Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Kolonel Wuspo Lukito Jabat Komandan Guskamla Koarmatim

kolonel wuspo lukito, guskamla, koarmatim

Posted on 06 Jan 2013. Hits : 445

Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Komando Armada RI Kawasan Timur diserahterimakan dari penjabat lama Laksma TNI Siwi Sukma Adji kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Wuspo Lukito.

Prosesi malam lepas sambut Komandan Guskamla Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) itu berlangsung di Biak, Sabtu (5/1) malam.

Mantan Komandan Guskamla Laksma Siwi Sukma Adji menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkab Biak, komandan satuan TNI/Polri serta elemen masyarakat yang telah mendukung tugas operasional pengamanan wilayah laut Indonesia.

"Jalinan kerja sama yang terbina dengan baik dapat dilanjuitkan pejabat baru sehingga membantu kelancaran tugas di lapangan," katanya.

Pejabat baru Komandan Guskamla Kolonel Lau (P) Wuspo Lukito berharap, selama dirinya bertugas di Biak diharapkan dapat melanjutkan keberhasilan seniornya Siwi Sukma Adji.

"Saya minta dukungan dan doa restunya sehingga dapat mengemban jabatan baru ini dengan baik," ungkap alumni Lemhanas ini.

Pejabat lama Laksma TNI Siwi Sukma Adji mendapat tugas baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan (Waasrena) Kasal di Mabes TNI AL Jakarta, sementara pejabat baru Guskamla Koarmatim Kolonel Laut (P) Wuspo Lukito baru selesai menempuh pendidikan di Lemhanas.(ant/ ap)

Jokowi Diminta Berantas Korupsi

Pemerintahan baru Presiden RI Joko Widodo dan Jusuf Kalla diminta komitmennya untuk memberantas praktek korupsi di daerah yang dianggap sebagai sumber kemiskinan di masyarakat.

Serangan di Masjid Syiah Tewaskan Belasan Orang

Seorang pembom bunuh diri Senin meledakkan bom Senin di luar satu Masjid Syiah di Baghdad tengah, menewaskan sedikitnya 11 orang dalam serangan semacam kedua di ibu kota dalam 24 jam, kata para pejabat.

Harga Minyak Dunia Turun

Harga minyak dunia turun pada Senin (Selasa pagi WIB), di tengah kekhawatiran tentang persediaan tinggi dan tanda-tanda dari produsen utama Timur Tengah bahwa OPEC tidak memiliki rencana untuk memangkas produksi minyak mentah.

Diskop-UMKM Sumbar Prioritaskan UMKM Penyerap Tenaga Kerja

Dinas Koperasi dan UMKM Sumatera Barat (Diskop-UMKM Sumbar), memberikan prioritas terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang sudah mampu menyerap tenaga kerja untuk mengembangkan sektor usaha mandiri.

YLKI Sumbar Dukung Penggunaan Transportasi Massal

Yayasan Lembaga konsumen Indonesia (YLKI) Sumatera Barat (Sumbar) mendukung penggunaan transportasi massal mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM sesuai imbauan pemerintah.