Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Ketua DPRD Sulbar Bantu Pembangunan Masjid Beru-beru

ketua dprd sulbar, h. hamzah hapati hasan, h4, bantu pembangunan masjid, desa beru-beru

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 131

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat, H. Hamzah Hapati Hasan alias H4 memberikan bantuan untuk meringankan beban panitia pembangunan Masjid Nurul Al-Askar, Desa Beru-Beru, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Hal ini dilakukan ketua DPRD Sulbar bersama komunitas H4 saat kegiatan Safari Ramadhan di Kalukku, Rabu.

Menurutnya, bantuan ini diberikan setelah mendengar permintaan panitia pembangunan masjid yang hendak membangun teras untuk digunakan sebagai sarana kegiatan keagamaan sekaligus dijadikan TPA (Tempat Pengajian Al Qur'an).

'Bantuan yang kami berikan tidak didasari karena ada kepentingn lain apalagi jika dikaitlan dengan politik. Ini dilakukan semata-mata dari niat tulus agar kami tetap mendapatkan berkah dari Alllah SWT,' katanya.

Bantuan yang ia berikan, katanya, bukan hanya bersumber dari dana pribadinya tetapi juga datang dari komunitas H4 khususnya kalangan pengusaha.

Besar bantuan yang berhasil terkumpul nilainya hanya mencapai Rp40 juta dari Rp100 juta yang dibutuhkan panitia pembangunan masjid.

Karena itu, kata Hamzah, para donatur yang turut menyumbang tentu akan mendapat balasan setimpal yakni ditambahkan rezkinya dua kali lipat oleh Allah SWT.(ant/rd)

Ratusan Siswa Ramaikan Milo Football Championship Makassar

Sebanyak 512 siswa dari 32 sekolah dasar siap meramaikan ajang pencarian bakat Milo Football Championship (MFC) di Lapangan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, pada 28-29 Maret 2015.

Sundulan Ibra Bantu Swedia Kalahkan Moldova

Gol sundulan kepala yang aneh dari Zlatan Ibrahimovic membantu Swedia menang 2-0 atas Moldova pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup G mereka di Chisinau pada Jumat, di mana sang penyerang juga mencetak gol melalui eksekusi penalti.

Gedung Mapolres Biak Numfor Direnovasi Rp10 Miliar

Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia mengalokasikan anggaran sebesar Rp10 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara untuk program renovasi pembangunan prasarana fisik Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Biak Numfor, Papua.

KPU Bantul Usul Penambahan Anggaran Pilkada

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengusulkan penambahan anggaran untuk pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2015 yang sebelumnya dialokasikan sebesar Rp13 miliar.

Pelaku Perbankan Tidak Khawatir Pilkada Berdampak

Pelaku perbankan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tidak mengkhawatirkan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) akhir tahun 2015, mempengaruhi kinerja perbankan di daerah tersebut.