Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Honda Siap Luncurkan Lima Varian Baru di 2014

honda, motor, terbaru, 2014

Posted on 28 Jun 2013. Hits : 2078

PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan lima model baru tahun depan, yakni Vario 110, Revo, Blade, MegaPro dan Tiger yang semua akan mendapat penyegaran tampilan dan menggunakan sistem asupan bahan bakar injeksi.

"Tahun depan, semua model baru yang kami luncurkan sudah injeksi. Kalau keluar produk baru pasti injeksi," tegas Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur Eksekutif PT AHM di Jakarta, Kamis malam.

Sampai saat ini, Honda tinggal menyisakan lima model karburator di pasar. Dari sumber internal AHM, kelima model ini akan dipasarkan sepanjang semester pertama tahun depan.

Di sisi lain, tahun ini AHM juga terus konsentrasi mendongkrak penjualan model sport-nya di pasar. Ambisi merebut tahta sport dari rival abadi Yamaha terus dikejar, salah satunya dengan menambah kapasitas produksi duo model andalan, CB150R StreetFire dan Verza150.

"Sampai kini penjualan StreetFire belum bisa memenuhi kebutuhan pasar, kami belum tahun pasar bisa menerima sampai berapa," beber Loman. Selain itu, Verza yang di awal peluncurannya Januari lalu, semakin diterima di pasar. Untuk itu, mulai bulan depan AHM juga mau menambah lini produksi kedua model sport ini. Loman juga memastikan, meski penjualannya menurun MegaPro tetap dipertahankan sebagai salah satu portofolio Honda di segmen sport. (bn)

Aset BNI di Tokyo Capai 54 Miliar Yen

BNI Cabang Tokyo mencatatkan peningkatan aset dari 33 miliar yen sepanjang 2013 dan meningkat hingga 54 miliar yyn pada 8 bulan pertama 2014.

Disnak Beri Arahan Pengurus DKM

Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Kabupaten Bandung, Jawa Barat, memberikan arahan kepada 180 pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) menghadapi Idul Adha tentang pemahaman hewan kurban.

KKP Diimbau Pekerjakan Warga

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, mengimbau PT Kalimantan Prima Persada (KPP) selaku perusahaan baru sektor pertambangan batu bara di Desa Paring Luhung mempekerjakan warga lokal.

Bandung Target Rp 900 Juta Untuk PMI

Pemerintah Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menargetkan kuota tahun 2014 dapat terkumpul dana sekitar Rp900 juta untuk keperluan Palang Merah Indonesia (PMI).