Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Honda Siap Luncurkan Lima Varian Baru di 2014

honda, motor, terbaru, 2014

Posted on 28 Jun 2013. Hits : 2078

PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan lima model baru tahun depan, yakni Vario 110, Revo, Blade, MegaPro dan Tiger yang semua akan mendapat penyegaran tampilan dan menggunakan sistem asupan bahan bakar injeksi.

"Tahun depan, semua model baru yang kami luncurkan sudah injeksi. Kalau keluar produk baru pasti injeksi," tegas Johannes Loman, Wakil Presiden Direktur Eksekutif PT AHM di Jakarta, Kamis malam.

Sampai saat ini, Honda tinggal menyisakan lima model karburator di pasar. Dari sumber internal AHM, kelima model ini akan dipasarkan sepanjang semester pertama tahun depan.

Di sisi lain, tahun ini AHM juga terus konsentrasi mendongkrak penjualan model sport-nya di pasar. Ambisi merebut tahta sport dari rival abadi Yamaha terus dikejar, salah satunya dengan menambah kapasitas produksi duo model andalan, CB150R StreetFire dan Verza150.

"Sampai kini penjualan StreetFire belum bisa memenuhi kebutuhan pasar, kami belum tahun pasar bisa menerima sampai berapa," beber Loman. Selain itu, Verza yang di awal peluncurannya Januari lalu, semakin diterima di pasar. Untuk itu, mulai bulan depan AHM juga mau menambah lini produksi kedua model sport ini. Loman juga memastikan, meski penjualannya menurun MegaPro tetap dipertahankan sebagai salah satu portofolio Honda di segmen sport. (bn)

Kadin: Jangan Anggap Remeh Industri Kreatif

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menginginkan sektor industri kreatif tidak dipandang remeh karena pertumbuhannya terus berkontribusi baik kepada perekonomian maupun penciptaan lapangan pekerjaan.

Pilkada Oleh DPRD Dinilai Pengingkaran Politik Rakyat

Pengamat Poltik dan Hukum Universitas Mulawarman Samarinda, Kalimantan Timur Herdiansyah Hamzah mengatakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) melalui DPRD merupakan bentuk pengingkaran terhadap hak politik rakyat.

Jaktim Bangun Tujuh Ribu Lampu Penerangan Jalan

Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Timur membangun 7.

Ribuan Warga Dayak Hadiri 'Tumbang Anoi'

Ribuan warga Suku Dayak dari berbagai provinsi maupun Negara dipastikan menghadiri kegiatan Pumping Hai dan Napak Tilas Rapat Damai Tumbang Anoi yang telah berusia 120 tahun.

Gunung Kidul Bagikan 144 Hewan Kurban

Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, membagikan masing-masing seekor hewan kurban untuk sebanyak 144 desa melalui masjid dan mushola.