Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

'Road Race" Meriahkan Hari Raya Kuningan

road race, meriahkan hari raya kuningan, singaraja bali

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 256

Kejuaraan road race memeriahkan Hari Raya Kuningan di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, pada 6-7 April 2013. "Kejuaraan ini akan diikuti pembalap-pembalap dari Bali dan NTB (Nusa Tenggara Barat)," kata Muliajaya selaku Ketua Panitia Kejuaraan Honda FDR-NHK di Singaraja, Jumat (5/4).

Sebelumnya kejuaraan tersebut akan digelar di sepanjang Jalan Dewi Sartika-Jalan Udayana, Singaraja. Namun karena diprotes oleh penduduk sekitar, maka kejuaraan tersebut dipindahkan ke Jalan Kartini, Singaraja. "Pemindahan ini membuat kami harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan arena dan mengurus kembali perizinan ke kantor Dispenda," kata Muliajaya.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Kapolres Buleleng itu melombakan tujuh kelas, di antaranya Bebek Tune-Up 4T 125 cc, Bebek Tun-Up 4T 100 cc, Bebek Tun-Up 4T 110 cc, Bebek Standar 110 cc, dan Matic 4T 130 cc. Pemenang lomba berhak atas hadiah uang tunai dari pihak penyelanggara dan sepeda motor dari pihak sponsor. "Kami berharap kejuaraan ini menambah kesemarakan Hari Raya Galungan," kata Muliajaya.(ris/ant)

Wawrinka Kalahkan Federer Untuk Juarai Monte Carlo

Stanislas Wawrinka mengalahkan sesama petenis Swiss Roger Federer 4-6, 7-6 (7/5), 6-2 pada Minggu untuk memenangi Monte Carlo Masters ketika juara Australia Terbuka itu menggarisbawahi bahwa ia merupakan sosok yang layak diwaspadai di Prancis Terbuka.

Bayer Kembali Rebut Peringkat Keempat Liga Jerman

Bayer Leverkusen kembali merebut peringkat keempat di Liga Jerman pada Minggu melalui kemenangan 4-1 di markas Nuremberg, pada perjuangan mereka untuk mempertahankan tempat di Liga Champions untuk musim depan.

Pemkot Pekanbaru Perbaiki 250 Rumah Warga Miskin

Pemerintah Kota Pekanbaru, Riau, memperbaiki sebanyak 250 unit rumah warga miskin yang tidak layak huni dengan melibatkan warga setempat agar dalam pelaksanaannya dapat diawasi.

11 Negara Akan Ikuti Pesta Adat

Sedikitnya 11 negara akan mengikuti pesta adat, seni dan budaya Erau yang akan digelar di Kabupaten Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, 15-22 Juni 2014.

Perayaan Paskah Di Kupang Khidmat

Perayaan paskah mengenang kebangkitan Kristus di gereja-gereja dalam Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur berjalan lancar dan khidmat.