Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bupati Lebak Jamin Pilkada Di Lebak Kondusif

mulyadi jayabaya, pilkada lebak, kondusif dan aman

Posted on 02 Aug 2013. Hits : 180

Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya menjamin pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada yang dijadwalkan berlangsung 31 Agustus 2013 di daerah ini kondusif dan aman.

'Sampai sekarang kondisi Lebak kondusif dan damai serta tidak ditemukan adanya gejala perpecahan,' kata Mulyadi Jayabaya di Rangkasbitung, Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya menjamin Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar dalam waktu dekat ini aman dan tertib.

Sebab masyarakat Kabupaten Lebak yang relegius kuat keyakinan agama Islam tentu mencintai kedamaian dan kecintaan persatuan serta kesatuan.

Pihaknya menjamin Pemilukada di Kabupaten Lebak tidak menimbulkan kerusuhan maupun kericuhan, seperti yang terjadi dibeberapa daerah di Tanah Air.

'Kami berharap masyarakat tertib dan damai saat pelaksanaan pesta demokrasi ini,' ujarnya.

Menurut dia, pihaknya juga meminta calon bupati dan wakil bupati yang menang harus memiliki kepemimpinan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Begitu pula bagi calon kepala daerah yang kalah tentu mereka harus menerima kekalahan itu.

Selain itu juga meminta tim sukses, pendukung dan simpatisanya agar menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan.

Ia mengimbau masyarakat berbondong-bondong untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaa Pilkada 31 Agustus mendatang.

'Kami berharap seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban,' katanya.(ant/rd)

Vietnam-Sri Lanka Kerja Sama Perangi Kejahatan Trans Nasioal

Vietnam dan Sri Lanka telah sepakat untuk meningkatkan kerja sama dalam memerangi kejahatan lintas negara, terutama yang melibatkan e-commerce dan kredit, kata pemerintah Sri Lanka di situsnya Rabu.

Tol Laut Segera Terwujud

Ketua Kamar Dagang dan Industri Nusa Tenggara Timur Abraham Paul Lyanto berharap calon presiden dan wakil persiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla segera mewujudkan tol laut untuk mempercepat pembangunan ekonomi di provinsi kepuluan itu.

Pemerintah Inginkan Perusahaan Air Minum Tngkatkan Kinerja

Pemerintah menginginkan kinerja perusahaan air minum di berbagai daerah dapat ditingkatkan untuk mencapai target 100 persen pelayanan air minum kepada seluruh masyarakat pada 2019.

Bank Kalbar Serahkan Zakat Karyawan Rp430 Juta

Direksi Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat menyerahkan zakat sebesar Rp430 juta hasil penghimpunan dari karyawan bank tersebut yang bertugas di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Truk Barang Masih Lintasi Kudus

Truk pengangkut barang maupun truk bersumbu lebih dari dua terlihat masih melintas di Jalan Utama Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, meskipun larangan diberlakukan mulai Kamis atau H-4 Lebaran.