Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Kolonel Wuspo Lukito Jabat Komandan Guskamla Koarmatim

kolonel wuspo lukito, guskamla, koarmatim

Posted on 06 Jan 2013. Hits : 436

Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Komando Armada RI Kawasan Timur diserahterimakan dari penjabat lama Laksma TNI Siwi Sukma Adji kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Wuspo Lukito.

Prosesi malam lepas sambut Komandan Guskamla Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) itu berlangsung di Biak, Sabtu (5/1) malam.

Mantan Komandan Guskamla Laksma Siwi Sukma Adji menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkab Biak, komandan satuan TNI/Polri serta elemen masyarakat yang telah mendukung tugas operasional pengamanan wilayah laut Indonesia.

"Jalinan kerja sama yang terbina dengan baik dapat dilanjuitkan pejabat baru sehingga membantu kelancaran tugas di lapangan," katanya.

Pejabat baru Komandan Guskamla Kolonel Lau (P) Wuspo Lukito berharap, selama dirinya bertugas di Biak diharapkan dapat melanjutkan keberhasilan seniornya Siwi Sukma Adji.

"Saya minta dukungan dan doa restunya sehingga dapat mengemban jabatan baru ini dengan baik," ungkap alumni Lemhanas ini.

Pejabat lama Laksma TNI Siwi Sukma Adji mendapat tugas baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan (Waasrena) Kasal di Mabes TNI AL Jakarta, sementara pejabat baru Guskamla Koarmatim Kolonel Laut (P) Wuspo Lukito baru selesai menempuh pendidikan di Lemhanas.(ant/ ap)

Turis Jepang Dominasi Kunjungan Ke Biak

Turis mancanegara dari Jepang setiap tahun mendominasi kunjungan ke Kabupaten Biak Numfor, Papua, untuk mengenang korban Perang Dunia II saat bertempur melawan tentara Sekutu sekitar tahun 1943-an.

Ketua Asosiasi Sepak Bola Argentina Grondona Meninggal

Julio Grondona, presiden veteran dari Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dan wakil presiden FIFA, meninggal dunia Rabu pada usia 82 tahun di klinik Buenos Aires, demikian dilaporkan sumber-sumber AFA.

Mesir Bantah Kirim Pangan Kedaluwarsa Ke Palestina

Pemerintah Mesir membantah laporan dari media massa bahwa pihaknya telah mengirim bantuan bahan makanan dan obat-obatan kedaluwarsa ke Palestina.

Romelu Lukaku Dilaporkan Semakin Dekat Untuk Dimiliki Everton

Everton semakin dekat untuk mengumumkan perekrutan penyerang Romelu Lukaku dengan basis permanen dari sesama klub Liga Utama Inggris Chelsea, demikian dilaporkan media-media Inggris pada Rabu (Kamis WIB).

Liga Utama Inggris Adopsi Penggunaan Semprotan Penanda

Liga Utama Inggris mengumumkan pada Rabu bahwa wasit-wasit di kompetisi strata teratas Inggris akan menggunakan semprotan penanda untuk mengawasi tendangan-tendangan bebas pada awal musim 2014/2015.