Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Persipura : Juara Paruh Musim Ditentukan Dalam Dua Laga

persipura jayapura, targetkan juara parum, musim

Posted on 11 Apr 2013. Hits : 417

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan dua pertandingan tandang saat timnya menghadapi Pelita Badung Raya, Minggu (14/4) dan Sriwijaya FC, Sabtu (20/4), merupakan laga penentuan juara paruh musim bagi "Mutiara Hitam".

"Jika kita bermain baik dengan hasil yang baik, maka kami bisa penuhi hal itu (juara paruh musim)," katanya.

Ia mengatakan dalam tur Jawa Barat dan Sumatera tersebut pihaknya membawa 21 pemain dan sebanyak tujuh pemain yang ditinggalkan di Jayapura. "Ada 21 pemain yang saya bawa untuk hadapi PBR dan Sriwijaya FC," katanya.

Ketika disinggung soal kedua tim yang akan dihadapi oleh skuadnya itu, Jacksen mengatakan Tim PBR patut dijadikan perhatian meskipun saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI), sedangkan melawan Sriwijaya FC sudah pasti pemain-pemain akan termotivasi untuk meraih yang terbaik.

"Yang saya lihat, PBR yang patut diperhatikan dan bisa menyulitkan kami," katanya.

Pada pertandingan terakhir, Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 berkat pinalti Boas Salossa.

Saat ini, Persipura Jayapura merupakan pamuncak klasemen sementara LSI dengan 31 poin dari sembilan kali menang dan empat kali seri dan belum pernah kalah.

Sementara calon lawan mereka, PBR dan Sriwijaya berada di peringkat ke-16 dan empat klasemen sementara.(ris/ant)

Universitas Ciputra Gelar Workshop Entrepreneurship untuk Siswa SMA

Universitas Ciputra Surabaya menggelar Workshop Entrepreneurship Siswa bagi para murid SMA Citra Kasih Jakarta dan SMA Citra Berkat Tangerang baru-baru ini.

Ini Tanggapan XXI tentang Masalah Kuota Film Nasional vs Asing

Bisnis bioskop di tanah air tengah mencari keseimbangan antara nasionalisme dan pasar.

Polisi Koordinasi PPATK Soal Dana 'Dwelling Time'

Penyidik Polda Metro Jaya berkoordinasi dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait aliran dana dugaan korupsi dan pencucian uang "Dwelling Time" di Pelabuhan Peti Kemas Tanjung Priok Jakarta Utara.

AP-II : Landasan Ancang Bandara Minangkabau Dihentikan Sementara

PT Anglasa Pura II menyatakan landasan ancang (runway) Bandara Minangkabau, Sumatra Barat, dihentikan sementara menyusul tergelincirnya (overrun) pesawat Citilink nomor penerbangan QG 970 di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, pada Minggu (2/8) malam.

Pemerintah Diminta Segera Aktifkan Lampu Penerangan Jalinsum

Pemerintah pusat dan daerah diminta segera mengaktifkan lampu penerangan di Jalan Lintas Sumatera ruas Panjang-Rajabasa Bandarlampung untuk meminimalkan risiko kecelakaan berlalu lintas di jalan negara itu pada malam hari.