Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Calon Dari Golkar Masih Dominan Survei Cabup Golkar Polman 46 Persen

survei perolehan suara, konsolidasi meraih dukungan masyarakat

Posted on 16 Mar 2013. Hits : 789

Hasil survei perolehan suara Calon Bupati (Cabup) yang diusung partai Golkar di pilkada Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, sementara ini masih dominan yakni mencapai 46 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Provinsi Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengatakan itu di Mamuju, Jumat.

Anwar Adnan Saleh yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulbar, mengatakan, setelah melakukan partai Golkar melakukan survei melalui lembaga surveinya terhadap kandidatnya yang akan diusung di pilkada Polman, maka Golkar di Sulbar optimis memenangkan pilkada Polman.

Ia mengatakan, Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang merupakan kandidat cabup Bupati Polman diusung Golkar, diperkirakan meraih suara mencapai 46 persen di pilkada Polman yang berpenduduk lebih dari 350 ribu jiwa.

"AIM yang menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Polman sekaligus menjabat anggota DPRD Sulbar masih yang terbaik meraih simpati masyarakat sehingga diprediksi akan memenangkan pilkada Polman tahun ini,"katanya.

Menurut dia, AIM akan unggul dibandingkan kandidat lain di Pilkada Polman berdasarkan survei karena masyarakat menganggap AIM paling pantas memimpin Kabupaten Polman membawa daerah itu maju dan berkembang.

Namun kata dia, meski saat ini cabup yang diusung Golkar unggul berdasarkan survei, itu tidak akan membuat Golkar lengah dan terus akan melakukan konsolidasi meraih dukungan masyarakat.

"Kami tidak lengah meski optimis menang dan akan tetap melakukan konsolidasi partai meraih dukungan masyarakat sebesar-besarnya untuk memenangkan pilkada Polman nanti,"katanya Ia mengatakan, untuk mendampingi AIM sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Polman, Golkar masih melakukan survei terhadap lima kandidat cawabup yang menyatakan diri siap berdampingan dengan AIM.

"Sementara kita survei siapa yang pantas dan surveinya paling tinggi sebagai pendamping AIM di pilkada Polman nanti,"katanya.(ant/rd)

Luis Suarez Akui Perlu Pertolongan Setelah Insiden Gigitan Ketiga

Penyerang Barcelona Luis Suarez mengatakan dirinya mendapat pertolongan profesional setelah menerima skors empat bulan karena menggigit pemain lawan untuk ketiga kalinya sepanjang kariernya, ketika ia berseteru dengan bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia.

Dinkes Ajak Masyarakat Waspada DBD

Dinas Kesehatan Sumatera Utara mengajak masyarakat untuk semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap berkembangnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) seiring tidak menentunya cuaca di daerah itu.

Pelindo II Berlakukan Setiap Kapal Miliki Asuransi

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino mengatakan segera memberlakukan aturan bahwa setiap kapal yang memasuki pelabuhan di Indonesia harus memiliki asuransi.

Obama Pimpin Sidang DK PBB Tentang Irak Dan Pejuang Asing

Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan memimpin pertemuan khusus Dewan Keamanan PBB bulan depan untuk membahas penanganan gelombang pejuang asing yang masuk ke Irak dan Suriah, kata pejabat Amerika Serikat, Senin.

Pengamat Sayangkan Pengunduran Diri Karen

Pengamat perminyakan dan gas Kurtubi menyayangkan pengunduran diri Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan dari jabatannya karena masih adanya sejumlah permasalahan yang belum terselesaikan.