Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Calon Dari Golkar Masih Dominan Survei Cabup Golkar Polman 46 Persen

survei perolehan suara, konsolidasi meraih dukungan masyarakat

Posted on 16 Mar 2013. Hits : 790

Hasil survei perolehan suara Calon Bupati (Cabup) yang diusung partai Golkar di pilkada Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, sementara ini masih dominan yakni mencapai 46 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Provinsi Sulbar, Anwar Adnan Saleh mengatakan itu di Mamuju, Jumat.

Anwar Adnan Saleh yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulbar, mengatakan, setelah melakukan partai Golkar melakukan survei melalui lembaga surveinya terhadap kandidatnya yang akan diusung di pilkada Polman, maka Golkar di Sulbar optimis memenangkan pilkada Polman.

Ia mengatakan, Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang merupakan kandidat cabup Bupati Polman diusung Golkar, diperkirakan meraih suara mencapai 46 persen di pilkada Polman yang berpenduduk lebih dari 350 ribu jiwa.

"AIM yang menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Polman sekaligus menjabat anggota DPRD Sulbar masih yang terbaik meraih simpati masyarakat sehingga diprediksi akan memenangkan pilkada Polman tahun ini,"katanya.

Menurut dia, AIM akan unggul dibandingkan kandidat lain di Pilkada Polman berdasarkan survei karena masyarakat menganggap AIM paling pantas memimpin Kabupaten Polman membawa daerah itu maju dan berkembang.

Namun kata dia, meski saat ini cabup yang diusung Golkar unggul berdasarkan survei, itu tidak akan membuat Golkar lengah dan terus akan melakukan konsolidasi meraih dukungan masyarakat.

"Kami tidak lengah meski optimis menang dan akan tetap melakukan konsolidasi partai meraih dukungan masyarakat sebesar-besarnya untuk memenangkan pilkada Polman nanti,"katanya Ia mengatakan, untuk mendampingi AIM sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Polman, Golkar masih melakukan survei terhadap lima kandidat cawabup yang menyatakan diri siap berdampingan dengan AIM.

"Sementara kita survei siapa yang pantas dan surveinya paling tinggi sebagai pendamping AIM di pilkada Polman nanti,"katanya.(ant/rd)

Forum CTI Promosikan Potensi Wisata Bahari Indonesia

Forum Kawasan Segitiga Karang (CTI) mempromosikan potensi wisata bahari Indonesia sebagai salah satu destinasi terbaik dunia melalui pertemuan pelaku bisnis dalam forum regional tersebut.

Ekonom : Optimalkan Program Prorakyat Hadapi Ancaman Krisis

Ekonom dari Universitas Widya Mandira (Unwira) Kupang Thomas Ola Langoday meminta pemerintah mengoptimalkan program-program prorakyat untuk menghadapi ancaman krisis ekonomi saat ini.

Petani Terpukul Harga Karet Pedalaman Barito Anjlok

Harga karet di pedalaman Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah pada akhir Agustus 2015 turun menjadi Rp5.

Paguyuban Pasundan Siap Dirikan Fakultas Kedokteran

Organisasi Paguyuban Pasundan saat ini sedang mempersiapkan pendirian Fakultas Kedokteran di lembaga pendidikan tinggi yang sudah dimilikinya yakni Universitas Pasundan di Bandung, Jawa Barat.

WHO Beri Tanzania Pasokan Medis Untuk Periksa Penyebaran Kolera

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada Jumat (28/8) menyumbangkan pasokan medis bernilai 100.