Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tabrakan Beruntun Tewaskan Pengendara Motor

tabrakan, pengendara motor

Posted on 13 Jan 2013. Hits : 416

Tabrakan beruntun di Jalan Raya Gilimanuk-Denpasar, Bali, Sabtu (12/1) malam mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan AKP Ni Putu Utariani, Minggu pagi, menyebutkan, pengendara motor Yamaha Jupiter nomor polisi DK-3593-LO, Sugiono (40), tewas di tempat kejadian di Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.

Dua pengendara motor lainnya, yakni Yamaha Mio nopol DK-4103-IW dan Honda Megapro nopol DK-6561-WJ mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

"Kedua korban luka sampai saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Tabanan," kata Utariani.

Sementara mobil pikap nopol DK-9454-GP masuk jurang sedalam tujuh meter, namun pengemudinya, Wayan Sudarma, berhasil selamat.

Utariani menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut berawal dari mobil pikap yang melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Sesampainya di tikungan Desa Sembung Gede, pikap berpapasan dengan motor Mio yang dikendarai I Putu Suka Arta dan Megapro yang dikendarai Dedi Sugiarta, sedangkan motor korban tewas berada paling belakang.

"Secara tiba-tiba�salah satu pengendara motor kehilangan kendali dan mengambil haluan�membuat pengemudi mobil pikap banting setir ke kanan hingga memakan separuh badan jalan. Ketiga sepeda motor menghantam mobil pikap," katanya.

Sugiono yang hendak pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, tewas dalam kecelekaan tersebut. Pengemudi pikap dan kernetnya turun dari kendaraannya.

Sayangnya, bagian pinggir jalan raya itu ambles sehingga mobil pikap langsung meluncur ke jurang sedalam tujuh meter. Beruntung pengemudi dan kernetnya selamat.(ant/ ap)

Pembangunan Bendungan Raknamo Capai 10 Persen

Project Maneger Pembangunan Bendungan Raknamo dari PT Waskita Karya, Muhammad mengatakan, proses pembangunan bendungan itu telah mencapai 10 persen dari rencana awal yang diharapkan.

BPPT Latih 450 Petani Rumput Laut

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi melatih 450 petani rumput laut di Kabupaten Penajam Paser utara, Kalimantan Timur, untuk mengisi "Nasional Science and Techno Park Marine" yang akan dibangun di daerah itu.

Kapolres Puncak Jaya dan Pantai Minta Tambahan Pasukan

Kapolda Papua Irjen Pol Yotje Mende mengakui pihaknya telah mengirimkan pasukan Brimob ke Mulia dan Enarotali karena permintaan kapolres kedua daerah tersebut.

Ekonom : Kelembagaan Koperasi Perlu Diperkuat

Kelembagaan koperasi perlu diperkuat agar dapat menjadi bangun usaha ekonomi rakyat, kata ekonom Universitas Islam Indonesia Yogyakarta Edy Suandi Hamid.

Menteri : Video Asusila Anak Karena Kurangnya Pencegahan

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise mengatakan adanya video asusila anak terjadi karena kurangnya tindakan pencegahan oleh berbagai pihak dalam mengantisipasi adanya modus-modus kejahatan baru.