Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Korban Petasan Di Pamekasan

seorang bocah, korban, ledakan petasan, kota pamekasan, luka-luka

Posted on 07 Aug 2013. Hits : 263

Seorang bocah menjadi korban akibat ledakan petasan pada tempat keramaian di area monumen Arek Lancor Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa malam dan menyebabkan korban luka-luka.

Dilaporkan bahwa bocah berusia enam tahun ini menjadi korban ledakan petasan, saat yang bersangkutan bermain di area mainan keluarga itu.

Tiba-tiba beberapa orang warga menyalakan petasan di tempat keramaian itu dan mengenai salah seorang bocah yang sedang bermain di lokasi itu.

Akibatnya korban menderita luka-luka di bagian betis dan kakinya. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Sebagian diantara mereka berupaya melaporkan kejadian itu ke polisi.

'Kenapa justru bermain petasan di tempat keramaian seperti ini. Kan kasian, justru anak kecil yang menjadi korban,' kata salah seorang warga di Arek Lancor, Dartiningsih.

Lokasi kejadian sekitar 200 meter ke sebelah barat pos pantau Lebaran Polres Pamekasan.

Wartawan Antara di lokasi kejadian melaporkan, ledakan petasan kembang api yang dimainkan oleh sekelompok warga dan mengenai seorang bocah ini, menuai protes para orang tua.

Mereka berharap polisi segara melakukan penertiban melarang masyarakat bermain petasan di tempat keramaian, apalagi merupakan tempat permainan anak-anak.(ant/rd)

PMKS Masih Marak di Jakarta Pusat

Meskipun sudah sering ditindak, kehadiran para penyandang masalah kesejahteraan sosial atau PMKS masih marak di ibukota.

‎Ahok: Rp1,35 T Dialokasikan untuk PSO

Public Service Obligation sebesar Rp1,35 triliun akan dianggarkan demi membuat pelayanan transportasi publik Jakarta lebih dapat diandalkan.

Parkir Ilegal, Ratusan Mobil Diderek Paksa

Walaupun para pejabat dari Sub Dinas Komunikasi Jakarta Utara telah secara intensif menyampaikan larangan parkir ilegal di wilayah mereka, sebagian warga tampak tidak mengindahkannya.

Pertamina Fokuskan CSR Madura Pada Pengembangan UMKM

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) West Madura Offshore (WMO) tahun ini akan memfokuskan pembagian "tanggung jawab sosial perusahaan atau "corporate social responsibility" (CSR) di Madura, Jawa Timur pada pengembangan dan pembinaan UMKM.

Pelindo Bangun Pelabuhan Petikemas Modern di Kendari

PT Pelabuhan Indonesia IV akan membangun pelabuhan peti kemas modern di Kawasan Bungkutoko, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dengan nilai investasi sekitar Rp630 miliar.