Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Mamuju Pengguna Honda Verza Terbanyak Di Sulawesi

honda versa 15d, produk motor sport

Posted on 18 Mar 2013. Hits : 506

Masyarakat Kabupaten Mamuju ibukota Sulawesi Barat tercatat sebagai pengguna produk motor Honda Versa 15D terbanyak di pulau Sulawesi hingga Maret 2013.

"Produk kendaraan roda dua merek Honda Versa 15D rupanya terbanyak digunakan oleh konsumen di Sulbar jika dibandingkan pengguna konsumen di pulau Sulawesi," kata Erni yang mewakili pimpinan perusahaan Honda Region Sulawesi saat acara launching motor Honda Verza di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju, Minggu.

Menurutnya, penjualan honda jenis Versa 15D di Mamuju baru dipromosikan. Nyatanya, kendaraan roda dua ini sudah laris di pasaran sebelum resmi dilaunching.

Karena itu kata dia, pimpinan perusahaan mempercayakan agar peluncuran perdana Honda Versa 15D dipusatkan di Mamuju.

"Jenis motor Honda Verza belum diperkenalkan di Pulau Sulawesi karena jenis produk ini baru pertama kali kita perkenalkan di Sulbar. Satu hal yang menarik, karena ternyata konsumen lebih meminati lebih awal,"ungkap Erni.

Pada awal tahun 2013 ini kata dia, perusahaan otomotif telah meluncurkan berbagai jenis produk motor sport dari berbagai produsen.

"Memang produk ini membidik pasaran kaum pria dengan menampilkan body yang keren dan sporty serta performa yang tangguh. Namun seringkali harga yang relatif tinggi menjadi kendala bagi sebagian orang untuk memiliki motor sport. Saat ini Honda telah resmi meluncurkan Honda Verza 150 yang menjadi solusi motor sport kualitas Honda dengan harga yang terjangkau,"ungkapnya lagi.

Ditempat yang sama, Asisten III Pemkab Mamuju, Daud Yahya menyampaikan, peluncuran produk Honda jenis Verza 15D ini semetinya dibuka oleh Bupati Mamuju, Drs.H.Suhardi Duka.

"Pak bupati menyampaikan permohonan maaf karena pada hari yang bersamaan harus mengikuti kegiatan yang tak kalah pentingnya. Bupati mengamanahkan kepada saya untuk membuka acara ini,"ungkap Daud Yahya.

Daud menyampaikan, apresiasi yang tinggi karena Mamuju ditunjuk sebagai tempat acara semarak launching Honda Verza.

"Produk honda sudah dekat dengan masyarakat. Jenis motor honda masuk ke Mamuju sejak tahun 70-an dan hingga sekarang ini tetap eksis," pungkasnya.(ant/rd)

Sumsel Bangun Bendungan Antisipasi Banjir

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan berencana membangun beberapa bendungan di Kota Palembang dalam upaya mengantisipasi banjir yang sering terjadi saat musim hujan.

Pembangunan Tol Trans Sumatera Diharapkan Bisa Dipercepat

Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengharapkan pembangunan tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar sepanjang 150 kilomter bisa dipercepat untuk mengurangi volume truk barang melintasi Jalinsum ruas Panjang-Bandarlampung.

REI Pastikan Para Pengembang Memilih Lokasi Pembangunan

Real Estate Indonesia (REI) Jawa Tengah memastikan para pengembang memilih lokasi pembangunan perumahan agar tidak merugikan daerah sekitar.

Sulawesi Utara Optimalkan Ekspor Biji Pala Pasar ASEAN

Kepala Bidang Perdagangan Luar Negeri, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) T Hasudungan Siregar mengatakan, pihaknya terus mengoptimalkan ekspor biji pala ke pasar ASEAN.

Minyak Melonjak Di Asia Setelah Saudi Serang Pemberontak Di Yaman

Harga minyak dunia melonjak di Asia pada Kamis setelah jet tempur Arab Saudi menyerang sasaran pemberontak di Yaman, memicu meningkatnya kekhawatiran bahwa krisis di negara itu dapat mengancam produsen minyak mentah utama di Timur Tengah.