Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

'Road Race" Meriahkan Hari Raya Kuningan

road race, meriahkan hari raya kuningan, singaraja bali

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 319

Kejuaraan road race memeriahkan Hari Raya Kuningan di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, pada 6-7 April 2013. "Kejuaraan ini akan diikuti pembalap-pembalap dari Bali dan NTB (Nusa Tenggara Barat)," kata Muliajaya selaku Ketua Panitia Kejuaraan Honda FDR-NHK di Singaraja, Jumat (5/4).

Sebelumnya kejuaraan tersebut akan digelar di sepanjang Jalan Dewi Sartika-Jalan Udayana, Singaraja. Namun karena diprotes oleh penduduk sekitar, maka kejuaraan tersebut dipindahkan ke Jalan Kartini, Singaraja. "Pemindahan ini membuat kami harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan arena dan mengurus kembali perizinan ke kantor Dispenda," kata Muliajaya.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Kapolres Buleleng itu melombakan tujuh kelas, di antaranya Bebek Tune-Up 4T 125 cc, Bebek Tun-Up 4T 100 cc, Bebek Tun-Up 4T 110 cc, Bebek Standar 110 cc, dan Matic 4T 130 cc. Pemenang lomba berhak atas hadiah uang tunai dari pihak penyelanggara dan sepeda motor dari pihak sponsor. "Kami berharap kejuaraan ini menambah kesemarakan Hari Raya Galungan," kata Muliajaya.(ris/ant)

Indonesia Berpotensi Kembangkan Ekonomi Hijau

Negara Indonesia dinilai berpotensi mengembangkan ekonomi hijau, yakni perekonomian yang tumbuh berkualitas tanpa mengabaikan kelestarian lingkungan.

Pedoman Lindung Nilai Jadi Referensi Pemerikasaan

Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Rizal Djalil mengatakan bahwa pedoman lindung nilai atau "hedging" yang disepakati pihaknya bersama pemerintah akan dilihat sebagai bahan referensi dalam pemeriksaan laporan keuangan.

Zenit GAsal Benfica di Liga Champions

Gol-gol dari Hulk dan Axel Witsel membantu Zenit St Petersburg untuk membuka perjalanan mereka di Liga Champions dengan start sempurna, ketika mereka mengalahkan tuan rumah Benfica dengan skor 2-0 pada Selasa (Rabu WIB).

Riau Dapat Kuota Haji Tambahan

Provinsi Riau dan Kalimantan Barat memperoleh tambahan kuota haji dari sisa kuota nasional yang akan diberangkatkan bersama Kelompok Terbang 18 Embarkasi Batam, Kepulauan Riau.

Pertumbuhan Pariwisata Lewati Pertumbuhan Ekonomi

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu mengatakan pertumbuhan industri pariwisata melampaui pertumbuhan ekonomi nasional tahun ini.