Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden Harap Jakarta Inspirasi Kemajuan Kota Lain

presiden susilo bambang yudhoyono, jakarta mampu memberikan inspirasi, bagi kota lain di indonesia

Posted on 23 Jun 2013. Hits : 258

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengharapkan Jakarta mampu memberikan inspirasi bagi kota lain di Indonesia untuk maju dan berkembang.

'Selamat ulang tahun Jakarta, semoga jadi rumah bersama yang nyaman dan inspirasi bagi kemajuan kota-kota lain di Indonesia,' kata Presiden dalam akun twitternya @SBYudhoyono di Jakarta, Minggu.

Pada 22 Juni 2013, Jakarta memperingati hari jadinya yang ke-486 dan dirayakan secara meriah di sejumlah wilayah dengan berpusat di sepanjang Jalan Muhammad Husni Thamrin dari Bundaran Hotel Indonesia hingga Lapangan Monumen Nasional.(ant/rd)

Menkopolhukam: Badan Cyber Nasional di Bawah Presiden

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno mengatakan Badan Cyber Nasional (BCN) yang kini masih digodok pihaknya akan berada langsung di bawah Presiden.

Sulut Ekspor Ikan Kayu ke Jepang

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jenny Karouw mengatakan daerah tersebut mengekspor produk ikan kayu ke Jepang pada pekan terakhir Mei 2015.

Palangka Raya Gelar 'Pasar Wadai' Selama Ramadhan

Pemerintah Kota Palangka Raya, melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan bekerja sama dengan Lembaga Ketahanan Kelurahan berencana menggelar "Pasar Wadai" atau pasar kue selama Ramadhan.

Cimahi Imbau Pedagang Besar Keluarkan CSR

Pemerintah Kota Cimahi, Jawa Barat, mengimbau para pedagang besar untuk mengeluarkan Corporate Social Responsibility (CSR)-nya melalui potongan harga dagangan dalam rangka membantu masyarakat sekaligus memeriahan hari jadi ke-14 Kota Cimahi.

Alfamart Buka Albi English Club di Mataram

PT Alfamart Cabang Lombok Sumbawa membuka kegiatan Albi "English Club" dan kursus tari tradisional di rumah Albi yang terletak di Jalan Panjitilar, Mataram, Kamis.