Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Baliho Presiden PKS di Batam Diturunkan

partai keadilan sejahtera, pks, presiden pks, korupsi

Posted on 31 Jan 2013. Hits : 285

Sejumlah baliho bergambar Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan diturunkan di Batam, Kamis.

"Memang diturunkan karena masa pasangnya sudah habis, bukan terkait kasus LHI," kata Humas Dewan Pengurus Daerah PKS Provinsi Kepulauan Riau, Prijanto di Batam, Kamis.

Ia membantah penurunan sejumlah baliho yang memuat gambar Luthfi besar-besar karena PKS malu citranya tercoreng dugaan tindak korupsi yang menjerat presidennya.

"Bukan karena kasus. Tapi saya ditelpon orang 'advertising'-nya, masanya sudah habis," kata dia menegaskan.

Di penjuru Batam, belasan hingga puluhan baliho dan spanduk PKS yang memuat gambar Presidennya terpasang. Baliho dan spanduk itu menyambut Safari Dakwah PKS di Batam, pekan lalu.

Menurut Prijanto, dari banyak tempat pemasangan baliho, hanya di Penuin dan Baloi saja yang dicopot. Sedangkan yang disepanjang jalan menuju bandara hingga Tiban, wajah kader-kader PKS masih terpampang bersama Presidennya di spanduk dan baliho.

Mengenai kasus korupsi yang menjerat LHI, ia mengatakan pengurus partai percaya Presidennya tidak bersalah.

"Kami menduga ada upaya permainan politik menjelang pemilu dengan menjatuhkan citra PKS," kata Humas DPD PKS Kepri, Prijanto, di Batam, Kamis.

PKS sendiri telah melakukan konsolidasi internal menanggapi kasus itu.

Menurut dia, terlalu banyak kejanggalan dalam penetapan Presidennya sebagai tersangka.

"Tidak ada pemeriksaan sebelumnya, tapi langsung dijadikan tersangka. Karena biasanya harus ada pemeriksaan dulu berkal-kali," kata dia.

Dia juga mempertanyakan kasus yang disebut "tertangkap tangan", karena hanya ada satu saksi yang menyebut itu. (ant/as)

Maya Rumantir Daftar Cagub Partai Gerindra

Maya Rumantir mendaftar sebagai bakal calon gubernur (Cagub) Sulawesi Utara (Sulut) di DPD Partai Gerindra provinsi tersebut.

Disperindag Ingatkan IKM Miliki Hak Cipta Produksi

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor, Jawa Barat mengimbau pelaku industri kecil menengah untuk memiliki Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) untuk melindungi produk yang dihasilkannya dari persaingan produk.

Bupati Penajam : 'NSTP Marine' Jangan Sekadar Seremonial

Penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding/MoU terkait Nasional Science and Techno Park (NSTP) Marine, kata Bupari Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Yusran Aspar, jangan sekadar seremonial, namun harus direalisasikan.

GP Ansor Selenggarakan BPUN Di 51 Daerah

Gerakan Pemuda Ansor melalui Yayasan Mata Air menyelenggarakan Bimbingan Pasca-Ujian Nasional (BPUN) di 51 kabupaten dan kota dalam persiapan masuk perguruan tinggi negeri tahun 2015.

BKD Penajam Verifikasi Berkas Honorer Lulus CPNS

Badan Kepegawaian Daerah Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, kembali melakukan verifikasi berkas tenaga honorer kategori dua (K2) yang telah dinyatakan lulus tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada 2013.