Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

'Road Race" Meriahkan Hari Raya Kuningan

road race, meriahkan hari raya kuningan, singaraja bali

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 319

Kejuaraan road race memeriahkan Hari Raya Kuningan di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, pada 6-7 April 2013. "Kejuaraan ini akan diikuti pembalap-pembalap dari Bali dan NTB (Nusa Tenggara Barat)," kata Muliajaya selaku Ketua Panitia Kejuaraan Honda FDR-NHK di Singaraja, Jumat (5/4).

Sebelumnya kejuaraan tersebut akan digelar di sepanjang Jalan Dewi Sartika-Jalan Udayana, Singaraja. Namun karena diprotes oleh penduduk sekitar, maka kejuaraan tersebut dipindahkan ke Jalan Kartini, Singaraja. "Pemindahan ini membuat kami harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan arena dan mengurus kembali perizinan ke kantor Dispenda," kata Muliajaya.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Kapolres Buleleng itu melombakan tujuh kelas, di antaranya Bebek Tune-Up 4T 125 cc, Bebek Tun-Up 4T 100 cc, Bebek Tun-Up 4T 110 cc, Bebek Standar 110 cc, dan Matic 4T 130 cc. Pemenang lomba berhak atas hadiah uang tunai dari pihak penyelanggara dan sepeda motor dari pihak sponsor. "Kami berharap kejuaraan ini menambah kesemarakan Hari Raya Galungan," kata Muliajaya.(ris/ant)

500 Calon Tenaga Kerja Industri Nikel Diseleksi

Sebanyak 500 orang calon tenaga kerja untuk industri nikel di Kabupaten Bantaeng mengikuti seleksi yang diselenggarakan PT Huady Nickel Alloy Indonesia.

Jabar Dukung Lembaga Pelayanan Satu Atap TKI

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jawa Barat mendukung wacana pembentukan Lembaga Pelayanan Satu Atap Penempatan dan Perlindungan TKI (LPSA-P2TKI) yang baru untuk memaksimalkan pelayanan dan perlindungan para pekerja di luar negeri.

Kemensos: Sumsel Provinsi Terbaik Penyaluran PKH

Kepala Sub Direktorat Kerja Sama Kementerian Sosial DR Oetami Dewi mengatakan, Provinsi Sumatera Selatan terbaik dalam penyaluran dana Program Keluarga Harapan.

Wapres: Menjaga Lingkungan Tanggung Jawab Semua Negara

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan usaha menjaga lingkungan merupakan tanggung jawab semua negara, baik negara berkembang maupun maju.

Dompet Dhuafa Bakal Kirim Tim ke Nepal

Lembaga kemanusiaan Indonesia Dompet Dhuafa bakal mengirim tim kemanusiaan ke Nepal guna merespons dampak gempa bumi berkekuatan 7,9 Skala Richter yang diberitakan menewaskan lebih dari 2.