Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Finalis Putri Pariwisata Gorontalo Wajib Kembangkan Kreatifitas

vera damayanti, finalis yang ada, mengembangkan kreatifitas

Posted on 22 May 2013. Hits : 189

Salah satu juri Putri Indonesia Pariwisata Gorontalo tahun 2013, Vera Damayanti, meminta kepada 19 finalis yang ada, untuk wajib mengembangkan kreatifitas.

'Tampil cantik harus didukung penuh dengan kreatifitas, itu sangat penting,' kata Vera, dihadapan para finalis putri Indonesia pariwisata, Rabu.

Juri nasional yang berasal dari 'Ve Education' itu, mengatakan, misinya untuk membuat remaja di Gorontalo menjadi lebih berkualitas, serta visinya ingin membantu pengembangan kreatifitas para alumni putri pariwisata dan 'Nou Uti' (putra-putri) Gorontalo untuk menjadi 'entrepreneur'.

'Mereka nanti diajarkan bagaimana mengetahui perkembangan karir mereka berdasarkan bakat dan minat mereka sendiri,' tambahnya.

Kepada finalis ia berpesan, agar terwujud kesadaran untuk menjadi 'mercu suar' Indonesia yang mengabarkan keindahan Gorontalo, masyarakat yang ramah, serta kuliner yang paling nikmat kepada dunia.

'Kita tidak berbicara teori, namun aplikasi di kehidupan yang sebenarnya, saya juga akan menemui perwakilan asosiasi kewanitaan di Gorontalo, bekerja sama dengan ibu Gubernur dan ibu wakil Gubernur, serta menemui tokoh-tokoh pemuda disini,' ungkap Vera.(ant/rd)

Mukomuko Dijanjikan Dapat Subsidi Penerbangan Perintis 2016

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Ruslan, mengungkapkan, tahun 2016 daerah itu dijanjikan oleh otoritas penerbangan mendapat subsidi penerbangan perintis dari APBN.

Tim Transisi Berangkatkan Lima Perwakilan Ke FIFA

Tim Transisi bentukan Kemenpora akan memberangkatkan lima perwakilannya ke markas FIFA di Swiss untuk menjelaskan duduk permasalahan dan road map persepakbolaan Indonesia.

Bakteri Mudah Berkembang Biak Pada Sikat Gigi

Dosen Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Palembang, H Nandang Koswaram menyatakan, bakteri sangat mudah dan cepat berkembang biak terutama pada sikat gigi, karena kondisinya lembab terutama yang tidak terawat dan terlalu lama digunakan.

Kementerian PU Upayakan Penyerapan Anggaran 94 Persen

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menargetkan penyerapan anggaran belanja hingga 94 persen pada akhir 2015, dengan melakukan sejumlah upaya percepatan pengadaan proyek.

DPRD Ogan Komering Ulu Setuju Bahas Raperda

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, setujui pembahasan 11 Rancangan Peraturan Daerah pada rapat paripurna mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi di gedung DPRD di Baturaja, Kamis.