Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gaji Neymar di Barca Sedikit Dibawah Lionel Messi

gaji neymay, setara, riki, kaka

Posted on 28 May 2013. Hits : 332

Agen Neymar, Wagner Ribeiro menagakui bahwa kliennya tetap akan mendapat gaji yang tinggi di Barcelona, meskipun telah menolak tawaran rival Barcelona, Real Madrid.

Wagner mengungkapkan bintang Santos tersebut akan menerima gaji setara dengan Ricardo Kaka di Santiago Bernabeu.

"Dia akan menerima lebih sedikit dari Lionel Messi, tetapi dengan gaji seperti Kaka saat ini di Real Madrid," ungkap Ribeiro.

"Dia telah berkembang dan memilih uang. Dia diminta bermain untuk Barcelona seperti klub itu ada di hatinya. Presiden Madrid jatuh cinta pada Neymar, dan dia sangat menginginkannya," lanjut sang agen.

"Dia berbicara di telepon selama 15 menit dengan saya dan berterima kasih pada sikap saya karena dia tahu saya tidak menyembunyikan apapun. Jika dia (Neymar) anak saya, saya ingin dia bermain untuk Real Madrid," tutup Ribeiro.(ris)

IMF-Ukraina Bicarakan Rencana Dana Talangan

Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional Christine Lagarde pada Jumat melakukan pembicaraan dengan para pemimpin Ukraina tentang dampak gejolak politik baru-baru ini terhadap program penyelamatan IMF yang baru lahir, Dana mengatakan.

Dolar Menguat Didorong Ekspektasi Pertumbuhan AS

Kurs dolar AS terus menguat terhadap sebagian besar mata uang utama lainnya pada Jumat (Sabtu pagi WIB), karena data positif pesanan barang tahan lama AS memicu ekspektasi pemulihan ekonomi lebih kuat.

Kotawaringin Timur Antisipasi Serbuan Pencari Kerja Pascalebaran

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, mulai mengantisipasi fenomena tahunan yaitu banyaknya pencari kerja dari luar daerah yang biasanya datang mencari pekerjaan di daerah ini.

Seorang Wanita Pemudik Kesurupan Di Bakauheni

Seorang wanita pemudik yang belum jelas identitasnya, mengalami kesurupan saat menumpang feri KMP Katline yang tiba di Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni Lampung Selatan dari Merak Banten.

Pemudik Dari Merak Padati Pelabuhan Bakauheni

Kedatangan pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan dari Merak Banten menuju Sumatera terus mengalir pada dua hari sebelum (H-2) Lebaran 2014 ini.