Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bupati Lebak Jamin Pilkada Di Lebak Kondusif

mulyadi jayabaya, pilkada lebak, kondusif dan aman

Posted on 02 Aug 2013. Hits : 188

Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya menjamin pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada yang dijadwalkan berlangsung 31 Agustus 2013 di daerah ini kondusif dan aman.

'Sampai sekarang kondisi Lebak kondusif dan damai serta tidak ditemukan adanya gejala perpecahan,' kata Mulyadi Jayabaya di Rangkasbitung, Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya menjamin Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar dalam waktu dekat ini aman dan tertib.

Sebab masyarakat Kabupaten Lebak yang relegius kuat keyakinan agama Islam tentu mencintai kedamaian dan kecintaan persatuan serta kesatuan.

Pihaknya menjamin Pemilukada di Kabupaten Lebak tidak menimbulkan kerusuhan maupun kericuhan, seperti yang terjadi dibeberapa daerah di Tanah Air.

'Kami berharap masyarakat tertib dan damai saat pelaksanaan pesta demokrasi ini,' ujarnya.

Menurut dia, pihaknya juga meminta calon bupati dan wakil bupati yang menang harus memiliki kepemimpinan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Begitu pula bagi calon kepala daerah yang kalah tentu mereka harus menerima kekalahan itu.

Selain itu juga meminta tim sukses, pendukung dan simpatisanya agar menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan.

Ia mengimbau masyarakat berbondong-bondong untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaa Pilkada 31 Agustus mendatang.

'Kami berharap seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban,' katanya.(ant/rd)

Geolog : Cadangan Migas Mahakam Masih Besar

Geolog Rovicky Dwi Putrohari mengatakan cadangan minyak dan gas bumi di Blok Mahakam, Kalimantan Timur, masih cukup besar.

Pembalakan Liar Masih Marak Di Lumbanjulu

Aksi pembalakan liar masih marak di Lumbanjulu, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, kata aktivis lingkungan Marandus Sirait, Minggu.

Presiden Jokowi Diharapkan Hadiri Hari Nusantara 2014

Ketua Komisi II bidang ekonomi dan keuangan DPRD Kalimantan Selatan Muharram mengharapkan kehadiran Presiden Joko Widodo pada puncak peringatan nasional Hari Nusantara 2014 di Kotabaru pada 13 Desember 2014.

Wagub Bali Hadiri Kegiatan Ritual 'Mendem Pedagingan'

Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta menghadiri kegiatan ritual 'Mendem Pedagingan' dan peresmian Balai Banjar Adat Umakepuh, Desa Adat Buduk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Sabtu malam.

Tarif Bus Di Simalungun Naik 25 Persen

Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishub Kominfo) Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara dan Organda, sepakat menaikkan tarif angkutan umum (bus) sebesar 25 persen, dan pelajar 15 persen.