Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Persipura : Juara Paruh Musim Ditentukan Dalam Dua Laga

persipura jayapura, targetkan juara parum, musim

Posted on 11 Apr 2013. Hits : 417

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan dua pertandingan tandang saat timnya menghadapi Pelita Badung Raya, Minggu (14/4) dan Sriwijaya FC, Sabtu (20/4), merupakan laga penentuan juara paruh musim bagi "Mutiara Hitam".

"Jika kita bermain baik dengan hasil yang baik, maka kami bisa penuhi hal itu (juara paruh musim)," katanya.

Ia mengatakan dalam tur Jawa Barat dan Sumatera tersebut pihaknya membawa 21 pemain dan sebanyak tujuh pemain yang ditinggalkan di Jayapura. "Ada 21 pemain yang saya bawa untuk hadapi PBR dan Sriwijaya FC," katanya.

Ketika disinggung soal kedua tim yang akan dihadapi oleh skuadnya itu, Jacksen mengatakan Tim PBR patut dijadikan perhatian meskipun saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI), sedangkan melawan Sriwijaya FC sudah pasti pemain-pemain akan termotivasi untuk meraih yang terbaik.

"Yang saya lihat, PBR yang patut diperhatikan dan bisa menyulitkan kami," katanya.

Pada pertandingan terakhir, Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 berkat pinalti Boas Salossa.

Saat ini, Persipura Jayapura merupakan pamuncak klasemen sementara LSI dengan 31 poin dari sembilan kali menang dan empat kali seri dan belum pernah kalah.

Sementara calon lawan mereka, PBR dan Sriwijaya berada di peringkat ke-16 dan empat klasemen sementara.(ris/ant)

Legislator Harap Pemkot Tidak Persulit IMB

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, mengharapkan pemerintah kota setempat tidak mempersulit masyarakat dalam mengurus izin mendirikan bangunan di daerah setempat.

DPRD Rencanakan Buat Regulasi Perlindungan Batu Alam

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, merencanakan pembuatan regulasi untuk perlindungan terhadap potensi batu alam di daerah itu dari aktivitas penambangan secara ilegal.

Pemkab Taliabu Gandeng Unsrat Kembangkan Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu, Maluku Utara (Malut) menggandeng Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) untuk mengembangkan potensi pariwisata di daerah itu yang belum tergarap secara maksimal.

Menhub Akan Tinjau Pembangunan Pelabuhan Belang-Belang

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan akan bertandang ke Mamuju, ibu kota Provinsi Sulawesi Barat, guna meninjau progres pelaksanaan pembangunan kawasan Pelabuhan Belang-Belang.

Sekda Aceh : Dana Otsus Bermanfaat Jangka Panjang

Sekretaris Daerah Provinsi Aceh Dermawan meminta agar penggunaan dana otonomi khusus serta dana bagi hasil minyak dan gas (Migas) di wilayahnya bersifat produktif dan bermanfaat untuk jangka panjang.