Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Yusuf Mansur Berbagai Rahasia di Palembang

yusuf mansur, palembang, rahasia

Posted on 15 Dec 2012. Hits : 353

Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang berbagi rahasia Ustad Yusuf Mansur dengan menerbitkan buku berjudul "Kun The Winner Wa Laa Takun The Loser".

Buku setebal 250 halaman berisi cerita hari-hari bersama pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang itu, kata penulis buku Ustad Mgs Fauzan Yayan SQ di Palembang, Sabtu.

Menurut Yayan, rahasia Ustad Yusuf Mansur diperoleh dari pengamatan sehari-hari dirinya ketika menjadi staf pengajar di Pondok Pesantren Daarul Quran dan pengalaman orang dekat, sahabat baik dari kalangan pengusaha, ulama dan juga ada testimoni dari istri dan anak-anak Ustad Yusuf.

Selain menghimpun cerita dan pengalaman orang-orang dekat dan yang mengenal ustad kondang itu, isi buku diperkaya dengan hasil investigasi di Kota Palembang, Tangerang, Hongkong hingga Arab Saudi.

Buku pertama mengungkap rahasia sukses Ustad Yusuf Mansur berdasarkan cerita orang-orang terdekat dan hasil investigasi hingga ke Arab Saudi, mengarahkan langkah pembaca buku ini untuk mewujudkan "Kun Fa Ya Kun" dalam hidup mereka, kata dia.

Dia menjelaskan, buku tersebut rencananya diluncurkan untuk masyarakat umum di Villa Marbella Anyer, Banten pada 19 Desember 2012 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 36 Ustad Yusuf Mansur.

Untuk mendapatkan buku tersebut cukup mengeluarkan uang pengganti ongkos cetak sebesar Rp55.000 dengan menghubungi petugas Rumah Tahfidz Kiai Marogan Palembang, kata penulis buku itu menambahkan.(ant/ ap)

Ratusan Pelajar Bersihkan Sampah Pantai Baturakit

Ratusan pelajar dari tiga sekolah di Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung bergotong royong membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang Pantai Baturakit, Sabtu.

Pariwisata Tumbuh Sahid Group Investasi Ribuan Kamar

Sektor pariwisata Indonesia yang tumbuh positif mendorong Sahid Group memperluas investasi perhotelan dengan rencana menambah ribuan kamar, sehingga dalam tiga tihun ke depan jumlahnya ditargetkan menjadi 6.

Bupati Bangka Minta Sekolah Utamakan Lingkungan Hijau

Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, minta kepada para pengelola lembaga pendidikan di daerah itu mengutamakan lingkungan sekolah yang hijau dengan berbagai tanaman.

61 Hektare Sawah Rusak Akibat Banjir Solok

Pendataan sementara oleh aparat Pemerintahan Kecamatan Kubung dan Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, diketahui 61 hektare sawah masyarakat rusak akibat banjir yang melanda daerah itu, Jumat (31/10).

Wapres Apresisasi Peran Tokoh Agama Saat Pemilu

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan apresiasi kepada seluruh tokoh agama saat penyelenggaraan pemilihan umum 2014 yang dinilai mampu memberikan pesan perdamaian kepada seluruh umatnya sehingga pesta demokrasi tersebut bisa berjalan aman dan tidak membawa korban jiwa 'Para pemuka agama dinilai berhasil memberikan pesan kepada umatnya mengenai pentingnya berdemokrasi dengan baik, sehingga semua berjalan aman dan damai,' kata Jusuf Kalla saat memberikan sambutan dalam Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nadlatul Ulama di Kantor Pusat PBNU Jakarta, Sabtu.