Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Yusuf Mansur Berbagai Rahasia di Palembang

yusuf mansur, palembang, rahasia

Posted on 15 Dec 2012. Hits : 353

Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang berbagi rahasia Ustad Yusuf Mansur dengan menerbitkan buku berjudul "Kun The Winner Wa Laa Takun The Loser".

Buku setebal 250 halaman berisi cerita hari-hari bersama pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang itu, kata penulis buku Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ di Palembang, Sabtu.

Menurut Yayan, rahasia Ustad Yusuf Mansur diperoleh dari pengamatan sehari-hari dirinya ketika menjadi staf pengajar di Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengalaman orang dekat, sahabat baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari istri dan anak-anak Ustad Yusuf.

Selain menghimpun cerita dan pengalaman orang-orang dekat dan yang mengenal ustad kondang itu, isi buku diperkaya dengan hasil investigasi di Kota Palembang, Tangerang, Hongkong hingga Arab Saudi.

Buku pertama mengungkap rahasia sukses Ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat dan hasil investigasi hingga ke Arab Saudi, mengarahkan langkah pembaca buku ini untuk mewujudkan "Kun Fa Ya Kun" dalam hidup mereka, kata dia.

Dia menjelaskan, buku tersebut rencananya diluncurkan untuk masyarakat umum di Villa Marbella Anyer, Banten pada 19 Desember 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36 Ustad Yusuf Mansur.

Untuk mendapatkan buku tersebut cukup mengeluarkan uang pengganti ongkos cetak sebesar Rp55.000 dengan menghubungi petugas Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang, kata penulis buku itu menambahkan.(ant/ ap)

Intensifikasi Pendorong Pengembangan Sawit Sulbar

Program intensifikasi akan menjadi pendorong pengembangan kelapa sawit di Provinsi Sulawesi Barat agar produksi dan mutunya mengalami peningkatan.

Wamen : Pariwisata Terbukti Geliatkan Industri Kreatif Kalimantan

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar mengatakan dampak pertumbuhan pariwisata terbukti mampu menggeliatkan industri ekonomi kreatif di Kalimantan, seiring dengan peningkatan kunjungan wisatawan ke pulau itu.

ISSI Bekukan Kepengurusan Empat Pengprov

Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) membekukan empat pengurus provinsi dengan berbagai alasan, salah satunya tidak mengirimkan atletnya ke kejuaraan nasional (kejurnas) di Surakarta.

'Bike-To-Work' Harapkan Jokowi Perhatikan Fasilitas Bersepeda

Komunitas bersepeda 'Bike to Work' Indonesia mengharapkan pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla dapat memerhatikan fasilitas untuk bersepeda.

PSMS Bidik Kemenangan Atas Persiraja

PSMS Medan bertekad meraih kemenangan dari Persiraja dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia grup I di Stadion Teladan Medan, Sabtu (23/8).