Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Calon Dari Golkar Masih Dominan Survei Cabup Golkar Polman 46 Persen

survei perolehan suara, konsolidasi meraih dukungan masyarakat

Posted on 16 Mar 2013. Hits : 769

Hasil survei perolehan suara Calon Bupati (Cabup) yang diusung partai Golkar di pilkada Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, sementara ini masih dominan yakni mencapai 46 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Provinsi Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengatakan itu di Mamuju, Jumat.

Anwar Adnan Saleh yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulbar, mengatakan, setelah melakukan partai Golkar melakukan survei melalui lembaga surveinya terhadap kandidatnya yang akan diusung di pilkada Polman, maka Golkar di Sulbar optimis memenangkan pilkada Polman.

Ia mengatakan, Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang merupakan kandidat cabup Bupati Polman diusung Golkar, diperkirakan meraih suara mencapai 46 persen di pilkada Polman yang berpenduduk lebih dari 350 ribu jiwa.

"AIM yang menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Polman sekaligus menjabat anggota DPRD Sulbar masih yang terbaik meraih simpati masyarakat sehingga diprediksi akan memenangkan pilkada Polman tahun ini,"katanya.

Menurut dia, AIM akan unggul dibandingkan kandidat lain di Pilkada Polman berdasarkan survei karena masyarakat menganggap AIM paling pantas memimpin Kabupaten Polman membawa daerah itu maju dan berkembang.

Namun kata dia, meski saat ini cabup yang diusung Golkar unggul berdasarkan survei, itu tidak akan membuat Golkar lengah dan terus akan melakukan konsolidasi meraih dukungan masyarakat.

"Kami tidak lengah meski optimis menang dan akan tetap melakukan konsolidasi partai meraih dukungan masyarakat sebesar-besarnya untuk memenangkan pilkada Polman nanti,"katanya Ia mengatakan, untuk mendampingi AIM sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Polman, Golkar masih melakukan survei terhadap lima kandidat cawabup yang menyatakan diri siap berdampingan dengan AIM.

"Sementara kita survei siapa yang pantas dan surveinya paling tinggi sebagai pendamping AIM di pilkada Polman nanti,"katanya.(ant/rd)

96 Warga Binaan Rutan Kolaka Terima Remisi Lebaran

Sebanyak 96 warga binaan rumah tahanan Negara (Rutan) kelas IIb Kabupaten Kolaka akan menerima remisi lebaran dari Pemerintah.

Polantas Bekasi Prediksi Kendaraan Mudik Pribadi Menurun

Satuan Lalu Lintas Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, memprediksi pemudik berkendaraan pribadi akan menurun jumlahnya akibat amblesnya Jembatan Comal di Pemalang, Jawa Tengah, serta Jembatan Cibaruyan di Ciamis, Jawa Barat.

Pengendara Terdeteksi Alkohol Tidak Diijinkan Berkendaraan

Seorang pengendara bus Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) trayek Bitung- Manado terdeteksi mengkonsumsi minuman keras beralkohol, tidak diijinkan berangkat mengendarai kendaraan untuk membawa penumpang.

KPK Pastikan Akan Panggil Pemilik Biro Perjalanan Rombongan Haji

Komisi Pemberantasan Korupsi memastikan akan memanggil pemilik biro perjalanan PT Al Amin Universal milik Wakil Ketua MPR dari Partai Demokrat Melani Leimena Suharli dalam penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi penyelenggaraan haji di Kementerian Agama 2012-2013.

Polda Bali Kerahkan 250 Personel Amankan Pelabuhan

Kepolisian Daerah Bali mengerahkan 250 personel untuk mengamankan pelaksanaan arus mudik dan balik di Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Kamis.