Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Pendiri Playboy Nikahi "Mempelai Pelariannya"

playboy, pendiri playboy, hugh hefner

Posted on 02 Jan 2013. Hits : 138

Pendiri Majalah Playboy Hugh Hefner, yang berusia 80-an tahun, untuk sebentar mengganti piyama sutranya dengan tuksedo dan menikahi Crystal Harris --yang pernah menjadi "mempelai perempuan pelarian" dan sekali ini menapaki pernikahan Malam Tahun Baru.

"Selamat Tahun Baru dari Bapak dan Ibu Hugh Hefner!" demikian tweet pendiri majalah Playboy itu pada Selasa (1/1).

Pesan tersebut menyertai gambar Hugh Hefner (86), yang mengenakan apa yang kelihatan sebagai piyama sutra ungu di balik pakaian mandi warna hitam, dan mempelai wanitanya (26) --yang masih meringkuk serta mengenakan pakaian pengantin warna merah muda. Ia juga memakai topi kapten, yang menjadi ciri khasnya.

Satu jam sebelumnya, Hugh memposting gambar dia mengenakan tuksedo bersama mempelai wanitanya di bawah gapura dari bunga dengan warna merah muda dan putih dalam pesta pernikahan di Playboy Mansion di Beverly Hills, California.

"Crystal & Aku menikah pada Malam Tahun Baru di Mansion bersama Keith sebagai Pendampingku. Cinta gadis itu!" tulis Hugh di akun Twitter yang menampilkan gambar tersebut, demikian laporan Reuters --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Rabu. Ia merujuk kepada saudaranya, Keith Hefner, seorang penggubah lagu.

Pasangan itu mengikat tali pernikahan lebih dari satu tahun setelah pernikahan yang direncanakan pada 2011 dibatalkan, sesudah sang calon pengantin perempuan menarik diri.

Playboy Playmate of the Month yang berambut pirang tersebut untuk Desember 2009 mencampakkan juragan majalah hiburan dewasa itu dalam apa yang disebut "sebagai perubahan hati", lima hari sebelum pesta mewah pernikahan Juni 2011 di hadapan 300 tamu.

Crystal Harris, yang tampil di sampul Juli 2011 majalah dewasa tersebut dengan stiker "mempelai perempuan pelarian" menutupi bagian bawah tubuhnya, mentweet di jejaring blog-mikro pada Senin bahwa ia siap mengikat diri dan mengganti namanya jadi "Crystal Hefher".

"Hari ini adalah hari aku menjadi Nyonya Hugh Hefner," tulis Crystal --yang menyandang gelar psikologi, di Twitter setelah menulis "Merasa sangat bahagia, beruntung dan tersanjung." Perempuan asal San Diego itu, yang orang-tuanya berasal dari Inggris, mengatakan ia memintah hiasan Natal dan bukan pakaian saat pemandian penganting pra-Natal guna membantu menghiasi rumah mewah terkenal milik Hugh Hefner.

Hugh Hefner, pendiri kekaisaran majalah hiburan dewasa Playboy, sebelumnya pernah dua kali menikah. Ia dan istri keduanya, Kimberley Conrad --juga mantan Playmate, bercerai pada 2010, setelah lama berpisah.

Perkawinan pertamanya dengan Mildred Williams berakhir dengan perceraian pada 1959. Ia memiliki dua anak dari masing-masing perkawinan.(ant/ ap)

Ratusan Pelajar Bersihkan Sampah Pantai Baturakit

Ratusan pelajar dari tiga sekolah di Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung bergotong royong membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang Pantai Baturakit, Sabtu.

Pariwisata Tumbuh Sahid Group Investasi Ribuan Kamar

Sektor pariwisata Indonesia yang tumbuh positif mendorong Sahid Group memperluas investasi perhotelan dengan rencana menambah ribuan kamar, sehingga dalam tiga tihun ke depan jumlahnya ditargetkan menjadi 6.

Bupati Bangka Minta Sekolah Utamakan Lingkungan Hijau

Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, minta kepada para pengelola lembaga pendidikan di daerah itu mengutamakan lingkungan sekolah yang hijau dengan berbagai tanaman.

61 Hektare Sawah Rusak Akibat Banjir Solok

Pendataan sementara oleh aparat Pemerintahan Kecamatan Kubung dan Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, diketahui 61 hektare sawah masyarakat rusak akibat banjir yang melanda daerah itu, Jumat (31/10).

Wapres Apresisasi Peran Tokoh Agama Saat Pemilu

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan apresiasi kepada seluruh tokoh agama saat penyelenggaraan pemilihan umum 2014 yang dinilai mampu memberikan pesan perdamaian kepada seluruh umatnya sehingga pesta demokrasi tersebut bisa berjalan aman dan tidak membawa korban jiwa 'Para pemuka agama dinilai berhasil memberikan pesan kepada umatnya mengenai pentingnya berdemokrasi dengan baik, sehingga semua berjalan aman dan damai,' kata Jusuf Kalla saat memberikan sambutan dalam Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nadlatul Ulama di Kantor Pusat PBNU Jakarta, Sabtu.