Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tim Putra Indonesia Hadapi Turki di Cabang Bulu Tangkis ISG

isg, bulu tangkis, putra indonesia, hadapi turki

Posted on 23 Sep 2013. Hits : 482

Cabang bulu tangkis pada Islamic Solidarity Games (ISG) III 2013, akan memulai pertandingan untuk nomor beregu putra antara Indonesia menghadapi Turki.

Pertandingan yang digelar di GOR Dempo Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) ini, tim bulutangkis putra Indonesia akan bertanding melawan Turki pada pukul 12.30 WIB. Sementara, Malaysia akan menghadapi Azerbaijan.

Beregu putri berdasarkan jadwal akan bertanding pada Selasa (24/9) di tempat yang sama pukul 12.30 WIB. Tim putri Indonesia akan menghadapi Turki.

Indonesia pada ISG 2013 menurut Manager Tim Indonesia Endang Drajat, menurunkan pemain pratama.

"Para pemain masih minim pengalaman di level internasional. Tapi mereka merupakan juara di level sirkuit nasional bulutangkis. Saya optimistis mereka akan mampu bersaing," katanya.

Endang mengatakan dirinya optimistis tim Indonesia mengalahkan Turki kendati mereka menurunkan pemain utamanya yang peringkatnya di atas pebulutangkis Indonesia. "Saya yakin pebulutangkis Indonesia akan melaju ke babak final," katanya.

"Saingan terberat Indonesia diperkirakan datang dari tim Malaysia," katanya.

Cabang beregu putra bulu tangkis ISG 2013 diikuti empat negara, yakni Indonesia, Turki, Malaysia, dan Azerbaijan. Sedangkan beregu putri diikuti Turki, Malaysia, dan Indonesia.(ris/ant)

Megawati Kritik Pilkada

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat pidato politik pembukaan Rapat Kerja Nasional IV PDIP di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah, Jumat, mengritik usulan dikembalikannya pemilihan kepala daerah oleh DPRD.

PT Pegadaian Pameran Bersama OJK Di Makassar

PT Pegadaian menggelar semiloka dan pameran bersama dengan lembaga Otoritas Jasa Keuangan yang dilaksanakan di mal Ratu Indah Makassar, Sulawesi Selatan.

Layanan 3 Di Makassar Capai 100 Persen

Executive Vice President Tri Zona Timur Firman Alamsyah mengatakan, layanan 3 (tri) khususnya data di Kota Makassar sudah mencapai 100 persen.

JK Tinjau Jalan Arteri Sulbar

Wakil Presiden periode 2014-2019 Jusuf Kalla dijadwalkan akan meninjau lokasi pembangunan jalan arteri Kota Mamuju usai menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulbar ke-10 pada 22 September 2014.

Itar-Tass Berencana Buka Perwakilan Di Indonesia

Kantor Berita Rusia Itar-Tass berencana membuka kantor perwakilan di Indonesia dalam waktu dekat, kata Pemimpin Redakasi Itar-Tass, Marat Abulkhatin, di Moskow, Kamis.