Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Kolonel Wuspo Lukito Jabat Komandan Guskamla Koarmatim

kolonel wuspo lukito, guskamla, koarmatim

Posted on 06 Jan 2013. Hits : 445

Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Komando Armada RI Kawasan Timur diserahterimakan dari penjabat lama Laksma TNI Siwi Sukma Adji kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Wuspo Lukito.

Prosesi malam lepas sambut Komandan Guskamla Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) itu berlangsung di Biak, Sabtu (5/1) malam.

Mantan Komandan Guskamla Laksma Siwi Sukma Adji menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkab Biak, komandan satuan TNI/Polri serta elemen masyarakat yang telah mendukung tugas operasional pengamanan wilayah laut Indonesia.

"Jalinan kerja sama yang terbina dengan baik dapat dilanjuitkan pejabat baru sehingga membantu kelancaran tugas di lapangan," katanya.

Pejabat baru Komandan Guskamla Kolonel Lau (P) Wuspo Lukito berharap, selama dirinya bertugas di Biak diharapkan dapat melanjutkan keberhasilan seniornya Siwi Sukma Adji.

"Saya minta dukungan dan doa restunya sehingga dapat mengemban jabatan baru ini dengan baik," ungkap alumni Lemhanas ini.

Pejabat lama Laksma TNI Siwi Sukma Adji mendapat tugas baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan (Waasrena) Kasal di Mabes TNI AL Jakarta, sementara pejabat baru Guskamla Koarmatim Kolonel Laut (P) Wuspo Lukito baru selesai menempuh pendidikan di Lemhanas.(ant/ ap)

Rektor Unila : Hutan Mangrove Harus Dijaga

Rektor Universitas Lampung Prof Sugeng Prayitno Harianto mengingatkan warga pesisir di provinsi ini untuk dapat menjaga hutan mangrove atau bakau yang ada, sehingga terlindungi dari ancaman bencana dan mendapatkan manfaat lain dari pelestarian mangrove ini.

Warga Tuding GBU Langgar Undang-Undang Minerba

Warga Pulau Roma, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Maluku yang tergabung dalam Forum Peduli Masyarakat MBD menuding pihak PT.

Gubernur : Wali Kota Tual Bertugas 26 Mei

Gubernur Maluku, Said Assagaff menyatakan, Machmud Thamher dan Adam Rahayaan bertugas kembali sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tual pada 26 Mei 2015.

Mantan Satpol PP Mengeluh Honor Tidak Dibayarkan

Puluhan mantan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku mengeluh karena honor mereka selama 1,5 tahun tidak pernah dibayarkan.

Dolar AS Menguat Didukung Pidato Ketua FED

Kurs dolar AS melonjak terhadap mata uang utama lainnya pada Jumat (Sabtu pagi WIB), karena Ketua Federal Reserve Janet Yellen mengatakan ia memperkirakan Fed menaikkan suku bunga tahun ini jika ekonomi tetap di jalur perkiraannya.