Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Yusuf Mansur Berbagai Rahasia di Palembang

yusuf mansur, palembang, rahasia

Posted on 15 Dec 2012. Hits : 342

Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang berbagi rahasia Ustad Yusuf Mansur dengan menerbitkan buku berjudul "Kun The Winner Wa Laa Takun The Loser".

Buku setebal 250 halaman berisi cerita hari-hari bersama pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang itu, kata penulis buku Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ di Palembang, Sabtu.

Menurut Yayan, rahasia Ustad Yusuf Mansur diperoleh dari pengamatan sehari-hari dirinya ketika menjadi staf pengajar di Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengalaman orang dekat, sahabat baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari istri dan anak-anak Ustad Yusuf.

Selain menghimpun cerita dan pengalaman orang-orang dekat dan yang mengenal ustad kondang itu, isi buku diperkaya dengan hasil investigasi di Kota Palembang, Tangerang, Hongkong hingga Arab Saudi.

Buku pertama mengungkap rahasia sukses Ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat dan hasil investigasi hingga ke Arab Saudi, mengarahkan langkah pembaca buku ini untuk mewujudkan "Kun Fa Ya Kun" dalam hidup mereka, kata dia.

Dia menjelaskan, buku tersebut rencananya diluncurkan untuk masyarakat umum di Villa Marbella Anyer, Banten pada 19 Desember 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36 Ustad Yusuf Mansur.

Untuk mendapatkan buku tersebut cukup mengeluarkan uang pengganti ongkos cetak sebesar Rp55.000 dengan menghubungi petugas Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang, kata penulis buku itu menambahkan.(ant/ ap)

Personil Brimob Terluka Lerai Perkelahian Di Pulau Ambon

Satu personil Brimob Polda Maluku Subden 2 -A Polda Maluku, Bripda Pol.

Pencaharian Terakhir, SAR Nabire Kerahkan Tiga Perahu

Tim SAR Nabire, Jumat (1/8) melakukan pencaharian terakhir terhadap dua korban yang hingga kini masih hilang dalam kecelakaan perahu terbalik.

Arus Milir Cirebon-Bandung Padat Merayap

Memasuki H+4 lebaran Idul Fitri 1435 Hijriyah arus milir dari Cirebon mengarah Bandung melintasi Kabupaten Majalengka dan Sumedang padat merayap sehingga iring-iringan pemudik sempat tertahan di Tanjungsari.

Arus Balik Di Terminal Mandalika Masih Sepi

Hingga H+4 Idul Fitri 1435 Hijriyah, arus balik di Terminal Mandalika Mataram, Nusa Tenggara Barat, masih sepi.

Pemkot Ancam Segel 'Suroboyo Carnival'

Pemerintah Kota Surabaya mengancam akan menyegel wahana mainan baru Suroboyo Carnival Night Market (SCNM) jika usaha tersebut terbukti tidak dilengkapi perizinan seperti analisis mengenai dampak lingkungan (Amdal) terkait lalu lintas dan pariwisata.