Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Gangguan Travo Listrik di Bogor Padam

travo listrik, listrik bogor padam, bogor

Posted on 19 Dec 2012. Hits : 209

Akibat adanya gangguan travo pada gardu induk PLN di wilayah Cibinong, aliran listrik sebagian wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, padam, Rabu.

"Padamnya sudah dari jam sembilanan, sampai sekarang masih padam," kata Yanti pegawai kantor Imigrasi Bogor.

Pemadam serupa juga dikeluhkan, Jefri warga perumahan Bogor Country.

"Listriknya padam se-Bogor, lama juga," katanya.

Menurut Jefri, padamnya listrik cukup lama dari pukul 09.30 WIB hingga 11.00 WIB belum menyala, sehingga mengganggu kerjanya.

Jefri mengeluhkan, telepon pintar miliknya habis baterai hingga ia tidak bisa berkomunikasi untuk urusan kerjaan.

"Baterai telepon habis semua, jadi tidak bisa berkomunikasi dengan teman-teman kantor," katanya.

Pemadaman listrik terjadi hampir di sebagian wilayah Kota Bogor, seperti Jalan Sudirman, Pajajaran, Tanah Sareal, bahkan listrik di Kantor Area Pelayanan Jaringan PLN Bogor ikut padam.

Listrik padam juga menyebabkan sejumlah pemilik fotokopian merugi.

"Sudah dua jam padam, rugi juga tidak bisa melayani konsumen. Apalagi yang mau foto kopi banyak," kata Dedy pekerja foto kopi di Jalan Sudirman.

Kepala Humas APJ PLN Bogor, Kusumawan membenarkan adanya pemadaman listrik karena ada gangguan pada travo di Gardu Induk Cibinong.

"Kami belum tau gangguannya karena apa. Tapi, dua travo ini tidak berfungsi sehingga listrik sebagian wilayah Kota, Kabupaten Bogor, Sukabumi dan Depok jadi padam," katanya. (ant/ed)

Petinggi Google Tertimpa Salju Longsor Akibat Gempa Nepal

Dan Fredinburg, salah seorang eksekutif Google yang berkantor di California, menjadi korban salju longsor di Gunung Everest, Sabtu, yang terjadi akibat gempa bumi di Nepal, kata perusahaan tersebut.

Gasquet, Kurgios Tatap Peluang Turnamen Prancis Terbuka

Petenis Prancis Richard Gasquet dan petenis Australia Nick Kyrgios berharap memulai kembali langkah pra-Roland Garros pasca cederanya di turnamen Estoril Terbuka yang akan dimulai pada Senin.

Pemkot Mataram Berharap Pemerintah Prioritaskan K2

Pemerintah Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, berharap pemerintah bisa memprioritaskan tenaga honorer kategori dua (K2) untuk diangkat menjadi pegawai negeri sipil tahun ini.

Pesisir Selatan Janjikan Kemudahan Izin Bagi Investor

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, menjanjikan kemudahan pengurusan izin bagi investor yang ingin membangun hotel berbintang di daerah itu.

Disbudpar : Oleh-oleh Di Mataram Tidak Mahal

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, menegaskan harga oleh-oleh di kota itu tidak lebih mahal dibandingkan dengan buah tangan yang dijajakkan di Bandara Internasional Lombok (BIL).