Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tabrakan Beruntun Tewaskan Pengendara Motor

tabrakan, pengendara motor

Posted on 13 Jan 2013. Hits : 406

Tabrakan beruntun di Jalan Raya Gilimanuk-Denpasar, Bali, Sabtu (12/1) malam mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan AKP Ni Putu Utariani, Minggu pagi, menyebutkan, pengendara motor Yamaha Jupiter nomor polisi DK-3593-LO, Sugiono (40), tewas di tempat kejadian di Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.

Dua pengendara motor lainnya, yakni Yamaha Mio nopol DK-4103-IW dan Honda Megapro nopol DK-6561-WJ mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

"Kedua korban luka sampai saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Tabanan," kata Utariani.

Sementara mobil pikap nopol DK-9454-GP masuk jurang sedalam tujuh meter, namun pengemudinya, Wayan Sudarma, berhasil selamat.

Utariani menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut berawal dari mobil pikap yang melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Sesampainya di tikungan Desa Sembung Gede, pikap berpapasan dengan motor Mio yang dikendarai I Putu Suka Arta dan Megapro yang dikendarai Dedi Sugiarta, sedangkan motor korban tewas berada paling belakang.

"Secara tiba-tiba�salah satu pengendara motor kehilangan kendali dan mengambil haluan�membuat pengemudi mobil pikap banting setir ke kanan hingga memakan separuh badan jalan. Ketiga sepeda motor menghantam mobil pikap," katanya.

Sugiono yang hendak pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, tewas dalam kecelekaan tersebut. Pengemudi pikap dan kernetnya turun dari kendaraannya.

Sayangnya, bagian pinggir jalan raya itu ambles sehingga mobil pikap langsung meluncur ke jurang sedalam tujuh meter. Beruntung pengemudi dan kernetnya selamat.(ant/ ap)

Jokowi Lebaran Perpisahan Di Balaikota

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) merayakan Idul Fitri 1435 Hijriah bersama dengan keluarga besar pegawai Pemerintah Provinsi DKI dan DPRD setempat sebelum dilantik sebagai Presiden RI pada 20 Oktober mendatang.

Trans Kalimantan Poros Selatan Masih Ramai Pemudik

Arus mudik di ruas jalan Trans Kalimantan Poros Selatan, khususnya yang melintasi Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, hingga hari raya ini masih terlihat ramai.

Jusuf Kalla Minta Masyarakat Jaga Kedamaian

Calon wakil presiden terpilih sesuai rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jusuf Kalla meminta masyarakat Indonesia untuk menjaga kedamaian dalam merayakan Idul Fitri 1435 H.

Zoelva: Partisipasi Umat Islam Belum Selesai Pascapemilu

Partisipasi umat Islam belum selesai pasca-Pemilihan Umum Presiden 9 Juli 2014, kata Prof Dr Hamdan Zoelva dalam khutbahnya usai Shalat Idul Fitri 1435 H di Lapangan Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Senin.

Kalibukbuk Buleleng Alami Krisis Air Bersih

Masyarakat Banjar Celuk Buluh, Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali mengalami krisis air bersih akibat lokasi desa cukup tinggi dan pipa yang menyalurkan air dari Perusaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) tidak menjangkau daerah tersebut.