Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Finalis Putri Pariwisata Gorontalo Wajib Kembangkan Kreatifitas

vera damayanti, finalis yang ada, mengembangkan kreatifitas

Posted on 22 May 2013. Hits : 189

Salah satu juri Putri Indonesia Pariwisata Gorontalo tahun 2013, Vera Damayanti, meminta kepada 19 finalis yang ada, untuk wajib mengembangkan kreatifitas.

'Tampil cantik harus didukung penuh dengan kreatifitas, itu sangat penting,' kata Vera, dihadapan para finalis putri Indonesia pariwisata, Rabu.

Juri nasional yang berasal dari 'Ve Education' itu, mengatakan, misinya untuk membuat remaja di Gorontalo menjadi lebih berkualitas, serta visinya ingin membantu pengembangan kreatifitas para alumni putri pariwisata dan 'Nou Uti' (putra-putri) Gorontalo untuk menjadi 'entrepreneur'.

'Mereka nanti diajarkan bagaimana mengetahui perkembangan karir mereka berdasarkan bakat dan minat mereka sendiri,' tambahnya.

Kepada finalis ia berpesan, agar terwujud kesadaran untuk menjadi 'mercu suar' Indonesia yang mengabarkan keindahan Gorontalo, masyarakat yang ramah, serta kuliner yang paling nikmat kepada dunia.

'Kita tidak berbicara teori, namun aplikasi di kehidupan yang sebenarnya, saya juga akan menemui perwakilan asosiasi kewanitaan di Gorontalo, bekerja sama dengan ibu Gubernur dan ibu wakil Gubernur, serta menemui tokoh-tokoh pemuda disini,' ungkap Vera.(ant/rd)

Fellaini Cetak Dua Gol Saat Belgia Hancurkan Siprus

Marouane Fellaini mencetak dua gol ketika Belgia mendekat tiga angka pada pemuncak klasemen Grup B kualifikasi Piala Eropa 2016, Wales, melalui kemenangan 5-0 atas Siprus pada Sabtu.

UNICEF Lanjutkan Bantuan Penting Buat Anak-anak Di Yaman

Dana Anak PBB (UNICEF) pada Sabtu (28/3) berjanji akan melanjutkan pemberian bantuannya guna menolong anak-anak di Yaman, yang terjebak pertempuran sengit selama beberapa hari belakangan.

Eder Cetak Gol Saat Lakukan Debutnya Untuk Italia

Italia yang diganggu masalah cedera pemain bermain imbang 2-2 dengan Bulgaria pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa Grup H di Stadion Vasil Levski pada Sabtu (Minggu WIB), berkat gol penyama kedudukan dari pemain debutan kelahiran Brazil Eder.

Pergizi Pangan Ingatkan Pentingnya Sarapan Sehat

Pergizi Pangan Indonesia mengingatkan kepada seluruh masyarakatmengenai pentingnya sarapan atau makan pagi yang sehat dan bergizi sebelum jam 9 pagi.

Ceko Bermain Imbang 1-1 Dengan Latvia

Republik Ceko mengamankan hasil imbang 1-1 dengan tamunya Latvia berkat gol Vaclav Pilar pada menit ke-90, pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 untuk tetap memuncaki klasemen Grup A pada Sabtu.