Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Baliho Presiden PKS di Batam Diturunkan

partai keadilan sejahtera, pks, presiden pks, korupsi

Posted on 31 Jan 2013. Hits : 285

Sejumlah baliho bergambar Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan diturunkan di Batam, Kamis.

"Memang diturunkan karena masa pasangnya sudah habis, bukan terkait kasus LHI," kata Humas Dewan Pengurus Daerah PKS Provinsi Kepulauan Riau, Prijanto di Batam, Kamis.

Ia membantah penurunan sejumlah baliho yang memuat gambar Luthfi besar-besar karena PKS malu citranya tercoreng dugaan tindak korupsi yang menjerat presidennya.

"Bukan karena kasus. Tapi saya ditelpon orang 'advertising'-nya, masanya sudah habis," kata dia menegaskan.

Di penjuru Batam, belasan hingga puluhan baliho dan spanduk PKS yang memuat gambar Presidennya terpasang. Baliho dan spanduk itu menyambut Safari Dakwah PKS di Batam, pekan lalu.

Menurut Prijanto, dari banyak tempat pemasangan baliho, hanya di Penuin dan Baloi saja yang dicopot. Sedangkan yang disepanjang jalan menuju bandara hingga Tiban, wajah kader-kader PKS masih terpampang bersama Presidennya di spanduk dan baliho.

Mengenai kasus korupsi yang menjerat LHI, ia mengatakan pengurus partai percaya Presidennya tidak bersalah.

"Kami menduga ada upaya permainan politik menjelang pemilu dengan menjatuhkan citra PKS," kata Humas DPD PKS Kepri, Prijanto, di Batam, Kamis.

PKS sendiri telah melakukan konsolidasi internal menanggapi kasus itu.

Menurut dia, terlalu banyak kejanggalan dalam penetapan Presidennya sebagai tersangka.

"Tidak ada pemeriksaan sebelumnya, tapi langsung dijadikan tersangka. Karena biasanya harus ada pemeriksaan dulu berkal-kali," kata dia.

Dia juga mempertanyakan kasus yang disebut "tertangkap tangan", karena hanya ada satu saksi yang menyebut itu. (ant/as)

Batam Masih Jadi Pintu Utama TKI Ilegal

Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) menyatakan Batam masih menjadi pintu utama keluarnya pekerja ilegal terutama tujuan Malaysia.

UBH Gelar Pelatihan Simulasi Proses Pabrik Kimia

Jurusan Teknik Kimia Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, Sumatera Barat, mengadakan pelatihan software aplikasi teknik kimia, untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dan daya saing lulusan.

Dua Pawang Melacak Jejak Buaya Pemangsa Warga

Dua orang pawang dari suku asli Kutai Sangatta, Kutai Timur, Kaltim, diturunkan menyisir sungai untuk melacak jejak buaya yang menerkam warga, Jumat.

Wabup: Pariwisata Bisa Tingkatkan Penghasilan Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, makin serius menggali potensi pariwisata di daerah ini karena diyakini bisa membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kementerian Kelautan Dan Perikanan Perlu Dipertahankan

Pemerintahan yang baru diharapkan tetap mempertahankan Kementerian Kelautan dan Perikanan dan tidak perlu menggabungkan dengan Kementerian Pertanian.