Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

'Road Race" Meriahkan Hari Raya Kuningan

road race, meriahkan hari raya kuningan, singaraja bali

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 319

Kejuaraan road race memeriahkan Hari Raya Kuningan di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, pada 6-7 April 2013. "Kejuaraan ini akan diikuti pembalap-pembalap dari Bali dan NTB (Nusa Tenggara Barat)," kata Muliajaya selaku Ketua Panitia Kejuaraan Honda FDR-NHK di Singaraja, Jumat (5/4).

Sebelumnya kejuaraan tersebut akan digelar di sepanjang Jalan Dewi Sartika-Jalan Udayana, Singaraja. Namun karena diprotes oleh penduduk sekitar, maka kejuaraan tersebut dipindahkan ke Jalan Kartini, Singaraja. "Pemindahan ini membuat kami harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan arena dan mengurus kembali perizinan ke kantor Dispenda," kata Muliajaya.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Kapolres Buleleng itu melombakan tujuh kelas, di antaranya Bebek Tune-Up 4T 125 cc, Bebek Tun-Up 4T 100 cc, Bebek Tun-Up 4T 110 cc, Bebek Standar 110 cc, dan Matic 4T 130 cc. Pemenang lomba berhak atas hadiah uang tunai dari pihak penyelanggara dan sepeda motor dari pihak sponsor. "Kami berharap kejuaraan ini menambah kesemarakan Hari Raya Galungan," kata Muliajaya.(ris/ant)

Konawe Selatan Optimalkan Kepentingan Rakyat

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2014 yang telah disahkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Selatan akan mengoptimalkan kepentingan rakyat setempat.

Dana Profesi Guru Di Kas Daerah Rp7 Miliar

Dana sertifikasi guru di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau sudah tersedia di bagian keuangan Pemerintah daerah setempat sejumlah Rp7 miliar, dan segera dibayarkan kepada guru di daerah.

Keluarga Kecewa Polisi Tembak Buaya Pemangsa Dela

Keluarga Dela Handayani, korban yang diterkam buaya di Sungai Sangatta, Kutai Timur, Kaltim, Jumat (29/8), mengaku kecewa karena seorang petugas polisi menembak buaya pemangsa adiknya.

Korban Buaya Di Sungai Sangatta Ditemukan

Seorang petugas keamanan PT Nawaraka Perkasa Nusantara yang hilang diterkam buaya di Sungai Sangatta, Kalimantan Timur, pada Jumat (29/8) sudah ditemukan pada Sabtu sore sekitar pukul 17.

Pelamar CPNS Di Kotim Kembali Dibuat Bingung

Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, yang hendak mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil, kembali dibuat bingung karena pendaftaran belum juga dibuka.