Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bupati Lebak Jamin Pilkada Di Lebak Kondusif

mulyadi jayabaya, pilkada lebak, kondusif dan aman

Posted on 02 Aug 2013. Hits : 188

Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya menjamin pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada yang dijadwalkan berlangsung 31 Agustus 2013 di daerah ini kondusif dan aman.

'Sampai sekarang kondisi Lebak kondusif dan damai serta tidak ditemukan adanya gejala perpecahan,' kata Mulyadi Jayabaya di Rangkasbitung, Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya menjamin Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar dalam waktu dekat ini aman dan tertib.

Sebab masyarakat Kabupaten Lebak yang relegius kuat keyakinan agama Islam tentu mencintai kedamaian dan kecintaan persatuan serta kesatuan.

Pihaknya menjamin Pemilukada di Kabupaten Lebak tidak menimbulkan kerusuhan maupun kericuhan, seperti yang terjadi dibeberapa daerah di Tanah Air.

'Kami berharap masyarakat tertib dan damai saat pelaksanaan pesta demokrasi ini,' ujarnya.

Menurut dia, pihaknya juga meminta calon bupati dan wakil bupati yang menang harus memiliki kepemimpinan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Begitu pula bagi calon kepala daerah yang kalah tentu mereka harus menerima kekalahan itu.

Selain itu juga meminta tim sukses, pendukung dan simpatisanya agar menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan.

Ia mengimbau masyarakat berbondong-bondong untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaa Pilkada 31 Agustus mendatang.

'Kami berharap seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban,' katanya.(ant/rd)

'Nonseum' Museum Paling Aneh di Dunia

Mendengar nama museum, tentu kkebanyakan dari kita berfikiran tentang peninggalan sejarah yang sengaja di koleksi bukan? Nah, di pedalaman Austria, ada sebuah museum yang bikin pengunjungnya geleng-geleng kepala.

Target Pendapatan Sumsel 2015 Terjadi Penurunan

Target pendapatan Sumatera Selatan pada perubahan APBD tahun 2015 terjadi penurunan, karena itu dilakukan penyesuaian atas belanja dengan mempertimbangkan skala prioritas.

50 Titik Api Terpantau Di Indragiri Hilir

Sebanyak 50 titik api terpantau sejak Minggu (30/8) berada di sejumlah kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Tim DVI Tidak Bisa Identifikasi Paket Dari Oksibil

Tim DVI Polda Papua tidak bisa mengidentifikasi paket yang dikirim dari Oksibil berupa sisa potongan korban pesawat Trigana yang jatuh 16 Agustus lalu di Distrik Oksob.

Gubernur NTT: Benahi RSUD Kupang

Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya meminta Direktur RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang yang baru, dr Dominikus Minggu Mere untuk membenahi rumah sakit rujukan milik pemerintah provinsi itu.