Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Siswa Bintara SPN Polda Sultra Meninggal Dunia

siswa calon brigadir, i gde dana satria, sekolah kepolisian negara, meninggal dunia karena sakit

Posted on 06 Jun 2013. Hits : 616

Siswa calon brigadir pengendalian massa I Gde Dana Satria (19) yang sedang menjalani pendidikan di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Anggota Polda Sulawesi Tenggara meninggal dunia karena sakit.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Abdul Karim Samandi di Kendari, Rabu, mengatakan, calon bintara yang beralamat di Kampung Bali, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara Polda Sultra, Rabu pagi.

'Benar bahwa seorang siswa calon brigadir bernama I Gde Dana Satria meninggal dunia karena sakit setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra,' kata Karim Samandi.

Pada hari Selasa (4/6) sekitar pukul 21.00 Wita para siswa melaksanakan kegiatan lari malam setelah makan malam untuk penguatan fisik sesuai program pendidikan.

Setelah melaksanakan kegiatan fisik tersebut para siswa kembali ke barak dan siswa I Gde Dana Satria tiba-tiba merasakan sakit pada bagian uluh hati --lambung--.

Sekitar setengah mengeluh kesakitan atau pukul 21.30 Wita dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Kendari, sekitar 80 kilometer dari SPN Anggotoa untuk mendapatkan perawatan.

'Sejak pukul 21.30 Wita I Gde Dana Satria tidak pernah sadarkan diri hingga menghembuskan napas terakhir pada Rabu (5/6) sekitar pukul 07.00 Wita di Rumah Sakit Bhayangkara polda setempat,' katanya.

Pihak keluarga yang menjemput almarhum menuju rumah duka di Kabupaten Konawe Selatan turut didampingi Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Cok Bagus Arie.(ant/rd)

Pendaftaran Panggung Kesenian PMPS Terbuka Untuk Umum

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta membuka pendaftaran bagi seluruh masyarakat dan beragam kelompok kesenian untuk mengisi kegiatan di panggung kesenian selama pelaksanaan Pasar Malam Perayaan Sekaten 2014.

Bulog Maluku Datangkan 2.000 Ton Beras Sulsel

Perum Bulog Divisi Regional Maluku kembali membeli sedikitnya 2.

Jatah Raskin Maluku 2015 Sebanyak 21.568.500 Kilogram

Jatah beras untuk keluarga miskin (Raskin) di Provinsi Maluku tahun 2015 tercatat sebanyak 21.

Pertamina Bengkulu Antisipasi Penimbunan BBM

PT Pertamina Bengkulu berupaya mengantisipasi oknum yang melakukan penimbunan bahan bakar minyak terkait dengan rencana pemerintah pusat menaikkan harga BBM bersubsidi.

Kendari Masih Tunggak Pembayaran Raskin Rp142 Juta

Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), masih menunggak pembayaran beras raskin sebanyak Rp142 juta untuk periode penyaluran jatah tahun 2014.