Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tiket KA Pangrango Dapat Dipesan Secara Online

pemesanan tiket, kereta api pangrango, bogor-sukabumi, calon penumpang, tidak antre

Posted on 10 Nov 2013. Hits : 473

Pemesanan tiket Kereta Api Pangrango jurusan Bogor-Sukabumi dapat dilakukan secara online sehingga calon penumpang tidak perlu antre di loket untuk mendapatkan tiket.

'Masyarakat tidak harus datang ke stasiun beli tiket. Tiket bisa dibeli secara online, lewat ATM, di sejumlah channel pemesanan swalayan dan juga lewat Blackberry Messager,' kata VP Publik Ralation PT KAI Sugeng Priyono saat ditemui usai peluncuran KA Pangrango, di Stasiun Bogor Paledang, Sabtu.

Hari pertama peluncuran KA Pangrango diwarnai antrean masyarakat yang membeli tiket di loket.

Antreian penumpang memanjang sekitar sampai 10 meter. Kondisi ini tidak hanya terjadi pada perjalanan pertama pukul 07.30 WIB, tapi juga pukul 12.45 WIB.

Menurut Sugeng, tidak semua masyarakat mengetahui pemesanan tiket KA Pangrango dapat dilakukan secara online.

Hal ini yang menyebabkan banyak masyarakat terkonsentrasi di stasiun untuk membeli tiket.

'Jadi dengan sistem online ini, masyarakat membeli bisa tiket di mana saja, lewat ATM atau beli di swalayan bisa. Jadi tidak perlu antre di loket lagi,' ujarnya.

Menurut Sugeng, pengoperasian KA Pangrango bertepatan dengan hari Sabtu. Sehingga banyak masyarakat yang memanfaatkan momen untuk berlibur ke Sukabumi.

KA Pangrango jalur Bogor-Sukabumi sebelumnya dilayani oleh KRD Bumi Geulis.(ant/rd)

Bayern Hancurkan Hoffenheim Untuk Unggul Tujuh Angka

Bayern Munich membuka keunggulan tujuh angka di puncak klasemen Liga Jerman pada Sabtu, ketika mereka melakukan pemanasan untuk pertandingan Liga Champions di markas Manchester City dengan kemenangan 4-0 atas Hoffenheim.

Sergio Perez Perpanjang Kontrak Di Force India

Sergio Perez akan bertahan di tim Force India pada 2015 setelah menyepakati kontrak 'beberapa tahun' dengan tim yang bermarkas di Silverstone itu, demikian diumumkan di Grand Prix Abu Dhabi pada Sabtu.

Iran Desak Kerja Sama Semua Negara Untuk Atasi Terorisme

Menteri Kehakiman Mostafa Pour-Mohammadi Sabtu menyerukan perluasan kerja sama di antara semua negara untuk mengatasi terorisme.

Presiden : FARC Akan Bebaskan Jenderal Kolombia, Dan Lainnya Pekan Depan

Gerilyawan FARC yang menangkap Jenderal Kolombia dan empat orang lainnya akan melepaskan mereka pekan depan, kata Presiden Juan Manuel Santos Sabtu, membuka jalan untuk kembali ke pembicaraan damai.

Marco Reus Kembali Dihantam Cedera

Pemain sayap Borussia Dortmund Marco Reus mengalami cedera pada pertengahan babak kedua saat bermain melawan Paderborn di Liga Jerman, setelah sebelumnya sempat mencetak gol pada pertandingan perdananya setelah pulih dari cedera pergelangan kaki.