Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tim Putra Indonesia Hadapi Turki di Cabang Bulu Tangkis ISG

isg, bulu tangkis, putra indonesia, hadapi turki

Posted on 23 Sep 2013. Hits : 482

Cabang bulu tangkis pada Islamic Solidarity Games (ISG) III 2013, akan memulai pertandingan untuk nomor beregu putra antara Indonesia menghadapi Turki.

Pertandingan yang digelar di GOR Dempo Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) ini, tim bulutangkis putra Indonesia akan bertanding melawan Turki pada pukul 12.30 WIB. Sementara, Malaysia akan menghadapi Azerbaijan.

Beregu putri berdasarkan jadwal akan bertanding pada Selasa (24/9) di tempat yang sama pukul 12.30 WIB. Tim putri Indonesia akan menghadapi Turki.

Indonesia pada ISG 2013 menurut Manager Tim Indonesia Endang Drajat, menurunkan pemain pratama.

"Para pemain masih minim pengalaman di level internasional. Tapi mereka merupakan juara di level sirkuit nasional bulutangkis. Saya optimistis mereka akan mampu bersaing," katanya.

Endang mengatakan dirinya optimistis tim Indonesia mengalahkan Turki kendati mereka menurunkan pemain utamanya yang peringkatnya di atas pebulutangkis Indonesia. "Saya yakin pebulutangkis Indonesia akan melaju ke babak final," katanya.

"Saingan terberat Indonesia diperkirakan datang dari tim Malaysia," katanya.

Cabang beregu putra bulu tangkis ISG 2013 diikuti empat negara, yakni Indonesia, Turki, Malaysia, dan Azerbaijan. Sedangkan beregu putri diikuti Turki, Malaysia, dan Indonesia.(ris/ant)

Piala Dunia 2022 Bakal Digeser ke Akhir Tahun

Presiden FIFA Sepp Blatter merekomendasikan penggeseran jadwal putaran final Piala Dunia Qatar 2022 ke akhir tahun, dari musim panas di pertengahan tahun yang sangat terik di negara Timur Tengah tersebut.

AP Gandeng Investor Asing

PT Angkasa Pura I (Persero) menggandeng beberapa investor asing dari berbagai negara untuk mengembangkan sejumlah bandara di Tanah Air.

Penyaluran Asuransi Kesejahteraan Sosial Sesuai Prosedur

Dinas pejabat Sosial Sumatera selatan mengemukakan, penyaluran Asuransi Kesejahteraan Sosial bagi masyarakat kurang mampu yang telah dilaksanakan selama ini sudah sesuai prosedur dan berdasarkan aturan ditetapkan.

Padang Panjang Sosialisasi Penanggulangan Bencana

Pemerintah Kota (Pemkot) Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) melakukan sosialisasi penanggulangan bencana kepada Tim Reaksi Cepat evakuasi bencana.

Perhutani Genjot Bisnis non-Kayu

Perum Perhutani menargetkan pendapatan usaha dari bisnis nonkayu pada 2016 sebesar 55 persen, naik dari tahun 2014 sebesar 52 persen.