Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Tabrakan Beruntun Tewaskan Pengendara Motor

tabrakan, pengendara motor

Posted on 13 Jan 2013. Hits : 416

Tabrakan beruntun di Jalan Raya Gilimanuk-Denpasar, Bali, Sabtu (12/1) malam mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tabanan AKP Ni Putu Utariani, Minggu pagi, menyebutkan, pengendara motor Yamaha Jupiter nomor polisi DK-3593-LO, Sugiono (40), tewas di tempat kejadian di Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.

Dua pengendara motor lainnya, yakni Yamaha Mio nopol DK-4103-IW dan Honda Megapro nopol DK-6561-WJ mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

"Kedua korban luka sampai saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Tabanan," kata Utariani.

Sementara mobil pikap nopol DK-9454-GP masuk jurang sedalam tujuh meter, namun pengemudinya, Wayan Sudarma, berhasil selamat.

Utariani menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut berawal dari mobil pikap yang melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Sesampainya di tikungan Desa Sembung Gede, pikap berpapasan dengan motor Mio yang dikendarai I Putu Suka Arta dan Megapro yang dikendarai Dedi Sugiarta, sedangkan motor korban tewas berada paling belakang.

"Secara tiba-tiba�salah satu pengendara motor kehilangan kendali dan mengambil haluan�membuat pengemudi mobil pikap banting setir ke kanan hingga memakan separuh badan jalan. Ketiga sepeda motor menghantam mobil pikap," katanya.

Sugiono yang hendak pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, tewas dalam kecelekaan tersebut. Pengemudi pikap dan kernetnya turun dari kendaraannya.

Sayangnya, bagian pinggir jalan raya itu ambles sehingga mobil pikap langsung meluncur ke jurang sedalam tujuh meter. Beruntung pengemudi dan kernetnya selamat.(ant/ ap)

Sebaran Infrastruktur Indonesia Kurang Merata

Pengamat ekonomi Ahmad Heri Firdaus menyatakan, sebaran infrastruktur di Indonesia masih kurang merata terutama pada wilayah di luar Pulau Jawa.

Minibus Pariwisata Tabrakan Di Tlanakan Pamekasan

Minibus pariwisata bernomor polisi B 7444 UDA berkecepatan tinggi menabrak mobil Hyundai yang melaju di depannya di Jalan Raya Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu sekitar pukul 08.

Airasia Tingkatkan Frekuensi Rute Medan-Palembang

Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia meningkatkan frekuensi penerbangan rute Medan-Palembang dan sebaliknya dari saat ini 4 kali sepekan menjadi harian atau 7 kali sepekan mulai tanggal 29 Maret 2015.

LSM : Harga Tanah Melonjak Tanpa Instrumen Pengendali

Lembaga swadaya masyarakat Indonesia Property Watch mengatakan, harga tanah semakin melonjak dan hingga kini belum ada lembaga yang kredibel menjadi instrumen pengendali lonjakan tersebut.

Kemlu Berkomitmen Tingkatkan Fungsi Diplomasi Ekonomi

Kementerian Luar Negeri berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan fungsi diplomasi ekonomi yang dapat memberikan manfaat langsung bagi kesejahteraan rakyat Indonesia.