Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tabrakan Beruntun Tewaskan Pengendara Motor

tabrakan, pengendara motor

Posted on 13 Jan 2013. Hits : 416

Tabrakan beruntun di Jalan Raya Gilimanuk-Denpasar, Bali, Sabtu (12/1) malam mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan AKP Ni Putu Utariani, Minggu pagi, menyebutkan, pengendara motor Yamaha Jupiter nomor polisi DK-3593-LO, Sugiono (40), tewas di tempat kejadian di Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.

Dua pengendara motor lainnya, yakni Yamaha Mio nopol DK-4103-IW dan Honda Megapro nopol DK-6561-WJ mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

"Kedua korban luka sampai saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Tabanan," kata Utariani.

Sementara mobil pikap nopol DK-9454-GP masuk jurang sedalam tujuh meter, namun pengemudinya, Wayan Sudarma, berhasil selamat.

Utariani menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut berawal dari mobil pikap yang melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Sesampainya di tikungan Desa Sembung Gede, pikap berpapasan dengan motor Mio yang dikendarai I Putu Suka Arta dan Megapro yang dikendarai Dedi Sugiarta, sedangkan motor korban tewas berada paling belakang.

"Secara tiba-tiba�salah satu pengendara motor kehilangan kendali dan mengambil haluan�membuat pengemudi mobil pikap banting setir ke kanan hingga memakan separuh badan jalan. Ketiga sepeda motor menghantam mobil pikap," katanya.

Sugiono yang hendak pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, tewas dalam kecelekaan tersebut. Pengemudi pikap dan kernetnya turun dari kendaraannya.

Sayangnya, bagian pinggir jalan raya itu ambles sehingga mobil pikap langsung meluncur ke jurang sedalam tujuh meter. Beruntung pengemudi dan kernetnya selamat.(ant/ ap)

Palangka Raya Juara Umum Festival Qasidah Kalteng

Kota Palangka Raya berhasil meraih juara umum dalam Festival Seni Qasidah III tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Presiden Diminta Bebaskan 'MA'

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) meminta Presiden Joko Widodo agar bisa turun tangan dan membebaskan "MA" yang menjadi tersangka penghinaan presiden melali media sosial dari jeratan hukum.

Sambut Hari Jadi Sumenep, Mahasiswa Demo

Belasan aktivis Forum Komunikasi Mahasiswa Sumenep, Jumat, berdemonstrasi di depan kantor dinas pendidikan setempat guna menyambut hari jadi ke-745 kabupaten tersebut.

Unsur Pimpinan DPRD Polman Dilantik

Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dilantik dalam rapat paripurna Paripurna Istimewa DPRD, Kamis.

Kenya Maksimalkan Langkah Hadapi Ebola

Kabinet Kenya pada Kamis (30/10) mengumumkan langkah terperinci sebagai bagian dari rencana tanggap darurat bagi kesiapan menghadapi Ebola guna memastikan negara di Afrika Timur itu terbebas dari penyakit tersebut.