Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bupati Lebak Jamin Pilkada Di Lebak Kondusif

mulyadi jayabaya, pilkada lebak, kondusif dan aman

Posted on 02 Aug 2013. Hits : 188

Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya menjamin pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada yang dijadwalkan berlangsung 31 Agustus 2013 di daerah ini kondusif dan aman.

'Sampai sekarang kondisi Lebak kondusif dan damai serta tidak ditemukan adanya gejala perpecahan,' kata Mulyadi Jayabaya di Rangkasbitung, Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya menjamin Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar dalam waktu dekat ini aman dan tertib.

Sebab masyarakat Kabupaten Lebak yang relegius kuat keyakinan agama Islam tentu mencintai kedamaian dan kecintaan persatuan serta kesatuan.

Pihaknya menjamin Pemilukada di Kabupaten Lebak tidak menimbulkan kerusuhan maupun kericuhan, seperti yang terjadi dibeberapa daerah di Tanah Air.

'Kami berharap masyarakat tertib dan damai saat pelaksanaan pesta demokrasi ini,' ujarnya.

Menurut dia, pihaknya juga meminta calon bupati dan wakil bupati yang menang harus memiliki kepemimpinan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Begitu pula bagi calon kepala daerah yang kalah tentu mereka harus menerima kekalahan itu.

Selain itu juga meminta tim sukses, pendukung dan simpatisanya agar menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan.

Ia mengimbau masyarakat berbondong-bondong untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaa Pilkada 31 Agustus mendatang.

'Kami berharap seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban,' katanya.(ant/rd)

Terjadi 226 Kebakaran Bangunan Selama 2014

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, mencatat sepanjang Januari hingga Oktober 2014 telah terjadi 226 kasus kebakaran bangunan yang menyebabkan 12 orang meninggal dunia.

Karawang Optimistis Capai Target Pajak Hiburan

Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, optimistis meraih target pajak hiburan sekitar Rp2,7 triliun.

Ratusan Warga Musiman Urus SKTS Online Surabaya

Ratusan warga musiman mengurus surat keterangan tinggal sementara secara online yang mulai diberlakukan pada Kamis (23/10) sebagai syarat untuk tinggal di Kota Surabaya.

Polda Jatim Kawal Pengungsi Syiah Ke Pamekasan

Satu peleton pasukan Brimob Polda Jatim mengawal warga Syiah yang hendak melayat ke salah satu keluarganya yang meninggal dunia di Pamekasan, Madura, Jumat malam.

DPRD Sumenep Gagal Bentuk Alat Kelengkapan

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Jumat, gagal membentuk alat kelengkapan dewan karena tiga fraksi belum menyerahkan nama anggotanya yang akan mengisi alat kelengkapan tersebut.