Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Honda Siap Luncurkan Lima Varian Baru di 2014

honda, motor, terbaru, 2014

Posted on 28 Jun 2013. Hits : 2078

astra

PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan lima model baru tahun depan, yakni Vario 110, Revo, Blade, MegaPro dan Tiger yang semua akan mendapat penyegaran tampilan dan menggunakan sistem asupan bahan bakar injeksi.

"Tahun depan, semua model baru yang kami luncurkan sudah injeksi. Kalau keluar produk baru pasti injeksi," tegas Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur Eksekutif PT AHM di Jakarta, Kamis malam.

Sampai saat ini, Honda tinggal menyisakan lima model karburator di pasar. Dari sumber internal AHM, kelima model ini akan dipasarkan sepanjang semester pertama tahun depan.

Di sisi lain, tahun ini AHM juga terus konsentrasi mendongkrak penjualan model sport-nya di pasar. Ambisi merebut tahta sport dari rival abadi Yamaha terus dikejar, salah satunya dengan menambah kapasitas produksi duo model andalan, CB150R StreetFire dan Verza150.

"Sampai kini penjualan StreetFire belum bisa memenuhi kebutuhan pasar, kami belum tahun pasar bisa menerima sampai berapa," beber Loman. Selain itu, Verza yang di awal peluncurannya Januari lalu, semakin diterima di pasar. Untuk itu, mulai bulan depan AHM juga mau menambah lini produksi kedua model sport ini. Loman juga memastikan, meski penjualannya menurun MegaPro tetap dipertahankan sebagai salah satu portofolio Honda di segmen sport. (bn)

Bangka Tengah Diselimuti Kabut Asap

Kabut asap mulai menyelimuti sebagian daerah di Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akibat kebakaran hutan yang terjadi di beberapa titik di daerah itu.

Kwarnas Harapkan Dukungan Pemerintah Gaungkan Kembali Pramuka

Kwartir Nasional Pramuka mengharapkan dukungan dari pemerintah untuk membantu kegiatan di lembaga pendidikan non formal itu agar bisa menggaungkan kembali gerakan kepanduan di Indonesia.

KPU Sulut Tetapkan DPS Pilkada Gubernur

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara menetapkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur provinsi tersebut.

Komisi X Harapkan Rekonsiliasi Menpora-Nyalla Sungguhan

Komisi X DPR RI mengharapkan rekonsiliasi antara Menpora Imam Nahrawi dengan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti yang tampak pada pembukaan turnamen Piala Presiden di Bali pada 30 Agustus lalu bukan hanya rekonsiliasi parsial.

Ganjar Berharap Bangunan Bakorwil Dimanfaatkan Untuk Pariwisata

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berharap bangunan rumah jabatan Badan Koordinasi Wilayah yang ada di provinsi itu dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan pariwisata yang bermanfaat bagi masyarakat.