Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bupati Lebak Jamin Pilkada Di Lebak Kondusif

mulyadi jayabaya, pilkada lebak, kondusif dan aman

Posted on 02 Aug 2013. Hits : 188

Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya menjamin pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada yang dijadwalkan berlangsung 31 Agustus 2013 di daerah ini kondusif dan aman.

'Sampai sekarang kondisi Lebak kondusif dan damai serta tidak ditemukan adanya gejala perpecahan,' kata Mulyadi Jayabaya di Rangkasbitung, Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya menjamin Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar dalam waktu dekat ini aman dan tertib.

Sebab masyarakat Kabupaten Lebak yang relegius kuat keyakinan agama Islam tentu mencintai kedamaian dan kecintaan persatuan serta kesatuan.

Pihaknya menjamin Pemilukada di Kabupaten Lebak tidak menimbulkan kerusuhan maupun kericuhan, seperti yang terjadi dibeberapa daerah di Tanah Air.

'Kami berharap masyarakat tertib dan damai saat pelaksanaan pesta demokrasi ini,' ujarnya.

Menurut dia, pihaknya juga meminta calon bupati dan wakil bupati yang menang harus memiliki kepemimpinan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Begitu pula bagi calon kepala daerah yang kalah tentu mereka harus menerima kekalahan itu.

Selain itu juga meminta tim sukses, pendukung dan simpatisanya agar menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan.

Ia mengimbau masyarakat berbondong-bondong untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaa Pilkada 31 Agustus mendatang.

'Kami berharap seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban,' katanya.(ant/rd)

Kuota Jamkesmas Bantul 2016 Bertambah

Dinas Sosial Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta mencatat kuota peserta jaminan kesehatan masyarakat (jamkesmas) pada tahun 2016 bertambah sekitar 46.

Pemkab Kirim Alat Berat Ke Daerah Terisolasi

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat telah mengirimkan sejumlah alat berat ke daerah yang terisolasi akibat banjir dan longsor yang melanda daerah itu pada Senin (8/2).

Komunitas Muslim Indonesia Bangun Masjid Di Korsel

Komunitas Muslim Indonesia (KMI) Korea Selatan berencana membangun dua masjid di kota Gumi dan Daigu, kata Ketua KMI, Suripto Ilham dalam pernyataan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Disdik Papua Cek Kesiapan UN Berbasis Komputer

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Provinsi Papua tengah mengecek kesiapan sekolah yang akan menyelenggarakan Ujian Nasional (UN) berbasis komputer tahun ajaran 2015/2016.

Minyak Jatuh Lagi Setelah Iea Peringatkan Penurunan Harga

Harga minyak dunia jatuh lagi pada Selasa (Rabu pagi WIB), setelah Badan Energi Internasional (IEA) memperingatkan harga bisa turun lebih lanjut karena meningkatnya kelebihan pasokan dan melemahnya pertumbuhan permintaan global.