Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bupati Lebak Jamin Pilkada Di Lebak Kondusif

mulyadi jayabaya, pilkada lebak, kondusif dan aman

Posted on 02 Aug 2013. Hits : 188

Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya menjamin pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada yang dijadwalkan berlangsung 31 Agustus 2013 di daerah ini kondusif dan aman.

'Sampai sekarang kondisi Lebak kondusif dan damai serta tidak ditemukan adanya gejala perpecahan,' kata Mulyadi Jayabaya di Rangkasbitung, Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya menjamin Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar dalam waktu dekat ini aman dan tertib.

Sebab masyarakat Kabupaten Lebak yang relegius kuat keyakinan agama Islam tentu mencintai kedamaian dan kecintaan persatuan serta kesatuan.

Pihaknya menjamin Pemilukada di Kabupaten Lebak tidak menimbulkan kerusuhan maupun kericuhan, seperti yang terjadi dibeberapa daerah di Tanah Air.

'Kami berharap masyarakat tertib dan damai saat pelaksanaan pesta demokrasi ini,' ujarnya.

Menurut dia, pihaknya juga meminta calon bupati dan wakil bupati yang menang harus memiliki kepemimpinan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Begitu pula bagi calon kepala daerah yang kalah tentu mereka harus menerima kekalahan itu.

Selain itu juga meminta tim sukses, pendukung dan simpatisanya agar menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan.

Ia mengimbau masyarakat berbondong-bondong untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaa Pilkada 31 Agustus mendatang.

'Kami berharap seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban,' katanya.(ant/rd)

Agama Suku Baduy Diminta Masuk E-KTP

Pemuka adat Baduy yang tinggal di pedalaman Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, meminta pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla mencantumkan kepercayaan Sunda Wiwitan sebagai agama pada kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP.

Kalteng Target Satu Desa Satu PAUD

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menargetkan program satu desa satu satu lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD) pada 2015 nanti.

Aceh Ekspor Daun Nipah

Pengusaha Aceh akan melakukan ekspor perdana daun nipah sebagai salah satu bahan baku pembuat rokok ke Malaysia melalui Pelabuhan Kuala Langsa, Kota Langsa.

Jokowi Diminta Benahi 'Sea Coast Guard'

Kamar Dagang dan Industri Indonesia meminta pemerintahan Joko Widodo untuk membenahi masalah Badan Penjagaan Laut dan Pantai (Sea and Coast Guard) yang belum disahkan.

Tingkat Konsumsi Ikan Masyarakat Masih Rendah

Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mencatat angka konsumsi ikan warga di daerah itu hingga saat ini masih rendah atau jauh di bawah rata-rata perkapita nasional.