Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Menkominfo Jadi Khotib Shalat Id Di Medan

tifatul sembiring, khotib shalat idul fitri, lapangan merdeka medan

Posted on 03 Aug 2013. Hits : 211

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring dijadwalkan menjadi khotib Shalat Idul Fitri 1434 Hijriah di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (8/8) pagi.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara, Jumsadi Damanik, di Medan, Sabtu, mengatakan kegiatan Menkominfo itu untuk meningkatkan tali silaturahim dengan masyarakat Medan.

Oleh karena itu, katanya, kesempatan yang baik ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendengarkan khutbah Idul Fitri yang akan disampaikan Menkominfo.

'Tausiah yang disampaikan Pak Menteri tersebut bisa menjadi siraman rohani bagi warga Medan yang melaksanakan Shalat Idul Fitri. Khutbah beliau bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

Shalat Idul Fitri yang dilaksanakan Pemerintah Kota Medan itu akan diikuti oleh Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho, Plt Wali kota Medan T.Dzulmi Eldin, Ketua MUI Sumut H Abdullah Syah, Ketua DPRD Sumut M Saleh Bangun dan puluhan ribu umat Islam.

Pewarta Antara di Medan melaporkan tempat akan dilaksanakannya Shalat Idul Fitri 1434 Hijriah terlihat dibersihkan oleh petugas dari Pemkot Medan, sehingga tidak ada sampah berserakan dan puntung rokok.(ant/rd)

Proyek MRT Terus Digencarkan

Proyek MRT (Mass Rapid Transit) terus dilakukan, pembangunan tersebut diperkirakan akan rampung pada 2017 mendatang.

Tukang Sapu Ini Membaca Demi Pengetahuan

Membaca adalah hal yang sangat berpengaruh bagi pengetahuan seseorang.

Baliho Terpampang di Gedung Pencakar Langit

Terlihat pemandangan unik jika kita melihat Gedung Sapta Pesona, disana terpampang baliho raksasa yang memberikan informasi tentang Mandiri maraton pada Minggu, 26 Oktober 2014 akan mengadakan "Mandiri Jakarta Maraton".

Antrian Penumpang Busway

Bus Transjakarta atau sering disebut dengan Busway merupakan transportasi sang banyak diminati warga DKI Jakarta.

Monas Masih Menjadi Daya Pikat Warga

Monas masih menjadi daya pikat warga Jabodetabek untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, atau hanya sekedar jalan-jalan bareng rekan sejawat.