Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Mamuju Pengguna Honda Verza Terbanyak Di Sulawesi

honda versa 15d, produk motor sport

Posted on 18 Mar 2013. Hits : 506

Masyarakat Kabupaten Mamuju ibukota Sulawesi Barat tercatat sebagai pengguna produk motor Honda Versa 15D terbanyak di pulau Sulawesi hingga Maret 2013.

"Produk kendaraan roda dua merek Honda Versa 15D rupanya terbanyak digunakan oleh konsumen di Sulbar jika dibandingkan pengguna konsumen di pulau Sulawesi," kata Erni yang mewakili pimpinan perusahaan Honda Region Sulawesi saat acara launching motor Honda Verza di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju, Minggu.

Menurutnya, penjualan honda jenis Versa 15D di Mamuju baru dipromosikan. Nyatanya, kendaraan roda dua ini sudah laris di pasaran sebelum resmi dilaunching.

Karena itu kata dia, pimpinan perusahaan mempercayakan agar peluncuran perdana Honda Versa 15D dipusatkan di Mamuju.

"Jenis motor Honda Verza belum diperkenalkan di Pulau Sulawesi karena jenis produk ini baru pertama kali kita perkenalkan di Sulbar. Satu hal yang menarik, karena ternyata konsumen lebih meminati lebih awal,"ungkap Erni.

Pada awal tahun 2013 ini kata dia, perusahaan otomotif telah meluncurkan berbagai jenis produk motor sport dari berbagai produsen.

"Memang produk ini membidik pasaran kaum pria dengan menampilkan body yang keren dan sporty serta performa yang tangguh. Namun seringkali harga yang relatif tinggi menjadi kendala bagi sebagian orang untuk memiliki motor sport. Saat ini Honda telah resmi meluncurkan Honda Verza 150 yang menjadi solusi motor sport kualitas Honda dengan harga yang terjangkau,"ungkapnya lagi.

Ditempat yang sama, Asisten III Pemkab Mamuju, Daud Yahya menyampaikan, peluncuran produk Honda jenis Verza 15D ini semetinya dibuka oleh Bupati Mamuju, Drs.H.Suhardi Duka.

"Pak bupati menyampaikan permohonan maaf karena pada hari yang bersamaan harus mengikuti kegiatan yang tak kalah pentingnya. Bupati mengamanahkan kepada saya untuk membuka acara ini,"ungkap Daud Yahya.

Daud menyampaikan, apresiasi yang tinggi karena Mamuju ditunjuk sebagai tempat acara semarak launching Honda Verza.

"Produk honda sudah dekat dengan masyarakat. Jenis motor honda masuk ke Mamuju sejak tahun 70-an dan hingga sekarang ini tetap eksis," pungkasnya.(ant/rd)

IAIN Tuan Rumah Pionir Nasional 2015

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (Pionir) Nasional VII di Palu, Mei 2015.

Polisi Amankan 15 Orang di Kafe Liar

Kepolisian Resor Kota Surakarta mengamankan 15 orang dalam operasi di kafe-kafe liar tenda biru di Gilingan atau sebelah timur Terminal Tirtonadi, Solo, Rabu (17/12) hingga Kamis dini hari.

Myanmar Yakin Dua Warganya Tidak Bersalah Dalam Pembunuhan Wisman Inggris

Penyelidik Myanmar, Kamis, mengatakan yakin dua lelaki Myanmar, yang dituduh membunuh dua wisatawan Inggris di Thailand, tidak bersalah, namun saksi -yang mungkin bisa membuktikan itu- tidak akan bersaksi karena takut pada polisi Thailand.

Upah Buruh Palu Diminta Naik Terkait BBM

Para pengunjuk rasa di Kota Palu meminta pemerintah daerah untuk menaikkan upah minimum 2015 paskakenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubdisi beberapa waktu lalu.

Kalsel Diharapkan Miliki Sekolah Berkebutuhan Khusus

Anggota DPRD Kalimantan Selatan Gusti Miftahul Chotimah mengharapkan, pemerintah provinsi setempat memiliki sekolah berkebutuhan khusus setingkat menengah atas.