Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Menkominfo Jadi Khotib Shalat Id Di Medan

tifatul sembiring, khotib shalat idul fitri, lapangan merdeka medan

Posted on 03 Aug 2013. Hits : 211

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring dijadwalkan menjadi khotib Shalat Idul Fitri 1434 Hijriah di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (8/8) pagi.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara, Jumsadi Damanik, di Medan, Sabtu, mengatakan kegiatan Menkominfo itu untuk meningkatkan tali silaturahim dengan masyarakat Medan.

Oleh karena itu, katanya, kesempatan yang baik ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendengarkan khutbah Idul Fitri yang akan disampaikan Menkominfo.

'Tausiah yang disampaikan Pak Menteri tersebut bisa menjadi siraman rohani bagi warga Medan yang melaksanakan Shalat Idul Fitri. Khutbah beliau bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

Shalat Idul Fitri yang dilaksanakan Pemerintah Kota Medan itu akan diikuti oleh Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho, Plt Wali kota Medan T.Dzulmi Eldin, Ketua MUI Sumut H Abdullah Syah, Ketua DPRD Sumut M Saleh Bangun dan puluhan ribu umat Islam.

Pewarta Antara di Medan melaporkan tempat akan dilaksanakannya Shalat Idul Fitri 1434 Hijriah terlihat dibersihkan oleh petugas dari Pemkot Medan, sehingga tidak ada sampah berserakan dan puntung rokok.(ant/rd)

Pemprov Sulbar Minta PNPM-MP Dilanjutkan

Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat meminta program nasional pemberdayaan masyarakat mandiri perdesaan dilanjutkan pada masa pemerintahan Presiden Jokowi.

Perusahaan Bersedia Lepaskan Sebagian HGU Untuk USB

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, memastikan perusahaan perkebunan di daerah itu bersedia melepaskan sebagian kecil lahan hak guna usaha untuk pembangunan unit sekolah baru.

Siti Nurbaya : Saya Masih Sibuk Rapat

Ketua DPP Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Siti Nurbaya Bakar mengaku masih sibuk melaksanakan rapat untuk menyelesaikan pekerjaan jika nanti harus meninggalkan jabatannya dan menduduki kursi menteri dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Dinas Pendidikan : Guru Lulusan PLPG Bekasi Meningkat

Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Jawa Barat, mencatat jumlah tenaga pengajar yang berhasil lulus Pendidikan Latihan Profesi Guru (PLPG) terus meningkat setiap tahun.

Pengusaha Hotel Bekasi Siap Sukseskan Porda

Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menyatakan komitmennya menyukseskan Pekan Olahraga Daerah XII /2014.