Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Persipura : Juara Paruh Musim Ditentukan Dalam Dua Laga

persipura jayapura, targetkan juara parum, musim

Posted on 11 Apr 2013. Hits : 417

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan dua pertandingan tandang saat timnya menghadapi Pelita Badung Raya, Minggu (14/4) dan Sriwijaya FC, Sabtu (20/4), merupakan laga penentuan juara paruh musim bagi "Mutiara Hitam".

"Jika kita bermain baik dengan hasil yang baik, maka kami bisa penuhi hal itu (juara paruh musim)," katanya.

Ia mengatakan dalam tur Jawa Barat dan Sumatera tersebut pihaknya membawa 21 pemain dan sebanyak tujuh pemain yang ditinggalkan di Jayapura. "Ada 21 pemain yang saya bawa untuk hadapi PBR dan Sriwijaya FC," katanya.

Ketika disinggung soal kedua tim yang akan dihadapi oleh skuadnya itu, Jacksen mengatakan Tim PBR patut dijadikan perhatian meskipun saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI), sedangkan melawan Sriwijaya FC sudah pasti pemain-pemain akan termotivasi untuk meraih yang terbaik.

"Yang saya lihat, PBR yang patut diperhatikan dan bisa menyulitkan kami," katanya.

Pada pertandingan terakhir, Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 berkat pinalti Boas Salossa.

Saat ini, Persipura Jayapura merupakan pamuncak klasemen sementara LSI dengan 31 poin dari sembilan kali menang dan empat kali seri dan belum pernah kalah.

Sementara calon lawan mereka, PBR dan Sriwijaya berada di peringkat ke-16 dan empat klasemen sementara.(ris/ant)

Interpelasi BBM Dinilai Tidak Mendasar

Pengamat politik dari Universitas Muhammadiyah Kupang Dr Ahmad Atang berpendapat, wacana DPR pengajuan usul hak interpelasi terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi sama sekali tidak mendasar.

Rusia Lempar Tuduhan HAM ke AS

Rusia Rabu menunjuk kerusuhan di Ferguson dan protes-protes di seluruh Amerika Serikat sebagai bukti bahwa para pengkritiknya di Washington adalah orang-orang munafik dan tidak dalam posisi untuk mengkuliahi Moskow mengenai hak asasi manusia.

Warga NTT Diminta Waspada Diare

Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur mengimbau masyarakat untuk mewaspadai wabah penyakit menular di antaranya diare dan demam berdarah pada peralihan musim dari kemarau ke hujan.

Grobbelaar : Mignolet Masih Titik Lemah Liverpool

Kiper Liverpool Simon Mignolet harus bertanggung jawab untuk start tidak meyakinkan mereka pada musim ini, menurut legenda Anfield Bruce Grobbelaar.

Petani Diimbau Waspadai Angin Kencang

Pemerintah Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, mengimbau para petani memperhatikan waktu tanam untuk mewaspadai serangan muso (musim angin kencang) yang bisa merusak tanaman dan menggagalkan panen.