Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Honda Siap Luncurkan Lima Varian Baru di 2014

honda, motor, terbaru, 2014

Posted on 28 Jun 2013. Hits : 2078

PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan lima model baru tahun depan, yakni Vario 110, Revo, Blade, MegaPro dan Tiger yang semua akan mendapat penyegaran tampilan dan menggunakan sistem asupan bahan bakar injeksi.

"Tahun depan, semua model baru yang kami luncurkan sudah injeksi. Kalau keluar produk baru pasti injeksi," tegas Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur Eksekutif PT AHM di Jakarta, Kamis malam.

Sampai saat ini, Honda tinggal menyisakan lima model karburator di pasar. Dari sumber internal AHM, kelima model ini akan dipasarkan sepanjang semester pertama tahun depan.

Di sisi lain, tahun ini AHM juga terus konsentrasi mendongkrak penjualan model sport-nya di pasar. Ambisi merebut tahta sport dari rival abadi Yamaha terus dikejar, salah satunya dengan menambah kapasitas produksi duo model andalan, CB150R StreetFire dan Verza150.

"Sampai kini penjualan StreetFire belum bisa memenuhi kebutuhan pasar, kami belum tahun pasar bisa menerima sampai berapa," beber Loman. Selain itu, Verza yang di awal peluncurannya Januari lalu, semakin diterima di pasar. Untuk itu, mulai bulan depan AHM juga mau menambah lini produksi kedua model sport ini. Loman juga memastikan, meski penjualannya menurun MegaPro tetap dipertahankan sebagai salah satu portofolio Honda di segmen sport. (bn)

Penurunan Kinerja Jasa Keuangan Sulut Akibat Banjir

Penurunan kinerja jasa keuangan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di tahun 2014 akibat bencana banjir bandang yang terjadi di awal tahun lalu.

Sejumlah Mahasiswa Afirmasi Universitas Brawijaya Di DO

Sejumlah mahasiswa yang mengikuti program afirmasi dari berbagai daerah Indonesia di Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur, terpaksa di drop out (DO) karena tidak memenuhi persyaratan capaian indeks prestasi.

Ratusan Perahu Ditambatkan di Pelabuhan Karangantu

Ratusan perahu nelayan tradisional terpaksa hanya ditambatkan di Pelabuhan Nusantara Karangantu Kota Serang, Banten, menyusul berlangsungnya musim angin barat yang membahayakan keselamatan jika melaut.

Golkar Inisiasi Perubahan Sistem Anggaran Sentralistik

Fraksi Partai Golkar DPR akan menginisiasi perubahan sistem anggaran yang sentralistik agar program pusat dan daerah sinkron dan tepat sasaran.

Langgar Perizinan, 130 Minimarket di Kabupaten Bogor Disegel

Dalam enam bulan terakhir, 130 dari 227 minimarket di enam kecamatan di Bogor telah disegel dan dilarang beroperasi oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor.