Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bank BJB Luncurkan ATM 'JakJazz 2013'

bjb, bank, atm

Posted on 22 Sep 2013. Hits : 360

PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten (Bank BJB) meluncurkan ATM "Jakjazz 2013" edisi terbatas bagi nasabah baru bank itu.

"Jakjazz 2013 merupakan ajang besar dan untuk pertama kalinya Bank BJB turun ke ajang musik, dan hari ini diluncurkan ATM edisi limited untuk tema Jakjazz 2013," kata Direktur Utama PT Bank BJB Bien Subiantoro di sela-sela Bank BJB Road to Jakjazz 2013 di Atrium PvJ Bandung, Sabtu malam.

ATM berwarna emas tersebut diluncurkan dihadapan sekitar seribuan penonton dan pecinta jazz Bandung yang hadir pada acara gelaran musik yang menampilkan aksi Ireng Maulana & Friends itu.

Bien menyebutkan, jazz merupakan salah saru jenis musik yang memiliki pecinta dan penikmat fanatik dan merupakan salah satu nasabah potensial bagi bank yang berkantor pusat di Kota Bandung itu.

"ATM limited seri Jakjazz 2013 ini kami persembahkan bagi nasabah kami, cukup dengan membuka rekening dengan setoran pertama Rp1 juta bisa menikmati fasilitas ATM terbaru ini," kata Bien.

Peluncuran ATM Jakjazz 2013 itu dilakukan bersama Ireng Maulana di atrium PvJ Kota Bandung. Bagi sebagian pecinta jazz, kesempatan itu tidak disia-siakan untuk langsung membuka rekening yang dilayani di Bank BJB Lounge di kawasan pusat perbelanjaan terbesar di Bandung utara itu.

Bien menyebutkan, pembukaan rekening baru, selain mendapatkan ATM seri Jakjazz 2013, juga berkesempatan untuk bisa menyaksikan gelaran puncak Jakjazz 2013 yang akan digelar di Jakarta, 18-20 Oktober 2013 mendatang.

"Peluncuran ATM berbasis komunitas ini bukan yang pertama, kami juga meluncurkan ATM seri komunitas trail, batik serta yang lainnya. Komunitas merupakan nasabah potensial kami sekaligus kampanye untuk menabung," kata Bien Subiantoro.

Sementara itu penggagas Jakjazz 2013 Ireng Maulana mengapresiasi terobosan Bank BJB dalam penerbitan ATM Jakjazz 2013.

"Jakjazz merupakan ajang apresiasi musik jazz di tanah air, bila dikatakan ada panitia sudah dapat lebihnya saya katakan belum sampai ke sana, namun saya apresiasi kampanye Jakjazz melalui ATM seperti ini," kata Ireng Maulana di awal konsernya di ajang BJB Road to Jakjazz 2013 itu. (bn/ant)

DPR Sepakati Harga Minyak 60 Dolar/Barel

Komisi VII DPR dan Kementerian ESDM menyepakati harga minyak Indonesia (Indonesia crude price/ICP) dalam RAPBN Perubahan 2015 sebesar 60 dolar per barel.

LIPI: Hambatan Utama Jokowi Adalah PDIP

Pengamat politik LIPI Ikrar Nusa Bhakti menilai hambatan utama kinerja Presiden Joko Widodo adalah PDIP selaku partai pengusungnya dalam Pilpres 2014 silam.

Presiden Hormati Proses Hukum

Presiden Joko Widodo mengatakan hingga saat ini masih mengikuti proses hukum, baik untuk kasus Komjen (Pol) Budi Gunawan maupun Bambang Widjojanto, dan tidak ingin turut campur dalam proses tersebut.

Harga Sejumlah Kebutuhan Pokok Turun

Harga sejumlah kebutuhan pokok masyarakat di Cilacap, Jawa Tengah, turun sebagai dampak penurunan harga bahan bakar minyak dan elpiji 12 kilogram, kata Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Cilacap Dian Arinda Murni.

Topeng Kayu Tradisional Bantul Diminati Seniman Mancanegara

Topeng kayu tradisional produk perajin pedukuhan Kadekrowo, Desa Gilangharjo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, selain diminati seniman dalam negeri juga seniman dari mancanegara.