Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tim Putra Indonesia Hadapi Turki di Cabang Bulu Tangkis ISG

isg, bulu tangkis, putra indonesia, hadapi turki

Posted on 23 Sep 2013. Hits : 482

Cabang bulu tangkis pada Islamic Solidarity Games (ISG) III 2013, akan memulai pertandingan untuk nomor beregu putra antara Indonesia menghadapi Turki.

Pertandingan yang digelar di GOR Dempo Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) ini, tim bulutangkis putra Indonesia akan bertanding melawan Turki pada pukul 12.30 WIB. Sementara, Malaysia akan menghadapi Azerbaijan.

Beregu putri berdasarkan jadwal akan bertanding pada Selasa (24/9) di tempat yang sama pukul 12.30 WIB. Tim putri Indonesia akan menghadapi Turki.

Indonesia pada ISG 2013 menurut Manager Tim Indonesia Endang Drajat, menurunkan pemain pratama.

"Para pemain masih minim pengalaman di level internasional. Tapi mereka merupakan juara di level sirkuit nasional bulutangkis. Saya optimistis mereka akan mampu bersaing," katanya.

Endang mengatakan dirinya optimistis tim Indonesia mengalahkan Turki kendati mereka menurunkan pemain utamanya yang peringkatnya di atas pebulutangkis Indonesia. "Saya yakin pebulutangkis Indonesia akan melaju ke babak final," katanya.

"Saingan terberat Indonesia diperkirakan datang dari tim Malaysia," katanya.

Cabang beregu putra bulu tangkis ISG 2013 diikuti empat negara, yakni Indonesia, Turki, Malaysia, dan Azerbaijan. Sedangkan beregu putri diikuti Turki, Malaysia, dan Indonesia.(ris/ant)

DTKP Ternate Akan Benahi Sejumlah Taman Kota

Dinas Tata Kota dan Pertamanan (DTKP) Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), akan membenahi sejumlah taman kota, mulai dari selatan hingga utara kota, guna menciptakan Kota Ternate yang indah dan berestetika.

Multifungsi Kebun Raya Dibahas Di Belanda

Indonesia memandang penting peran dan keberadaan kebun raya (botanical garden) yang multifungsi, kata Kuasa Usaha Ad Interim (KUAI) RI Den Haag, Ibnu Wahyutomo.

Hutan Lindung Rejanglebong Rentan Ditanami Ganja

Kawasan Bukit Barisan di wilayah Kabupaten Rejanglebong, Provinsi Bengkulu, yang jauh dari permukiman penduduk dan sulit dijangkau, ternyata disalahgunakan sindikat narkoba dengan menjadikannya ladang pohon ganja.

Presiden Buka Kongres PKPI Keempat Di Medan

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membuka kongres ke-empat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu.

PSMS Medan Tetapkan 23 Pemain

Skuad PSMS Medan akhirnya ditetapkan sebanyak 23 orang yang akan memperkuat tim tersebut untuk menjalani Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 yang menurut rencana mulai bergulir akhir April mendatang.