Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Persipura : Juara Paruh Musim Ditentukan Dalam Dua Laga

persipura jayapura, targetkan juara parum, musim

Posted on 11 Apr 2013. Hits : 409

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan dua pertandingan tandang saat timnya menghadapi Pelita Badung Raya, Minggu (14/4) dan Sriwijaya FC, Sabtu (20/4), merupakan laga penentuan juara paruh musim bagi "Mutiara Hitam".

"Jika kita bermain baik dengan hasil yang baik, maka kami bisa penuhi hal itu (juara paruh musim)," katanya.

Ia mengatakan dalam tur Jawa Barat dan Sumatera tersebut pihaknya membawa 21 pemain dan sebanyak tujuh pemain yang ditinggalkan di Jayapura. "Ada 21 pemain yang saya bawa untuk hadapi PBR dan Sriwijaya FC," katanya.

Ketika disinggung soal kedua tim yang akan dihadapi oleh skuadnya itu, Jacksen mengatakan Tim PBR patut dijadikan perhatian meskipun saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI), sedangkan melawan Sriwijaya FC sudah pasti pemain-pemain akan termotivasi untuk meraih yang terbaik.

"Yang saya lihat, PBR yang patut diperhatikan dan bisa menyulitkan kami," katanya.

Pada pertandingan terakhir, Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 berkat pinalti Boas Salossa.

Saat ini, Persipura Jayapura merupakan pamuncak klasemen sementara LSI dengan 31 poin dari sembilan kali menang dan empat kali seri dan belum pernah kalah.

Sementara calon lawan mereka, PBR dan Sriwijaya berada di peringkat ke-16 dan empat klasemen sementara.(ris/ant)

Puncak Mudik H-3 Lebaran

Puncak arus mudik di Sumatera Selatan diperkirakan terjadi tiga hari sebelum lebaran, kata Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Musni Wijaya.

Iran Siap Terima Warga Palestina

Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif mengatakan, negaranya siap untuk menerima warga Palestina yang terluka di rumah sakitnya, akibat agresi Israel di Gaza yang kini telah menewaskan lebih dari 600 orang.

Emir Qatar Mendadak Kunjungi Arab Saudi

Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani Selasa mendadak ke Arab Saudi di mana ia berunding dengan Raja Abdullah mengenai perkembangan-perkembangan di Gaza yang porakporanda akibat digempur Israel, kata media pemerintah.

PLN: Kenaikan Tarif Untuk 30 Persen Pelanggan

Penghapusan subsidi listrik sejauh ini hanya untuk kalangan menengah ke atas di mana di Provinsi Riau, hanya ada 30 persen pelanggan yang terkena kenaikan tarif tersebut, demikian General Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Doddy Benjamin Pangaribuan.

Puskesmas Siaga 24 Jam

Gubernur Riau Annas Maamun menginstruksikan agar semua Puskesmas yang berlokasi di jalur mudik siaga 24 jam untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga selama arus mudik dan balik saat Idul Fitri 1435 H.