Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Korban Petasan Di Pamekasan

seorang bocah, korban, ledakan petasan, kota pamekasan, luka-luka

Posted on 07 Aug 2013. Hits : 263

Seorang bocah menjadi korban akibat ledakan petasan pada tempat keramaian di area monumen Arek Lancor Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa malam dan menyebabkan korban luka-luka.

Dilaporkan bahwa bocah berusia enam tahun ini menjadi korban ledakan petasan, saat yang bersangkutan bermain di area mainan keluarga itu.

Tiba-tiba beberapa orang warga menyalakan petasan di tempat keramaian itu dan mengenai salah seorang bocah yang sedang bermain di lokasi itu.

Akibatnya korban menderita luka-luka di bagian betis dan kakinya. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Sebagian diantara mereka berupaya melaporkan kejadian itu ke polisi.

'Kenapa justru bermain petasan di tempat keramaian seperti ini. Kan kasian, justru anak kecil yang menjadi korban,' kata salah seorang warga di Arek Lancor, Dartiningsih.

Lokasi kejadian sekitar 200 meter ke sebelah barat pos pantau Lebaran Polres Pamekasan.

Wartawan Antara di lokasi kejadian melaporkan, ledakan petasan kembang api yang dimainkan oleh sekelompok warga dan mengenai seorang bocah ini, menuai protes para orang tua.

Mereka berharap polisi segara melakukan penertiban melarang masyarakat bermain petasan di tempat keramaian, apalagi merupakan tempat permainan anak-anak.(ant/rd)

Pemprov Restrukturisasi Peralatan Industri Kopi Kotamobagu

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jenny Karouw mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) melakukan restrukturisasi peralatan industri kopi Kotamobagu, Sulut.

Kerajinan Plastik Hasilkan 5,9 Juta Dolar As

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali mencatat aneka hasil kerajinan yang dibuat artistik dari bahan baku plastik oleh perajin Pulau Dewata yang diekspor, menghasilkan devisa 5,9 juta dolar AS atas pengapalan 8,3 juta unit (pcs) selama Januari-April 2015.

Pemkot Gorontalo : Sail Tomini Angkat Sektor Pariwisata

Pemerintah Kota Gorontalo menilai, iven Sail Tomini dan Festival Boalemo di Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Tengah September 2015, diyakini akan mengangkat sektor pariwisata.

Pemkab Gorontalo Buka Lelang Pengadaan Ternak Sapi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo melalui Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan (DKPP) akan membuka lelang pengadaan bibit ternak sapi di tahun anggaran 2015, karena tahun 2014 sempat gagal kontrak dengan pihak ketiga.

Harga Beras Di Gorontalo Turun

Menjelang bulan puasa Ramadhan biasanya berbagai bahan pokok mengalami kenaikkan, namun saat ini harga beras di pasaran Gorontalo dan sekitarnya malah mengalami penurunan.