Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Korban Petasan Di Pamekasan

seorang bocah, korban, ledakan petasan, kota pamekasan, luka-luka

Posted on 07 Aug 2013. Hits : 263

Seorang bocah menjadi korban akibat ledakan petasan pada tempat keramaian di area monumen Arek Lancor Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa malam dan menyebabkan korban luka-luka.

Dilaporkan bahwa bocah berusia enam tahun ini menjadi korban ledakan petasan, saat yang bersangkutan bermain di area mainan keluarga itu.

Tiba-tiba beberapa orang warga menyalakan petasan di tempat keramaian itu dan mengenai salah seorang bocah yang sedang bermain di lokasi itu.

Akibatnya korban menderita luka-luka di bagian betis dan kakinya. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Sebagian diantara mereka berupaya melaporkan kejadian itu ke polisi.

'Kenapa justru bermain petasan di tempat keramaian seperti ini. Kan kasian, justru anak kecil yang menjadi korban,' kata salah seorang warga di Arek Lancor, Dartiningsih.

Lokasi kejadian sekitar 200 meter ke sebelah barat pos pantau Lebaran Polres Pamekasan.

Wartawan Antara di lokasi kejadian melaporkan, ledakan petasan kembang api yang dimainkan oleh sekelompok warga dan mengenai seorang bocah ini, menuai protes para orang tua.

Mereka berharap polisi segara melakukan penertiban melarang masyarakat bermain petasan di tempat keramaian, apalagi merupakan tempat permainan anak-anak.(ant/rd)

Forum MD2 Bertekad Amandemen UU Keuangan

Forum Anggota MPR, DPR dan DPD (MD2) dengan asal dari Riau bertekad memperjuangkan amandemen Undang-undang No.

Pemkot Luncurkan Layanan Perizinan 'Mobile'

Pemerintah Kota Malang, Jawa Timur, meluncurkan program layanan perizinan "mobile" agar lebih transparan soal pembiayaan dan mudah dijangkau masyarakat setempat.

Dinkes Dirikan Pos Kesehatan Natal

Dinas Kesehatan Kota Medan mendirikan 10 pos kesehatan yang tergabung bersama petugas kepolisian untuk mengantisipasi mudik Natal dan Tahun Baru.

Tiongkok Berniat Bantu Rusia Atasi Krisis Ekonomi

Tiongkok berniat membantu Rusia jika dibutuhkan meski di sisi lain yakin bahwa Moskow punya kemampuan untuk mengatasi sendiri krisis ekonomi yang tengah mendera negara tersebut, demikian pernyataan Menteri Luar Negeri Wang Yi sebagaimana dikutip dari surat kabar China Daily Senin.

Sawit Sumber Mas Akuisisi Dua Perusahaan

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk akan mengakuisisi dua perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Tengah sebagai upaya perusahaan untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan produksi, operasional serta finansial perseroan.