Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Baliho Presiden PKS di Batam Diturunkan

partai keadilan sejahtera, pks, presiden pks, korupsi

Posted on 31 Jan 2013. Hits : 285

Sejumlah baliho bergambar Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan diturunkan di Batam, Kamis.

"Memang diturunkan karena masa pasangnya sudah habis, bukan terkait kasus LHI," kata Humas Dewan Pengurus Daerah PKS Provinsi Kepulauan Riau, Prijanto di Batam, Kamis.

Ia membantah penurunan sejumlah baliho yang memuat gambar Luthfi besar-besar karena PKS malu citranya tercoreng dugaan tindak korupsi yang menjerat presidennya.

"Bukan karena kasus. Tapi saya ditelpon orang 'advertising'-nya, masanya sudah habis," kata dia menegaskan.

Di penjuru Batam, belasan hingga puluhan baliho dan spanduk PKS yang memuat gambar Presidennya terpasang. Baliho dan spanduk itu menyambut Safari Dakwah PKS di Batam, pekan lalu.

Menurut Prijanto, dari banyak tempat pemasangan baliho, hanya di Penuin dan Baloi saja yang dicopot. Sedangkan yang disepanjang jalan menuju bandara hingga Tiban, wajah kader-kader PKS masih terpampang bersama Presidennya di spanduk dan baliho.

Mengenai kasus korupsi yang menjerat LHI, ia mengatakan pengurus partai percaya Presidennya tidak bersalah.

"Kami menduga ada upaya permainan politik menjelang pemilu dengan menjatuhkan citra PKS," kata Humas DPD PKS Kepri, Prijanto, di Batam, Kamis.

PKS sendiri telah melakukan konsolidasi internal menanggapi kasus itu.

Menurut dia, terlalu banyak kejanggalan dalam penetapan Presidennya sebagai tersangka.

"Tidak ada pemeriksaan sebelumnya, tapi langsung dijadikan tersangka. Karena biasanya harus ada pemeriksaan dulu berkal-kali," kata dia.

Dia juga mempertanyakan kasus yang disebut "tertangkap tangan", karena hanya ada satu saksi yang menyebut itu. (ant/as)

Mahasiswa Didorong Maksimalkan Kreativitas

Mahasiswa Program Studi Arsitektur Universitas Islam Indonesia Yogyakarta didorong memaksimalkan kreativitas karena untuk menghasilkan ide-ide baru yang kemudian diwujudkan dalam karya merupakan hal penting bagi arsitek.

Jateng Fair 2014 Gagal Capai Target

Target transaksi Jateng Fair 2014 tidak tercapai karena jumlah pengunjungnya yang juga tidak sesuai dengan target awal, ujar Direktur Utama PT PRPP Jateng Titah Listyorini.

Pejabat Diminta Melek Internet

Seluruh pejabat di Kota Tangerang diminta melek internet dan menggunakannya dalam pelayanan publik.

Karnaval Dan Pameran Kota Hijau Di Metro

Pameran dan Karnaval Kota Hijau Metro 2014 yang diselenggarakan oleh Forum Komunitas Hijau Kota Metro dan Sekolah Sobat Bumi digelar Minggu.

Tiongkok Gelar Pameran Foto Sejarah Jakarta

Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok menggelar pameran foto tentang 35 tahun kilas balik sejarah perkembangan kehidupan masyarakat Tiongkok di auditorium Museum Nasional, Jakarta, pada 22-25 September 2014.