Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Honda Siap Luncurkan Lima Varian Baru di 2014

honda, motor, terbaru, 2014

Posted on 28 Jun 2013. Hits : 2078

PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan lima model baru tahun depan, yakni Vario 110, Revo, Blade, MegaPro dan Tiger yang semua akan mendapat penyegaran tampilan dan menggunakan sistem asupan bahan bakar injeksi.

"Tahun depan, semua model baru yang kami luncurkan sudah injeksi. Kalau keluar produk baru pasti injeksi," tegas Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur Eksekutif PT AHM di Jakarta, Kamis malam.

Sampai saat ini, Honda tinggal menyisakan lima model karburator di pasar. Dari sumber internal AHM, kelima model ini akan dipasarkan sepanjang semester pertama tahun depan.

Di sisi lain, tahun ini AHM juga terus konsentrasi mendongkrak penjualan model sport-nya di pasar. Ambisi merebut tahta sport dari rival abadi Yamaha terus dikejar, salah satunya dengan menambah kapasitas produksi duo model andalan, CB150R StreetFire dan Verza150.

"Sampai kini penjualan StreetFire belum bisa memenuhi kebutuhan pasar, kami belum tahun pasar bisa menerima sampai berapa," beber Loman. Selain itu, Verza yang di awal peluncurannya Januari lalu, semakin diterima di pasar. Untuk itu, mulai bulan depan AHM juga mau menambah lini produksi kedua model sport ini. Loman juga memastikan, meski penjualannya menurun MegaPro tetap dipertahankan sebagai salah satu portofolio Honda di segmen sport. (bn)

Pemkab Bolango Pacu Pertumbuhan Ekonomi 2015

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone BOlango akan memacu pertumbuhan ekonomi di tahun 2015 ini, bisa diatas 7,50 persen atau lebih tinggi tahun 2014 7,46 persen.

OJK : Kepemilikan Asing Berperan Dorong Industri Perbankan

Deputi Direktur Departemen Riset dan Regulasi Perbankan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Edy Setijawan mengatakan kepemilikan bank asing berperan dorong pertumbuhan industri perbankan.

BPAD : E-Library Dan E-Archive Diluncurkan Juni

Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DKI Jakarta Tinia Budiati mengatakan program perpustakaan elektronik ('e-library') dan arsip elektronik ('e-archive) akan diluncurkan bulan Juni 2015.

Musirawas Bangun Jaringan Listrik Desa HTI

Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, membangun tiga titik jaringan listrik di wilayah desa kawasan Hutan Tanaman Industri dan desa perbatasan dengan kabupaten tetangga.

Ekosistem Pulau Kasiak Pariaman Terancam

Ekosistem Pulau Kasiak yang berada di Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), mulai terancam oleh ulah manusia dan faktor alam, kata Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu setempat, Citrha Aditur Bahri.