Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Yusuf Mansur Berbagai Rahasia di Palembang

yusuf mansur, palembang, rahasia

Posted on 15 Dec 2012. Hits : 353

Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang berbagi rahasia Ustad Yusuf Mansur dengan menerbitkan buku berjudul "Kun The Winner Wa Laa Takun The Loser".

Buku setebal 250 halaman berisi cerita hari-hari bersama pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang itu, kata penulis buku Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ di Palembang, Sabtu.

Menurut Yayan, rahasia Ustad Yusuf Mansur diperoleh dari pengamatan sehari-hari dirinya ketika menjadi staf pengajar di Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengalaman orang dekat, sahabat baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari istri dan anak-anak Ustad Yusuf.

Selain menghimpun cerita dan pengalaman orang-orang dekat dan yang mengenal ustad kondang itu, isi buku diperkaya dengan hasil investigasi di Kota Palembang, Tangerang, Hongkong hingga Arab Saudi.

Buku pertama mengungkap rahasia sukses Ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat dan hasil investigasi hingga ke Arab Saudi, mengarahkan langkah pembaca buku ini untuk mewujudkan "Kun Fa Ya Kun" dalam hidup mereka, kata dia.

Dia menjelaskan, buku tersebut rencananya diluncurkan untuk masyarakat umum di Villa Marbella Anyer, Banten pada 19 Desember 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36 Ustad Yusuf Mansur.

Untuk mendapatkan buku tersebut cukup mengeluarkan uang pengganti ongkos cetak sebesar Rp55.000 dengan menghubungi petugas Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang, kata penulis buku itu menambahkan.(ant/ ap)

Italia Perlu Satu Jam Kalahkan Malta

Italia memerlukan 69 menit untuk mematahkan perlawanan gigih Malta, sebelum Graziano Pelle mencetak gol untuk membawa mereka menang 1-0 pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 pada Kamis.

Pemimpin Parlemen Se-Dunia Dukung Agenda 2030 PBB

Pertemuan pemimpin parlemen dari sebanyak 140 negara, termasuk Republik Indonesia yang diwakili oleh Ketua DPR RI Setya Novanto, mendukung Agenda 2030 Perserikatan Bangsa-Bangsa dengan berjanji menempatkan demokrasi pada perdamaian dan pembangunan berkelanjutan.

Belgia Bangkit Untuk Menang 3-1 Atas Bosnia

Belgia mengembalikan kualifikasi Piala Eropa 2016 mereka ke jalur yang benar melalui kemenangan 3-1 atas Bosnia di Grup B pada Kamis, di mana pemain baru Manchester City Kevin De Bruyne menjadi salah satu pencetak gol.

LIPI Akan Berikan Bantuan Perikanan Di Rejanglebong

Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia akan memberikan bantuan bidang perikanan di daerah ini, kata Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Rejanglebong Provinsi Bengkulu, Amrul Eby, di Rejanglebong, Kamis.

Gol - Gol Garut Bawa Ceko Menang 2-1 Atas Kazakhstan

Republik Ceko meraih kemenangan 2-1 atas Kazakhstan berkat dua gol larut melalui tandukan kepala pada babak kedua dari pemain pengganti Milan Skoda pada Kamis, untuk membuat mereka tetap berada di jalur yang benar untuk Piala Eropa 2016 di Prancis.