Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Ketua Pemuda Pancasila Jambi Terpilih Secara Aklamasi

jambi, pimpinan cabang pemuda pancasila, organisasi kemasyarakatan

Posted on 03 Mar 2013. Hits : 471

Adri SH MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Mejelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi, Sabtu (2/3), dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa yang diadakan di Markas PP di Jambi.

Menurut Ketua Majelis PertimbanganWilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Indra Armendaris, Sabtu (2/3), Muscablub PP Kota Jambi diadakan karena pengurus lama mengundurkan diri dari organisasi tersebut.

"Muscablub ini kami adakan karena ketua kepengurusan lama mengundurkan diri, karena ingin berkonsentrasi ke bisnis yang dikelolanya," katanya.

'Kemenangan' Adri sebagai Ketua Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Cabang Kota Jambi secara aklamasi dalam Muscablub tersebut, karena dalam pemilihan itu tidak ada kandidat lain yang bersaing.

Menurut Indra, meski secara organisasi, pengunduran diri Ronny Attan dari kepemimpinanya di MPC PP Kota Jambi sempat membuat kepemimpinan di cabang itu kosong, namun pihaknya tetap terbuka dan tidak akan mempersoalkan hal itu.

"Pemuda Pancasila adalah organisasi yang terbuka dan menghargai keinginan individu untuk memilih, termasuk mundur dari kepengurusan. Kami tidak ingin teman-teman PP merasa terikat/terpaksadengan organisasi ini. Kebebasan memilih adalah hak yang melekat dalam diri kawan-kawan Pemuda Pancasila," katanya lagi.

Indra berharap, dengan kepemimpinan yang baru MPC Kota Jambi dapat lebih baik lagi ke depan, baik secara internal maupun eksternal.

Ketua MPC PP Kota Jambi terpilih, Adri, berjanji akan membesarkan dan lebih mewarnai organisasi kemasyarakatan tersebut.

Dirinya juga berjanji akan membangun kemitraan yang solid dengan pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten.

"MPC PP Kota Jambi merupakan barometer dari Pemuda Pancasila di Wilayah Jambi, maka itu kami akan membangun dan menjalankan program-program yang selama ini belum terlaksana dengan baik," katanya.

Dia juga berjanji akan membina kader Pemuda Pancasila dengan pelatihan sumber daya manusia, sebagai salah satu upaya menepis stigma negatif dalam masyarakat terhadap organisasi itu.(ant/rd)

Bongkar Muat Teluk Bayur Meningkat

Aktivitas bongkar muat di Pelabuhan Teluk Bayur Padang, Sumatera Barat setiap tahun mengalami peningkatan.

Polres Sumbawa Selidiki Maraknya Pencurian Ternak

Tim Penyidik Reserse Kriminal Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, menyelidiki kasus pencurian ternak di wilayah hukum setempat yang tetap marak, terakhir terjadi di Brang Pelat, Desa Pelat, Kecamatan Unter Iwis.

Serangan Udara Tewaskan 35 Gerilyawan

Serangan-serangan udara di Yaman selatan menewaskan 25 tersangka anggota al Qaida Minggu, kata sumber-sumber suku setempat, dalam operasi kedua dari jenisnya dalam dua hari.

230 Polisi Amankan Rapat Pleno Di Lebak

Sebanyak 230 polisi mengamankan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu DPR,DPRD dan DPD di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

DPRD Bengkalis Banyak Wajah Baru

Hasil Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu, menyatakan para calon legislatif yang berhasil menang dan menempati kursi di DPRD setempat didominasi wajah baru.