Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Yusuf Mansur Berbagai Rahasia di Palembang

yusuf mansur, palembang, rahasia

Posted on 15 Dec 2012. Hits : 353

Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang berbagi rahasia Ustad Yusuf Mansur dengan menerbitkan buku berjudul "Kun The Winner Wa Laa Takun The Loser".

Buku setebal 250 halaman berisi cerita hari-hari bersama pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang itu, kata penulis buku Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ di Palembang, Sabtu.

Menurut Yayan, rahasia Ustad Yusuf Mansur diperoleh dari pengamatan sehari-hari dirinya ketika menjadi staf pengajar di Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengalaman orang dekat, sahabat baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari istri dan anak-anak Ustad Yusuf.

Selain menghimpun cerita dan pengalaman orang-orang dekat dan yang mengenal ustad kondang itu, isi buku diperkaya dengan hasil investigasi di Kota Palembang, Tangerang, Hongkong hingga Arab Saudi.

Buku pertama mengungkap rahasia sukses Ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat dan hasil investigasi hingga ke Arab Saudi, mengarahkan langkah pembaca buku ini untuk mewujudkan "Kun Fa Ya Kun" dalam hidup mereka, kata dia.

Dia menjelaskan, buku tersebut rencananya diluncurkan untuk masyarakat umum di Villa Marbella Anyer, Banten pada 19 Desember 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36 Ustad Yusuf Mansur.

Untuk mendapatkan buku tersebut cukup mengeluarkan uang pengganti ongkos cetak sebesar Rp55.000 dengan menghubungi petugas Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang, kata penulis buku itu menambahkan.(ant/ ap)

Kementan Bangun Irigasi Cawang Kidau

Kementerian Pertanian mengalokasikan dana sebesar Rp139 miliar dari anggaran pendapatan dan belanja negara, membangun irigasi yang akan mengairi 1.

Mali Tersingkir Dari Piala Afrika Melalui Undian

Nasib Mali di Piala Afrika telah ditentukan pada Kamis ketika ketua asosiasi sepak bola mereka Boubacar Diarra memilih bola yang 'keliru' dari mangkuk, dan membuat mereka tersingkir ketika Guinea justru memenangi satu posisi di delapan besar.

Warga Jayapura Diajak Jaga Lampu Penerangan Jalan

Dinas Tata Kota Jayapura, Provinsi Papua, mengajak warga yang berdomisili di daerah itu untuk membantu pemerintah menjaga lampu penerangan jalan umum dari ulah tangan tidak bertanggung jawab.

Pemkot Tandatangani Deklarasi Gerakan Reformasi Birokrasi

Pemerintah Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, menandatangi gerakan reformasi birokrasi sebagai komitmen akselerasi reformasi birokrasi di daerah ini sesuai dengan "Grand Desain" 2015-2025.

Kebijakan Perikanan Jangan Hanya Melarang Tapi Solutif

Kebijakan yang dikeluarkan pemerintah terkait dengan sektor kelautan dan perikanan semestinya jangan hanya melarang tetapi harus pula memberikan solusi yang menyeluruh sehingga tidak ada pihak yang sangat dirugikan.