Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Mamuju Pengguna Honda Verza Terbanyak Di Sulawesi

honda versa 15d, produk motor sport

Posted on 18 Mar 2013. Hits : 498

Masyarakat Kabupaten Mamuju ibukota Sulawesi Barat tercatat sebagai pengguna produk motor Honda Versa 15D terbanyak di pulau Sulawesi hingga Maret 2013.

"Produk kendaraan roda dua merek Honda Versa 15D rupanya terbanyak digunakan oleh konsumen di Sulbar jika dibandingkan pengguna konsumen di pulau Sulawesi," kata Erni yang mewakili pimpinan perusahaan Honda Region Sulawesi saat acara launching motor Honda Verza di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju, Minggu.

Menurutnya, penjualan honda jenis Versa 15D di Mamuju baru dipromosikan. Nyatanya, kendaraan roda dua ini sudah laris di pasaran sebelum resmi dilaunching.

Karena itu kata dia, pimpinan perusahaan mempercayakan agar peluncuran perdana Honda Versa 15D dipusatkan di Mamuju.

"Jenis motor Honda Verza belum diperkenalkan di Pulau Sulawesi karena jenis produk ini baru pertama kali kita perkenalkan di Sulbar. Satu hal yang menarik, karena ternyata konsumen lebih meminati lebih awal,"ungkap Erni.

Pada awal tahun 2013 ini kata dia, perusahaan otomotif telah meluncurkan berbagai jenis produk motor sport dari berbagai produsen.

"Memang produk ini membidik pasaran kaum pria dengan menampilkan body yang keren dan sporty serta performa yang tangguh. Namun seringkali harga yang relatif tinggi menjadi kendala bagi sebagian orang untuk memiliki motor sport. Saat ini Honda telah resmi meluncurkan Honda Verza 150 yang menjadi solusi motor sport kualitas Honda dengan harga yang terjangkau,"ungkapnya lagi.

Ditempat yang sama, Asisten III Pemkab Mamuju, Daud Yahya menyampaikan, peluncuran produk Honda jenis Verza 15D ini semetinya dibuka oleh Bupati Mamuju, Drs.H.Suhardi Duka.

"Pak bupati menyampaikan permohonan maaf karena pada hari yang bersamaan harus mengikuti kegiatan yang tak kalah pentingnya. Bupati mengamanahkan kepada saya untuk membuka acara ini,"ungkap Daud Yahya.

Daud menyampaikan, apresiasi yang tinggi karena Mamuju ditunjuk sebagai tempat acara semarak launching Honda Verza.

"Produk honda sudah dekat dengan masyarakat. Jenis motor honda masuk ke Mamuju sejak tahun 70-an dan hingga sekarang ini tetap eksis," pungkasnya.(ant/rd)

Filipina Bangun Sistem Bantuan Buat Tenaga Kerjanya Di Negara Bergolak

Pemerintah Filipina telah mempersiapkan paket bantuan penyatuan menyeluruh dan layanan buat tenaga kerja Filipina di luar negeri (OFW) yang dipulangkan berdasarkan perintah pemulangan wajib dari negara yang dicabik perang, kata pejabat senior pemerintah, Rabu.

Kemenhub Tegaskan Pengawasan Perahu Penumpang Agar Diperketat

Kementerian Perhubungan menegaskan pihak terkait dapat memperketat pengawasan terhadap perahu penumpang antardaerah agar kejadian nahas seperti tenggelamnya Kapal 'Berkat Bersaudara' di perairan Kuala Kapuas tidak terulang lagi.

Jalur Mudik Suramadu-Blega Rawan Kriminal

Jalur mudik dari Jembatan Suramadu hingga Blega, Bangkalan, Jawa Timur, rawan tindakan kriminal sehingga para pemudik diimbau lebih berhati-hati dan disarankan melakukan perjalanan di siang hari.

Belum Terjadi Peningkatan Arus Balik Di Cicaheum

Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Jawa Barat, belum menunjukkan peningkatan arus balik penumpang bus yang datang dari beberapa kota di Jabar, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, dua hari setelah Lebaran, Rabu.

Empat Korban Feri Tenggelam Ditemukan

RSUD H Soemarno Sosroatmodjo, Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, menyebutkan hingga Rabu sore pihak Tim SAR gabungan menemukan empat korban feri tenggelam dari enam korban yang hilang.