Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bupati Lebak Jamin Pilkada Di Lebak Kondusif

mulyadi jayabaya, pilkada lebak, kondusif dan aman

Posted on 02 Aug 2013. Hits : 188

Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya menjamin pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada yang dijadwalkan berlangsung 31 Agustus 2013 di daerah ini kondusif dan aman.

'Sampai sekarang kondisi Lebak kondusif dan damai serta tidak ditemukan adanya gejala perpecahan,' kata Mulyadi Jayabaya di Rangkasbitung, Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya menjamin Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar dalam waktu dekat ini aman dan tertib.

Sebab masyarakat Kabupaten Lebak yang relegius kuat keyakinan agama Islam tentu mencintai kedamaian dan kecintaan persatuan serta kesatuan.

Pihaknya menjamin Pemilukada di Kabupaten Lebak tidak menimbulkan kerusuhan maupun kericuhan, seperti yang terjadi dibeberapa daerah di Tanah Air.

'Kami berharap masyarakat tertib dan damai saat pelaksanaan pesta demokrasi ini,' ujarnya.

Menurut dia, pihaknya juga meminta calon bupati dan wakil bupati yang menang harus memiliki kepemimpinan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Begitu pula bagi calon kepala daerah yang kalah tentu mereka harus menerima kekalahan itu.

Selain itu juga meminta tim sukses, pendukung dan simpatisanya agar menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan.

Ia mengimbau masyarakat berbondong-bondong untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaa Pilkada 31 Agustus mendatang.

'Kami berharap seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban,' katanya.(ant/rd)

RRI Sungailiat Gelar Donor Darah

Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan donor darah bertema 'Berdonor di Kala Muda Tetap Bugar di Kala Tua' guna membantu mencukupi kebutuhan darah bagi masyarakat di daerah itu.

Pemkab Lebak Dorong Koperasi Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, mendorong lembaga koperasi dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat di daerah itu.

Ketua PAN Berikan Otonomi Bagi DPW

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan setelah terpilih pada Kongres IV di Nusa Dua, Bali langsung mengambil beberapa keputusan, salah satunya memberikan otonomi bagi Dewan Pimpinan Wilayah dan Daerah.

Bupati Barito Utara Buka STQ Ke-46

Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah membuka Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-46yang diikuti ratusan kafilah dari sembilan kecamatan dan digelar pada 4-7 Maret 2015.

Berbah Miliki Banyak Potensi Bidang Pangan Lokal

Wilayah Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, memiliki banyak potensi di bidang pangan lokal, sehingga dapat mendukung program ketahanan pangan di kabupaten itu.