Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden Harap Jakarta Inspirasi Kemajuan Kota Lain

presiden susilo bambang yudhoyono, jakarta mampu memberikan inspirasi, bagi kota lain di indonesia

Posted on 23 Jun 2013. Hits : 253

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengharapkan Jakarta mampu memberikan inspirasi bagi kota lain di Indonesia untuk maju dan berkembang.

'Selamat ulang tahun Jakarta, semoga jadi rumah bersama yang nyaman dan inspirasi bagi kemajuan kota-kota lain di Indonesia,' kata Presiden dalam akun twitternya @SBYudhoyono di Jakarta, Minggu.

Pada 22 Juni 2013, Jakarta memperingati hari jadinya yang ke-486 dan dirayakan secara meriah di sejumlah wilayah dengan berpusat di sepanjang Jalan Muhammad Husni Thamrin dari Bundaran Hotel Indonesia hingga Lapangan Monumen Nasional.(ant/rd)

Badut TMII Raup Penghasilan Berlipat

Para badut di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat, mengaku meraup penghasilan berlipat saat libur Lebaran dibandingkan hari libur biasa karena peningkatan jumlah pengunjung di kawasan wisata itu.

Jepang Tujuan Potensial Ekspor Ikan Kayu Sulut

Jepang merupakan tujuan potensial komoditas perikanan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyusul hampir setiap minggu ada permintaan dari negara tersebut.

DKI Gelar Operasi Binduk Pertengahan Agustus 2014

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana menggelar Operasi Bina Kependudukan (Binduk) pada hari ke-14 setelah Idul Fitri (H+14) atau pertengahan Agustus 2014.

Pascalebaran Aktivitas Pasar Laino Raha Kembali Normal

Pascalebaran Idul Fitri 1435 Hijriah atau memasuki H+4, aktivitas jualbeli di Pasar Sentral Laino Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali normal.

Anggota DPRD Bojonegoro Janji Kembalikan Dana Bimtek

Sebanyak 14 anggota dewan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menjanjikan untuk mengembalikan uang kelebihan dana Bimbingan Teknis (Bimtek) DPRD 2013 berjumlah Rp424,738 juta kepada pemkab setempat, pekan depan.