Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Korban Petasan Di Pamekasan

seorang bocah, korban, ledakan petasan, kota pamekasan, luka-luka

Posted on 07 Aug 2013. Hits : 213

Seorang bocah menjadi korban akibat ledakan petasan pada tempat keramaian di area monumen Arek Lancor Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa malam dan menyebabkan korban luka-luka.

Dilaporkan bahwa bocah berusia enam tahun ini menjadi korban ledakan petasan, saat yang bersangkutan bermain di area mainan keluarga itu.

Tiba-tiba beberapa orang warga menyalakan petasan di tempat keramaian itu dan mengenai salah seorang bocah yang sedang bermain di lokasi itu.

Akibatnya korban menderita luka-luka di bagian betis dan kakinya. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Sebagian diantara mereka berupaya melaporkan kejadian itu ke polisi.

'Kenapa justru bermain petasan di tempat keramaian seperti ini. Kan kasian, justru anak kecil yang menjadi korban,' kata salah seorang warga di Arek Lancor, Dartiningsih.

Lokasi kejadian sekitar 200 meter ke sebelah barat pos pantau Lebaran Polres Pamekasan.

Wartawan Antara di lokasi kejadian melaporkan, ledakan petasan kembang api yang dimainkan oleh sekelompok warga dan mengenai seorang bocah ini, menuai protes para orang tua.

Mereka berharap polisi segara melakukan penertiban melarang masyarakat bermain petasan di tempat keramaian, apalagi merupakan tempat permainan anak-anak.(ant/rd)

Tiga 'Srikandi' Gorontalo Berpeluang Raih Kursi DPD

Tiga "srikandi" atau mewakili kaum perempuan di Provinsi Gorontalo, berpeluang besar meraih kursi di Dewan Perwakilan Daerah (Daerah), setelah melalui penghitungan sementara suara pemilu mengungguli calon lainnya.

Wilmots : Januzaj Memilih Bermain Untuk Belgia

Pemain sayap Manchester United Adnan Januzaj telah memutuskan untuk memainkan sepak bola internasional bersama Belgia, kata pelatih tim nasional negara itu Marc Wilmots pada Rabu.

Panwaslu Proses Laporan Terkait Penggelembungan Suara

Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyatakan pihaknya akan memproses laporan dari empat partai politik yang menduga telah terjadi penggelembungan suara dalam Pemilihan Umum Legislatif 2014.

'From Bottom of Heart' Persembahan Untuk Fans

Memasuki babak lima besar , Indonesian Idol 2014 akan digelar dengan format yang agak berbeda dari babak-babak sebelumnya.

Harga Beras Di Tingkat Petani Turun

Harga jual beras lokal di tingkat petani di Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu, saat ini mengalami penurunan menjadi Rp13.