Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tim Putra Indonesia Hadapi Turki di Cabang Bulu Tangkis ISG

isg, bulu tangkis, putra indonesia, hadapi turki

Posted on 23 Sep 2013. Hits : 482

Cabang bulu tangkis pada Islamic Solidarity Games (ISG) III 2013, akan memulai pertandingan untuk nomor beregu putra antara Indonesia menghadapi Turki.

Pertandingan yang digelar di GOR Dempo Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) ini, tim bulutangkis putra Indonesia akan bertanding melawan Turki pada pukul 12.30 WIB. Sementara, Malaysia akan menghadapi Azerbaijan.

Beregu putri berdasarkan jadwal akan bertanding pada Selasa (24/9) di tempat yang sama pukul 12.30 WIB. Tim putri Indonesia akan menghadapi Turki.

Indonesia pada ISG 2013 menurut Manager Tim Indonesia Endang Drajat, menurunkan pemain pratama.

"Para pemain masih minim pengalaman di level internasional. Tapi mereka merupakan juara di level sirkuit nasional bulutangkis. Saya optimistis mereka akan mampu bersaing," katanya.

Endang mengatakan dirinya optimistis tim Indonesia mengalahkan Turki kendati mereka menurunkan pemain utamanya yang peringkatnya di atas pebulutangkis Indonesia. "Saya yakin pebulutangkis Indonesia akan melaju ke babak final," katanya.

"Saingan terberat Indonesia diperkirakan datang dari tim Malaysia," katanya.

Cabang beregu putra bulu tangkis ISG 2013 diikuti empat negara, yakni Indonesia, Turki, Malaysia, dan Azerbaijan. Sedangkan beregu putri diikuti Turki, Malaysia, dan Indonesia.(ris/ant)

4 RS Bangkok Rawat Pasien Ebola

Empat rumah sakit milik pemerintah di Bangkok Kamis ditugasi untuk memberikan pengobatan kepada pasien Ebola serta orang-orang yang dicurigai membawa virus mematikan itu, kata para pejabat.

Serangan Udara Tewaskan 4 Warga

Serangan udara Israel menewaskan empat warga Palestina di Jalur Gaza,Jumat, dua di Deir al-Balah dan dua di Nusseirat, kata seorang juru bicara badan urusan darurat.

Nama Satdion Sriwedari Solo Dikembalikan

Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengatakan bahwa Stadion Sriwedari yang memiliki nilai sejarah dan kini namanya diganti Maladi akan dikembalikan seperti semula pada Hari Olahraga Nasional 2014, di Solo, Jateng, 9 September mendatang.

Indeks Ketahanan DIY Tertinggi

Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional RI, Budi Susilo Soepandji mengatakan, indeks ketahanan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta tertinggi di antara provinsi di Indonesia, dan Provinsi Jateng menempati posisi keempat.

KPU Sumut Terus Diamankan

Pihak kepolisian melanjutkan pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut) pascapembacaan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait gugatan hasil pemilihan presiden.