Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bank BJB Luncurkan ATM 'JakJazz 2013'

bjb, bank, atm

Posted on 22 Sep 2013. Hits : 360

PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten (Bank BJB) meluncurkan ATM "Jakjazz 2013" edisi terbatas bagi nasabah baru bank itu.

"Jakjazz 2013 merupakan ajang besar dan untuk pertama kalinya Bank BJB turun ke ajang musik, dan hari ini diluncurkan ATM edisi limited untuk tema Jakjazz 2013," kata Direktur Utama PT Bank BJB Bien Subiantoro di sela-sela Bank BJB Road to Jakjazz 2013 di Atrium PvJ Bandung, Sabtu malam.

ATM berwarna emas tersebut diluncurkan dihadapan sekitar seribuan penonton dan pecinta jazz Bandung yang hadir pada acara gelaran musik yang menampilkan aksi Ireng Maulana & Friends itu.

Bien menyebutkan, jazz merupakan salah saru jenis musik yang memiliki pecinta dan penikmat fanatik dan merupakan salah satu nasabah potensial bagi bank yang berkantor pusat di Kota Bandung itu.

"ATM limited seri Jakjazz 2013 ini kami persembahkan bagi nasabah kami, cukup dengan membuka rekening dengan setoran pertama Rp1 juta bisa menikmati fasilitas ATM terbaru ini," kata Bien.

Peluncuran ATM Jakjazz 2013 itu dilakukan bersama Ireng Maulana di atrium PvJ Kota Bandung. Bagi sebagian pecinta jazz, kesempatan itu tidak disia-siakan untuk langsung membuka rekening yang dilayani di Bank BJB Lounge di kawasan pusat perbelanjaan terbesar di Bandung utara itu.

Bien menyebutkan, pembukaan rekening baru, selain mendapatkan ATM seri Jakjazz 2013, juga berkesempatan untuk bisa menyaksikan gelaran puncak Jakjazz 2013 yang akan digelar di Jakarta, 18-20 Oktober 2013 mendatang.

"Peluncuran ATM berbasis komunitas ini bukan yang pertama, kami juga meluncurkan ATM seri komunitas trail, batik serta yang lainnya. Komunitas merupakan nasabah potensial kami sekaligus kampanye untuk menabung," kata Bien Subiantoro.

Sementara itu penggagas Jakjazz 2013 Ireng Maulana mengapresiasi terobosan Bank BJB dalam penerbitan ATM Jakjazz 2013.

"Jakjazz merupakan ajang apresiasi musik jazz di tanah air, bila dikatakan ada panitia sudah dapat lebihnya saya katakan belum sampai ke sana, namun saya apresiasi kampanye Jakjazz melalui ATM seperti ini," kata Ireng Maulana di awal konsernya di ajang BJB Road to Jakjazz 2013 itu. (bn/ant)

Pusri Jual Pupuk ke Swasta

Perseroan Terbatas Pupuk Sriwidjaja sejak Januari hingga September 2014 telah menjual pupuk urea nonsubsidi atau komersial ke perusahaan perkebunan swasta sebanyak 332.

Tunisia Tutup Perbatasan Dengan Libya

Tunisia, yang khawatir terhadap kemungkinan serangan teroris, berencana menutup perbatasannya dengan Libya yang tidak stabil politiknya selama tiga hari bertepatan dengan pemilihan anggota parlemen akhir pekan ini, kata pemerintah, Kamis.

Pemkab Agam Terus Lengkapi Rambu Lalu Lintas

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), terus berupaya melengkapi rambu-rambu lalu lintas di daerah itu setiap tahunnya, untuk keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan.

Tambang Pasir Laut Berpotensi Sebabkan Abrasi

Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah menyatakan tambang pasir laut yang rencananya akan dibuka di perairan sebelah barat wilayah tersebut berpotensi menyebabkan abrasi pantai.

Sumsel Selenggarakan Kejurnas Biliar

Sumatera Selatan akan menyelenggarakan kejuaraan nasional biliar memperebutkan piala Pangdam II/Sriwijaya di Palembang, pada 13-16 November 2014.