Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Finalis Putri Pariwisata Gorontalo Wajib Kembangkan Kreatifitas

vera damayanti, finalis yang ada, mengembangkan kreatifitas

Posted on 22 May 2013. Hits : 189

Salah satu juri Putri Indonesia Pariwisata Gorontalo tahun 2013, Vera Damayanti, meminta kepada 19 finalis yang ada, untuk wajib mengembangkan kreatifitas.

'Tampil cantik harus didukung penuh dengan kreatifitas, itu sangat penting,' kata Vera, dihadapan para finalis putri Indonesia pariwisata, Rabu.

Juri nasional yang berasal dari 'Ve Education' itu, mengatakan, misinya untuk membuat remaja di Gorontalo menjadi lebih berkualitas, serta visinya ingin membantu pengembangan kreatifitas para alumni putri pariwisata dan 'Nou Uti' (putra-putri) Gorontalo untuk menjadi 'entrepreneur'.

'Mereka nanti diajarkan bagaimana mengetahui perkembangan karir mereka berdasarkan bakat dan minat mereka sendiri,' tambahnya.

Kepada finalis ia berpesan, agar terwujud kesadaran untuk menjadi 'mercu suar' Indonesia yang mengabarkan keindahan Gorontalo, masyarakat yang ramah, serta kuliner yang paling nikmat kepada dunia.

'Kita tidak berbicara teori, namun aplikasi di kehidupan yang sebenarnya, saya juga akan menemui perwakilan asosiasi kewanitaan di Gorontalo, bekerja sama dengan ibu Gubernur dan ibu wakil Gubernur, serta menemui tokoh-tokoh pemuda disini,' ungkap Vera.(ant/rd)

Obama Pertahankan Sanksi Terhadap Myanmar

Presiden Amerika Serikat Barack Obama memutuskan untuk tetap mempertahankan Myanmar dalam daftar negara-negara yang masuk dalam sanksi-sanksi AS karena menggunakan tentara anak-anak.

Tebing Luar Merapi Gugur

Guguran tebing luar terjadi di puncak Gunung Merapi pada Rabu pagi, kata petugas Pos Pengamatan Gunung Merapi di Babadan, Magelang, Heru Suparwoko.

Impor Tembakau Jatim Meningkat

Kepala Badan Pusat Statistik Jawa Timur, M Sairi Hasbullah, menyatakan kinerja impor tembakau Jatim kian meningkat signifikan pada Agustus 2014 karena semakin tingginya permintaan pelaku industri rokok di provinsi itu.

Nico Siahaan Siap Perjuangkan Pendidikan

Artis Nico Siahaan yang kini menjadi anggota DPR RI menyatakan dirinya akan memperjuangkan pendidikan agar lebih baik, terutama pendidikan yang lulusannya siap untuk memasuki dunia kerja.

Hewan Kurban di Jabodetabek Meningkat 16 Persen

Kementerian Pertanian memperkirakan jumlah hewan kurban 2014 di wilayah Jabodetabek meningkat antara 3-16 persen untuk ternak besar, yakni sapi dan kerbau dibandingkan tahun sebelumnya.