Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bupati Lebak Jamin Pilkada Di Lebak Kondusif

mulyadi jayabaya, pilkada lebak, kondusif dan aman

Posted on 02 Aug 2013. Hits : 188

Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya menjamin pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada yang dijadwalkan berlangsung 31 Agustus 2013 di daerah ini kondusif dan aman.

'Sampai sekarang kondisi Lebak kondusif dan damai serta tidak ditemukan adanya gejala perpecahan,' kata Mulyadi Jayabaya di Rangkasbitung, Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya menjamin Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar dalam waktu dekat ini aman dan tertib.

Sebab masyarakat Kabupaten Lebak yang relegius kuat keyakinan agama Islam tentu mencintai kedamaian dan kecintaan persatuan serta kesatuan.

Pihaknya menjamin Pemilukada di Kabupaten Lebak tidak menimbulkan kerusuhan maupun kericuhan, seperti yang terjadi dibeberapa daerah di Tanah Air.

'Kami berharap masyarakat tertib dan damai saat pelaksanaan pesta demokrasi ini,' ujarnya.

Menurut dia, pihaknya juga meminta calon bupati dan wakil bupati yang menang harus memiliki kepemimpinan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Begitu pula bagi calon kepala daerah yang kalah tentu mereka harus menerima kekalahan itu.

Selain itu juga meminta tim sukses, pendukung dan simpatisanya agar menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan.

Ia mengimbau masyarakat berbondong-bondong untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaa Pilkada 31 Agustus mendatang.

'Kami berharap seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban,' katanya.(ant/rd)

UHO Jalin Kerja Sama Peneliti Luar Negeri

Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi di luar negeri untuk melakukan penelitian guna meningkatkan hasil penelitian dalam jurnal internasional.

Investasi Di Bangka Tengah Capai Rp80 Miliar

Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (KPPTSP) Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung, mencatat angka investasi di daerah itu sepanjang 2014 mencapai sekitar Rp80 miliar.

Bupati Agam Tebar 25.000 Ikan Nila

Bupati Agam Indra Catri, menebar sebanyak 25.000 ekor bibit ikan jenis nila di sungai sekitar Masjid Baiturahmah simpang Empat Mato Air, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Jumat.

Pertamina Jamin Stok Jelang Kenaikan Harga BBM

Pertamina Marketing Operasional Regional (MOR) VII Sulawesi menjamin keamanan stok BBM menjelang penyesuaian harga BBM per tanggal 28 Maret pukul 00.

BI Dorong Perajin Tenun Ikat Kediri Berkembang

Kantor Bank Indonesia mendorong pengembangan perajin tenun ikat di Kediri, Jawa Timur, melalui program bantuan mesin serta pendampingan untuk pelaku usaha tersebut.