Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bupati Lebak Jamin Pilkada Di Lebak Kondusif

mulyadi jayabaya, pilkada lebak, kondusif dan aman

Posted on 02 Aug 2013. Hits : 144

Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya menjamin pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada yang dijadwalkan berlangsung 31 Agustus 2013 di daerah ini kondusif dan aman.

'Sampai sekarang kondisi Lebak kondusif dan damai serta tidak ditemukan adanya gejala perpecahan,' kata Mulyadi Jayabaya di Rangkasbitung, Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya menjamin Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar dalam waktu dekat ini aman dan tertib.

Sebab masyarakat Kabupaten Lebak yang relegius kuat keyakinan agama Islam tentu mencintai kedamaian dan kecintaan persatuan serta kesatuan.

Pihaknya menjamin Pemilukada di Kabupaten Lebak tidak menimbulkan kerusuhan maupun kericuhan, seperti yang terjadi dibeberapa daerah di Tanah Air.

'Kami berharap masyarakat tertib dan damai saat pelaksanaan pesta demokrasi ini,' ujarnya.

Menurut dia, pihaknya juga meminta calon bupati dan wakil bupati yang menang harus memiliki kepemimpinan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Begitu pula bagi calon kepala daerah yang kalah tentu mereka harus menerima kekalahan itu.

Selain itu juga meminta tim sukses, pendukung dan simpatisanya agar menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan.

Ia mengimbau masyarakat berbondong-bondong untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaa Pilkada 31 Agustus mendatang.

'Kami berharap seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban,' katanya.(ant/rd)

Produksi Padi Petani Sidorejo Menurun Akibat Wereng

Produksi padi petani di Desa Sidorejo, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur menurun, karena gabah yang dihasilkan tidak berisi akibat serangan hama wereng dan tikus yang berdampak pada kerusakan tanaman padi.

Unjuk Rasa Anti Piala Dunia Berlanjut

Seratusan orang berpawai di jalan-jalan kota Sao Paulo, Selasa (Rabu WIB), yang merupakan lanjutan dari serangkaian unjuk rasa skala kecil untuk memprotes penyelenggaraan Piala Dunia di Brazil tahun ini.

Audisi Gita Bahana Nusantara

Dinas Pariwisata, Kebudayaan Komunikasi dan Informasi (Disbudparkominfo) Samarinda, Kalimantan Timur, menggelar audisi Gita Bahana Nusantara (GBN) yang akan mewakili daerah itu untuk berlaga di tingkat provinsi.

Persisko Jambi Hadapi Terkendala Finansial

Kegagalan Persisko Jambi memetik kemenangan perdananya sebagai tuan rumah Divisi Utama Liga Indonesia 2014, karena masih adanya kendala finansial yang menjadi beban pemain.

Chevrolet Spin Activ Dibanderol Rp203 Juta

Varian tertinggi Multi Purpose Vehicle (MPV) Chevrolet Spin yakni Spin Activ dijual dengan harga Rp203 juta/unit.