Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gangguan Travo Listrik di Bogor Padam

travo listrik, listrik bogor padam, bogor

Posted on 19 Dec 2012. Hits : 209

Akibat adanya gangguan travo pada gardu induk PLN di wilayah Cibinong, aliran listrik sebagian wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, padam, Rabu.

"Padamnya sudah dari jam sembilanan, sampai sekarang masih padam," kata Yanti pegawai kantor Imigrasi Bogor.

Pemadam serupa juga dikeluhkan, Jefri warga perumahan Bogor Country.

"Listriknya padam se-Bogor, lama juga," katanya.

Menurut Jefri, padamnya listrik cukup lama dari pukul 09.30 WIB hingga 11.00 WIB belum menyala, sehingga mengganggu kerjanya.

Jefri mengeluhkan, telepon pintar miliknya habis baterai hingga ia tidak bisa berkomunikasi untuk urusan kerjaan.

"Baterai telepon habis semua, jadi tidak bisa berkomunikasi dengan teman-teman kantor," katanya.

Pemadaman listrik terjadi hampir di sebagian wilayah Kota Bogor, seperti Jalan Sudirman, Pajajaran, Tanah Sareal, bahkan listrik di Kantor Area Pelayanan Jaringan PLN Bogor ikut padam.

Listrik padam juga menyebabkan sejumlah pemilik fotokopian merugi.

"Sudah dua jam padam, rugi juga tidak bisa melayani konsumen. Apalagi yang mau foto kopi banyak," kata Dedy pekerja foto kopi di Jalan Sudirman.

Kepala Humas APJ PLN Bogor, Kusumawan membenarkan adanya pemadaman listrik karena ada gangguan pada travo di Gardu Induk Cibinong.

"Kami belum tau gangguannya karena apa. Tapi, dua travo ini tidak berfungsi sehingga listrik sebagian wilayah Kota, Kabupaten Bogor, Sukabumi dan Depok jadi padam," katanya. (ant/ed)

Ketua Dpr Tinjau Lingkungan Komplek Parlemen

Ketua DPR RI Ade Komaruddin meninjau lingkungan dan fasilitas pendukung komplek parlemen di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Minggu.

Wihara Petak Sembilan Berbenah Jelang Imlek

Wihara Dharma Bhakti Petak Sembilan Glodok Jakarta Barat yang terbakar pada 2015 terus berbenah menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, Senin, 8 Februari 2016.

Operator Kapal Batam-Tanjungpinang Diimbau Waspada Cuaca Buruk

Syahbandar Pelabuhan Umum Telaga Punggur mengingatkan operator kapal Batam-Tanjungpinang untuk selalu berkoordinasi dan mewaspadai cuaca buruk selama pelayaran agar keselamatan penumpang terjamin.

Bantul Tidak Temukan Produk Asean Beredar Pasaran

Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tidak menemukan produk asal negara-negara ASEAN beredar di pasaran setempat setelah berlaku Masyarakat Ekonomi ASEAN pada akhir 2015.

Polsek Wonosari Gelar Operasi Minuman Keras

Kepolisian Sektor Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menggelar operasi minuman keras untuk mengantisipasi peredaran minuman keras yang menyebabkan belasan orang tewas di Kabupaten Bantul, Sleman, dan Kota Yogyakarta.