Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Bank BJB Luncurkan ATM 'JakJazz 2013'

bjb, bank, atm

Posted on 22 Sep 2013. Hits : 352

PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten (Bank BJB) meluncurkan ATM "Jakjazz 2013" edisi terbatas bagi nasabah baru bank itu.

"Jakjazz 2013 merupakan ajang besar dan untuk pertama kalinya Bank BJB turun ke ajang musik, dan hari ini diluncurkan ATM edisi limited untuk tema Jakjazz 2013," kata Direktur Utama PT Bank BJB Bien Subiantoro di sela-sela Bank BJB Road to Jakjazz 2013 di Atrium PvJ Bandung, Sabtu malam.

ATM berwarna emas tersebut diluncurkan dihadapan sekitar seribuan penonton dan pecinta jazz Bandung yang hadir pada acara gelaran musik yang menampilkan aksi Ireng Maulana & Friends itu.

Bien menyebutkan, jazz merupakan salah saru jenis musik yang memiliki pecinta dan penikmat fanatik dan merupakan salah satu nasabah potensial bagi bank yang berkantor pusat di Kota Bandung itu.

"ATM limited seri Jakjazz 2013 ini kami persembahkan bagi nasabah kami, cukup dengan membuka rekening dengan setoran pertama Rp1 juta bisa menikmati fasilitas ATM terbaru ini," kata Bien.

Peluncuran ATM Jakjazz 2013 itu dilakukan bersama Ireng Maulana di atrium PvJ Kota Bandung. Bagi sebagian pecinta jazz, kesempatan itu tidak disia-siakan untuk langsung membuka rekening yang dilayani di Bank BJB Lounge di kawasan pusat perbelanjaan terbesar di Bandung utara itu.

Bien menyebutkan, pembukaan rekening baru, selain mendapatkan ATM seri Jakjazz 2013, juga berkesempatan untuk bisa menyaksikan gelaran puncak Jakjazz 2013 yang akan digelar di Jakarta, 18-20 Oktober 2013 mendatang.

"Peluncuran ATM berbasis komunitas ini bukan yang pertama, kami juga meluncurkan ATM seri komunitas trail, batik serta yang lainnya. Komunitas merupakan nasabah potensial kami sekaligus kampanye untuk menabung," kata Bien Subiantoro.

Sementara itu penggagas Jakjazz 2013 Ireng Maulana mengapresiasi terobosan Bank BJB dalam penerbitan ATM Jakjazz 2013.

"Jakjazz merupakan ajang apresiasi musik jazz di tanah air, bila dikatakan ada panitia sudah dapat lebihnya saya katakan belum sampai ke sana, namun saya apresiasi kampanye Jakjazz melalui ATM seperti ini," kata Ireng Maulana di awal konsernya di ajang BJB Road to Jakjazz 2013 itu. (bn/ant)

Apindo : Omzet Industri Besar Dan Kecil Naik

Industri besar dan kecil meliputi sektor jasa hingga riil mengalami kenaikan omzet terkait dengan Lebaran 2014, kata Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Tengah Frans Kongi.

Korban Luka Tembak Dievakuasi Ke Jayapura

Satu dari dua anggota Polri yang menjadi korban luka tembak, Selasa pagi, dievakuasi ke Jayapura dari Wamena, kata Kabid Dokkes Polda Papua Kombes dr.

Bali Usulkan Calon Menteri Untuk Jokowi

Bali Corruption Watch (BCW) mengusulkan beberapa nama untuk calon menteri di kabinet Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk periode 2014-2019.

Terminal Bus Palu Masih Sepi

Arus mudik dan balik kendaraan angkutan Lebaran di Kota Palu, Sulawesi Tengah, ke dan dari berbagai kota di dalam maupun luar kota lewat jalur darat di terminal belum terlihat pada hari kedua Idul Fitri 1435 Hijriah.

Pelayanan Kesehatan Di Waykanan Lampung Tetap Berjalan

Unit Gawat Darurat Puskesmas di Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung, tetap memberikan pelayanan kesehatan meskipun sedang libur cuti nasional Idul Fitri 1435 Hijriyah.