Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gangguan Travo Listrik di Bogor Padam

travo listrik, listrik bogor padam, bogor

Posted on 19 Dec 2012. Hits : 209

Akibat adanya gangguan travo pada gardu induk PLN di wilayah Cibinong, aliran listrik sebagian wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, padam, Rabu.

"Padamnya sudah dari jam sembilanan, sampai sekarang masih padam," kata Yanti pegawai kantor Imigrasi Bogor.

Pemadam serupa juga dikeluhkan, Jefri warga perumahan Bogor Country.

"Listriknya padam se-Bogor, lama juga," katanya.

Menurut Jefri, padamnya listrik cukup lama dari pukul 09.30 WIB hingga 11.00 WIB belum menyala, sehingga mengganggu kerjanya.

Jefri mengeluhkan, telepon pintar miliknya habis baterai hingga ia tidak bisa berkomunikasi untuk urusan kerjaan.

"Baterai telepon habis semua, jadi tidak bisa berkomunikasi dengan teman-teman kantor," katanya.

Pemadaman listrik terjadi hampir di sebagian wilayah Kota Bogor, seperti Jalan Sudirman, Pajajaran, Tanah Sareal, bahkan listrik di Kantor Area Pelayanan Jaringan PLN Bogor ikut padam.

Listrik padam juga menyebabkan sejumlah pemilik fotokopian merugi.

"Sudah dua jam padam, rugi juga tidak bisa melayani konsumen. Apalagi yang mau foto kopi banyak," kata Dedy pekerja foto kopi di Jalan Sudirman.

Kepala Humas APJ PLN Bogor, Kusumawan membenarkan adanya pemadaman listrik karena ada gangguan pada travo di Gardu Induk Cibinong.

"Kami belum tau gangguannya karena apa. Tapi, dua travo ini tidak berfungsi sehingga listrik sebagian wilayah Kota, Kabupaten Bogor, Sukabumi dan Depok jadi padam," katanya. (ant/ed)

Bekasi Bebaskan 36 Bangunan Untuk Tol Becakayu

Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, membebaskan 36 bangunan permanen milik warga karena berdiri di atas lahan proyek pembangunan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu).

Dondokambey : Tokoh Agama Berperan Penting Bagi Sulut

Anggota DPR-RI Olly Dondokambey menilai, para tokoh agama termasuk pendeta Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM)berperan penting dalam kemajuan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

PRr Akan Minta Kapolri Jelaskan Penggantian Kabareskrim

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Benny K Harman menyatakan akan meminta penjelasan Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti mengenai penggantian Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso.

Garuda Galang Kemitraan Dengan IMA Chapter Sulsel

PT Garuda Region Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) menggalang kemitraan dengan Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Sulsel untuk menyinergikan kegiatan bisnis.

Babi Hutan Rusak Tanaman Warga Mukomuko

Warga Kelurahan Bandarratu, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyatakan hampir setiap malam babi hutan berkeliaran di permukiman penduduk di wilayahnya dan merusak tanaman seperti sayur mayur dan hiasan di pekarangan rumah.