Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Finalis Putri Pariwisata Gorontalo Wajib Kembangkan Kreatifitas

vera damayanti, finalis yang ada, mengembangkan kreatifitas

Posted on 22 May 2013. Hits : 189

Salah satu juri Putri Indonesia Pariwisata Gorontalo tahun 2013, Vera Damayanti, meminta kepada 19 finalis yang ada, untuk wajib mengembangkan kreatifitas.

'Tampil cantik harus didukung penuh dengan kreatifitas, itu sangat penting,' kata Vera, dihadapan para finalis putri Indonesia pariwisata, Rabu.

Juri nasional yang berasal dari 'Ve Education' itu, mengatakan, misinya untuk membuat remaja di Gorontalo menjadi lebih berkualitas, serta visinya ingin membantu pengembangan kreatifitas para alumni putri pariwisata dan 'Nou Uti' (putra-putri) Gorontalo untuk menjadi 'entrepreneur'.

'Mereka nanti diajarkan bagaimana mengetahui perkembangan karir mereka berdasarkan bakat dan minat mereka sendiri,' tambahnya.

Kepada finalis ia berpesan, agar terwujud kesadaran untuk menjadi 'mercu suar' Indonesia yang mengabarkan keindahan Gorontalo, masyarakat yang ramah, serta kuliner yang paling nikmat kepada dunia.

'Kita tidak berbicara teori, namun aplikasi di kehidupan yang sebenarnya, saya juga akan menemui perwakilan asosiasi kewanitaan di Gorontalo, bekerja sama dengan ibu Gubernur dan ibu wakil Gubernur, serta menemui tokoh-tokoh pemuda disini,' ungkap Vera.(ant/rd)

Penjualan Sapi Kurban Mulai Meningkat

Penjualan sapi kurban di Kota Pekanbaru, Riau, mulai menunjukan peningkatan meski pelaksanaan Idul Adha masih berjarak satu bulan lagi.

Ahok Ancam Pengusaha Mikrolet

Kemacetan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat sepertinya sulit diatasi.

Bus Wisata Perlu Dikelola Lebih Profesional

Keberadaan bus tingkat wisata atau Bus City Tour dengan tujuan keliling Jakarta disambut antusias warga ibu kota.

85 Persen Pasien RSUD Berasal Dari BPJS

Sekitar 85 persen pasien Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, berasal dari peserta Program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial kesehatan menyusul tingginya masyarakat terhadap jaminan sosial kesehatan tersebut.

Kawasan Marunda Akan Dilengkapi Sirkuit Motor

Pemprov DKI Jakarta membatalkan rencana pembangunan sirkuit sepeda motor di kawasan Marunda, Cilincing.