Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tim Putra Indonesia Hadapi Turki di Cabang Bulu Tangkis ISG

isg, bulu tangkis, putra indonesia, hadapi turki

Posted on 23 Sep 2013. Hits : 482

Cabang bulu tangkis pada Islamic Solidarity Games (ISG) III 2013, akan memulai pertandingan untuk nomor beregu putra antara Indonesia menghadapi Turki.

Pertandingan yang digelar di GOR Dempo Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) ini, tim bulutangkis putra Indonesia akan bertanding melawan Turki pada pukul 12.30 WIB. Sementara, Malaysia akan menghadapi Azerbaijan.

Beregu putri berdasarkan jadwal akan bertanding pada Selasa (24/9) di tempat yang sama pukul 12.30 WIB. Tim putri Indonesia akan menghadapi Turki.

Indonesia pada ISG 2013 menurut Manager Tim Indonesia Endang Drajat, menurunkan pemain pratama.

"Para pemain masih minim pengalaman di level internasional. Tapi mereka merupakan juara di level sirkuit nasional bulutangkis. Saya optimistis mereka akan mampu bersaing," katanya.

Endang mengatakan dirinya optimistis tim Indonesia mengalahkan Turki kendati mereka menurunkan pemain utamanya yang peringkatnya di atas pebulutangkis Indonesia. "Saya yakin pebulutangkis Indonesia akan melaju ke babak final," katanya.

"Saingan terberat Indonesia diperkirakan datang dari tim Malaysia," katanya.

Cabang beregu putra bulu tangkis ISG 2013 diikuti empat negara, yakni Indonesia, Turki, Malaysia, dan Azerbaijan. Sedangkan beregu putri diikuti Turki, Malaysia, dan Indonesia.(ris/ant)

Aster Kasdam Cenderawasih Tinjau Pembukaan Lahan Ribuan-hektar

Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Wijonarko meninjau lokasi pembukaan lahan pertanian 10 ribu hektar di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, pada Sabtu.

Ribuan Warga Buka Puasa Bersama Bupati Kotim

Ribuan warga Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menghadiri acara buka puasa bersama Bupati H Supian Hadi dan Wakil Bupati HM Taufiq Mukri di rumah jabatan bupati di Jalan Achmad Yani Sampit.

Kemenkeu : Indonesia Dinilai Tidak Akan Seperti Yunani

Indonesia dinilai tidak akan bernasib sama seperti Yunani yang saat ini mengalami kebangkrutan dan mendapatkan status 'default' atau gagal bayar utang dari berbagai lembaga keuangan multilateral seperti IMF, kata Staf Khusus Kementerian Keuangan Arif Budimanta .

Pos Indonesia Tawarkan Layanan Prangko Foto Pribadi

Kepala Kantor PT Pos Indonesia Kota Sawahlunto, Sumatera Barat (Sumbar), Irwandi mengatakan, pihaknya menawarkan layanan pembuatan prangko resmi dengan desain foto pribadi kepada masyarakat.

Wagub : Banyak Hal Dibenahi Dalam Membangun Bangsa

Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Dr Djouhari Kansil MPd mengatakan, dewasa ini masih banyak hal perlu dibenahi secara bersama dalam membangun bangsa kita dan perlu banyak belajar untuk memahami dinamika dan perubahan yang berlangsung dalam lingkungan masyarakat.