Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Ketua DPRD Sulbar Bantu Pembangunan Masjid Beru-beru

ketua dprd sulbar, h. hamzah hapati hasan, h4, bantu pembangunan masjid, desa beru-beru

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 131

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat, H. Hamzah Hapati Hasan alias H4 memberikan bantuan untuk meringankan beban panitia pembangunan Masjid Nurul Al-Askar, Desa Beru-Beru, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Hal ini dilakukan ketua DPRD Sulbar bersama komunitas H4 saat kegiatan Safari Ramadhan di Kalukku, Rabu.

Menurutnya, bantuan ini diberikan setelah mendengar permintaan panitia pembangunan masjid yang hendak membangun teras untuk digunakan sebagai sarana kegiatan keagamaan sekaligus dijadikan TPA (Tempat Pengajian Al Qur'an).

'Bantuan yang kami berikan tidak didasari karena ada kepentingn lain apalagi jika dikaitlan dengan politik. Ini dilakukan semata-mata dari niat tulus agar kami tetap mendapatkan berkah dari Alllah SWT,' katanya.

Bantuan yang ia berikan, katanya, bukan hanya bersumber dari dana pribadinya tetapi juga datang dari komunitas H4 khususnya kalangan pengusaha.

Besar bantuan yang berhasil terkumpul nilainya hanya mencapai Rp40 juta dari Rp100 juta yang dibutuhkan panitia pembangunan masjid.

Karena itu, kata Hamzah, para donatur yang turut menyumbang tentu akan mendapat balasan setimpal yakni ditambahkan rezkinya dua kali lipat oleh Allah SWT.(ant/rd)

Aset BNI di Tokyo Capai 54 Miliar Yen

BNI Cabang Tokyo mencatatkan peningkatan aset dari 33 miliar yen sepanjang 2013 dan meningkat hingga 54 miliar yyn pada 8 bulan pertama 2014.

Disnak Beri Arahan Pengurus DKM

Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Kabupaten Bandung, Jawa Barat, memberikan arahan kepada 180 pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) menghadapi Idul Adha tentang pemahaman hewan kurban.

KKP Diimbau Pekerjakan Warga

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, mengimbau PT Kalimantan Prima Persada (KPP) selaku perusahaan baru sektor pertambangan batu bara di Desa Paring Luhung mempekerjakan warga lokal.

Bandung Target Rp 900 Juta Untuk PMI

Pemerintah Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menargetkan kuota tahun 2014 dapat terkumpul dana sekitar Rp900 juta untuk keperluan Palang Merah Indonesia (PMI).