Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Finalis Putri Pariwisata Gorontalo Wajib Kembangkan Kreatifitas

vera damayanti, finalis yang ada, mengembangkan kreatifitas

Posted on 22 May 2013. Hits : 146

Salah satu juri Putri Indonesia Pariwisata Gorontalo tahun 2013, Vera Damayanti, meminta kepada 19 finalis yang ada, untuk wajib mengembangkan kreatifitas.

'Tampil cantik harus didukung penuh dengan kreatifitas, itu sangat penting,' kata Vera, dihadapan para finalis putri Indonesia pariwisata, Rabu.

Juri nasional yang berasal dari 'Ve Education' itu, mengatakan, misinya untuk membuat remaja di Gorontalo menjadi lebih berkualitas, serta visinya ingin membantu pengembangan kreatifitas para alumni putri pariwisata dan 'Nou Uti' (putra-putri) Gorontalo untuk menjadi 'entrepreneur'.

'Mereka nanti diajarkan bagaimana mengetahui perkembangan karir mereka berdasarkan bakat dan minat mereka sendiri,' tambahnya.

Kepada finalis ia berpesan, agar terwujud kesadaran untuk menjadi 'mercu suar' Indonesia yang mengabarkan keindahan Gorontalo, masyarakat yang ramah, serta kuliner yang paling nikmat kepada dunia.

'Kita tidak berbicara teori, namun aplikasi di kehidupan yang sebenarnya, saya juga akan menemui perwakilan asosiasi kewanitaan di Gorontalo, bekerja sama dengan ibu Gubernur dan ibu wakil Gubernur, serta menemui tokoh-tokoh pemuda disini,' ungkap Vera.(ant/rd)

Kalsel Berharap Ada Islah Kisruh Di PPP

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Rudy Ariffin berharap ada islah terhadap terjadinya kisruh di tubuh partai berlambang kabah tersebut baik yang ingin mengusulkan pergantian Ketua Umum PPP Surya Dharma Ali maupun pihak yang mempertahankan.

PLN Suluttenggo Targetkan Kondisi Listrik Normal

General Manager PT PLN Suluttenggo Santoso Januwarsono menargetkan, 20 Mei 2014 nanti listrik di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo akan kembali normal.

Tidak Ada Pungutan Dalam Penerimaan Polisi

Kapolda Jambi Brigjen Pol Satriya Hari Prasetya menegaskan tidak ada pungutan alias gratis dalam proses penerimaan calon Brigadir Polri.

Israel Serang Gaza

Sebuah pesawat tempur Israel menyerang Jalur Gaza bagian utara, Rabu, mencederai enam orang, satu diantaranya dalam keadaan sangat serius, kata Hamas yang menguasai wilayah itu.

FTI UII Luncurkan Mobil Listrik 'Force Unisi'

Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia Yogyakarta meluncurkan mobil listrik 'Force Unisi' yang dilengkapi komponen instrumen digital untuk pengoperasiannya.