Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Siswa Bintara SPN Polda Sultra Meninggal Dunia

siswa calon brigadir, i gde dana satria, sekolah kepolisian negara, meninggal dunia karena sakit

Posted on 06 Jun 2013. Hits : 616

Siswa calon brigadir pengendalian massa I Gde Dana Satria (19) yang sedang menjalani pendidikan di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Anggota Polda Sulawesi Tenggara meninggal dunia karena sakit.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Abdul Karim Samandi di Kendari, Rabu, mengatakan, calon bintara yang beralamat di Kampung Bali, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara Polda Sultra, Rabu pagi.

'Benar bahwa seorang siswa calon brigadir bernama I Gde Dana Satria meninggal dunia karena sakit setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra,' kata Karim Samandi.

Pada hari Selasa (4/6) sekitar pukul 21.00 Wita para siswa melaksanakan kegiatan lari malam setelah makan malam untuk penguatan fisik sesuai program pendidikan.

Setelah melaksanakan kegiatan fisik tersebut para siswa kembali ke barak dan siswa I Gde Dana Satria tiba-tiba merasakan sakit pada bagian uluh hati --lambung--.

Sekitar setengah mengeluh kesakitan atau pukul 21.30 Wita dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Kendari, sekitar 80 kilometer dari SPN Anggotoa untuk mendapatkan perawatan.

'Sejak pukul 21.30 Wita I Gde Dana Satria tidak pernah sadarkan diri hingga menghembuskan napas terakhir pada Rabu (5/6) sekitar pukul 07.00 Wita di Rumah Sakit Bhayangkara polda setempat,' katanya.

Pihak keluarga yang menjemput almarhum menuju rumah duka di Kabupaten Konawe Selatan turut didampingi Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Cok Bagus Arie.(ant/rd)

Eva : Tawaran Menteri Untuk Gerindra Biasa Saja

Juru bicara PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menilai tawaran menteri dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Partai Gerindra merupakan hal yang biasa saja jika dilakukan, karena Jokowi bukan tipikal orang yang pendendam terhadap lawan politiknya.

Permintaan Permata Kalimaya Di Lebak Cukup Tinggi

Permintaan permata kalimaya di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, cukup tinggi sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Pembangunan Fisik Underpass Tambun Bergulir

Pembangunan fisik proyek Underpass Tambun di Jalan Sultan Hassanudin Tambun, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, muai bergulir.

150 Bangunan Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Sebanyak 150 bangunan di tiga kelurahan di Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat rusak setelah diterjang angin puting beliung, Sabtu.

Diknas Mukomuko Minta Kepsek Laporkan Guru 'Membolos'

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko Nur Hasni meminta kepada kepala sekolah melaporkan guru yang tidak pernah mengajarkan siswa alias 'membolos'.