Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Yusuf Mansur Berbagai Rahasia di Palembang

yusuf mansur, palembang, rahasia

Posted on 15 Dec 2012. Hits : 353

Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang berbagi rahasia Ustad Yusuf Mansur dengan menerbitkan buku berjudul "Kun The Winner Wa Laa Takun The Loser".

Buku setebal 250 halaman berisi cerita hari-hari bersama pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang itu, kata penulis buku Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ di Palembang, Sabtu.

Menurut Yayan, rahasia Ustad Yusuf Mansur diperoleh dari pengamatan sehari-hari dirinya ketika menjadi staf pengajar di Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengalaman orang dekat, sahabat baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari istri dan anak-anak Ustad Yusuf.

Selain menghimpun cerita dan pengalaman orang-orang dekat dan yang mengenal ustad kondang itu, isi buku diperkaya dengan hasil investigasi di Kota Palembang, Tangerang, Hongkong hingga Arab Saudi.

Buku pertama mengungkap rahasia sukses Ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat dan hasil investigasi hingga ke Arab Saudi, mengarahkan langkah pembaca buku ini untuk mewujudkan "Kun Fa Ya Kun" dalam hidup mereka, kata dia.

Dia menjelaskan, buku tersebut rencananya diluncurkan untuk masyarakat umum di Villa Marbella Anyer, Banten pada 19 Desember 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36 Ustad Yusuf Mansur.

Untuk mendapatkan buku tersebut cukup mengeluarkan uang pengganti ongkos cetak sebesar Rp55.000 dengan menghubungi petugas Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang, kata penulis buku itu menambahkan.(ant/ ap)

Sekolah Khawatir UN Terganggu Pemadaman Listrik

Pemadaman listrik yang masih sering terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, dikhawatirkan mengganggu persiapan siswa dan pelaksanaan Ujian Nasional.

Pemprov Bali Terus Upayakan Keseimbangan Pembangunan

Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta menyatakan, pemerintah provinsi setempat terus mengupayakan terjadinya keseimbangan pembangunan fisik dan mental spiritual masyarakat Pulau Dewata.

Bupati : Pembangunan Pandeglang Terus Meningkat

Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi menyatakan, pembangunan di daerah itu setiap tahun terus mengalami peningkatan dan manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Disperindag Ambon Cari Lokasi Baru Pedagang Buah

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Ambon mencari lokasi baru bagi pedagang buah-buahan yang selama ini berjualan di badan jalan.

Mahasiswa Desain Dan Mode Madrid Belajar Membatik

Mahasiswa dan staf pengajar Sekolah Desain dan Mode Instituto Europeo di Design (IED) Madrid belajar membatik dalam acara lokakarya 'Traditional Textile Techniques Around the World'.