Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Yusuf Mansur Berbagai Rahasia di Palembang

yusuf mansur, palembang, rahasia

Posted on 15 Dec 2012. Hits : 353

Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang berbagi rahasia Ustad Yusuf Mansur dengan menerbitkan buku berjudul "Kun The Winner Wa Laa Takun The Loser".

Buku setebal 250 halaman berisi cerita hari-hari bersama pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang itu, kata penulis buku Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ di Palembang, Sabtu.

Menurut Yayan, rahasia Ustad Yusuf Mansur diperoleh dari pengamatan sehari-hari dirinya ketika menjadi staf pengajar di Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengalaman orang dekat, sahabat baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari istri dan anak-anak Ustad Yusuf.

Selain menghimpun cerita dan pengalaman orang-orang dekat dan yang mengenal ustad kondang itu, isi buku diperkaya dengan hasil investigasi di Kota Palembang, Tangerang, Hongkong hingga Arab Saudi.

Buku pertama mengungkap rahasia sukses Ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat dan hasil investigasi hingga ke Arab Saudi, mengarahkan langkah pembaca buku ini untuk mewujudkan "Kun Fa Ya Kun" dalam hidup mereka, kata dia.

Dia menjelaskan, buku tersebut rencananya diluncurkan untuk masyarakat umum di Villa Marbella Anyer, Banten pada 19 Desember 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36 Ustad Yusuf Mansur.

Untuk mendapatkan buku tersebut cukup mengeluarkan uang pengganti ongkos cetak sebesar Rp55.000 dengan menghubungi petugas Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang, kata penulis buku itu menambahkan.(ant/ ap)

Presiden Tinjau Pencegahan Karhutla Riau

Presiden RI Joko Widodo meninjau pembangunan sekat lahan gambut sebagai upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Sungai Tohor, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Kamis.

Tentara Kongo Lacak Pemberontak

Tentara Kongo, Rabu melacak siapa yang diduga pemberontak Uganda di desa-desa di bagian timur Republik Demokrat Kongo, menyusul pembantaian sekitar 100 orang pekan lalu, kata Perserikatan Bangsa Bangsa.

KASAD Akan Tinjau Latihan Tempur Di Aceh

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dijadwalkan akan meninjau pelaksanaan latihan militer Bataliyon Tim Pertempuran (BTP) di Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh, 3-9 Desember 2014.

Presiden Ajak Warga Tak Bakar Lahan

Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk tidak membakar lahan untuk mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan, saat melakukan "blusukan" ke Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Kamis.

Lakukan 5 Trik Ini Sebelum Bekerja

Menghabiskan waktu sembilan jam di kantor terkadang membuat tubuh Anda terasa sangat lelah.