Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gaji Neymar di Barca Sedikit Dibawah Lionel Messi

gaji neymay, setara, riki, kaka

Posted on 28 May 2013. Hits : 342

Agen Neymar, Wagner Ribeiro menagakui bahwa kliennya tetap akan mendapat gaji yang tinggi di Barcelona, meskipun telah menolak tawaran rival Barcelona, Real Madrid.

Wagner mengungkapkan bintang Santos tersebut akan menerima gaji setara dengan Ricardo Kaka di Santiago Bernabeu.

"Dia akan menerima lebih sedikit dari Lionel Messi, tetapi dengan gaji seperti Kaka saat ini di Real Madrid," ungkap Ribeiro.

"Dia telah berkembang dan memilih uang. Dia diminta bermain untuk Barcelona seperti klub itu ada di hatinya. Presiden Madrid jatuh cinta pada Neymar, dan dia sangat menginginkannya," lanjut sang agen.

"Dia berbicara di telepon selama 15 menit dengan saya dan berterima kasih pada sikap saya karena dia tahu saya tidak menyembunyikan apapun. Jika dia (Neymar) anak saya, saya ingin dia bermain untuk Real Madrid," tutup Ribeiro.(ris)

Argentina Akan Bubarkan Badan Intelijen

Presiden Cristina Kirchner , Senin mengatakan dia akan membubarkan badan intelijen Argentina setelah seorang jaksa ditemukan tewas hanya beberapa jam sebelum ia memeriksa tuduhan-tuduhan terhadap pemimpin negara itu.

Kebun Binatang Tawarkan Adopsi Kecoa dan Kalajengking

Kebun binatang San Fransisco memberi satu alasan baru bagi mereka yang patah hati dan cintanya ditolak, untuk merayakan Hari Valentine dengan mengadopsi kalajengking raksasa dan kecoa mendesis yang dinamai seperti nama mantan pacar yang telah menyakiti hati mereka.

Karawang Miliki Call Center Kedaruratan Pasien Persalinan

Kabupaten Karawang menjadi daerah pertama di Indonesia yang memiliki saluran layanan "Call Center" bagi pasien persalinan untuk mempercepat penanganan.

Gerak Alam Minta KPK Babat Penjahat Lingkungan

Pegiat lingkungan yang tergabung dalam "Gerakan Rakyat 'Gak Jelas' Untuk Keselamatan Sumberdaya Alam" (Gerak Alam) meminta KPK membabat para koruptor dengan kualifikasi penjahat lingkungan yang menjarah sumberdaya alam dari bumi Indonesia.

Kementerian Harus Hukum Kontraktor Penjebol Tanggul

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat harus menghukum kontraktor penjebol tanggul Kali Sunter di depan mal Artha Gading Jumat pekan lalu (23/1).