Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Calon Dari Golkar Masih Dominan Survei Cabup Golkar Polman 46 Persen

survei perolehan suara, konsolidasi meraih dukungan masyarakat

Posted on 16 Mar 2013. Hits : 790

Hasil survei perolehan suara Calon Bupati (Cabup) yang diusung partai Golkar di pilkada Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, sementara ini masih dominan yakni mencapai 46 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Provinsi Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengatakan itu di Mamuju, Jumat.

Anwar Adnan Saleh yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulbar, mengatakan, setelah melakukan partai Golkar melakukan survei melalui lembaga surveinya terhadap kandidatnya yang akan diusung di pilkada Polman, maka Golkar di Sulbar optimis memenangkan pilkada Polman.

Ia mengatakan, Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang merupakan kandidat cabup Bupati Polman diusung Golkar, diperkirakan meraih suara mencapai 46 persen di pilkada Polman yang berpenduduk lebih dari 350 ribu jiwa.

"AIM yang menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Polman sekaligus menjabat anggota DPRD Sulbar masih yang terbaik meraih simpati masyarakat sehingga diprediksi akan memenangkan pilkada Polman tahun ini,"katanya.

Menurut dia, AIM akan unggul dibandingkan kandidat lain di Pilkada Polman berdasarkan survei karena masyarakat menganggap AIM paling pantas memimpin Kabupaten Polman membawa daerah itu maju dan berkembang.

Namun kata dia, meski saat ini cabup yang diusung Golkar unggul berdasarkan survei, itu tidak akan membuat Golkar lengah dan terus akan melakukan konsolidasi meraih dukungan masyarakat.

"Kami tidak lengah meski optimis menang dan akan tetap melakukan konsolidasi partai meraih dukungan masyarakat sebesar-besarnya untuk memenangkan pilkada Polman nanti,"katanya Ia mengatakan, untuk mendampingi AIM sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Polman, Golkar masih melakukan survei terhadap lima kandidat cawabup yang menyatakan diri siap berdampingan dengan AIM.

"Sementara kita survei siapa yang pantas dan surveinya paling tinggi sebagai pendamping AIM di pilkada Polman nanti,"katanya.(ant/rd)

Polda Kepri Pasang 120 Titik CCTV Jalan

Polda Kepri pada 2015 akan memasang 120 titik kamera pengintai (CCTV) di seluruh jalan utama, khususnya di Kota Batam untuk memaksimalkan Sistem Regional Traffic Management Center (RTMC).

Korwil Sebut Golkar Sulsel Solid Dukung ARB

Koordinator Wilayah Partai Golkar Makassar, Kadir Halid menyebutkan, Golkar Sulawesi Selatan tetap solid mendukung petahana (incembent) Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk kembali memimpin di periode berikutnya.

DPRD Sulut Dengar Pendapat Badan Kesbangpol

Komisi I DPRD Sulawesi Utara melakukan dengar pendapat dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) provinsi itu untuk pembahasan RAPBD 2015.

Nelayan Kesulitan Mendapatkan Solar Di SPDN Penajam

Nelayan mengeluhkan sulitnya mendapatkan solar di Solar Packed Dealer Nelayan (SPDN) Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Mahasiswa Asing Rayakan Hari Guru Di Ubaya

Tiga mahasiswa asing dari Belanda dan Prancis turut merayakan Hari Guru yang diperingati oleh sepuluh anak berusia 2-4 tahun dari kelompok bermain 'Sanggar Kreatifitas' di halaman belakang Fakultas Psikologi Universitas Surabaya, Senin.