Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Yusuf Mansur Berbagai Rahasia di Palembang

yusuf mansur, palembang, rahasia

Posted on 15 Dec 2012. Hits : 353

Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang berbagi rahasia Ustad Yusuf Mansur dengan menerbitkan buku berjudul "Kun The Winner Wa Laa Takun The Loser".

Buku setebal 250 halaman berisi cerita hari-hari bersama pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang itu, kata penulis buku Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ di Palembang, Sabtu.

Menurut Yayan, rahasia Ustad Yusuf Mansur diperoleh dari pengamatan sehari-hari dirinya ketika menjadi staf pengajar di Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengalaman orang dekat, sahabat baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari istri dan anak-anak Ustad Yusuf.

Selain menghimpun cerita dan pengalaman orang-orang dekat dan yang mengenal ustad kondang itu, isi buku diperkaya dengan hasil investigasi di Kota Palembang, Tangerang, Hongkong hingga Arab Saudi.

Buku pertama mengungkap rahasia sukses Ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat dan hasil investigasi hingga ke Arab Saudi, mengarahkan langkah pembaca buku ini untuk mewujudkan "Kun Fa Ya Kun" dalam hidup mereka, kata dia.

Dia menjelaskan, buku tersebut rencananya diluncurkan untuk masyarakat umum di Villa Marbella Anyer, Banten pada 19 Desember 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36 Ustad Yusuf Mansur.

Untuk mendapatkan buku tersebut cukup mengeluarkan uang pengganti ongkos cetak sebesar Rp55.000 dengan menghubungi petugas Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang, kata penulis buku itu menambahkan.(ant/ ap)

SatPol PP Lombok Barat Gusur PKL Membandel

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, menggusur puluhan lapak pedagang kaki lima mulai dari kawasan Jalan TGH Lopan hingga Giri Menang Square karena dinilai melanggar aturan.

Dinsos Perhatikan Bakat Seni Anak Jalanan

Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta rencananya akan memberikan perhatian khusus terhadap bakat atau talenta yang dimiliki anak jalanan di bidang seni dan budaya.

DPRD Minta Dishub Pantau Truk Batu Bara

DPRD Batanghari, Jambi melalui Ketua Komisi II M. Amin.

Pemkab Bekasi Pastikan Venue Porda Jabar Siap

Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, memastikan seluruh venue atau arena pertandingan Pekan Olahraga Daerah Jabar XII/2014 telah siap dipergunakan pada November mendatang.

Ajak Generasi Muda Lebih Cintai Angkutan Umum, UPL TransJakarta Adakan 'TJ Goes to School'

Program TJ Goes to School digulirkan dengan tujuan masyarakat dan generasi muda lebih menyukai angkutan umum daripada pribadi.