Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Yusuf Mansur Berbagai Rahasia di Palembang

yusuf mansur, palembang, rahasia

Posted on 15 Dec 2012. Hits : 353

Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang berbagi rahasia Ustad Yusuf Mansur dengan menerbitkan buku berjudul "Kun The Winner Wa Laa Takun The Loser".

Buku setebal 250 halaman berisi cerita hari-hari bersama pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang itu, kata penulis buku Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ di Palembang, Sabtu.

Menurut Yayan, rahasia Ustad Yusuf Mansur diperoleh dari pengamatan sehari-hari dirinya ketika menjadi staf pengajar di Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengalaman orang dekat, sahabat baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari istri dan anak-anak Ustad Yusuf.

Selain menghimpun cerita dan pengalaman orang-orang dekat dan yang mengenal ustad kondang itu, isi buku diperkaya dengan hasil investigasi di Kota Palembang, Tangerang, Hongkong hingga Arab Saudi.

Buku pertama mengungkap rahasia sukses Ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat dan hasil investigasi hingga ke Arab Saudi, mengarahkan langkah pembaca buku ini untuk mewujudkan "Kun Fa Ya Kun" dalam hidup mereka, kata dia.

Dia menjelaskan, buku tersebut rencananya diluncurkan untuk masyarakat umum di Villa Marbella Anyer, Banten pada 19 Desember 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36 Ustad Yusuf Mansur.

Untuk mendapatkan buku tersebut cukup mengeluarkan uang pengganti ongkos cetak sebesar Rp55.000 dengan menghubungi petugas Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang, kata penulis buku itu menambahkan.(ant/ ap)

Papua-Disdukcapil Biak Cetak 9.000 Lembar E-KTP

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Biak Numfor, Papua, hingga periode Januari-Juni 2015, sudah mencetak dan mendistribusikan sebanyak 9.

Gubernur Bali Soroti Menjamurnya Kafe Remang-remang

Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyoroti menjamurnya keberadaan kafe remang-remang yang telah merambah hingga kawasan perdesaan di Pulau Dewata yang dikhawatirkan akan menambah berbagai persoalan sosial.

Bom Bunuh Diri di Gereja Nigeria Tewaskan 5 Orang

Seorang pengebom meledakkan dirinya sendiri, Minggu, di dalam sebuah gereja di kota Nigeria timurlaut yang bergolak, Potiskum, hingga menewaskan lima anggota jemaat, kata seorang polisi dan saksi mata kepada AFP.

Inggris Bangun Monumen Peringatan untuk Korban Serangan di Tuniasia

Pemerintah Inggris berencana untuk membangun monumen peringatan yang akan didanai oleh sebuah bank untuk mengenang 30 warga negaranya yang menjadi korban penembakan di Tunisia, kata Perdana Menteri David Cameron pada Sabtu (4/7).

Wagub Sampang: Mudik Jangan Gunakan Mobil Dinas

Wakil Bupati Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur Fadilah Budiono, mengimbau kepada para pejabat di lingkungan pemkab setempat agar tidak menggunakan mobil dinas untuk mudik Lebaran.