Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Korban Petasan Di Pamekasan

seorang bocah, korban, ledakan petasan, kota pamekasan, luka-luka

Posted on 07 Aug 2013. Hits : 263

Seorang bocah menjadi korban akibat ledakan petasan pada tempat keramaian di area monumen Arek Lancor Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa malam dan menyebabkan korban luka-luka.

Dilaporkan bahwa bocah berusia enam tahun ini menjadi korban ledakan petasan, saat yang bersangkutan bermain di area mainan keluarga itu.

Tiba-tiba beberapa orang warga menyalakan petasan di tempat keramaian itu dan mengenai salah seorang bocah yang sedang bermain di lokasi itu.

Akibatnya korban menderita luka-luka di bagian betis dan kakinya. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Sebagian diantara mereka berupaya melaporkan kejadian itu ke polisi.

'Kenapa justru bermain petasan di tempat keramaian seperti ini. Kan kasian, justru anak kecil yang menjadi korban,' kata salah seorang warga di Arek Lancor, Dartiningsih.

Lokasi kejadian sekitar 200 meter ke sebelah barat pos pantau Lebaran Polres Pamekasan.

Wartawan Antara di lokasi kejadian melaporkan, ledakan petasan kembang api yang dimainkan oleh sekelompok warga dan mengenai seorang bocah ini, menuai protes para orang tua.

Mereka berharap polisi segara melakukan penertiban melarang masyarakat bermain petasan di tempat keramaian, apalagi merupakan tempat permainan anak-anak.(ant/rd)

Wagub DKI Inginkan Solusi Masalah Tawuran

Maraknya kasus tawuran di Jakarta Timur menjadi perhatian serius Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Pengamat : Kelompok Seniman Sumber Spirit Kelangsungan Berkarya

Berbagai kelompok yang muncul di kalangan pelaku seni rupa menjadi sumber spirit mereka untuk terus-menerus menciptakan karya bermakna, baik secara individu maupun masyarakat luas, kata pengamat seni rupa Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta Mikke Susanto.

Persis Optimistis Dapat Gelar Piala Polda

Persis tetap optimistis dapat menggelar dan menjamin melaksanakan pertandingan final leg kedua melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, pada Kamis (30/7).

Sirimau Unggul Sementara Perolehan Medali Porkot Ambon

Data perolehan medali di Pekan Olahraga Kota (Porkot) Ambon II tahun 2015, kecamatan Sirimau unggul sementara dibandingkan empat kecamatan lainnya.

Pemkab Bangka Tetapkan Tiga Program Utama

Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menetapkan tiga program utama untuk tahun anggaran 2016 yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat di daerah itu.