Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tabrakan Beruntun Tewaskan Pengendara Motor

tabrakan, pengendara motor

Posted on 13 Jan 2013. Hits : 416

Tabrakan beruntun di Jalan Raya Gilimanuk-Denpasar, Bali, Sabtu (12/1) malam mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan AKP Ni Putu Utariani, Minggu pagi, menyebutkan, pengendara motor Yamaha Jupiter nomor polisi DK-3593-LO, Sugiono (40), tewas di tempat kejadian di Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.

Dua pengendara motor lainnya, yakni Yamaha Mio nopol DK-4103-IW dan Honda Megapro nopol DK-6561-WJ mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

"Kedua korban luka sampai saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Tabanan," kata Utariani.

Sementara mobil pikap nopol DK-9454-GP masuk jurang sedalam tujuh meter, namun pengemudinya, Wayan Sudarma, berhasil selamat.

Utariani menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut berawal dari mobil pikap yang melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Sesampainya di tikungan Desa Sembung Gede, pikap berpapasan dengan motor Mio yang dikendarai I Putu Suka Arta dan Megapro yang dikendarai Dedi Sugiarta, sedangkan motor korban tewas berada paling belakang.

"Secara tiba-tiba�salah satu pengendara motor kehilangan kendali dan mengambil haluan�membuat pengemudi mobil pikap banting setir ke kanan hingga memakan separuh badan jalan. Ketiga sepeda motor menghantam mobil pikap," katanya.

Sugiono yang hendak pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, tewas dalam kecelekaan tersebut. Pengemudi pikap dan kernetnya turun dari kendaraannya.

Sayangnya, bagian pinggir jalan raya itu ambles sehingga mobil pikap langsung meluncur ke jurang sedalam tujuh meter. Beruntung pengemudi dan kernetnya selamat.(ant/ ap)

Beijing Denda 1.600 Perusak Lingkungan

Pemerintah Kota Beijing sejak Maret 2014 mengeluarkan 1.

Pidato Pangeran William Di Tiongkok Dapat Sambutan Meriah

Pangeran William dari Inggris mendapat banjir pujian dari pengguna internet di Tiongkok, Kamis setelah ia mengunjungi pusat perlindungan gajah liar di negeri itu dan mengecam penyelundupan satwa liar yang disebutnya sebagai "kejahatan yang keji".

AGP Jual Beras Murah Di Jabodetabek

Lembaga nirlaba Artha Graha Peduli (AGP) menggelar operasi penjualan murah di sekitar 100 titik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) yang bertujuan meringankan beban masyarakat menyusul kenaikan harga beras yang terus melambung.

Pakar: Tiga Fase Membesarkan Anak Islami Di Barat

Pengamat pendidikan anak dari Aberdeen Dr Syeikh Ahmed El Maghrebi mengatakan ada tiga fase perkembangan anak yang perlu diperhatikan bagi orang tua yang ingin membesarkan anak di negara Barat seperti Inggris.

Kubu Aburizal Daftarkan Gugatan Baru Ke Pengadilan

Partai Golkar pimpinan Aburizal Bakrie mendaftarkan gugatan baru ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat terkait polemik internal partai beringin, setelah sebelumnya mencabut pengajuan kasasi di Mahkamah Agung.