Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Persipura : Juara Paruh Musim Ditentukan Dalam Dua Laga

persipura jayapura, targetkan juara parum, musim

Posted on 11 Apr 2013. Hits : 417

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan dua pertandingan tandang saat timnya menghadapi Pelita Badung Raya, Minggu (14/4) dan Sriwijaya FC, Sabtu (20/4), merupakan laga penentuan juara paruh musim bagi "Mutiara Hitam".

"Jika kita bermain baik dengan hasil yang baik, maka kami bisa penuhi hal itu (juara paruh musim)," katanya.

Ia mengatakan dalam tur Jawa Barat dan Sumatera tersebut pihaknya membawa 21 pemain dan sebanyak tujuh pemain yang ditinggalkan di Jayapura. "Ada 21 pemain yang saya bawa untuk hadapi PBR dan Sriwijaya FC," katanya.

Ketika disinggung soal kedua tim yang akan dihadapi oleh skuadnya itu, Jacksen mengatakan Tim PBR patut dijadikan perhatian meskipun saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI), sedangkan melawan Sriwijaya FC sudah pasti pemain-pemain akan termotivasi untuk meraih yang terbaik.

"Yang saya lihat, PBR yang patut diperhatikan dan bisa menyulitkan kami," katanya.

Pada pertandingan terakhir, Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 berkat pinalti Boas Salossa.

Saat ini, Persipura Jayapura merupakan pamuncak klasemen sementara LSI dengan 31 poin dari sembilan kali menang dan empat kali seri dan belum pernah kalah.

Sementara calon lawan mereka, PBR dan Sriwijaya berada di peringkat ke-16 dan empat klasemen sementara.(ris/ant)

Persib Targetkan Awal Tahun Seluruh Pemain Komplit

Persib Bandung menargetkan seluruh pemainnya komplit pada awal tahun 2015, termasuk pemain asing barunya Aaron da Silva.

Hujan Pengaruhi Kunjungan Wisata Akhir Tahun

Hujan deras yang kerap mengguyur kawasan Bandung raya berakibat menurunnya pengunjung ke sejumlah objek wisata di Kota Bandung pada liburan Natal dan Tahun baru 2015, Minggu.

BK3S Sumut : Program Renovasi Rumah Lansia Dilanjutkan

Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Sumatera Utara akan melanjutkan program renovasi rumah milik warga lanjut usia yang tidak layak huni untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di daerah itu.

Objek Wisata Tangkuban Parahu Perpanjang Waktu Kunjungan

Pengelola objek wisata alam Tangkuban Parahu memperpanjang waktu kunjungan pada musim libur Natal dan Tahun Baru untuk memberikan keleluasaan bagi para pengunjung.

Jalan Lintas Pasaman Barat-Pasaman Rawan Longsor

Jalan lintas Kabupaten Pasaman Barat-Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, rawan longsor sehingga pengendara diimbau hati-hati melintasi jalan di daerah itu, kata Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, AKBP Sofyan Hidayat.