Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Yusuf Mansur Berbagai Rahasia di Palembang

yusuf mansur, palembang, rahasia

Posted on 15 Dec 2012. Hits : 353

Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang berbagi rahasia Ustad Yusuf Mansur dengan menerbitkan buku berjudul "Kun The Winner Wa Laa Takun The Loser".

Buku setebal 250 halaman berisi cerita hari-hari bersama pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang itu, kata penulis buku Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ di Palembang, Sabtu.

Menurut Yayan, rahasia Ustad Yusuf Mansur diperoleh dari pengamatan sehari-hari dirinya ketika menjadi staf pengajar di Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengalaman orang dekat, sahabat baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari istri dan anak-anak Ustad Yusuf.

Selain menghimpun cerita dan pengalaman orang-orang dekat dan yang mengenal ustad kondang itu, isi buku diperkaya dengan hasil investigasi di Kota Palembang, Tangerang, Hongkong hingga Arab Saudi.

Buku pertama mengungkap rahasia sukses Ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat dan hasil investigasi hingga ke Arab Saudi, mengarahkan langkah pembaca buku ini untuk mewujudkan "Kun Fa Ya Kun" dalam hidup mereka, kata dia.

Dia menjelaskan, buku tersebut rencananya diluncurkan untuk masyarakat umum di Villa Marbella Anyer, Banten pada 19 Desember 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36 Ustad Yusuf Mansur.

Untuk mendapatkan buku tersebut cukup mengeluarkan uang pengganti ongkos cetak sebesar Rp55.000 dengan menghubungi petugas Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang, kata penulis buku itu menambahkan.(ant/ ap)

37 KK Terima Bantuan Meteran Listrik

Sebanyak 37 Kepala Keluarga (KK) di Desa Palkun, Kecamatan Bengkalis, Provinsi Riau,Minggu, menerima bantuan berupa meteran listrik dari PT PLN Bengkalis.

Jenderal Moeldoko Akui Ada Kemerosotan Disiplin

Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko mengakui adanya kemerosotan disiplin dari para prajurit saat ini, oleh karena itu pihaknya akan meningkatkan peraturan militer dasar kepada setiap prajurit.

India Akan Ubah Kebijakan Dukungan Untuk Palestina

India sedang memikirkan untuk mengubah dukungan lamanya buat Palestina di PBB dengan mengalihkan suara dukungan jadi abstein, setelah Pemerintah Partai Bharatiya Janata (BJP) mengusahakan hubungan lebih erat dengan Israel, kata harian lokal, The Hindu.

MHTI Sultra Gelar Kongres Ibu Nusantara

Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (MHTI) Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Kongres Ibu Nusantara (KIN) ke dua dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Mesir Kembali Buka Perbatasan Rafah

Mesir, Minggu, membuka perbatasan Rafah bagi pengunjung dari Jalur Gaza untuk pertama kali dalam hampir dua bulan, kata pejabat Mesir dan Palestina.