Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Kolonel Wuspo Lukito Jabat Komandan Guskamla Koarmatim

kolonel wuspo lukito, guskamla, koarmatim

Posted on 06 Jan 2013. Hits : 445

Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Komando Armada RI Kawasan Timur diserahterimakan dari penjabat lama Laksma TNI Siwi Sukma Adji kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Wuspo Lukito.

Prosesi malam lepas sambut Komandan Guskamla Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) itu berlangsung di Biak, Sabtu (5/1) malam.

Mantan Komandan Guskamla Laksma Siwi Sukma Adji menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkab Biak, komandan satuan TNI/Polri serta elemen masyarakat yang telah mendukung tugas operasional pengamanan wilayah laut Indonesia.

"Jalinan kerja sama yang terbina dengan baik dapat dilanjuitkan pejabat baru sehingga membantu kelancaran tugas di lapangan," katanya.

Pejabat baru Komandan Guskamla Kolonel Lau (P) Wuspo Lukito berharap, selama dirinya bertugas di Biak diharapkan dapat melanjutkan keberhasilan seniornya Siwi Sukma Adji.

"Saya minta dukungan dan doa restunya sehingga dapat mengemban jabatan baru ini dengan baik," ungkap alumni Lemhanas ini.

Pejabat lama Laksma TNI Siwi Sukma Adji mendapat tugas baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan (Waasrena) Kasal di Mabes TNI AL Jakarta, sementara pejabat baru Guskamla Koarmatim Kolonel Laut (P) Wuspo Lukito baru selesai menempuh pendidikan di Lemhanas.(ant/ ap)

Sultan : Transmigrasi Membangun Manusia Indonesia Masa Depan

Program transmigrasi tidak hanya memajukan ekonomi, tetapi juga membangun manusia Indonesia masa depan yang lebih menghargai antaretnik, kata Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Pasuruan Gelar Lari Marathon 'Tretes Night Run'

Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Pasuruan menggelar lomba lari marathon 'Tretes Night Run' pada 6 Desember mendatang.

Warga Lombok Barat Bersihkan Sampah Pantai Senggigi

Puluhan warga Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, membersihkan berbagai jenis sampah yang banyak berserakan di pinggir Pantai Senggigi, Selasa.

Presiden Jokowi Mendarat Di Bengkulu

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mendarat di Provinsi Bengkulu, dalam rangkaian kunjungan selama tiga hari ke beberapa provinsi di Pulau Sumatera.

Timnas Myanmar U-20 Pastikan Ikut Marahalim Cup

Timnas Myanmar U-20 memastikan diri untuk ikut memeriahkan turnamen Marahalim Cup ke-20 yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sumut, pada Januari 2015.