Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Calon Dari Golkar Masih Dominan Survei Cabup Golkar Polman 46 Persen

survei perolehan suara, konsolidasi meraih dukungan masyarakat

Posted on 16 Mar 2013. Hits : 790

Hasil survei perolehan suara Calon Bupati (Cabup) yang diusung partai Golkar di pilkada Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, sementara ini masih dominan yakni mencapai 46 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Provinsi Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengatakan itu di Mamuju, Jumat.

Anwar Adnan Saleh yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulbar, mengatakan, setelah melakukan partai Golkar melakukan survei melalui lembaga surveinya terhadap kandidatnya yang akan diusung di pilkada Polman, maka Golkar di Sulbar optimis memenangkan pilkada Polman.

Ia mengatakan, Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang merupakan kandidat cabup Bupati Polman diusung Golkar, diperkirakan meraih suara mencapai 46 persen di pilkada Polman yang berpenduduk lebih dari 350 ribu jiwa.

"AIM yang menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Polman sekaligus menjabat anggota DPRD Sulbar masih yang terbaik meraih simpati masyarakat sehingga diprediksi akan memenangkan pilkada Polman tahun ini,"katanya.

Menurut dia, AIM akan unggul dibandingkan kandidat lain di Pilkada Polman berdasarkan survei karena masyarakat menganggap AIM paling pantas memimpin Kabupaten Polman membawa daerah itu maju dan berkembang.

Namun kata dia, meski saat ini cabup yang diusung Golkar unggul berdasarkan survei, itu tidak akan membuat Golkar lengah dan terus akan melakukan konsolidasi meraih dukungan masyarakat.

"Kami tidak lengah meski optimis menang dan akan tetap melakukan konsolidasi partai meraih dukungan masyarakat sebesar-besarnya untuk memenangkan pilkada Polman nanti,"katanya Ia mengatakan, untuk mendampingi AIM sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Polman, Golkar masih melakukan survei terhadap lima kandidat cawabup yang menyatakan diri siap berdampingan dengan AIM.

"Sementara kita survei siapa yang pantas dan surveinya paling tinggi sebagai pendamping AIM di pilkada Polman nanti,"katanya.(ant/rd)

Wali Kota : Pasar Murah Antisipasi Lonjakan Harga

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyatakan strategi mengantisipasi lonjakan harga menjelang lebaran dan laju inflasi dilakukan dengan menggelarpasar murah.

Kubu Raya Laksanakan Kembali Program Padat Karya

Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, akan kembali melaksanakan program padat karya sebagai upaya mempercepat pembangunan di setiap desa yang ada di kabupaten itu.

Kekerasan Seksual Terhadap Anak Di Papua Meningkat

Kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan di Provinsi Papua meningkat tajam sejak setahun terakhir, kata Kepala Sub Bidang (Kasubid) Penanganan Kekerasan terhadap Anak dan Masalah Sosial Anak Provinsi Papua, Levina Kalansina Sawaki.

Luas Panen Berkurang Produksi Kacang Hijau Turun

Penurunan produksi kacang hijau di Provinsi Papua disebabkan berkurangnya luas panen sebesar 28 hektar atau sekitar 9,06 persen.

Dispenda Jemput Bola Dongkrak Pad Rp2,9 Triliun

Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Riau menggunakan sistim menjemput bola atas potensi pajak sejumlah perusahaan besar di daerah itu, guna dongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) sesuai target Rp2,9 triliun.