Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Jadwal MTQ Nasional 2014 Belum Diputuskan

muhammad sani, jadwal mtq nasional, belum ditetapkan

Posted on 07 Jan 2014. Hits : 322

Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani mengatakan jadwal pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) nasional ke-25 yang digelar di Batam sekitar bulan Juni 2014 belum ditetapkan.

'Jadwal pastinya belum diputuskan, yang jelas sekitar bulan Juni 2014,' kata Sani di Tanjungpinang, Senin.

Sani mengatakan, dirinya beserta panitia daerah MTQ nasional akan melaporkan progres kegiatan atau persiapan pelaksanaan MTQ nasional di Batam kepada Meteri Agama Surya Dharma Ali pada Rabu (8/1).

'Sekaligus nanti meminta kepada Menteri Agama untuk menetapkan kapan pembukaan MTQ nasional 2014,' ujarnya.

Menurut Sani, secara umum persiapan MTQ nasional di Batam berjalan lancar, termasuk pembangunan astaka dan fasilitas pendukung lainnya.

'Pembangunan fisik astaka MTQ sudah 70 persen, hanya tinggal memoles agar lebih indah,' kata Sani.

Untuk akomodasi, menurut Sani Batam sudah siap menampung kafilah dari 34 provinsi.

Gubernur mengatakan, pelaksanaan MTQ Nasional 2014 di Batam diharapkan mampu menunjukkan kalau kehidupan beragama di Batam berjalan sangat baik dengan masyarakat yang heterogen.(ant/rd)

Biro Humas Setdaprov Riau Siap Rangkul Media

Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Yoserizal Zen yang baru dilantik memiliki tekad untuk merangkul semua media, baik cetak maupun elektronik yang nasional dan lokal untuk meningkatkan hubungan harmonis antara pemerintah dengan insan pers.

Hamilton Tercepat Pada Latihan Kedua Di Tiongkok

Lewis Hamilton mengembalikan Mercedes ke urutan teratas di daftar catatan waktu tercepat pada Jumat, dengan menorehkan waktu tercepat di sesi latihan kedua untuk Grand Prix Tiongkok.

Pemkab OKU Belum Terima SK Penonaktifan Bupati

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, belum menerima Surat Keputusan penonaktifan Yulius Nawawi sebagai bupati setempat, terkait dengan penahanannya yang tersandung kasus korupsi dana bantuan sosial di daerah itu.

Pemkab Kuansing Tingkatkan Jalan Penghubung Kecamatan

Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau akan memperbaiki dan meningkatkan kualitas ruas jalan yang menghubungkan Simandolak, Kecamatan Benai dengan Desa Pauh Angit, Kecamatan Pangean untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan serta menekan angka Lakalantas.

Golkar Pemenang Pemilu Di Konawe Selatan

Partai Golongan Karya diprediksi sebagai pengumpul suara terbanyak pada Pemilihan Umum legislatif 2014 di Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).