Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

'Road Race" Meriahkan Hari Raya Kuningan

road race, meriahkan hari raya kuningan, singaraja bali

Posted on 05 Apr 2013. Hits : 319

Kejuaraan road race memeriahkan Hari Raya Kuningan di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, pada 6-7 April 2013. "Kejuaraan ini akan diikuti pembalap-pembalap dari Bali dan NTB (Nusa Tenggara Barat)," kata Muliajaya selaku Ketua Panitia Kejuaraan Honda FDR-NHK di Singaraja, Jumat (5/4).

Sebelumnya kejuaraan tersebut akan digelar di sepanjang Jalan Dewi Sartika-Jalan Udayana, Singaraja. Namun karena diprotes oleh penduduk sekitar, maka kejuaraan tersebut dipindahkan ke Jalan Kartini, Singaraja. "Pemindahan ini membuat kami harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan arena dan mengurus kembali perizinan ke kantor Dispenda," kata Muliajaya.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Kapolres Buleleng itu melombakan tujuh kelas, di antaranya Bebek Tune-Up 4T 125 cc, Bebek Tun-Up 4T 100 cc, Bebek Tun-Up 4T 110 cc, Bebek Standar 110 cc, dan Matic 4T 130 cc. Pemenang lomba berhak atas hadiah uang tunai dari pihak penyelanggara dan sepeda motor dari pihak sponsor. "Kami berharap kejuaraan ini menambah kesemarakan Hari Raya Galungan," kata Muliajaya.(ris/ant)

Masyarakat Lebak Diminta Lakukan Penghijauan Cegah Longsor

Masyarakat Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, diminta melakukan gerakan penghijauan dengan menanam di lahan konservasi untuk mencegah bencana longsor di daerah itu.

Juventus Kembali Raup Poin Penuh

Juventus mengalahkan Cagliari 3-1 pada laga tandang, Kamis, untuk mengakhiri tiga laga tanpa kemenangan dan naik dengan keunggulan empat poin di puncak klasemen Liga Italia.

BP Batam-BIG Kerja Sama Informasi Geospasial

Badan Pengusahaan Batam menjalin kerja sama dengan Badan Informasi Geospasial dalam bidang informasi geospasial dalam rangka menyinergikan kemampuan dan potensi sesuai dengan tugas dan fungsi lembaga tersebut.

Petani Israel Dicegah Masuk Tanah Pertaniannya

Tentara Israel Rabu mencegah para petani di desa Jaloud, sebelah selatan Nablus, dari mengolah tanah mereka, menurut sumber-sumber lokal.

Kebakaran Terjadi di Pemukiman Padat Penduduk

Kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk di Kampung Ganis, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Jumat dini hari.