Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Yusuf Mansur Berbagai Rahasia di Palembang

yusuf mansur, palembang, rahasia

Posted on 15 Dec 2012. Hits : 353

Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang berbagi rahasia Ustad Yusuf Mansur dengan menerbitkan buku berjudul "Kun The Winner Wa Laa Takun The Loser".

Buku setebal 250 halaman berisi cerita hari-hari bersama pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang itu, kata penulis buku Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ di Palembang, Sabtu.

Menurut Yayan, rahasia Ustad Yusuf Mansur diperoleh dari pengamatan sehari-hari dirinya ketika menjadi staf pengajar di Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengalaman orang dekat, sahabat baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari istri dan anak-anak Ustad Yusuf.

Selain menghimpun cerita dan pengalaman orang-orang dekat dan yang mengenal ustad kondang itu, isi buku diperkaya dengan hasil investigasi di Kota Palembang, Tangerang, Hongkong hingga Arab Saudi.

Buku pertama mengungkap rahasia sukses Ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat dan hasil investigasi hingga ke Arab Saudi, mengarahkan langkah pembaca buku ini untuk mewujudkan "Kun Fa Ya Kun" dalam hidup mereka, kata dia.

Dia menjelaskan, buku tersebut rencananya diluncurkan untuk masyarakat umum di Villa Marbella Anyer, Banten pada 19 Desember 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36 Ustad Yusuf Mansur.

Untuk mendapatkan buku tersebut cukup mengeluarkan uang pengganti ongkos cetak sebesar Rp55.000 dengan menghubungi petugas Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang, kata penulis buku itu menambahkan.(ant/ ap)

Bawaslu Sulsel Jamin Tidak Ada Nepotisme Panwaslu

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Selatan Laode Arumahi menjamin perekrutan panitia pengawas pemilu di 10 kabupaten yang akan menggelar pemilihan umum kepala daerah serentak di provinsi itu bebas dari unsur nepotisme atau titipan.

KPU Minta Tambahan Anggaran Untuk Pilkada Langsung

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI minta Komisi II DPR menambah anggaran untuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama penyelenggaraan pemilihan umum kepala daerah langsung di 196 kabupaten/kota dan delapan provinsi.

Maluku Optimistis ARB Ketua Umum Golkar

DPD Partai Golkar Maluku optimistis Aburizal Bakrie yang disapa 'ARB' terpilih kembali menjadi Ketua Umum dalam Munas IX yang dijadwalkan di Bali, 30 November-3 Desember 2014 karena dukungan sebagian besar pengurus daerah.

Pemprov Kaltim Kejar Target Pembangunan Tiap SKPD

Pelaksana Tugas Sekprov Kalimantan TimurRusmadi MS mengatakan sisa waktu kurang lebih sebulan dioptimalkan mengejar target pembangunan, khususnya terkait realisasi penyerapan anggaran di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Tingkat Emisi Rujukan Berpeluang Tarik Investor

Rancangan dokumen Tingkat Emisi Rujukan untuk Deforestasi dan Degradasi Hutan (FREL) yang diprakarsai oleh Badan Pengelola Pengurangan Emisi dari Deforestasi dan Degradasi Hutan (BP REDD+) berpeluang menarik investor menanamkan modalnya di Indonesia.