Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Rusia Bahas Keterlibatan Iran Dalam Konflik Suriah

rusia, bahas, keterlibatan, suriah

Posted on 20 May 2013. Hits : 289

Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov Ahad mengungkapkan bahwa ia telah membahas kemungkinan keterlibatan Iran dalam satu konferensi untuk menyelesaikan perang di Suriah, ketika ia bertemu dengan timpalannya Menlu Amerika Serikat John Kerry awal Mei. Rusia dan Amerika sepakati selama kunjungan Kerry ke Moskow untuk menyelenggarakan satu konferensi para pemain internasional untuk mengakhiri perang di Suriah.

Moskow ingin melibatkan semua bangsa yang mengambil bagian dalam konferensi Jenewa mengenai Suriah pada musim panas lalu, dan mengatakan tanpa partisipasi Iran konferensi itu tidak dapat berhasil.

Arab Saudi dan Iran tidak terlibat dalam pembicaraan Jenewa, kata Lavrov.

"Mitra Amerika kami memblokir Iran, dan Saudi tidak diundang sebagai kompensasi untuk tidak adanya Iran," kata Lavrov dalam satu wawancara dengan Rossiiskaya Gazeta yang akan diterbitkan Senin.

"Jika kita mengakui bahwa Iran memiliki pengaruh yang sangat kuat pada apa yang sedang terjadi, maka wajib untuk diwakili dalam negosiasi sebagai peserta dalam "kalangan eksternal [negara tetangga]", kata Lavrov.

"Saya mengatakan hal ini kepada John Kerry. Dia tampaknya setuju dengan hal ini, tetapi mengatakan bahwa sejumlah negara di kawasan tersebut berkategoris menentang ini." Semua kelompok oposisi Suriah harus terwakili dalam pembicaraan, kata Lavrov, termasuk yang berjuang untuk pembagian Suriah.

Lavrov juga mengatakan durasi konferensi tidak harus dibatasi.

"Beberapa mitra kami berpikir beberapa hari atau beberapa pekan yang cukup lama. Saya menganggap hal ini kontraproduktif," katanya. (bn/ant)

Matematika Dalam Kehidupan

Pria Pintar + Wanita Pintar = Kisah RomantisPria Pintar + Wanita Bodoh = KehamilanPria Bodoh + Wanita Pintar = PerselingkuhanPria Bodoh + Wanita Bodoh = PerkimpoianAtasan Pintar + Bawahan Pintar = ProfitAtasan Pintar + Bawahan Bodoh = ProduksiAtasan Bodoh + Bawahan Pintar = Kenaikan JabatanAtasan Bodoh + Bawahan Bodoh = OvertimePria akan membayar Rp.

Koni Libatkan Sopir Lokal Angkut Atlet Poprov

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buleleng, Bali melibatkan sopir lokal di daerah itu mengangkut para atlet dari hotel menuju beberapa lokasi pertandingan.

Bantul Terima Laporan Dua Perusahaan PHK Karyawan

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menerima laporan bahwa dua perusahaan yang beroperasi di daerah ini melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap karyawannya.

Kodam Jaya Berikan Uang Kerohiman

Kodam Jaya akan memberikan uang kerohiman kepada 99 penghuni di Kompleks Detasemen Intel (Denintel) Kodam Jaya di Jalan Jambore, Cibubur, Jakarta Timur.

Panwas Ikut Awasi Perbaikan Data Pemilih Kotim

Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, ikut mengawasi perbaikan data pemilih agar tidak ada warga yang kehilangan kesempatan memilih hanya karena tidak terdata dalam daftar pemilih.