Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Calon Dari Golkar Masih Dominan Survei Cabup Golkar Polman 46 Persen

survei perolehan suara, konsolidasi meraih dukungan masyarakat

Posted on 16 Mar 2013. Hits : 790

Hasil survei perolehan suara Calon Bupati (Cabup) yang diusung partai Golkar di pilkada Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, sementara ini masih dominan yakni mencapai 46 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Provinsi Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengatakan itu di Mamuju, Jumat.

Anwar Adnan Saleh yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulbar, mengatakan, setelah melakukan partai Golkar melakukan survei melalui lembaga surveinya terhadap kandidatnya yang akan diusung di pilkada Polman, maka Golkar di Sulbar optimis memenangkan pilkada Polman.

Ia mengatakan, Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang merupakan kandidat cabup Bupati Polman diusung Golkar, diperkirakan meraih suara mencapai 46 persen di pilkada Polman yang berpenduduk lebih dari 350 ribu jiwa.

"AIM yang menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Polman sekaligus menjabat anggota DPRD Sulbar masih yang terbaik meraih simpati masyarakat sehingga diprediksi akan memenangkan pilkada Polman tahun ini,"katanya.

Menurut dia, AIM akan unggul dibandingkan kandidat lain di Pilkada Polman berdasarkan survei karena masyarakat menganggap AIM paling pantas memimpin Kabupaten Polman membawa daerah itu maju dan berkembang.

Namun kata dia, meski saat ini cabup yang diusung Golkar unggul berdasarkan survei, itu tidak akan membuat Golkar lengah dan terus akan melakukan konsolidasi meraih dukungan masyarakat.

"Kami tidak lengah meski optimis menang dan akan tetap melakukan konsolidasi partai meraih dukungan masyarakat sebesar-besarnya untuk memenangkan pilkada Polman nanti,"katanya Ia mengatakan, untuk mendampingi AIM sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Polman, Golkar masih melakukan survei terhadap lima kandidat cawabup yang menyatakan diri siap berdampingan dengan AIM.

"Sementara kita survei siapa yang pantas dan surveinya paling tinggi sebagai pendamping AIM di pilkada Polman nanti,"katanya.(ant/rd)

Baharuddin Optimistis Rebut Kembali Jabatan Bupati Muna

LM Baharuddin yang saat ini masih menjabat bupati Muna, Sulawesi Tenggara, menyatakan optimistis bisa merebut kembali jabatan Bupati Muna periode 2015-2020 melalui pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak Desember 2015 ini.

Bupati Membuka Festival Seni Budaya Dan Kuliner

Festival Seni budaya dan kuliner 2015 Kecamatan Sangata Selatan, Kabupten Kutai Timur, Kalimantan Timur, resmi dibuka di halaman Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Sangatta Selasa.

DisperindagESDM Sinyalir Ada Migrasi Elpiji Ke Jateng

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, mensinyalir ada migrasi elpiji tiga kilogram ke Jawa Tengah, khususnya di wilayah perbatasan.

Pelaku Usaha Kemaritiman Keluhkan 'Eksportir Siluman'

Pelaku usaha (eksportir) kemaritiman Andi Syahdatul Bariah MM mengeluhkan 'eksportir siluman' yang merusak bisnis kemaritiman hingga negara tujuan bisa menerapkan sanksi untuk semuanya.

Indonesia Ikut Pameran Pendidikan Di Sofia

Indonesia yang diwakili KBRI Sofia mengikuti pameran pendidikan International Education Fair 'Education Without Borders' ke-12 yang diadakan di Gedung Pusat Kebudayaan Nasional Sofia, Bulgaria.