Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Baliho Presiden PKS di Batam Diturunkan

partai keadilan sejahtera, pks, presiden pks, korupsi

Posted on 31 Jan 2013. Hits : 285

Sejumlah baliho bergambar Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan diturunkan di Batam, Kamis.

"Memang diturunkan karena masa pasangnya sudah habis, bukan terkait kasus LHI," kata Humas Dewan Pengurus Daerah PKS Provinsi Kepulauan Riau, Prijanto di Batam, Kamis.

Ia membantah penurunan sejumlah baliho yang memuat gambar Luthfi besar-besar karena PKS malu citranya tercoreng dugaan tindak korupsi yang menjerat presidennya.

"Bukan karena kasus. Tapi saya ditelpon orang 'advertising'-nya, masanya sudah habis," kata dia menegaskan.

Di penjuru Batam, belasan hingga puluhan baliho dan spanduk PKS yang memuat gambar Presidennya terpasang. Baliho dan spanduk itu menyambut Safari Dakwah PKS di Batam, pekan lalu.

Menurut Prijanto, dari banyak tempat pemasangan baliho, hanya di Penuin dan Baloi saja yang dicopot. Sedangkan yang disepanjang jalan menuju bandara hingga Tiban, wajah kader-kader PKS masih terpampang bersama Presidennya di spanduk dan baliho.

Mengenai kasus korupsi yang menjerat LHI, ia mengatakan pengurus partai percaya Presidennya tidak bersalah.

"Kami menduga ada upaya permainan politik menjelang pemilu dengan menjatuhkan citra PKS," kata Humas DPD PKS Kepri, Prijanto, di Batam, Kamis.

PKS sendiri telah melakukan konsolidasi internal menanggapi kasus itu.

Menurut dia, terlalu banyak kejanggalan dalam penetapan Presidennya sebagai tersangka.

"Tidak ada pemeriksaan sebelumnya, tapi langsung dijadikan tersangka. Karena biasanya harus ada pemeriksaan dulu berkal-kali," kata dia.

Dia juga mempertanyakan kasus yang disebut "tertangkap tangan", karena hanya ada satu saksi yang menyebut itu. (ant/as)

DPR : Kepala Daerah Harus Nasionalis

Pada kepala daerah harus memiliki jiwa nasionalis dalam memimpin daerahnya dengan tidak mengutamakan kepentingan golongan, kata Anggota DPR RI Ahmad Basarah.

PSG Lewati Ujian Nantes Untuk Puncaki Klasemen

Paris St Germain melangkah semakin dekat untuk mempertahankan gelar Liga Prancis mereka setelah menang 2-0 di markas tim papan tengah Nantes pada Minggu, yang membuat mereka kembali ke puncak klasemen.

Valencia Perbesar Peluang Liga Champions Dengan Kalahkan Eibar

Tandukan keras dari Nicolas Otamendi membawa Valencia berada di jalur untuk menang 3-1 atas Eibar di Liga Spanyol pada Minggu, yang memperbesar peluang mereka untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Legislator : Moratorium Tekan Transaksi BBM Ilegal

Legislator RI asal Maluku Mercy Barands menyatakan, pemberlakuan moratorium oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) sejak November 2014 ternyata menekan transaksi BBM ilegal yang selama ini dilakukan di tengah laut.

Chelsea Menangi Gelar Saat City Incar Liga Champions

Chelsea memenangi gelar Liga Utama Inggris pada Minggu, ketika mantan juara Manchester City memperkuat upaya mereka untuk lolos langsung ke Liga Champions musim depan.