Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tim Putra Indonesia Hadapi Turki di Cabang Bulu Tangkis ISG

isg, bulu tangkis, putra indonesia, hadapi turki

Posted on 23 Sep 2013. Hits : 482

Cabang bulu tangkis pada Islamic Solidarity Games (ISG) III 2013, akan memulai pertandingan untuk nomor beregu putra antara Indonesia menghadapi Turki.

Pertandingan yang digelar di GOR Dempo Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) ini, tim bulutangkis putra Indonesia akan bertanding melawan Turki pada pukul 12.30 WIB. Sementara, Malaysia akan menghadapi Azerbaijan.

Beregu putri berdasarkan jadwal akan bertanding pada Selasa (24/9) di tempat yang sama pukul 12.30 WIB. Tim putri Indonesia akan menghadapi Turki.

Indonesia pada ISG 2013 menurut Manager Tim Indonesia Endang Drajat, menurunkan pemain pratama.

"Para pemain masih minim pengalaman di level internasional. Tapi mereka merupakan juara di level sirkuit nasional bulutangkis. Saya optimistis mereka akan mampu bersaing," katanya.

Endang mengatakan dirinya optimistis tim Indonesia mengalahkan Turki kendati mereka menurunkan pemain utamanya yang peringkatnya di atas pebulutangkis Indonesia. "Saya yakin pebulutangkis Indonesia akan melaju ke babak final," katanya.

"Saingan terberat Indonesia diperkirakan datang dari tim Malaysia," katanya.

Cabang beregu putra bulu tangkis ISG 2013 diikuti empat negara, yakni Indonesia, Turki, Malaysia, dan Azerbaijan. Sedangkan beregu putri diikuti Turki, Malaysia, dan Indonesia.(ris/ant)

IHSG BEI Melemah di Perdagangan Sore

Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa, ditutup melemah sebesar 22,81 poin atau 0,44 persen ke posisi 5.

Masyarakat Manado Minati Asus

Animo masyarakat Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) membeli produk komputer Asus cukup tinggi, menyusul pertumbuhan penjualan terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Kapal Tiongkok Masuki Perairan Sengketa

Tiga kapal Tiongkok memasuki perairan di sekitar kepulauan yang disengketakan dengan Jepang untuk pertama kalinya pasca-temu puncak Tiongkok-Jepang.

Indonesia Gelar Kejuaraan Dunia Wushu 2015

Indonesia akan menjadi penyelenggara Kejuaraan Dunia Wushu ke-13 di Istora Senayan Jakarta pada November 2015, kata Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Wushu Indonesia Iwan Kwok.

Wisatawan Myanmar Gandrungi Candi Borobudur

Duta Besar Myanmar untuk Indonesia U Min Lwin mengatakan Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, merupakan objek wisata favorit warga Myanmar jika berkunjung ke Indonesia.