Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tiket KA Pangrango Dapat Dipesan Secara Online

pemesanan tiket, kereta api pangrango, bogor-sukabumi, calon penumpang, tidak antre

Posted on 10 Nov 2013. Hits : 473

Pemesanan tiket Kereta Api Pangrango jurusan Bogor-Sukabumi dapat dilakukan secara online sehingga calon penumpang tidak perlu antre di loket untuk mendapatkan tiket.

'Masyarakat tidak harus datang ke stasiun beli tiket. Tiket bisa dibeli secara online, lewat ATM, di sejumlah channel pemesanan swalayan dan juga lewat Blackberry Messager,' kata VP Publik Ralation PT KAI Sugeng Priyono saat ditemui usai peluncuran KA Pangrango, di Stasiun Bogor Paledang, Sabtu.

Hari pertama peluncuran KA Pangrango diwarnai antrean masyarakat yang membeli tiket di loket.

Antreian penumpang memanjang sekitar sampai 10 meter. Kondisi ini tidak hanya terjadi pada perjalanan pertama pukul 07.30 WIB, tapi juga pukul 12.45 WIB.

Menurut Sugeng, tidak semua masyarakat mengetahui pemesanan tiket KA Pangrango dapat dilakukan secara online.

Hal ini yang menyebabkan banyak masyarakat terkonsentrasi di stasiun untuk membeli tiket.

'Jadi dengan sistem online ini, masyarakat membeli bisa tiket di mana saja, lewat ATM atau beli di swalayan bisa. Jadi tidak perlu antre di loket lagi,' ujarnya.

Menurut Sugeng, pengoperasian KA Pangrango bertepatan dengan hari Sabtu. Sehingga banyak masyarakat yang memanfaatkan momen untuk berlibur ke Sukabumi.

KA Pangrango jalur Bogor-Sukabumi sebelumnya dilayani oleh KRD Bumi Geulis.(ant/rd)

Rossi Menangi Grand Prix Qatar

Pebalap veteran MotoGP Valentino Rossi menampilkan kembali penampilan terbaiknya untuk memenangi balap pembuka musim di Qatar bagi Yamaha pada Minggu (Senin WIB), di mana para pebalap Italia menyapu bersih podium setelah menghasilkan duel sengit di bawah sorotan lampu Losail.

Kemensos-Alfamart Bagikan 1.000 Bingkisan Harlah Muslimat

Kementerian Sosial bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menyerahkan 1.

Legislator : Pemprov Kalteng Diharapkan Lakukan Pemerataan Infrastruktur

Kalangan anggota DPRD Kota Palangka Raya menyatakan harapannya agar Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dapat melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur, termasuk di daerah pinggiran Kota Palangka Raya yang merupakan ibu kota provinsi.

Saudi Katakan Akan Hancurkan Semua Rudal Balistik Al-Houthi

Arab Saudi pada Ahad (29/3) mengumumkan semua rudal balistik kelompok Syiah Yaman, Al-Houthi, diperkirakan hancur dalam beberapa hari ke depan, demikian laporan media berita Al-Arabiya.

Legislator : Maksimalkan Peran Orang Tua Jelang UN

Jajaran anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah meminta kepada setiap orang tua siswa untuk lebih maksimal dan serius memperhatikan jam belajar anaknya, terutama menjelang ujian nasional (UN) 13-15 April mendatang.