Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Yusuf Mansur Berbagai Rahasia di Palembang

yusuf mansur, palembang, rahasia

Posted on 15 Dec 2012. Hits : 353

Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang berbagi rahasia Ustad Yusuf Mansur dengan menerbitkan buku berjudul "Kun The Winner Wa Laa Takun The Loser".

Buku setebal 250 halaman berisi cerita hari-hari bersama pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang itu, kata penulis buku Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ di Palembang, Sabtu.

Menurut Yayan, rahasia Ustad Yusuf Mansur diperoleh dari pengamatan sehari-hari dirinya ketika menjadi staf pengajar di Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengalaman orang dekat, sahabat baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari istri dan anak-anak Ustad Yusuf.

Selain menghimpun cerita dan pengalaman orang-orang dekat dan yang mengenal ustad kondang itu, isi buku diperkaya dengan hasil investigasi di Kota Palembang, Tangerang, Hongkong hingga Arab Saudi.

Buku pertama mengungkap rahasia sukses Ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat dan hasil investigasi hingga ke Arab Saudi, mengarahkan langkah pembaca buku ini untuk mewujudkan "Kun Fa Ya Kun" dalam hidup mereka, kata dia.

Dia menjelaskan, buku tersebut rencananya diluncurkan untuk masyarakat umum di Villa Marbella Anyer, Banten pada 19 Desember 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36 Ustad Yusuf Mansur.

Untuk mendapatkan buku tersebut cukup mengeluarkan uang pengganti ongkos cetak sebesar Rp55.000 dengan menghubungi petugas Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang, kata penulis buku itu menambahkan.(ant/ ap)

BPOM Tengah Susun Database Tanaman Obat Khas Indonesia

Obat-obat herbal asli Indonesia banyak macamnya. Kekayaan ini berakar dari sejarah panjang bangsa Indonesia berabad-abad yang lalu.

Sensus Ekonomi 2016 Akan Ikut Perhitungkan Bisnis Online dan Waralaba Baru

Perkembangan bisnis online dan waralaba (franchises) saat ini mengalami pertumbuhan pesat di tanah air.

Purwarupa Pesawat Habibie R80 Mulai Dibuat 2016

Purwarupa atau bentuk awal pesawat terbang rancangan mantan Presiden RI BJ Habibie bertajuk Regio Prop 80 (R80) ditargetkan mulai dibuat pertengahan 2016, kata Komisaris PT Regio Aviasi Industri (RAI) Ilham Habibie.

Batu Bara Mendominasi Ekspor Dari Pelabuhan Balikpapan

Komoditas batu bara masih mendominasi ekspor dari Pelabuhan Semayang Balikpapan, Kalimantan Timur, hingga mencapai sebanyak 69,6 persen selama semester pertama 2015.

REI : Penjualan Rumah Menurun Hingga 50 Persen

DPD Real Estat Indonesia Provinsi Kalimantan Timur mencatat penjualan rumah selama semester pertama 2015 mengalami penurunan hingga 50 persen, seiring lesunya perekonomian di daerah setempat.