Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Wali Kota Palembang Optimalkan Persiapan ISG

romi herton, persiapan olahraga negara-negara islam, islamic solidarity games, isg

Posted on 03 Aug 2013. Hits : 411

Wali Kota Palembang Romi Herton memastikan mengoptimalkan persiapan perhelatan akbar olahraga negara-negara Islam atau Islamic Solidarity Games dengan melibatkan semua jajaran pemkot setempat dan masyarakat.

'Kami bertekad untuk menyukseskan Islamic Solidarity Games (ISG) dengan bekerja sama secara optimal menyiapkan dan melaksanakan ajang tersebut,' kata Romi Herton di Palembang, Sabtu.

Tentunya, kerja keras dengan militan panitia menjadi kunci keberhasilan dalam menyukseskan ISG yang dijadwalkan berlangsung 22 September-1 Oktober 2013.

Romi Herton sejak dilantik jadi wali kota pada Minggu (21/7) bersama jajarannya terus bekerja menyiapkan ISG.

Ia mengatakan, usai dilantik menjadi wali kota langsung bekerja dengan melakukan berbagai persiapan, seperti memastikan 40 titik lokasi kotor menjadi bersih.

Persiapan beragam fasilitas pendukung juga mereka lakukan menghadapi ISG.

Tak tanggung-tanggung, dia menjelaskan kalau kini sedang memperbaiki rumah dinas wali kota di Jalan Tasik yang berhadapan langsung dengan Taman Kambang Iwak untuk persiapan di tempati kontingen negara-negara Islam tersebut.

'Rumah dinas disiapkan menjadi tempat penginapan kontingen kalau memang dibutuhkan,' ujarnya.(ant/rd)

Ibu Negara Memilih Istirahat Di Palu

Ibu negara Hj Iriana Joko Widodo memilih istirahat di Kota Palu setibanya di Bandara Mutiara Sis Aljufri mendampingi Presiden Joko Widodo, Jumat.

Kuota Daya Tampung Sma Dumai 2.559 Kursi

Dinas Pendidikan Kota Dumai, Provinsi Riau, pada tahun ajaran baru 2015-2016 menyiapkan kuota penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat SMA sederajat sebanyak 2.

Legislator : Potensi Budi Daya Ikan Riau Besar

Legislator Komisi B DPRD Riau, menyatakan potensi perikan setempat untuk budi daya sangat besar baik untuk air tawar maupun laut.

Jalan Negara Di Kabupaten Simalungun Perlu Perbaikan

Jalan negara lintas Parapat dari Kabupaten Samosir menuju Kabupaten Toba Samosir mengalami kerusakan di tiga titik akibat longsor sehingga membutuhkan perbaikan untuk kelancaran berkendara.

Jalan Negara Di Kabupaten Simalungun Perlu Perbaikan

Jalan negara lintas Parapat dari Kabupaten Samosir menuju Kabupaten Toba Samosir mengalami kerusakan di tiga titik akibat longsor sehingga membutuhkan perbaikan untuk kelancaran berkendara.