Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Seleksi CPNS Kotawaringin Timur September 2013

bkpp, kotawaringin timur, seleksi cpns, september 2013

Posted on 05 Aug 2013. Hits : 477

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menyatakan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dijadwalkan digelar 29 September 2013.

Untuk pembukaan pendaftaran kami masih belum dapat memastikan karena kami masih menunggu izin prinsip dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), kata Kepala BKPP Kabupaten Kotim, Yanero di Sampit, Senin.

Namun jika dilihat dari tanggal seleksi kemungkinan pendafataran akan dibuka pekan kedua September 2013.

Pelaksanaan tes CPNS rencananya akan digelar bersamaan dengan tes bagi CPNS jalur honorer Klasifikasi (K2) yang sudah masuk dalam data induk.

Khusus untuk tenaga honorer yang sudah masuk dalam K2 seluruh berkas administrasinya sudah lengkap atau selesai karena data induknya ada di BKN pusat usai uji public beberapa waktu lalu.

Pada penerimaan CPNS 2013 Kabupaten Kotim hanya mendapat kuota sebanyak 50 formasi dan hanya khusus untuk tenaga pendidik.

Dari 50 formasi tersebut dibagi menjadi dua, yakni 35 formasi untuk guru kelas sekolah dasar (SD), sedangkan 15 formasi diantaranya untuk guru produktif.

Para tenaga pendidik produktif tersebut nantinya akan ditugaskan di sejumlah sekolah menangah kejuruan (SMK) yang ada di Kabupaten Kotim.

Penerimaan CPNS 2013 banyak mengalami perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya. Untuk pelamar jalur umum pendaftarannya dilakukan dengan sistem internet (online).(ant/rd)

Arema Kandaskan Persela 4-0

Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, mengandaskan tamunya Persela Lamongan dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan babak delapan besar Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Sabtu malam.

Enggartiasto Bantah Terlibat Dalam Kasus BLBI

Politisi Partai NasDem, Enggartiasto Lukita membantah tersangkut skandal Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) yang melibatkan Djoko S Tjandra pada 1999.

Cody Simpson Akui Dedikasi Fans Indonesia

Penyanyi pop asal Australia Cody Simpson mengakui fansnya di Indonesia sangat berdedikasi dan 'crazy'.

Ambar Tjahyono Mengaku Belum Terima Surat Pemecatan

Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Ambar Tjahjono mengaku belum menerima surat resmi pemecatan dirinya dari keanggotaan Partai Demokrat termasuk juga kursi dewan yang diraihnya pada Pemilihan Umum Legislatif 2014.

Anggota DPRD Kalsel Arie Sophian Meninggal Dunia

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Selatan H Arie Sophian dari Partai Golkar meninggal dunia karena sakit, dan dimakamkan di Banjarbaru, Sabtu.