Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Honda Siap Luncurkan Lima Varian Baru di 2014

honda, motor, terbaru, 2014

Posted on 28 Jun 2013. Hits : 2078

PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan lima model baru tahun depan, yakni Vario 110, Revo, Blade, MegaPro dan Tiger yang semua akan mendapat penyegaran tampilan dan menggunakan sistem asupan bahan bakar injeksi.

"Tahun depan, semua model baru yang kami luncurkan sudah injeksi. Kalau keluar produk baru pasti injeksi," tegas Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur Eksekutif PT AHM di Jakarta, Kamis malam.

Sampai saat ini, Honda tinggal menyisakan lima model karburator di pasar. Dari sumber internal AHM, kelima model ini akan dipasarkan sepanjang semester pertama tahun depan.

Di sisi lain, tahun ini AHM juga terus konsentrasi mendongkrak penjualan model sport-nya di pasar. Ambisi merebut tahta sport dari rival abadi Yamaha terus dikejar, salah satunya dengan menambah kapasitas produksi duo model andalan, CB150R StreetFire dan Verza150.

"Sampai kini penjualan StreetFire belum bisa memenuhi kebutuhan pasar, kami belum tahun pasar bisa menerima sampai berapa," beber Loman. Selain itu, Verza yang di awal peluncurannya Januari lalu, semakin diterima di pasar. Untuk itu, mulai bulan depan AHM juga mau menambah lini produksi kedua model sport ini. Loman juga memastikan, meski penjualannya menurun MegaPro tetap dipertahankan sebagai salah satu portofolio Honda di segmen sport. (bn)

Puluhan Penyelenggara Haji Khusus Belum Lapor Kepulangan

Dari 139 Penyelenggarah Ibadah Haji Khusus yang dulu dikenal dengan ONH plus, 23 PIHK di antaranya hingga kini belum melaporkan kepulangan jamaah mereka ke Kantor Urusan Haji Daerah Kerja Mekkah.

BKD Tabalong Sepekan Uji Peserta Seleksi CPNS

Badan Kepegawaian Daerah Tabalong, Kalimantan Selatan, selama sepekan mulai 26 Oktober hingga 1 November per hari menguji 400 peserta seleksi calon pegawai negeri sipil.

Lavrov : Rusia Tidak Setuju Latih Tentara Irak

Rusia tidak setuju melatih pasukan Irak seperti yang diusulkan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry, kata Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov dalam satu wawancara televisi Sabtu.

Stok Beras Pengungsi Erupsi Gunung Sinabung Menipis

Stok logistik beras untuk pengungsi erupsi Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, mulai menipis dan bantuan dari Pemerintah Pusat hingga saat ini belum juga datang.

Petani Cabai Majene Antisipasi Dampak Kemarau

Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Provinsi Sulawesi Barat, menyampaikan bahwa petani cabai di Kabupaten Majene telah melakukan langkah antisipasi menghadapi musim kemarau.