Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Wali Kota Palembang Optimalkan Persiapan ISG

romi herton, persiapan olahraga negara-negara islam, islamic solidarity games, isg

Posted on 03 Aug 2013. Hits : 411

Wali Kota Palembang Romi Herton memastikan mengoptimalkan persiapan perhelatan akbar olahraga negara-negara Islam atau Islamic Solidarity Games dengan melibatkan semua jajaran pemkot setempat dan masyarakat.

'Kami bertekad untuk menyukseskan Islamic Solidarity Games (ISG) dengan bekerja sama secara optimal menyiapkan dan melaksanakan ajang tersebut,' kata Romi Herton di Palembang, Sabtu.

Tentunya, kerja keras dengan militan panitia menjadi kunci keberhasilan dalam menyukseskan ISG yang dijadwalkan berlangsung 22 September-1 Oktober 2013.

Romi Herton sejak dilantik jadi wali kota pada Minggu (21/7) bersama jajarannya terus bekerja menyiapkan ISG.

Ia mengatakan, usai dilantik menjadi wali kota langsung bekerja dengan melakukan berbagai persiapan, seperti memastikan 40 titik lokasi kotor menjadi bersih.

Persiapan beragam fasilitas pendukung juga mereka lakukan menghadapi ISG.

Tak tanggung-tanggung, dia menjelaskan kalau kini sedang memperbaiki rumah dinas wali kota di Jalan Tasik yang berhadapan langsung dengan Taman Kambang Iwak untuk persiapan di tempati kontingen negara-negara Islam tersebut.

'Rumah dinas disiapkan menjadi tempat penginapan kontingen kalau memang dibutuhkan,' ujarnya.(ant/rd)

Mukomuko Sediakan Klinik Khusus Mendeteksi Penyakit PNS

Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, tahun depan menyediakan klinik khusus mendeteksi berbagai penyakit tidak menular yang diderita oleh pegawai negeri sipil di instansi itu.

NU Jatim Pilih Rangkul Warga Syiah Sampang

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur memilih untuk merangkul warga Syiah di Sampang, Bondowoso, dan Jember, karena mereka umumnya warga yang tidak tahu tentang Syiah, sehingga tidak perlu dimusuhi.

IAIN Tuan Rumah Pionir Nasional 2015

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (Pionir) Nasional VII di Palu, Mei 2015.

Polisi Amankan 15 Orang di Kafe Liar

Kepolisian Resor Kota Surakarta mengamankan 15 orang dalam operasi di kafe-kafe liar tenda biru di Gilingan atau sebelah timur Terminal Tirtonadi, Solo, Rabu (17/12) hingga Kamis dini hari.

Myanmar Yakin Dua Warganya Tidak Bersalah Dalam Pembunuhan Wisman Inggris

Penyelidik Myanmar, Kamis, mengatakan yakin dua lelaki Myanmar, yang dituduh membunuh dua wisatawan Inggris di Thailand, tidak bersalah, namun saksi -yang mungkin bisa membuktikan itu- tidak akan bersaksi karena takut pada polisi Thailand.