Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Ketua DPRD Sulbar Bantu Pembangunan Masjid Beru-beru

ketua dprd sulbar, h. hamzah hapati hasan, h4, bantu pembangunan masjid, desa beru-beru

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 131

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat, H. Hamzah Hapati Hasan alias H4 memberikan bantuan untuk meringankan beban panitia pembangunan Masjid Nurul Al-Askar, Desa Beru-Beru, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Hal ini dilakukan ketua DPRD Sulbar bersama komunitas H4 saat kegiatan Safari Ramadhan di Kalukku, Rabu.

Menurutnya, bantuan ini diberikan setelah mendengar permintaan panitia pembangunan masjid yang hendak membangun teras untuk digunakan sebagai sarana kegiatan keagamaan sekaligus dijadikan TPA (Tempat Pengajian Al Qur'an).

'Bantuan yang kami berikan tidak didasari karena ada kepentingn lain apalagi jika dikaitlan dengan politik. Ini dilakukan semata-mata dari niat tulus agar kami tetap mendapatkan berkah dari Alllah SWT,' katanya.

Bantuan yang ia berikan, katanya, bukan hanya bersumber dari dana pribadinya tetapi juga datang dari komunitas H4 khususnya kalangan pengusaha.

Besar bantuan yang berhasil terkumpul nilainya hanya mencapai Rp40 juta dari Rp100 juta yang dibutuhkan panitia pembangunan masjid.

Karena itu, kata Hamzah, para donatur yang turut menyumbang tentu akan mendapat balasan setimpal yakni ditambahkan rezkinya dua kali lipat oleh Allah SWT.(ant/rd)

BRI Luncurkan Teras BRI Kapal

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan unit kerja operasional di atas kapal yang diberi nama "Teras BRI Kapal" untuk menjangkau masyarakat pesisir kepulauan.

Daud Yordan Masih Masuk Latihan Umum

Juara tinju kelas ringan (62,1 kilogram) WBO Asia Pasifik Daud Yordan masih memasuki tahapan latihan umum sebagai persiapan untuk menghadapi pertarungan perebutan gelar Oktober 2015.

Kapolri Pastikan Peristiwa Ledakan Tak Ganggu Muktamar

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti memastikan bahwa adanya peristiwa ledakan di Makassar, Sulawesi Selatan tidak akan mengganggu jalannya Muktamar Muhammadiyah yang digelar di Makassar pada 3 - 7 Agustus 2015 "Nggak (mengganggu).

BNN Sumut Musnahkan 902 Gram Sabu-Sabu

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara memusnahkan 902 gram lebih narkoba jenis sabu-sabu dalam peringatan Hari Antinarkotika Internasional di Lapangan Merdeka Medan, Selasa.

As'ad : NU Harus Mandiri Secara Ekonomi

Wakil Ketua Umum PBNU As'ad Said Ali mengatakan NU ke depan harus bisa mandiri secara ekonomi, baik organisasi maupun warganya.