Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Korban Petasan Di Pamekasan

seorang bocah, korban, ledakan petasan, kota pamekasan, luka-luka

Posted on 07 Aug 2013. Hits : 263

Seorang bocah menjadi korban akibat ledakan petasan pada tempat keramaian di area monumen Arek Lancor Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa malam dan menyebabkan korban luka-luka.

Dilaporkan bahwa bocah berusia enam tahun ini menjadi korban ledakan petasan, saat yang bersangkutan bermain di area mainan keluarga itu.

Tiba-tiba beberapa orang warga menyalakan petasan di tempat keramaian itu dan mengenai salah seorang bocah yang sedang bermain di lokasi itu.

Akibatnya korban menderita luka-luka di bagian betis dan kakinya. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Sebagian diantara mereka berupaya melaporkan kejadian itu ke polisi.

'Kenapa justru bermain petasan di tempat keramaian seperti ini. Kan kasian, justru anak kecil yang menjadi korban,' kata salah seorang warga di Arek Lancor, Dartiningsih.

Lokasi kejadian sekitar 200 meter ke sebelah barat pos pantau Lebaran Polres Pamekasan.

Wartawan Antara di lokasi kejadian melaporkan, ledakan petasan kembang api yang dimainkan oleh sekelompok warga dan mengenai seorang bocah ini, menuai protes para orang tua.

Mereka berharap polisi segara melakukan penertiban melarang masyarakat bermain petasan di tempat keramaian, apalagi merupakan tempat permainan anak-anak.(ant/rd)

Kampar Menargetkan Ekspor Beras Setelah Swasembada

Pemerintah Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, melakukan percepatan penyuksesan program kemandirian pangan untuk mencapai target ekspor beras ke sejumlah negara setelah swasembada pangan tercapai.

Agenda Moratorium Izin Kehutanan Harus Diperkuat

Penguatan agenda moratorium izin Hak Pengusahaan Hutan (HPH) oleh Pemerintah harus dilakukan di kawasan hutan dan lawan gambut demi penciptaan tata kelola yang lebih baik.

Bupati Bangka Tawarkan Bentuk Pemuda Tani

Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tarmizi Saat menawarkan pembentukan pemuda tani dengan tujuan untuk mempercepat terlaksananya program ketahanan pangan pada sektor persawahan di daerah itu.

Bupati Usul Pelaksanaan Peraturan Alat Tangkap Ditunda

Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Ichwan Yunus mengusulkan agar pelaksanaan Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 2 Tahun 2015 tentang Alat Tangkap ditunda terlebih dahulu.

Dubes India Beri Kuliah Umum Di Unand

Duta Besar (Dubes) India untuk Indonesia Gurjit Singh menyampaikan kuliah umum singkat dan berbagi pengalaman kepada mahasiswa Universitas Andalas (Unand) di Kampus Limau Manis Padang, Kamis.