Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Calon Dari Golkar Masih Dominan Survei Cabup Golkar Polman 46 Persen

survei perolehan suara, konsolidasi meraih dukungan masyarakat

Posted on 16 Mar 2013. Hits : 790

Hasil survei perolehan suara Calon Bupati (Cabup) yang diusung partai Golkar di pilkada Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, sementara ini masih dominan yakni mencapai 46 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Provinsi Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengatakan itu di Mamuju, Jumat.

Anwar Adnan Saleh yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulbar, mengatakan, setelah melakukan partai Golkar melakukan survei melalui lembaga surveinya terhadap kandidatnya yang akan diusung di pilkada Polman, maka Golkar di Sulbar optimis memenangkan pilkada Polman.

Ia mengatakan, Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang merupakan kandidat cabup Bupati Polman diusung Golkar, diperkirakan meraih suara mencapai 46 persen di pilkada Polman yang berpenduduk lebih dari 350 ribu jiwa.

"AIM yang menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Polman sekaligus menjabat anggota DPRD Sulbar masih yang terbaik meraih simpati masyarakat sehingga diprediksi akan memenangkan pilkada Polman tahun ini,"katanya.

Menurut dia, AIM akan unggul dibandingkan kandidat lain di Pilkada Polman berdasarkan survei karena masyarakat menganggap AIM paling pantas memimpin Kabupaten Polman membawa daerah itu maju dan berkembang.

Namun kata dia, meski saat ini cabup yang diusung Golkar unggul berdasarkan survei, itu tidak akan membuat Golkar lengah dan terus akan melakukan konsolidasi meraih dukungan masyarakat.

"Kami tidak lengah meski optimis menang dan akan tetap melakukan konsolidasi partai meraih dukungan masyarakat sebesar-besarnya untuk memenangkan pilkada Polman nanti,"katanya Ia mengatakan, untuk mendampingi AIM sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Polman, Golkar masih melakukan survei terhadap lima kandidat cawabup yang menyatakan diri siap berdampingan dengan AIM.

"Sementara kita survei siapa yang pantas dan surveinya paling tinggi sebagai pendamping AIM di pilkada Polman nanti,"katanya.(ant/rd)

Pemkab Karawang Loloskan 1.700 Pemohon Bansara

Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, melalui Bagian Kesra hanya meloloskan 1.

23 Stasiun KRL Terapkan Parkir Elektronik

PT KAI (Persero) secara resmi memberlakukan sistem parkir elektronik di 23 stasiun kereta api listrik (KRL) di wilayah Jabodetabek, Rabu.

NTB Terpilih Sebagai Tuan Rumah Kompetisi ASCC

Provinsi Nusa Tenggara Barat terpilih sebagai tuan rumah penyelenggara kompetisi Asian Sport Climbing Championship (ASCC) 2014 yang pelaksanaannya mulai Rabu hingga Jumat (3/10).

101 Atlet Tingkat Dunia Berlaga Di NTB

Sebanyak 101 atlet dari 12 negara berlaga untuk menjadi yang terbaik dalam kejuaraan panjat tebing tingkat Asia yang digelar di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

UTD RSUD Lubukbasung Kekurangan Darah Setiap Bulan

Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubukbasung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat kekurangan darah setiap bulan sebanyak 25 kantong.