Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Siswa Bintara SPN Polda Sultra Meninggal Dunia

siswa calon brigadir, i gde dana satria, sekolah kepolisian negara, meninggal dunia karena sakit

Posted on 06 Jun 2013. Hits : 616

Siswa calon brigadir pengendalian massa I Gde Dana Satria (19) yang sedang menjalani pendidikan di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Anggota Polda Sulawesi Tenggara meninggal dunia karena sakit.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Abdul Karim Samandi di Kendari, Rabu, mengatakan, calon bintara yang beralamat di Kampung Bali, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara Polda Sultra, Rabu pagi.

'Benar bahwa seorang siswa calon brigadir bernama I Gde Dana Satria meninggal dunia karena sakit setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra,' kata Karim Samandi.

Pada hari Selasa (4/6) sekitar pukul 21.00 Wita para siswa melaksanakan kegiatan lari malam setelah makan malam untuk penguatan fisik sesuai program pendidikan.

Setelah melaksanakan kegiatan fisik tersebut para siswa kembali ke barak dan siswa I Gde Dana Satria tiba-tiba merasakan sakit pada bagian uluh hati --lambung--.

Sekitar setengah mengeluh kesakitan atau pukul 21.30 Wita dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Kendari, sekitar 80 kilometer dari SPN Anggotoa untuk mendapatkan perawatan.

'Sejak pukul 21.30 Wita I Gde Dana Satria tidak pernah sadarkan diri hingga menghembuskan napas terakhir pada Rabu (5/6) sekitar pukul 07.00 Wita di Rumah Sakit Bhayangkara polda setempat,' katanya.

Pihak keluarga yang menjemput almarhum menuju rumah duka di Kabupaten Konawe Selatan turut didampingi Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Cok Bagus Arie.(ant/rd)

Rossi Menangi Grand Prix Qatar

Pebalap veteran MotoGP Valentino Rossi menampilkan kembali penampilan terbaiknya untuk memenangi balap pembuka musim di Qatar bagi Yamaha pada Minggu (Senin WIB), di mana para pebalap Italia menyapu bersih podium setelah menghasilkan duel sengit di bawah sorotan lampu Losail.

Kemensos-Alfamart Bagikan 1.000 Bingkisan Harlah Muslimat

Kementerian Sosial bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menyerahkan 1.

Legislator : Pemprov Kalteng Diharapkan Lakukan Pemerataan Infrastruktur

Kalangan anggota DPRD Kota Palangka Raya menyatakan harapannya agar Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dapat melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur, termasuk di daerah pinggiran Kota Palangka Raya yang merupakan ibu kota provinsi.

Saudi Katakan Akan Hancurkan Semua Rudal Balistik Al-Houthi

Arab Saudi pada Ahad (29/3) mengumumkan semua rudal balistik kelompok Syiah Yaman, Al-Houthi, diperkirakan hancur dalam beberapa hari ke depan, demikian laporan media berita Al-Arabiya.

Legislator : Maksimalkan Peran Orang Tua Jelang UN

Jajaran anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah meminta kepada setiap orang tua siswa untuk lebih maksimal dan serius memperhatikan jam belajar anaknya, terutama menjelang ujian nasional (UN) 13-15 April mendatang.