Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bank BJB Luncurkan ATM 'JakJazz 2013'

bjb, bank, atm

Posted on 22 Sep 2013. Hits : 360

PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten (Bank BJB) meluncurkan ATM "Jakjazz 2013" edisi terbatas bagi nasabah baru bank itu.

"Jakjazz 2013 merupakan ajang besar dan untuk pertama kalinya Bank BJB turun ke ajang musik, dan hari ini diluncurkan ATM edisi limited untuk tema Jakjazz 2013," kata Direktur Utama PT Bank BJB Bien Subiantoro di sela-sela Bank BJB Road to Jakjazz 2013 di Atrium PvJ Bandung, Sabtu malam.

ATM berwarna emas tersebut diluncurkan dihadapan sekitar seribuan penonton dan pecinta jazz Bandung yang hadir pada acara gelaran musik yang menampilkan aksi Ireng Maulana & Friends itu.

Bien menyebutkan, jazz merupakan salah saru jenis musik yang memiliki pecinta dan penikmat fanatik dan merupakan salah satu nasabah potensial bagi bank yang berkantor pusat di Kota Bandung itu.

"ATM limited seri Jakjazz 2013 ini kami persembahkan bagi nasabah kami, cukup dengan membuka rekening dengan setoran pertama Rp1 juta bisa menikmati fasilitas ATM terbaru ini," kata Bien.

Peluncuran ATM Jakjazz 2013 itu dilakukan bersama Ireng Maulana di atrium PvJ Kota Bandung. Bagi sebagian pecinta jazz, kesempatan itu tidak disia-siakan untuk langsung membuka rekening yang dilayani di Bank BJB Lounge di kawasan pusat perbelanjaan terbesar di Bandung utara itu.

Bien menyebutkan, pembukaan rekening baru, selain mendapatkan ATM seri Jakjazz 2013, juga berkesempatan untuk bisa menyaksikan gelaran puncak Jakjazz 2013 yang akan digelar di Jakarta, 18-20 Oktober 2013 mendatang.

"Peluncuran ATM berbasis komunitas ini bukan yang pertama, kami juga meluncurkan ATM seri komunitas trail, batik serta yang lainnya. Komunitas merupakan nasabah potensial kami sekaligus kampanye untuk menabung," kata Bien Subiantoro.

Sementara itu penggagas Jakjazz 2013 Ireng Maulana mengapresiasi terobosan Bank BJB dalam penerbitan ATM Jakjazz 2013.

"Jakjazz merupakan ajang apresiasi musik jazz di tanah air, bila dikatakan ada panitia sudah dapat lebihnya saya katakan belum sampai ke sana, namun saya apresiasi kampanye Jakjazz melalui ATM seperti ini," kata Ireng Maulana di awal konsernya di ajang BJB Road to Jakjazz 2013 itu. (bn/ant)

Kebutuhan Hewan Kurban Di Lebak 4.000 Ekor

Kebutuhan hewan kurban di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, untuk perayaan Idul Adha 2014 diperkirakan mencapai sekitar 4.

Satpol PP Jayapura Tertibkan Lapak PKL

Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Jayapura, Provinsi Papua, menertibkan lapak pedagang kaki lima (PKL) di Lapangan Ampas Entrop, Distrik Jayapura Selatan, secara berkala.

Kebutuhan Daging Ayam Meningkat

Daging ayam, salah satu kebutuhan masyarakat sehari-hari di Kabupaten Karangasem, mengalami peningkatan sehingga harganya juga naik di sejumlah pasar di daerah ujung timur Pulau Bali.

1.191 Pelamar CPNS OKU Daftar Melalui 'Online'

Sebanyak 1.191 orang pelamar calon pegawai negeri sipil mendaftar melalui sistem dalam jaringan (online) yang diterima Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, namun hanya 287 pelamar dinyatakan lulus verifikasi berkas.

BPBD Banten Ingatkan Nelayan Waspadai Gelombang Tinggi

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten mengingatkan nelayan untuk mewaspadai gelombang tinggi di pesisir selatan Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.