secara berkelanjutan di lingkungan tempat tinggal, lingkungan, dan tempat kerja," kata politikus kelahiran Biak itu.(ant/rd)

Topi Napoleon Dilelang Di Prancis

Jarang sebuah topi menjadi sangat identik dengan pemiliknya, kecuali Napoleon dengan topi hitam dua sisinya.

Al Kalam Pameran Pusaka Peringati 1 Muharram

Al Kalam menggelar pameran benda-benda pusaka dalam memperingati 1 Muharram atau tahun baru Islam yang jatuh pada 1436 Hijriah.

Pemprov Jambi Berupaya Tingkatkan Pemerataan Pendidikan

Gubernur Jambi Hasan Basri Agus menyatakan Pemprov Jambi terus berupaya untuk meningkatkan akses dan pemerataan pendidikan serta peningkatan kualitas pendidikan melalui berbagai program dan kegiatan, termasuk program beasiswa pendidikan.

Gubernur Jambi Minta Masyarakat Awasi Program Beasiswa

Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus meminta masyarakat Jambi untuk memantau dan mengawasi program beasiswa masyarakat miskin yang diluncurkan pemerintah melalui program unggulan Provinsi Jambi, Satu Miliar Satu Kecamatan (Samisake).

Industri Kakao Malaysia Tergantung Pasokan Indonesia

Industri kakao (coklat) di Malaysia hingga sekarang ini masih sangat tergantung pasokan dari Indonesia meski negara itu juga penghasil komoditas tersebut.