Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Calon Dari Golkar Masih Dominan Survei Cabup Golkar Polman 46 Persen

survei perolehan suara, konsolidasi meraih dukungan masyarakat

Posted on 16 Mar 2013. Hits : 790

Hasil survei perolehan suara Calon Bupati (Cabup) yang diusung partai Golkar di pilkada Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, sementara ini masih dominan yakni mencapai 46 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Provinsi Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengatakan itu di Mamuju, Jumat.

Anwar Adnan Saleh yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulbar, mengatakan, setelah melakukan partai Golkar melakukan survei melalui lembaga surveinya terhadap kandidatnya yang akan diusung di pilkada Polman, maka Golkar di Sulbar optimis memenangkan pilkada Polman.

Ia mengatakan, Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang merupakan kandidat cabup Bupati Polman diusung Golkar, diperkirakan meraih suara mencapai 46 persen di pilkada Polman yang berpenduduk lebih dari 350 ribu jiwa.

"AIM yang menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Polman sekaligus menjabat anggota DPRD Sulbar masih yang terbaik meraih simpati masyarakat sehingga diprediksi akan memenangkan pilkada Polman tahun ini,"katanya.

Menurut dia, AIM akan unggul dibandingkan kandidat lain di Pilkada Polman berdasarkan survei karena masyarakat menganggap AIM paling pantas memimpin Kabupaten Polman membawa daerah itu maju dan berkembang.

Namun kata dia, meski saat ini cabup yang diusung Golkar unggul berdasarkan survei, itu tidak akan membuat Golkar lengah dan terus akan melakukan konsolidasi meraih dukungan masyarakat.

"Kami tidak lengah meski optimis menang dan akan tetap melakukan konsolidasi partai meraih dukungan masyarakat sebesar-besarnya untuk memenangkan pilkada Polman nanti,"katanya Ia mengatakan, untuk mendampingi AIM sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Polman, Golkar masih melakukan survei terhadap lima kandidat cawabup yang menyatakan diri siap berdampingan dengan AIM.

"Sementara kita survei siapa yang pantas dan surveinya paling tinggi sebagai pendamping AIM di pilkada Polman nanti,"katanya.(ant/rd)

Sulut 'Pilot Project' Festival Pemberdayaan Umkm BTPN

Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) merupakan pilot project (proyek percontohan) pelaksanaan festival pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN) di Indonesia.

Jon Erizal Bantah Inginkan Wagub Riau

Wakil Ketua Komisi XI DPR Jon Erizal bantah menginginkan posisi jabatan Wakil Gubernur Riau untuk menjalankan roda pemerintahan berpasangan dengan Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman karena terjadi krisis kepemimpinan di daerah itu.

Pajak Suluttenggomalut Kerja Sama KPK Optimalkan Perpajakan

Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan dan Humas Kanwil Pajak Suluttenggomalut, Erwin Priyambodo Kanwil mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam mengoptimalkan penerimaan pajak.

Wagub : Jangan Tumpuk Anggaran Hingga Akhir Tahun

Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua mengingatkan pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk memanfaatkan alokasi dana pembangunan, baik melalui APBN maupun APBD seoptimal mungkin dan tidak menumpuknya hingga menjelang akhir tahun anggaran.

Legislatif Minta Evaluasi Dana Pendapatan Pelindo

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi mengungkapkan, pihaknya segera mengajukan evaluasi PT Pelindo II Bengkulu terkait dana pendapatan sektor penggunaan alur Pelabuhan Pulau Baai.