Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Persipura : Juara Paruh Musim Ditentukan Dalam Dua Laga

persipura jayapura, targetkan juara parum, musim

Posted on 11 Apr 2013. Hits : 417

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan dua pertandingan tandang saat timnya menghadapi Pelita Badung Raya, Minggu (14/4) dan Sriwijaya FC, Sabtu (20/4), merupakan laga penentuan juara paruh musim bagi "Mutiara Hitam".

"Jika kita bermain baik dengan hasil yang baik, maka kami bisa penuhi hal itu (juara paruh musim)," katanya.

Ia mengatakan dalam tur Jawa Barat dan Sumatera tersebut pihaknya membawa 21 pemain dan sebanyak tujuh pemain yang ditinggalkan di Jayapura. "Ada 21 pemain yang saya bawa untuk hadapi PBR dan Sriwijaya FC," katanya.

Ketika disinggung soal kedua tim yang akan dihadapi oleh skuadnya itu, Jacksen mengatakan Tim PBR patut dijadikan perhatian meskipun saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI), sedangkan melawan Sriwijaya FC sudah pasti pemain-pemain akan termotivasi untuk meraih yang terbaik.

"Yang saya lihat, PBR yang patut diperhatikan dan bisa menyulitkan kami," katanya.

Pada pertandingan terakhir, Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 berkat pinalti Boas Salossa.

Saat ini, Persipura Jayapura merupakan pamuncak klasemen sementara LSI dengan 31 poin dari sembilan kali menang dan empat kali seri dan belum pernah kalah.

Sementara calon lawan mereka, PBR dan Sriwijaya berada di peringkat ke-16 dan empat klasemen sementara.(ris/ant)

Dow Catat Rekor Tertinggi Baru Ketika Wall Street Bervariasi

Indeks Dow membukukan rekor tertinggi ketiga berturut-turut dalam perdagangan Wall Street yang bervariasi pada Jumat (Sabtu pagi WIB), ketika saham perusahaan internet Tiongkok Alibaba melambung setelah rekor penawaran umum perdananya.

Pendaftar CPNS Di Maluku Tengah Membeludak

Jumlah pendaftar calon pegawai negeri sipil di daerah otonom baru Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, membeludak hingga mengakibatkan para peserta harus menunggu lama untuk mendapatkan pelayanan.

Cipta Karya Bangun 119 Sumur Bor Di Lampung

Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum pada tahun ini telah membangun sebanyak 119 sumur bor di Lampung guna keperluan air bersih di daerah itu.

BNN Maluku Ulangi Tes Urine Siswa

BNN Provinsi Maluku segera mengulangi tes urine terhadap RB (16) yang diduga pengguna narkoba karena saat pemeriksaan kencing di sekolahnya di Ambon diketahui mengandung Tetrahydrocannabinol (THC), senyawa kimia dalam tanaman Cannabis atau ganja.

Kebakaran Bangunan Arsip ESDM Dan Permukiman

Kebakaran terjadi di permukiman penduduk kawasan Pademangan, Jakarta Utara, serta bangunan tempat menyimpan arsip dan barang di lingkungan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral, Jakarta Pusat, Jumat (19/8) malam.