Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Mamuju Pengguna Honda Verza Terbanyak Di Sulawesi

honda versa 15d, produk motor sport

Posted on 18 Mar 2013. Hits : 506

Masyarakat Kabupaten Mamuju ibukota Sulawesi Barat tercatat sebagai pengguna produk motor Honda Versa 15D terbanyak di pulau Sulawesi hingga Maret 2013.

"Produk kendaraan roda dua merek Honda Versa 15D rupanya terbanyak digunakan oleh konsumen di Sulbar jika dibandingkan pengguna konsumen di pulau Sulawesi," kata Erni yang mewakili pimpinan perusahaan Honda Region Sulawesi saat acara launching motor Honda Verza di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju, Minggu.

Menurutnya, penjualan honda jenis Versa 15D di Mamuju baru dipromosikan. Nyatanya, kendaraan roda dua ini sudah laris di pasaran sebelum resmi dilaunching.

Karena itu kata dia, pimpinan perusahaan mempercayakan agar peluncuran perdana Honda Versa 15D dipusatkan di Mamuju.

"Jenis motor Honda Verza belum diperkenalkan di Pulau Sulawesi karena jenis produk ini baru pertama kali kita perkenalkan di Sulbar. Satu hal yang menarik, karena ternyata konsumen lebih meminati lebih awal,"ungkap Erni.

Pada awal tahun 2013 ini kata dia, perusahaan otomotif telah meluncurkan berbagai jenis produk motor sport dari berbagai produsen.

"Memang produk ini membidik pasaran kaum pria dengan menampilkan body yang keren dan sporty serta performa yang tangguh. Namun seringkali harga yang relatif tinggi menjadi kendala bagi sebagian orang untuk memiliki motor sport. Saat ini Honda telah resmi meluncurkan Honda Verza 150 yang menjadi solusi motor sport kualitas Honda dengan harga yang terjangkau,"ungkapnya lagi.

Ditempat yang sama, Asisten III Pemkab Mamuju, Daud Yahya menyampaikan, peluncuran produk Honda jenis Verza 15D ini semetinya dibuka oleh Bupati Mamuju, Drs.H.Suhardi Duka.

"Pak bupati menyampaikan permohonan maaf karena pada hari yang bersamaan harus mengikuti kegiatan yang tak kalah pentingnya. Bupati mengamanahkan kepada saya untuk membuka acara ini,"ungkap Daud Yahya.

Daud menyampaikan, apresiasi yang tinggi karena Mamuju ditunjuk sebagai tempat acara semarak launching Honda Verza.

"Produk honda sudah dekat dengan masyarakat. Jenis motor honda masuk ke Mamuju sejak tahun 70-an dan hingga sekarang ini tetap eksis," pungkasnya.(ant/rd)

Ratusan Pelajar Bersihkan Sampah Pantai Baturakit

Ratusan pelajar dari tiga sekolah di Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung bergotong royong membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang Pantai Baturakit, Sabtu.

Pariwisata Tumbuh Sahid Group Investasi Ribuan Kamar

Sektor pariwisata Indonesia yang tumbuh positif mendorong Sahid Group memperluas investasi perhotelan dengan rencana menambah ribuan kamar, sehingga dalam tiga tihun ke depan jumlahnya ditargetkan menjadi 6.

Bupati Bangka Minta Sekolah Utamakan Lingkungan Hijau

Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, minta kepada para pengelola lembaga pendidikan di daerah itu mengutamakan lingkungan sekolah yang hijau dengan berbagai tanaman.

61 Hektare Sawah Rusak Akibat Banjir Solok

Pendataan sementara oleh aparat Pemerintahan Kecamatan Kubung dan Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, diketahui 61 hektare sawah masyarakat rusak akibat banjir yang melanda daerah itu, Jumat (31/10).

Wapres Apresisasi Peran Tokoh Agama Saat Pemilu

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan apresiasi kepada seluruh tokoh agama saat penyelenggaraan pemilihan umum 2014 yang dinilai mampu memberikan pesan perdamaian kepada seluruh umatnya sehingga pesta demokrasi tersebut bisa berjalan aman dan tidak membawa korban jiwa 'Para pemuka agama dinilai berhasil memberikan pesan kepada umatnya mengenai pentingnya berdemokrasi dengan baik, sehingga semua berjalan aman dan damai,' kata Jusuf Kalla saat memberikan sambutan dalam Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nadlatul Ulama di Kantor Pusat PBNU Jakarta, Sabtu.