Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Korban Petasan Di Pamekasan

seorang bocah, korban, ledakan petasan, kota pamekasan, luka-luka

Posted on 07 Aug 2013. Hits : 210

Seorang bocah menjadi korban akibat ledakan petasan pada tempat keramaian di area monumen Arek Lancor Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa malam dan menyebabkan korban luka-luka.

Dilaporkan bahwa bocah berusia enam tahun ini menjadi korban ledakan petasan, saat yang bersangkutan bermain di area mainan keluarga itu.

Tiba-tiba beberapa orang warga menyalakan petasan di tempat keramaian itu dan mengenai salah seorang bocah yang sedang bermain di lokasi itu.

Akibatnya korban menderita luka-luka di bagian betis dan kakinya. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Sebagian diantara mereka berupaya melaporkan kejadian itu ke polisi.

'Kenapa justru bermain petasan di tempat keramaian seperti ini. Kan kasian, justru anak kecil yang menjadi korban,' kata salah seorang warga di Arek Lancor, Dartiningsih.

Lokasi kejadian sekitar 200 meter ke sebelah barat pos pantau Lebaran Polres Pamekasan.

Wartawan Antara di lokasi kejadian melaporkan, ledakan petasan kembang api yang dimainkan oleh sekelompok warga dan mengenai seorang bocah ini, menuai protes para orang tua.

Mereka berharap polisi segara melakukan penertiban melarang masyarakat bermain petasan di tempat keramaian, apalagi merupakan tempat permainan anak-anak.(ant/rd)

Buku Cara Menhafal Al Quran

Lembaga Pendidikan Agama Islam dan Penghafal Al Quran atau dikenal dengan Rumah Tahfidz di Palembang, Sumatera Selatan, meluncurkan buku cara menghafal Al Quran dengan cepat dan mengasyikkan.

Kemenkop Modernisasi Lewat KSP Online

Kementerian Koperasi dan UKM berupaya memodernisasi koperasi melalui program Koperasi Simpan Pinjam (KSP) online sekaligus sebagai salah satu cara untuk mendekatkan koperasi dengan sistem teknologi informasi.

Pendamping Dinilai Haus Bisa Benahi Birokrasi

Pengamat politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Siti Zuhro mengemukakan pendamping capres Joko Widodo atau Jokowi harus figur yang mampu membenahi birokrasi pemerintahan dan menegakkan hukum.

NTP 2016 di Atas 100

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola menargetkan pada akhir masa kepemimpinanya tahun 2016, nilai tukar petani (NTP) di daerah ini sudah stabil pada angka di atas 100 untuk semua subsektor yang diukur.

IGN Cabut Laporan Kasus Dugaan Pemalsuan Karung

PT Industri Gula Nusantara, mencabut laporan pemalsuan karung dan pelanggaran merek yang dituduhkan kepada PT Delta Asia Sekawan pimpinan The Lu Sia alias A sia dan kini berstatus tersangka.