Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Baliho Presiden PKS di Batam Diturunkan

partai keadilan sejahtera, pks, presiden pks, korupsi

Posted on 31 Jan 2013. Hits : 277

Sejumlah baliho bergambar Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan diturunkan di Batam, Kamis.

"Memang diturunkan karena masa pasangnya sudah habis, bukan terkait kasus LHI," kata Humas Dewan Pengurus Daerah PKS Provinsi Kepulauan Riau, Prijanto di Batam, Kamis.

Ia membantah penurunan sejumlah baliho yang memuat gambar Luthfi besar-besar karena PKS malu citranya tercoreng dugaan tindak korupsi yang menjerat presidennya.

"Bukan karena kasus. Tapi saya ditelpon orang 'advertising'-nya, masanya sudah habis," kata dia menegaskan.

Di penjuru Batam, belasan hingga puluhan baliho dan spanduk PKS yang memuat gambar Presidennya terpasang. Baliho dan spanduk itu menyambut Safari Dakwah PKS di Batam, pekan lalu.

Menurut Prijanto, dari banyak tempat pemasangan baliho, hanya di Penuin dan Baloi saja yang dicopot. Sedangkan yang disepanjang jalan menuju bandara hingga Tiban, wajah kader-kader PKS masih terpampang bersama Presidennya di spanduk dan baliho.

Mengenai kasus korupsi yang menjerat LHI, ia mengatakan pengurus partai percaya Presidennya tidak bersalah.

"Kami menduga ada upaya permainan politik menjelang pemilu dengan menjatuhkan citra PKS," kata Humas DPD PKS Kepri, Prijanto, di Batam, Kamis.

PKS sendiri telah melakukan konsolidasi internal menanggapi kasus itu.

Menurut dia, terlalu banyak kejanggalan dalam penetapan Presidennya sebagai tersangka.

"Tidak ada pemeriksaan sebelumnya, tapi langsung dijadikan tersangka. Karena biasanya harus ada pemeriksaan dulu berkal-kali," kata dia.

Dia juga mempertanyakan kasus yang disebut "tertangkap tangan", karena hanya ada satu saksi yang menyebut itu. (ant/as)

Legislator : Akses Pendidikan Di Kaltim Belum Merata

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Yakub Ukung mengatakan Kaltim memiliki sumber daya alam (SDA), sayangnya timbal balik negara untuk provinsi yang kaya ini sangat jauh dari kata adil dan merata.

Pemantauan Karhutla Dekati 'Real-time' Dengan KMS,

Pemantauan kebakaran hutan dan lahan di Indonesia mendekati 'real time' dan online mulai dilakukan dengan menggabungkan Sistem Monitoring Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla Monitoring System/KMS) dan Global Forest Watch Fires (GFW-Fires).

Tenaga Medis Muba Raih Penghargaan Dokter Teladan

Dokter asal Kabupaten Musi Banyuasin, meraih penghargaan sebagai dokter teladan tingkat provinsi Sumatera Selatan tahun 2014.

Pemkab Badung Sosialisasikan Perda Tanggungjawab Sosial Perusahaan

Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, mensosialisasikan Peraturan Daerah tentang Tanggung jawab Sosial Perusahaan, dalam rapat koordinasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan, di Mangupura, Rabu.

Bantul Jamin Kelancaran Distribusi Sembako Selama Lebaran

Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menjamin kelancaran distribusi sembilan bahan kebutuhan pokok di wilayah ini selama libur Lebaran 2014.