Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Mamuju Pengguna Honda Verza Terbanyak Di Sulawesi

honda versa 15d, produk motor sport

Posted on 18 Mar 2013. Hits : 506

Masyarakat Kabupaten Mamuju ibukota Sulawesi Barat tercatat sebagai pengguna produk motor Honda Versa 15D terbanyak di pulau Sulawesi hingga Maret 2013.

"Produk kendaraan roda dua merek Honda Versa 15D rupanya terbanyak digunakan oleh konsumen di Sulbar jika dibandingkan pengguna konsumen di pulau Sulawesi," kata Erni yang mewakili pimpinan perusahaan Honda Region Sulawesi saat acara launching motor Honda Verza di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju, Minggu.

Menurutnya, penjualan honda jenis Versa 15D di Mamuju baru dipromosikan. Nyatanya, kendaraan roda dua ini sudah laris di pasaran sebelum resmi dilaunching.

Karena itu kata dia, pimpinan perusahaan mempercayakan agar peluncuran perdana Honda Versa 15D dipusatkan di Mamuju.

"Jenis motor Honda Verza belum diperkenalkan di Pulau Sulawesi karena jenis produk ini baru pertama kali kita perkenalkan di Sulbar. Satu hal yang menarik, karena ternyata konsumen lebih meminati lebih awal,"ungkap Erni.

Pada awal tahun 2013 ini kata dia, perusahaan otomotif telah meluncurkan berbagai jenis produk motor sport dari berbagai produsen.

"Memang produk ini membidik pasaran kaum pria dengan menampilkan body yang keren dan sporty serta performa yang tangguh. Namun seringkali harga yang relatif tinggi menjadi kendala bagi sebagian orang untuk memiliki motor sport. Saat ini Honda telah resmi meluncurkan Honda Verza 150 yang menjadi solusi motor sport kualitas Honda dengan harga yang terjangkau,"ungkapnya lagi.

Ditempat yang sama, Asisten III Pemkab Mamuju, Daud Yahya menyampaikan, peluncuran produk Honda jenis Verza 15D ini semetinya dibuka oleh Bupati Mamuju, Drs.H.Suhardi Duka.

"Pak bupati menyampaikan permohonan maaf karena pada hari yang bersamaan harus mengikuti kegiatan yang tak kalah pentingnya. Bupati mengamanahkan kepada saya untuk membuka acara ini,"ungkap Daud Yahya.

Daud menyampaikan, apresiasi yang tinggi karena Mamuju ditunjuk sebagai tempat acara semarak launching Honda Verza.

"Produk honda sudah dekat dengan masyarakat. Jenis motor honda masuk ke Mamuju sejak tahun 70-an dan hingga sekarang ini tetap eksis," pungkasnya.(ant/rd)

Dua Polisi Dipanggil KPK Untuk Jadi Saksi Korupsi Simulator

KPK memanggil dua polisi sebagai saksi dalam penyidikan perkara kasus korupsi pengadaan "driving" simulator uji klinik pengemudi roda dua (R2) dan roda empat (R4) anggaran 2011 di Korlantas Polri.

Ekonomi Indonesia Masih Dalam Keadaan Baik

Menteri Keuangan Republik Indonesia periode 1988-1993 Johannes Baptista (JB) Sumarlin meyakini bahwa keadaan perekonomian Indonesia akan semakin membaik ke depan.

Tersangka Penembakan Wartawan Virginia Mengaku Sakit Hati

Tersangka penembak mati dua wartawan televisi selagi siaran langsung di Virginia Rabu waktu setempat, Vester Flanagan (41), sempat membanjiri media sosial untuk menumpahkan unek-uneknya sekaligus memposting video penembakan itu dari sudutnya sendiri.

40 Orang Tewas Dalam Serangan Udara di Yaman

Setidaknya 40 orang tewas dalam serangan udara lebih dari 24 jam oleh koalisi pimpinan Arab Saudi serta pertempuran di Provinsi Baida Yaman tengah, sumber militer mengatakan kepada AFP, Selasa.

Harga Minyak Perpanjang Kenaikan Di Perdagangan Asia

Harga minyak mentah memperpanjang kenaikannya di perdagangan Asia pada Jumat, menyusul lonjakan harga 10 persen pada sesi sebelumnya dipicu oleh data ekonomi AS yang kuat.