Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gaji Neymar di Barca Sedikit Dibawah Lionel Messi

gaji neymay, setara, riki, kaka

Posted on 28 May 2013. Hits : 342

Agen Neymar, Wagner Ribeiro menagakui bahwa kliennya tetap akan mendapat gaji yang tinggi di Barcelona, meskipun telah menolak tawaran rival Barcelona, Real Madrid.

Wagner mengungkapkan bintang Santos tersebut akan menerima gaji setara dengan Ricardo Kaka di Santiago Bernabeu.

"Dia akan menerima lebih sedikit dari Lionel Messi, tetapi dengan gaji seperti Kaka saat ini di Real Madrid," ungkap Ribeiro.

"Dia telah berkembang dan memilih uang. Dia diminta bermain untuk Barcelona seperti klub itu ada di hatinya. Presiden Madrid jatuh cinta pada Neymar, dan dia sangat menginginkannya," lanjut sang agen.

"Dia berbicara di telepon selama 15 menit dengan saya dan berterima kasih pada sikap saya karena dia tahu saya tidak menyembunyikan apapun. Jika dia (Neymar) anak saya, saya ingin dia bermain untuk Real Madrid," tutup Ribeiro.(ris)

Penurunan Daya Serap Petani Akibatkan Kelangkaan Pupuk

Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Tenggara menilai kelangkaan pupuk yang terjadi di beberapa daerah di Sultra diakibatkan menurunnya daya serap pupuk bersubsidi oleh petani.

Raksasa Truk Korsel TATA Daewoo Masuk Pasar Rusia

Produsen mobil Kaliningrad, Avtotor, pada Selasa mengumumkan sedang memulai produksi truk TATA Daewoo untuk pasar Rusia, CEO perusahaan Alexeander Sorokin mengkonfirmasi kepada kmedia lokal.

Wall Street Naik Didukung Spekulasi Stimulus ECB Dan Laba Apple

Saham-saham Wall Street bergerak lebih tinggi pada Selasa (Rabu pagi WIB), didorong oleh pembicaraan tentang stimulus moneter lebih luas di Eropa dan laporan laba Apple yang kuat membantu mengangkat Nasdaq lebih dari 100 poin.

TransJakarta Segera Terapkan Full e-Ticketing

Direktur Utama PT. Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengatakan, secara bertahap mulai 1 November 2014 seluruh koridor TransJakarta akan menerapkan Full e-Ticketing (sepenuhnya menggunakan tiket elektronik).

Forum Lampung Untuk Demokrasi Terbentuk

Forum Lampung Untuk Demokrasi terbentuk, setelah melewati rangkaian dialog intensif selama dua hari di Lampung.