Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Korban Petasan Di Pamekasan

seorang bocah, korban, ledakan petasan, kota pamekasan, luka-luka

Posted on 07 Aug 2013. Hits : 263

Seorang bocah menjadi korban akibat ledakan petasan pada tempat keramaian di area monumen Arek Lancor Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa malam dan menyebabkan korban luka-luka.

Dilaporkan bahwa bocah berusia enam tahun ini menjadi korban ledakan petasan, saat yang bersangkutan bermain di area mainan keluarga itu.

Tiba-tiba beberapa orang warga menyalakan petasan di tempat keramaian itu dan mengenai salah seorang bocah yang sedang bermain di lokasi itu.

Akibatnya korban menderita luka-luka di bagian betis dan kakinya. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Sebagian diantara mereka berupaya melaporkan kejadian itu ke polisi.

'Kenapa justru bermain petasan di tempat keramaian seperti ini. Kan kasian, justru anak kecil yang menjadi korban,' kata salah seorang warga di Arek Lancor, Dartiningsih.

Lokasi kejadian sekitar 200 meter ke sebelah barat pos pantau Lebaran Polres Pamekasan.

Wartawan Antara di lokasi kejadian melaporkan, ledakan petasan kembang api yang dimainkan oleh sekelompok warga dan mengenai seorang bocah ini, menuai protes para orang tua.

Mereka berharap polisi segara melakukan penertiban melarang masyarakat bermain petasan di tempat keramaian, apalagi merupakan tempat permainan anak-anak.(ant/rd)

Suasana di Gerbong Penumpang KRL

Suasana di dalam salah satu gerbong penumpang KRL Commuterline Jabodetabek saat melintas di Stasiun Manggarai, Jakarta Pusat.

Rute Bus APTB Mulai Dibatasi

Sejumlah penumpang sedang turun dari bus APTB yang sedang terparkir di terminal Kalideres.

Bus APTB Bekasi

Puluhan bus APTB terparkir di Terminal Kota Bekasi.

Pelanggaran Hak Pejalan Kaki

Dalam situasi kemacetan parah di Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat, ratusan pengguna sepeda motor terlihat nekad menggunakan trotoar pejalan kaki.

Perawatan Pohon Tua

Petugas dari Dinas Pertamanan Kota Bekasi sedang merawat pohon-pohon yang batangnya menjulang ke arah jalan.