Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Persipura : Juara Paruh Musim Ditentukan Dalam Dua Laga

persipura jayapura, targetkan juara parum, musim

Posted on 11 Apr 2013. Hits : 417

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan dua pertandingan tandang saat timnya menghadapi Pelita Badung Raya, Minggu (14/4) dan Sriwijaya FC, Sabtu (20/4), merupakan laga penentuan juara paruh musim bagi "Mutiara Hitam".

"Jika kita bermain baik dengan hasil yang baik, maka kami bisa penuhi hal itu (juara paruh musim)," katanya.

Ia mengatakan dalam tur Jawa Barat dan Sumatera tersebut pihaknya membawa 21 pemain dan sebanyak tujuh pemain yang ditinggalkan di Jayapura. "Ada 21 pemain yang saya bawa untuk hadapi PBR dan Sriwijaya FC," katanya.

Ketika disinggung soal kedua tim yang akan dihadapi oleh skuadnya itu, Jacksen mengatakan Tim PBR patut dijadikan perhatian meskipun saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI), sedangkan melawan Sriwijaya FC sudah pasti pemain-pemain akan termotivasi untuk meraih yang terbaik.

"Yang saya lihat, PBR yang patut diperhatikan dan bisa menyulitkan kami," katanya.

Pada pertandingan terakhir, Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 berkat pinalti Boas Salossa.

Saat ini, Persipura Jayapura merupakan pamuncak klasemen sementara LSI dengan 31 poin dari sembilan kali menang dan empat kali seri dan belum pernah kalah.

Sementara calon lawan mereka, PBR dan Sriwijaya berada di peringkat ke-16 dan empat klasemen sementara.(ris/ant)

Indonesia-Angola Kerja Sama Energi

Indonesia dan Angola menandatangani kerja sama bidang energi sehingga kedua negara sepakat meningkatkan kerja sama perdagangan dan pembangunan kilang migas bersama dengan dasar saling menguntungkan.

Laos Tuan Rumah Pertemuan Lingkungan ASEAN

Pertemuan Informal Kementerian Lingkungan ASEAN ke-15 (15th IAMME) resmi dibuka di ibu kota Laos, Vientiane, Kamis.

PBB Usul Zona Beku Untuk Pertempuran Suriah

Utusan perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Staffan de Misture menyampaikan "rencana aksi" untuk Suriah pada Kamis dengan meminta agar pertempuran dibekukan di daerah-daerah setempat guna memberikan akses bagi pengiriman bantuan serta menciptakan dasar bagi perundingan.

Sanksi-sanksi Terhadap Fiji Dicabut

Amerika Serikat dan Australia Jumat mengatakan mereka mencabut sanksi-sanksi terhadap Fiji setelah pemilu di negara pulau Pasifik itu bulan lalu yang mengakhiri delapan tahun kekuasaan militer.

Jakbar Keruk Tujuh Sungai

Suku Dinas (Sudin) Pekerjaan Umum Tata Air Kota Administrasi Jakarta Barat telah mengeruk tujuh sungai di wilayah tersebut pada September 2014 untuk mengantisipasi banjir saat memasuki musim hujan.