Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Persipura : Juara Paruh Musim Ditentukan Dalam Dua Laga

persipura jayapura, targetkan juara parum, musim

Posted on 11 Apr 2013. Hits : 417

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan dua pertandingan tandang saat timnya menghadapi Pelita Badung Raya, Minggu (14/4) dan Sriwijaya FC, Sabtu (20/4), merupakan laga penentuan juara paruh musim bagi "Mutiara Hitam".

"Jika kita bermain baik dengan hasil yang baik, maka kami bisa penuhi hal itu (juara paruh musim)," katanya.

Ia mengatakan dalam tur Jawa Barat dan Sumatera tersebut pihaknya membawa 21 pemain dan sebanyak tujuh pemain yang ditinggalkan di Jayapura. "Ada 21 pemain yang saya bawa untuk hadapi PBR dan Sriwijaya FC," katanya.

Ketika disinggung soal kedua tim yang akan dihadapi oleh skuadnya itu, Jacksen mengatakan Tim PBR patut dijadikan perhatian meskipun saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI), sedangkan melawan Sriwijaya FC sudah pasti pemain-pemain akan termotivasi untuk meraih yang terbaik.

"Yang saya lihat, PBR yang patut diperhatikan dan bisa menyulitkan kami," katanya.

Pada pertandingan terakhir, Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 berkat pinalti Boas Salossa.

Saat ini, Persipura Jayapura merupakan pamuncak klasemen sementara LSI dengan 31 poin dari sembilan kali menang dan empat kali seri dan belum pernah kalah.

Sementara calon lawan mereka, PBR dan Sriwijaya berada di peringkat ke-16 dan empat klasemen sementara.(ris/ant)

DPRD Kesal Gubernur NTB Tinggalkan Rapat Paripurna

Sejumlah anggota DPRD Nusa Tenggara Barat kesal terhadap Gubernur TGH M Zainul Majdi karena meninggalkan rapat paripurna tanpa ada alasan jelas kepada pimpinan dan anggota dewan.

IHSG Senin Ditutup Anjlok 3,49 Persen

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin ditutup anjlok sebesar 3,49 persen seiring dengan kinerja emiten kuartal I 2015 yang cenderung mengalami perlambatan.

ITDC-Polda Kerja Sama Wujudkan 'Mandalika Resort'

Perseroan Terbatas 'Indonesia Tourism Developement Corporation' bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat dalam rangka mempercepat terwujudnya pembangunan kawasan wisata 'Mandalika Resort' di Kabupaten Lombok Tengah.

Nelayan Cantrang Berharap Bantuan Penyelesaian Pinjaman Bank

Nelayan Kecamatan Juwana, Jawa Tengah, yang selama ini menggunakan jaring cantrang berharap mendapatkan bantuan penyelesaian tunggakan pinjaman di perbankan agar nantinya bisa membeli alat tangkap ikan yang baru sesuai ketentuan pemerintah.

DPRD Manado Ingatkan Kebocoran Soal UN SMP

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado, Sulawesi Utara, mengingatkan Dinas Pendidikan berhati-hati soal Ujian Nasional (UN) SMP agar tidak bocor.