Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Honda Siap Luncurkan Lima Varian Baru di 2014

honda, motor, terbaru, 2014

Posted on 28 Jun 2013. Hits : 2078

PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan lima model baru tahun depan, yakni Vario 110, Revo, Blade, MegaPro dan Tiger yang semua akan mendapat penyegaran tampilan dan menggunakan sistem asupan bahan bakar injeksi.

"Tahun depan, semua model baru yang kami luncurkan sudah injeksi. Kalau keluar produk baru pasti injeksi," tegas Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur Eksekutif PT AHM di Jakarta, Kamis malam.

Sampai saat ini, Honda tinggal menyisakan lima model karburator di pasar. Dari sumber internal AHM, kelima model ini akan dipasarkan sepanjang semester pertama tahun depan.

Di sisi lain, tahun ini AHM juga terus konsentrasi mendongkrak penjualan model sport-nya di pasar. Ambisi merebut tahta sport dari rival abadi Yamaha terus dikejar, salah satunya dengan menambah kapasitas produksi duo model andalan, CB150R StreetFire dan Verza150.

"Sampai kini penjualan StreetFire belum bisa memenuhi kebutuhan pasar, kami belum tahun pasar bisa menerima sampai berapa," beber Loman. Selain itu, Verza yang di awal peluncurannya Januari lalu, semakin diterima di pasar. Untuk itu, mulai bulan depan AHM juga mau menambah lini produksi kedua model sport ini. Loman juga memastikan, meski penjualannya menurun MegaPro tetap dipertahankan sebagai salah satu portofolio Honda di segmen sport. (bn)

Presiden Tinjau Pencegahan Karhutla Riau

Presiden RI Joko Widodo meninjau pembangunan sekat lahan gambut sebagai upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Sungai Tohor, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Kamis.

Tentara Kongo Lacak Pemberontak

Tentara Kongo, Rabu melacak siapa yang diduga pemberontak Uganda di desa-desa di bagian timur Republik Demokrat Kongo, menyusul pembantaian sekitar 100 orang pekan lalu, kata Perserikatan Bangsa Bangsa.

KASAD Akan Tinjau Latihan Tempur Di Aceh

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dijadwalkan akan meninjau pelaksanaan latihan militer Bataliyon Tim Pertempuran (BTP) di Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh, 3-9 Desember 2014.

Presiden Ajak Warga Tak Bakar Lahan

Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk tidak membakar lahan untuk mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan, saat melakukan "blusukan" ke Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Kamis.

Lakukan 5 Trik Ini Sebelum Bekerja

Menghabiskan waktu sembilan jam di kantor terkadang membuat tubuh Anda terasa sangat lelah.