Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gangguan Travo Listrik di Bogor Padam

travo listrik, listrik bogor padam, bogor

Posted on 19 Dec 2012. Hits : 172

Akibat adanya gangguan travo pada gardu induk PLN di wilayah Cibinong, aliran listrik sebagian wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, padam, Rabu.

"Padamnya sudah dari jam sembilanan, sampai sekarang masih padam," kata Yanti pegawai kantor Imigrasi Bogor.

Pemadam serupa juga dikeluhkan, Jefri warga perumahan Bogor Country.

"Listriknya padam se-Bogor, lama juga," katanya.

Menurut Jefri, padamnya listrik cukup lama dari pukul 09.30 WIB hingga 11.00 WIB belum menyala, sehingga mengganggu kerjanya.

Jefri mengeluhkan, telepon pintar miliknya habis baterai hingga ia tidak bisa berkomunikasi untuk urusan kerjaan.

"Baterai telepon habis semua, jadi tidak bisa berkomunikasi dengan teman-teman kantor," katanya.

Pemadaman listrik terjadi hampir di sebagian wilayah Kota Bogor, seperti Jalan Sudirman, Pajajaran, Tanah Sareal, bahkan listrik di Kantor Area Pelayanan Jaringan PLN Bogor ikut padam.

Listrik padam juga menyebabkan sejumlah pemilik fotokopian merugi.

"Sudah dua jam padam, rugi juga tidak bisa melayani konsumen. Apalagi yang mau foto kopi banyak," kata Dedy pekerja foto kopi di Jalan Sudirman.

Kepala Humas APJ PLN Bogor, Kusumawan membenarkan adanya pemadaman listrik karena ada gangguan pada travo di Gardu Induk Cibinong.

"Kami belum tau gangguannya karena apa. Tapi, dua travo ini tidak berfungsi sehingga listrik sebagian wilayah Kota, Kabupaten Bogor, Sukabumi dan Depok jadi padam," katanya. (ant/ed)

Situasi Buol Belum Pulih

Bupati Buol, Sulawesi Tengah Amiruddin Rauf mengatakan situasi keamanan di Kabupaten Buol hingga Sabtu malam pukul 21.

PPD Nabire Baru Rekap Suara Tingkat Distrik

Penyelenggara Pemilu Tingkat Distrik (PPD) di Kabupaten Nabire, Papua, baru merekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat distrik di daerah itu.

Tak Ada Jaminan Duet Jokowi-JK Harmonis

Pengamat politik dari Universitas Pelita Harapan (UPH) Emrus Sihombing berpendapat tak ada jaminan duet Joko Widodo (Jokowi)- Jusuf Kalla (JK) dapat berjalan harmonis selama lima tahun karena apabila keduanya terpilih untuk memimpin bangsa Indonesia.

Puluhan Ton Gula Rafinasi Beredar Di Bombana

Puluhan ton gula rafinasi beredar bebas di pasar-pasar tradisional di wilayah Poleang Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.

Komunitas B2W Indonesia Touring Mamuju-Makassar

Kominitas Bike to Work Indonesia (B2W Indonesia) kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti touring perjalanan bersepeda dari kota Mamuju, Sulawesi Barat menuju kota Makassar, Sulawesi Selatan dari 21 hingga 30 April 2014.