Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bupati Lebak Jamin Pilkada Di Lebak Kondusif

mulyadi jayabaya, pilkada lebak, kondusif dan aman

Posted on 02 Aug 2013. Hits : 188

Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya menjamin pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada yang dijadwalkan berlangsung 31 Agustus 2013 di daerah ini kondusif dan aman.

'Sampai sekarang kondisi Lebak kondusif dan damai serta tidak ditemukan adanya gejala perpecahan,' kata Mulyadi Jayabaya di Rangkasbitung, Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya menjamin Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar dalam waktu dekat ini aman dan tertib.

Sebab masyarakat Kabupaten Lebak yang relegius kuat keyakinan agama Islam tentu mencintai kedamaian dan kecintaan persatuan serta kesatuan.

Pihaknya menjamin Pemilukada di Kabupaten Lebak tidak menimbulkan kerusuhan maupun kericuhan, seperti yang terjadi dibeberapa daerah di Tanah Air.

'Kami berharap masyarakat tertib dan damai saat pelaksanaan pesta demokrasi ini,' ujarnya.

Menurut dia, pihaknya juga meminta calon bupati dan wakil bupati yang menang harus memiliki kepemimpinan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Begitu pula bagi calon kepala daerah yang kalah tentu mereka harus menerima kekalahan itu.

Selain itu juga meminta tim sukses, pendukung dan simpatisanya agar menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan.

Ia mengimbau masyarakat berbondong-bondong untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaa Pilkada 31 Agustus mendatang.

'Kami berharap seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban,' katanya.(ant/rd)

Final Munich Ditunda Hingga Senin Karena Hujan

Petenis nomor tiga dunia Andy Murray masih harus menunggu waktu untuk meraih gelar tenis lapangan tanah liat setelah pertarungan final Munich melawan petenis Jerman Philipp Kohlschreiber pada Minggu, harus ditunda sehari karena hujan.

Legislator : Stadion Bekasi Perlu Dikelola BUMD

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi Irman Firmansyah menyarankan agar pengelolaan Stadion Patriot diserahkan kepada Badan Usaha Milik Daerah.

Disnakertrans Bekasi Tambah Petugas Pengawas Ketenagakerjaan

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Bekasi, Jawa Barat, menambah jumlah petugas pengawas ketenagakerjaan dalam rangka meminimalisir konflik hubungan industrial di wilayah setempat.

Sebanyak 26.662 Siswa Purwakarta Ikuti UN SMP

Sebanyak 26.662 siswa tingkat Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Subang, Jawa Barat, akan mengikuti ujian nasional yang akan dimulai pada Senin (4/5).

Semarang Night Carnival 2015 Diiringi Gerimis

Pergelaran Semarang Night Carnival 2015 berupa parade beraneka kostum unik dan gemerlap menyambut Hari Ulang Tahun Ke-468 Kota Semarang, Minggu malam, diiringi gerimis.