Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Calon Dari Golkar Masih Dominan Survei Cabup Golkar Polman 46 Persen

survei perolehan suara, konsolidasi meraih dukungan masyarakat

Posted on 16 Mar 2013. Hits : 790

Hasil survei perolehan suara Calon Bupati (Cabup) yang diusung partai Golkar di pilkada Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, sementara ini masih dominan yakni mencapai 46 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Provinsi Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengatakan itu di Mamuju, Jumat.

Anwar Adnan Saleh yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulbar, mengatakan, setelah melakukan partai Golkar melakukan survei melalui lembaga surveinya terhadap kandidatnya yang akan diusung di pilkada Polman, maka Golkar di Sulbar optimis memenangkan pilkada Polman.

Ia mengatakan, Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang merupakan kandidat cabup Bupati Polman diusung Golkar, diperkirakan meraih suara mencapai 46 persen di pilkada Polman yang berpenduduk lebih dari 350 ribu jiwa.

"AIM yang menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Polman sekaligus menjabat anggota DPRD Sulbar masih yang terbaik meraih simpati masyarakat sehingga diprediksi akan memenangkan pilkada Polman tahun ini,"katanya.

Menurut dia, AIM akan unggul dibandingkan kandidat lain di Pilkada Polman berdasarkan survei karena masyarakat menganggap AIM paling pantas memimpin Kabupaten Polman membawa daerah itu maju dan berkembang.

Namun kata dia, meski saat ini cabup yang diusung Golkar unggul berdasarkan survei, itu tidak akan membuat Golkar lengah dan terus akan melakukan konsolidasi meraih dukungan masyarakat.

"Kami tidak lengah meski optimis menang dan akan tetap melakukan konsolidasi partai meraih dukungan masyarakat sebesar-besarnya untuk memenangkan pilkada Polman nanti,"katanya Ia mengatakan, untuk mendampingi AIM sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Polman, Golkar masih melakukan survei terhadap lima kandidat cawabup yang menyatakan diri siap berdampingan dengan AIM.

"Sementara kita survei siapa yang pantas dan surveinya paling tinggi sebagai pendamping AIM di pilkada Polman nanti,"katanya.(ant/rd)

Warga Terbantu Dengan Beras Murah Dari Bulog

Sejumlah warga di Kupang, Nusa Tenggara Timur, mengaku sangat terbantu dengan adanya operasi pasar Bulog yang menjual dengan harga murah, jauh di bawah harga beras di pasaran saat ini.

Pecinta Instagram Dirikan Komunitas igersbandung

Pecinta instagram Kota Bandung menggagas "igersbandung" untuk menyalurkan potensi mereka terhadap berbagai agenda komunitas itu.

Pemerintah Waspadai Modus Baru Perekrutan ISIS

Pemerintah mewaspadai modus baru yang dilakukan kelompok teroris Islamic State of Iraq and Syria untuk merekrut anggota baru yaitu melalui kegiatan wisata.

Mensos Cek Kualitas Beras Raskin

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecek langsung kualitas beras untuk rakyat miskin di gudang Bulog Devisi Regional Sumatera Selatan dan Bangka Belitung di Palembang, Selasa.

Presiden Minta Penyelesaian Masalah KPK Polri Komprehensif

Presiden Joko Widodo meminta penyelesaian ketegangan antara Polri dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dilakukan secara komprehensif dan tidak parsial.