Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gaji Neymar di Barca Sedikit Dibawah Lionel Messi

gaji neymay, setara, riki, kaka

Posted on 28 May 2013. Hits : 274

Agen Neymar, Wagner Ribeiro menagakui bahwa kliennya tetap akan mendapat gaji yang tinggi di Barcelona, meskipun telah menolak tawaran rival Barcelona, Real Madrid.

Wagner mengungkapkan bintang Santos tersebut akan menerima gaji setara dengan Ricardo Kaka di Santiago Bernabeu.

"Dia akan menerima lebih sedikit dari Lionel Messi, tetapi dengan gaji seperti Kaka saat ini di Real Madrid," ungkap Ribeiro.

"Dia telah berkembang dan memilih uang. Dia diminta bermain untuk Barcelona seperti klub itu ada di hatinya. Presiden Madrid jatuh cinta pada Neymar, dan dia sangat menginginkannya," lanjut sang agen.

"Dia berbicara di telepon selama 15 menit dengan saya dan berterima kasih pada sikap saya karena dia tahu saya tidak menyembunyikan apapun. Jika dia (Neymar) anak saya, saya ingin dia bermain untuk Real Madrid," tutup Ribeiro.(ris)

Dinas P2B DKI Diminta Cek Izin Reklame

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan instruksi kepada Dinas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) DKI untuk mengecek kembali perizinan bangunan reklame yang roboh pada Selasa (22/2).

Bulog Jamin Ketersediaan Beras Sumut Saat Kemarau

Bulog menjamin ketersediaan stok beras di Sumatera Utara meski sedang terjadi gangguan panen padi akibat kemarau.

Dishub Jaring Kapal Motor Tak Berizin

Dinas Perhubungan Kota Palembang menjaring sebanyak 21 unit kapal motor yang beroperasi di perairan Sungai Musi karena tidak memiliki kelengkapan sertifikat izin operasional, surat kecakapan kapal dan perlengkapan alat keselamatan.

Pemkab Bangka Latih Tenaga Kerja

Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melatih sejumlah tenaga kerja di beberapa bidang guna meningkatkan kualitas mereka.

Golkar Raih 17 Kursi DPR di Jabar

Ketua Pemenangan Pemilu Jawa 1 Partai Golkar Ade Komaruddin mengatakan partainya meraih 17 kursi DPR dari wilayah Jawa Barat naik dibandingkan perolehan pada pemilu 2009.