Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

'Road Race" Meriahkan Hari Raya Kuningan

road race, meriahkan hari raya kuningan, singaraja bali

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 319

Kejuaraan road race memeriahkan Hari Raya Kuningan di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, pada 6-7 April 2013. "Kejuaraan ini akan diikuti pembalap-pembalap dari Bali dan NTB (Nusa Tenggara Barat)," kata Muliajaya selaku Ketua Panitia Kejuaraan Honda FDR-NHK di Singaraja, Jumat (5/4).

Sebelumnya kejuaraan tersebut akan digelar di sepanjang Jalan Dewi Sartika-Jalan Udayana, Singaraja. Namun karena diprotes oleh penduduk sekitar, maka kejuaraan tersebut dipindahkan ke Jalan Kartini, Singaraja. "Pemindahan ini membuat kami harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan arena dan mengurus kembali perizinan ke kantor Dispenda," kata Muliajaya.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Kapolres Buleleng itu melombakan tujuh kelas, di antaranya Bebek Tune-Up 4T 125 cc, Bebek Tun-Up 4T 100 cc, Bebek Tun-Up 4T 110 cc, Bebek Standar 110 cc, dan Matic 4T 130 cc. Pemenang lomba berhak atas hadiah uang tunai dari pihak penyelanggara dan sepeda motor dari pihak sponsor. "Kami berharap kejuaraan ini menambah kesemarakan Hari Raya Galungan," kata Muliajaya.(ris/ant)

Sukarelawan Tagana Sumsel Siaga Bencana Musim Pancaroba

Ratusan sukarelawan Taruna Siaga Bencana Sumatera Selatan meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi kemungkinan terjadinya bencana pada musim peralihan atau pancaroba dari musim hujan ke kemarau sekarang ini.

Wonderful Indonesia Diusung Di Tong-Tong Fair

Kementerian pariwisata mengusung Wonderful Indonesia dalam melakukan promosi di Tong Tong Fair,pasar utama, Belanda,untuk mencapai target 20 juta kedatangan di lapangan Malieveld, Denhaag, Direktur Internasional Pariwisata Kementerian Promosi Pariwisata, Indonesia, Nia Niscaya kepada Antara London, Sabtu mengatakan Indonesia berupaya memikat lebih banyak pengunjung di Tong-tong fair yang sebelumnya dikenal Pasar Malam Besar atau Pasar Malam, Tong Tong Fair pertama kali didirikan pada tahun 1959.

Pemprov Sumsel Akan Lestarikan Huruf Kuno

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan melestarikan huruf kuno yakni 'Kaganga' yang saat ini banyak masyarakat yang belum tahu keberadaannya.

Wako Minta ASN Tingkatkan Kompetensi Daya Saing

Wali Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, SN Prana Putra Sohe mengharapkan Aparatur Sipil Negara di jajarannya untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing yang profesioanl dalam mengembangkan diri untuk meniti karier lebih luas.

Blatter Terpilih Lagi Dan Janjikan Kejutan Perbaiki Citra FIFA

Sepp Blatter mengatakan dirinya tahu bagaimana untuk menciptakan citra yang lebih baik untuk FIFA, dan berjanji untuk mengungkapkan rencana-rencana mengejutkan pada hari kerja pertama masa kepemimpinannya yang kelima sebagai presiden.