Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Honda Siap Luncurkan Lima Varian Baru di 2014

honda, motor, terbaru, 2014

Posted on 28 Jun 2013. Hits : 2078

PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan lima model baru tahun depan, yakni Vario 110, Revo, Blade, MegaPro dan Tiger yang semua akan mendapat penyegaran tampilan dan menggunakan sistem asupan bahan bakar injeksi.

"Tahun depan, semua model baru yang kami luncurkan sudah injeksi. Kalau keluar produk baru pasti injeksi," tegas Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur Eksekutif PT AHM di Jakarta, Kamis malam.

Sampai saat ini, Honda tinggal menyisakan lima model karburator di pasar. Dari sumber internal AHM, kelima model ini akan dipasarkan sepanjang semester pertama tahun depan.

Di sisi lain, tahun ini AHM juga terus konsentrasi mendongkrak penjualan model sport-nya di pasar. Ambisi merebut tahta sport dari rival abadi Yamaha terus dikejar, salah satunya dengan menambah kapasitas produksi duo model andalan, CB150R StreetFire dan Verza150.

"Sampai kini penjualan StreetFire belum bisa memenuhi kebutuhan pasar, kami belum tahun pasar bisa menerima sampai berapa," beber Loman. Selain itu, Verza yang di awal peluncurannya Januari lalu, semakin diterima di pasar. Untuk itu, mulai bulan depan AHM juga mau menambah lini produksi kedua model sport ini. Loman juga memastikan, meski penjualannya menurun MegaPro tetap dipertahankan sebagai salah satu portofolio Honda di segmen sport. (bn)

Bank Sentral Swedia Pangkas Kembali Suku Bunga Negatifnya

Bank sentral Swedia pada Kamis mengirim suku bunga repo utamanya ke wilayah negatif lebih lanjut, karena dikatakan inflasi yang rendah akan bertahan lebih lama lagi daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Tim SAR Hentikan Pencarian Korban Terseret Banjir

Tim Search And Rescue (SAR) Pemkab Sampang, Jawa Timur, Kamis sekitar pukul 23.

Adriatma Maju Calon Ketua DPW PAN Sultra

Anggota DPRD Sulawesi Tenggara Adriatma Dwi Putra ikut meramaikan bursa calon ketua DPW PAN Sultra pada Muswil PAN Sultra yang akan di Gelar 19 Fabruari mendatang.

Kery Konggoasa Siap Pimpin PAN Sultra

Bupati Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara Kery Konggoasa menyatakan optimistis dapat terpilih sebagai ketua DPW PAN Sultra pada Muswil yang dijadwalkan 19 Fabruari 2016.

Pangdam Brawijaya Hadiri Rapim Polda Jatim

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo menghadiri Rapim Polda Jatim yang dibuka Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji di Batu, Kamis.