Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Ketua Pemuda Pancasila Jambi Terpilih Secara Aklamasi

jambi, pimpinan cabang pemuda pancasila, organisasi kemasyarakatan

Posted on 03 Mar 2013. Hits : 553

Adri SH MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Mejelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi, Sabtu (2/3), dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa yang diadakan di Markas PP di Jambi.

Menurut Ketua Majelis PertimbanganWilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Indra Armendaris, Sabtu (2/3), Muscablub PP Kota Jambi diadakan karena pengurus lama mengundurkan diri dari organisasi tersebut.

"Muscablub ini kami adakan karena ketua kepengurusan lama mengundurkan diri, karena ingin berkonsentrasi ke bisnis yang dikelolanya," katanya.

'Kemenangan' Adri sebagai Ketua Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Cabang Kota Jambi secara aklamasi dalam Muscablub tersebut, karena dalam pemilihan itu tidak ada kandidat lain yang bersaing.

Menurut Indra, meski secara organisasi, pengunduran diri Ronny Attan dari kepemimpinanya di MPC PP Kota Jambi sempat membuat kepemimpinan di cabang itu kosong, namun pihaknya tetap terbuka dan tidak akan mempersoalkan hal itu.

"Pemuda Pancasila adalah organisasi yang terbuka dan menghargai keinginan individu untuk memilih, termasuk mundur dari kepengurusan. Kami tidak ingin teman-teman PP merasa terikat/terpaksadengan organisasi ini. Kebebasan memilih adalah hak yang melekat dalam diri kawan-kawan Pemuda Pancasila," katanya lagi.

Indra berharap, dengan kepemimpinan yang baru MPC Kota Jambi dapat lebih baik lagi ke depan, baik secara internal maupun eksternal.

Ketua MPC PP Kota Jambi terpilih, Adri, berjanji akan membesarkan dan lebih mewarnai organisasi kemasyarakatan tersebut.

Dirinya juga berjanji akan membangun kemitraan yang solid dengan pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten.

"MPC PP Kota Jambi merupakan barometer dari Pemuda Pancasila di Wilayah Jambi, maka itu kami akan membangun dan menjalankan program-program yang selama ini belum terlaksana dengan baik," katanya.

Dia juga berjanji akan membina kader Pemuda Pancasila dengan pelatihan sumber daya manusia, sebagai salah satu upaya menepis stigma negatif dalam masyarakat terhadap organisasi itu.(ant/rd)

Pelindo II Terbitkan Obligasi 1 Miliar Dolar

PT Pelindo II (Persero) berencana menerbitkan surat utang (obligasi) senilai 1 miliar dolar AS atau setara dengan sekitar Rp12 triliun yang akan direalisasikan pada akhir kuartal I 2015.

Kampung Konservasi Diharapkan Jaga Ekosistem Taman Nasional

Model kampung konservasi yang diterapkan kepada masyarakat yang bermukim di sekitar kawasan pengelolah Taman Nasional Halimun Salak diharapkan dapat membantu menjaga ekosistem taman nasional tersebut.

Bangka Barat Tingkatkan Kualitas Produksi Ikan Olahan

Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung berupaya meningkatkan kualitas produk olahan ikan yang digeluti masyarakat pesisir di daerah itu.

Generasi Muda Diharapkan Majukan Industri Kreatif

Musisi senior Tohpati mengharapkan generasi muda terus mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan cara terus berkreasi di berbagai ajang.

KAI Berlakukan Tiket Thermal 1 November

PT KAI Daop II Bandung akan memberlakukan tiket Thermal atau tiket jenis baru khusus bagi penumpang KA jarak dekat mulai 1 November 2014.