Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Yusuf Mansur Berbagai Rahasia di Palembang

yusuf mansur, palembang, rahasia

Posted on 15 Dec 2012. Hits : 353

Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang berbagi rahasia Ustad Yusuf Mansur dengan menerbitkan buku berjudul "Kun The Winner Wa Laa Takun The Loser".

Buku setebal 250 halaman berisi cerita hari-hari bersama pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang itu, kata penulis buku Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ di Palembang, Sabtu.

Menurut Yayan, rahasia Ustad Yusuf Mansur diperoleh dari pengamatan sehari-hari dirinya ketika menjadi staf pengajar di Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengalaman orang dekat, sahabat baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari istri dan anak-anak Ustad Yusuf.

Selain menghimpun cerita dan pengalaman orang-orang dekat dan yang mengenal ustad kondang itu, isi buku diperkaya dengan hasil investigasi di Kota Palembang, Tangerang, Hongkong hingga Arab Saudi.

Buku pertama mengungkap rahasia sukses Ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat dan hasil investigasi hingga ke Arab Saudi, mengarahkan langkah pembaca buku ini untuk mewujudkan "Kun Fa Ya Kun" dalam hidup mereka, kata dia.

Dia menjelaskan, buku tersebut rencananya diluncurkan untuk masyarakat umum di Villa Marbella Anyer, Banten pada 19 Desember 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36 Ustad Yusuf Mansur.

Untuk mendapatkan buku tersebut cukup mengeluarkan uang pengganti ongkos cetak sebesar Rp55.000 dengan menghubungi petugas Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang, kata penulis buku itu menambahkan.(ant/ ap)

Rudal Patriot Saudi 'Cegat' SCUD Yang Ditembakkan Dari Sanaa

Sebuah peluru kendali Patriot berhasil menjatuhkan satu rudal Scud yang ditembakkan dari ibu kota Yaman ke bagian selatan Arab Saudi pada Selasa, demikian koalisi pimpinan Saudi mengatakan kepada AFP, hari setelah serangan Scud lainnya.

2.500 Peserta Ikuti Pekan Daerah KTNA

Sekitar 2.500 peserta dijadwalkan akan mengikuti Pekan Daerah Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang akan digelar di Kabupaten Penajam Paser Utara pada 10-15 Mei 2016.

Warga Pangkalpinang Panen Ikan Di Lokasi Banjir

Warga Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, termasuk para korban banjir, panen ikan di sebagian lokasi banjir yang dipenuhi ikan yang hanyut dari tambak.

PLN Nunukan: Pemadaman Listrik Akibat Kerusakan

PT PLN Ranting Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara beralasan pemadaman listrik yang dilakukan selama ini disebabkan kerusakan kabel bawah laut Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Gas (PLTMG) Sebaung menuju Pulau Nunukan.

Diskoperindag Belum Terima Larangan Minyak Goreng Curah

Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Mataram hingga saat ini belum menerima edaran resmi dari pemerintah terhadap larangan peredaran minyak goreng curah di pasar.