Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Ketua DPRD Sulbar Bantu Pembangunan Masjid Beru-beru

ketua dprd sulbar, h. hamzah hapati hasan, h4, bantu pembangunan masjid, desa beru-beru

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 131

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat, H. Hamzah Hapati Hasan alias H4 memberikan bantuan untuk meringankan beban panitia pembangunan Masjid Nurul Al-Askar, Desa Beru-Beru, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Hal ini dilakukan ketua DPRD Sulbar bersama komunitas H4 saat kegiatan Safari Ramadhan di Kalukku, Rabu.

Menurutnya, bantuan ini diberikan setelah mendengar permintaan panitia pembangunan masjid yang hendak membangun teras untuk digunakan sebagai sarana kegiatan keagamaan sekaligus dijadikan TPA (Tempat Pengajian Al Qur'an).

'Bantuan yang kami berikan tidak didasari karena ada kepentingn lain apalagi jika dikaitlan dengan politik. Ini dilakukan semata-mata dari niat tulus agar kami tetap mendapatkan berkah dari Alllah SWT,' katanya.

Bantuan yang ia berikan, katanya, bukan hanya bersumber dari dana pribadinya tetapi juga datang dari komunitas H4 khususnya kalangan pengusaha.

Besar bantuan yang berhasil terkumpul nilainya hanya mencapai Rp40 juta dari Rp100 juta yang dibutuhkan panitia pembangunan masjid.

Karena itu, kata Hamzah, para donatur yang turut menyumbang tentu akan mendapat balasan setimpal yakni ditambahkan rezkinya dua kali lipat oleh Allah SWT.(ant/rd)

Pemprov Babel Salurkan Sembako Murah

Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan paket sembilan bahan pokok (sembako) murah kepada warga di Kelurahan Kenanga, Kabupaten Bangka.

Wagub NTB Minta Sinergitas Penyelenggara Penyuluh

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H Muhammad Amin meminta agar koordinasi dan sinergitas antar-penyuluh dapat lebih ditingkatkan dalam upaya memberikan pendampingan dan pemberdayaan ditingkat kelompok petani di daerah itu.

Sumut Masuki Puncak Musim Hujan

Hujan disertai petir dan angin kencang yang terjadi di daerah Sumatera Utara diprediksikan sebagai pertanda memasuki puncak musim hujan pada Oktober hingga November.

Legislator : Riau Mampu Punya Dua Wakil Gubernur

Legislator DPRD Riau menyatakan pemerintah provinsi (pemprov) setempat mampu memiliki dua wakil gubernur sesuai dengan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pilkada.

Legislator Dapat Tunjangan Sebelum Tempati Rumah Dinas

Legislator DPRD Riau yang menduduki posisi wakil ketua mendapatkan tunjangan sewa rumah sebesar Rp17-20 juta sebulan sebelum yang bersangkutan menempati rumah dinas yang saat ini sedang direnovasi.