Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gaji Neymar di Barca Sedikit Dibawah Lionel Messi

gaji neymay, setara, riki, kaka

Posted on 28 May 2013. Hits : 336

Agen Neymar, Wagner Ribeiro menagakui bahwa kliennya tetap akan mendapat gaji yang tinggi di Barcelona, meskipun telah menolak tawaran rival Barcelona, Real Madrid.

Wagner mengungkapkan bintang Santos tersebut akan menerima gaji setara dengan Ricardo Kaka di Santiago Bernabeu.

"Dia akan menerima lebih sedikit dari Lionel Messi, tetapi dengan gaji seperti Kaka saat ini di Real Madrid," ungkap Ribeiro.

"Dia telah berkembang dan memilih uang. Dia diminta bermain untuk Barcelona seperti klub itu ada di hatinya. Presiden Madrid jatuh cinta pada Neymar, dan dia sangat menginginkannya," lanjut sang agen.

"Dia berbicara di telepon selama 15 menit dengan saya dan berterima kasih pada sikap saya karena dia tahu saya tidak menyembunyikan apapun. Jika dia (Neymar) anak saya, saya ingin dia bermain untuk Real Madrid," tutup Ribeiro.(ris)

Masyarakat Sambas Masak Nasi Menggunakan Air Parit

Akibat kemarau yang melanda sebagian besar Kabupaten Sambas, warga kabupaten itu mulai mengalami krisis air bersih, sehingga ada warga yang memasak nasi dengan menggunakan air parit yang sudah terintrusi air laut.

PGN Layani Rumah Tangga Pekanbaru 2016

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk akan melayani pelanggan golongan rumah tangga melalui program sayang ibu mulai 2016 seiring dengan pembangunan transmisi dan distribusi di Tenayan Raya, Pekanbaru.

Wakalpolda Cek Jalan Alternatif Di Jalur Puncak

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Brigjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengecek situasi jalur Puncak Kabupaten Bogor, salah satunya jalan alternatif yang mungkin bisa dilewati kendaraan untuk mengantisipasi kepadatan yang terjadi pada Kamis.

Korban Boat Tenggelam Di Labuhanbatu 14 Orang

Korban tewas akibat boat tenggelam di perairan Sungai Kubung Sei Berombang, Desa Sei Penggantungan, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (30/7) pukul 10.

Arus Penumpang Pelabuhan Batam Naik 400 Persen

Syahbandar Pelabuhan Domestik Telaga Punggur, Batam, mencatat jumlah penumpang yang menggunakan pelabuhan tersebut pada puncak arus mudik dan balik Idul Fitri 1435 Hijriah naik sekitar 400 persen dibanding hari-hari biasa.