Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Persipura : Juara Paruh Musim Ditentukan Dalam Dua Laga

persipura jayapura, targetkan juara parum, musim

Posted on 11 Apr 2013. Hits : 417

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan dua pertandingan tandang saat timnya menghadapi Pelita Badung Raya, Minggu (14/4) dan Sriwijaya FC, Sabtu (20/4), merupakan laga penentuan juara paruh musim bagi "Mutiara Hitam".

"Jika kita bermain baik dengan hasil yang baik, maka kami bisa penuhi hal itu (juara paruh musim)," katanya.

Ia mengatakan dalam tur Jawa Barat dan Sumatera tersebut pihaknya membawa 21 pemain dan sebanyak tujuh pemain yang ditinggalkan di Jayapura. "Ada 21 pemain yang saya bawa untuk hadapi PBR dan Sriwijaya FC," katanya.

Ketika disinggung soal kedua tim yang akan dihadapi oleh skuadnya itu, Jacksen mengatakan Tim PBR patut dijadikan perhatian meskipun saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI), sedangkan melawan Sriwijaya FC sudah pasti pemain-pemain akan termotivasi untuk meraih yang terbaik.

"Yang saya lihat, PBR yang patut diperhatikan dan bisa menyulitkan kami," katanya.

Pada pertandingan terakhir, Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 berkat pinalti Boas Salossa.

Saat ini, Persipura Jayapura merupakan pamuncak klasemen sementara LSI dengan 31 poin dari sembilan kali menang dan empat kali seri dan belum pernah kalah.

Sementara calon lawan mereka, PBR dan Sriwijaya berada di peringkat ke-16 dan empat klasemen sementara.(ris/ant)

Keputusan Palestina Bergabung Dengan ICC Tak Bisa Diubah

Seorang pejabat senior Palestina pada Ahad (1/2) mengatakan keputusan pemimpin Palestina untuk bergabung dengan Mahkamah Pidana Internasional (ICC) tak bisa diubah.

KPI : Anggota DPRD Dilarang Masuk Timsel KPID

Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Pusat Amiruddin menegaskan bahwa anggota DPRD tidak boleh masuk sebagai anggota Tim Seleksi pada proses seleksi anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah.

4 Orang Meninggal Akibat DBD

Wakil Wali Kota Manado, Harley Alfredo Benfica Mangindaan mengatakan, hingga akhir bulan Januari 2015 tercatat empat orang meninggal akibat penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Legislator : Banjir Di Samarinda Rusak Fasiltas Umum

Anggota Komisi IV DPRD Kalimantan Timur Achmad Rosyidi mengemukakan banjir yang terus terjadi di Kota Samarinda telah mengakibatkan kerusakan dan dampak negatif yang semakin parah terutama pada fasilitas umum.

Persib Lawan Arema 0-0 Di Babak Pertama

Pertandingan Persib Bandung melawan Arema Cronus pada final Inter Island Cup sementara imbang 0-0 hingga berakhirnya babak pertama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu malam.