Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Ketua Pemuda Pancasila Jambi Terpilih Secara Aklamasi

jambi, pimpinan cabang pemuda pancasila, organisasi kemasyarakatan

Posted on 03 Mar 2013. Hits : 553

Adri SH MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Mejelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi, Sabtu (2/3), dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa yang diadakan di Markas PP di Jambi.

Menurut Ketua Majelis PertimbanganWilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Indra Armendaris, Sabtu (2/3), Muscablub PP Kota Jambi diadakan karena pengurus lama mengundurkan diri dari organisasi tersebut.

"Muscablub ini kami adakan karena ketua kepengurusan lama mengundurkan diri, karena ingin berkonsentrasi ke bisnis yang dikelolanya," katanya.

'Kemenangan' Adri sebagai Ketua Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Cabang Kota Jambi secara aklamasi dalam Muscablub tersebut, karena dalam pemilihan itu tidak ada kandidat lain yang bersaing.

Menurut Indra, meski secara organisasi, pengunduran diri Ronny Attan dari kepemimpinanya di MPC PP Kota Jambi sempat membuat kepemimpinan di cabang itu kosong, namun pihaknya tetap terbuka dan tidak akan mempersoalkan hal itu.

"Pemuda Pancasila adalah organisasi yang terbuka dan menghargai keinginan individu untuk memilih, termasuk mundur dari kepengurusan. Kami tidak ingin teman-teman PP merasa terikat/terpaksadengan organisasi ini. Kebebasan memilih adalah hak yang melekat dalam diri kawan-kawan Pemuda Pancasila," katanya lagi.

Indra berharap, dengan kepemimpinan yang baru MPC Kota Jambi dapat lebih baik lagi ke depan, baik secara internal maupun eksternal.

Ketua MPC PP Kota Jambi terpilih, Adri, berjanji akan membesarkan dan lebih mewarnai organisasi kemasyarakatan tersebut.

Dirinya juga berjanji akan membangun kemitraan yang solid dengan pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten.

"MPC PP Kota Jambi merupakan barometer dari Pemuda Pancasila di Wilayah Jambi, maka itu kami akan membangun dan menjalankan program-program yang selama ini belum terlaksana dengan baik," katanya.

Dia juga berjanji akan membina kader Pemuda Pancasila dengan pelatihan sumber daya manusia, sebagai salah satu upaya menepis stigma negatif dalam masyarakat terhadap organisasi itu.(ant/rd)

Italia Berikrar Lanjutkan Dukungan Terhadap Lebanon

Italia akan terus mendukung Lebanon, mengingat peran pentingnya di Timur Tengah, kata seorang anggota legislatif senior Italia pada Senin (22/12).

Partai Muslim Keluar Dari Pemerintahan Presiden Sri Lanka

Presiden Sri Lanka Mahinda Rajapakse menderita kemunduran atas harapan-harapannya untuk bisa terpilih kembali ketika seorang menteri kunci dan partai Muslim minoritas dalam kabinetnya mundur Senin dari pemerintahan koalisi.

Pemkab Bagikan Anggaran Dana Desa 2015

Pemerintah Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, segera membagikan Anggaran Dana Desa 2015 sebesar Rp25 miliar, namun setiap desa yang mendapatkan dana itu disesuaikan dengan jumlah penduduk.

MUI: Ormas Islam Harapkan Persatuan PPP

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Din Syamsuddin mengatakan seluruh ormas Islam di Indonesia berharap PPP bersatu kembali sebagai partai politik berbasis massa Islam.

HUT Kaltim Dirangkai Sejumlah Kegiatan

Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Kaltim ke-58 pada 9 Januari 2015 akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan, di antaranya Malam Apresiasi Jazz, lomba gerak jalan Samarinda-Tenggarong, gowes (bersepeda), dan lomba antar-SKPD.