Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tewas Tertabrak Kereta di Bogor

tertabrak kereta, bogor, jin budeg

Posted on 23 Jan 2013. Hits : 507

Lisa Theresia (41) warga Jalan Pinang Merah Taman Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu pagi tewas tertabrak kereta di perlintasan under pas Jalan Soleh Iskandar Bogor.

"Kejadiannya jam delapanan tadi mbak, ada perempuan nyebrang di perlintasan, tiba-tiba aja ketabrak kereta yang sedang melintas," kata Nur salah satu saksi mata.

Nur yang berjualan di depan perlintasan melihat langsung peristiwa korban tertabrak kereta.

Menurut Nur, saat melintas korban tengah menelpon sambil menyebrang perlintasan (dari arah Yasmin ke Tugu Narkoba).

Saat kejadian korban yang mengenakan baju dan celana putih dengan rambut sebahu, tengah menelpon dan menyeberang tergesa-gesa korban tidak melihat kereta commuter line dari arah Bogor menuju Jakarta melintas.

"Padahal kami semua sudah teriak dan manggil-manggil si ibuk bilangin ada kereta. Tapi tetap wae nyebrang," kata Nur.

Tubuh korban yang tertabrak kereta mental sekitar 100 meter dari tempat kejadian, hingga hancur terburai.

Jasad korban dievakuasi petugas kepolisian Sektor Tanah Sareal dan berhasil menemukan identitas korban dari dalam dompetnya yang ditemukan jatuh jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu, menurut Edy (35) kejadian kecelakaan kereta di perlintasan Under pas sudah sering terjadi.

Menurutnya, perlintasan underpas memang rawan kecelakaan. Karena tidak adanya tanda peringatan kereta melintas.

"Disini tidak ada sirine atau tanda ada kereta melewat. Kereta tiba-tiba aja lewat, jadi memang harus hati-hati menyebrang disini," katanya.

Edi mengatakan, perlintasan under pas memang banyak dilalui orang-orang yang ingin akses ke Cibinong dari Yasmin.

Mereka tinggal menyebrang di under pas disana sudah ada angkutan yang akan menunggu.

"Kalau kata orang-orang disini ada mitosnya "jin budeg" jadi yang menyebrang tiba-tiba aja budeg ngak dengar ada kereta melintas," katanya. (ant/ed)

Gedung Parlemen Australia Jadi Target ISIS

Perdana Menteri Australia Tony Abbott pada Jumat mengatakan bahwa gedung parlemen menjadi target serangan kelompok Daulah Islam (atau juga dikenal dengan nama ISIS) dan menginstruksikan kepolisian federal untuk mengambil alih tugas pengamanan di sekitar bangunan wakil rakyat itu.

Pekalongan Rawan Krisis Air Bersih

Sebanyak 11 kelurahan Kota Pekalongan, Jawa Tengah, kini rawan krisis air bersih karena debit air sumur warga menyusut bahkan sudah mulai mengering.

Kontingen Bulu Tangkis Yakin Cukur Maladewa

Manajer tim bulu tangkis Indonesia Lius Pongoh menyatakan optimis Greysia Polii dan kawan-kawan dapat menang mudah atas Maladewa pada pertandingan pertama beregu putri Asian Games di Incheon, Korea Selatan, Sabtu.

Kemenkop Siap Bantu Warga Kampung Nelayan

Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop) menyatakan siap membantu masyarakat Seribu Kampung Nelayan yang digagas presiden terpilih Joko Widodo, untuk berkoperasi.

Penambahan Jumlah Emiten Dorong Likuiditas Pasar

Bursa Efek Indonesia (BEI) optimistis penambahan jumlah perusahaan tercatat atau emiten di pasar modal melalui mekanisme penawaran umum perdana saham (IPO) sebanyak 30 perusahaan pada tahun ini dapat tercapai, sehingga likuiditas pasar modal Indonesia terus meningkat.