Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Baliho Presiden PKS di Batam Diturunkan

partai keadilan sejahtera, pks, presiden pks, korupsi

Posted on 31 Jan 2013. Hits : 285

Sejumlah baliho bergambar Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan diturunkan di Batam, Kamis.

"Memang diturunkan karena masa pasangnya sudah habis, bukan terkait kasus LHI," kata Humas Dewan Pengurus Daerah PKS Provinsi Kepulauan Riau, Prijanto di Batam, Kamis.

Ia membantah penurunan sejumlah baliho yang memuat gambar Luthfi besar-besar karena PKS malu citranya tercoreng dugaan tindak korupsi yang menjerat presidennya.

"Bukan karena kasus. Tapi saya ditelpon orang 'advertising'-nya, masanya sudah habis," kata dia menegaskan.

Di penjuru Batam, belasan hingga puluhan baliho dan spanduk PKS yang memuat gambar Presidennya terpasang. Baliho dan spanduk itu menyambut Safari Dakwah PKS di Batam, pekan lalu.

Menurut Prijanto, dari banyak tempat pemasangan baliho, hanya di Penuin dan Baloi saja yang dicopot. Sedangkan yang disepanjang jalan menuju bandara hingga Tiban, wajah kader-kader PKS masih terpampang bersama Presidennya di spanduk dan baliho.

Mengenai kasus korupsi yang menjerat LHI, ia mengatakan pengurus partai percaya Presidennya tidak bersalah.

"Kami menduga ada upaya permainan politik menjelang pemilu dengan menjatuhkan citra PKS," kata Humas DPD PKS Kepri, Prijanto, di Batam, Kamis.

PKS sendiri telah melakukan konsolidasi internal menanggapi kasus itu.

Menurut dia, terlalu banyak kejanggalan dalam penetapan Presidennya sebagai tersangka.

"Tidak ada pemeriksaan sebelumnya, tapi langsung dijadikan tersangka. Karena biasanya harus ada pemeriksaan dulu berkal-kali," kata dia.

Dia juga mempertanyakan kasus yang disebut "tertangkap tangan", karena hanya ada satu saksi yang menyebut itu. (ant/as)

NU NTT Apresiasi Polwan Berjilbab

Pengurus wilayah Nahdatul Ulama Nusa Tenggara Timur memberikan apresiasi kepada Polri yang memberikan keluasan bagi personel polisi wanita (Polwan) untuk berjilbab saat bertugas.

Riset : Kesadaran Masyarakat Surabaya Berinvestasi Masih Rendah

Hasil riset Manulife Investor Sentimen Index (MISI) 2015 mengungkapkan kesadaran masyarakat Kota Surabaya berinvestasi lebih rendah jika dibandingkan dengan Jakarta dan Medan.

Harga Sayur Di Pangkalpinang Bertahan Stabil

Harga sayur di sejumlah pasar di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masih bertahan stabil meski terjadi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Gubernur Babel Akan Tindak Pedagang Menimbun Sembako

Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi menyatakan akan menindak tegas pedagang yang menimbun sembako pascakenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi sebesar Rp500 per liter.

Baharuddin Optimistis Rebut Kembali Jabatan Bupati Muna

LM Baharuddin yang saat ini masih menjabat bupati Muna, Sulawesi Tenggara, menyatakan optimistis bisa merebut kembali jabatan Bupati Muna periode 2015-2020 melalui pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak Desember 2015 ini.