Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Finalis Putri Pariwisata Gorontalo Wajib Kembangkan Kreatifitas

vera damayanti, finalis yang ada, mengembangkan kreatifitas

Posted on 22 May 2013. Hits : 189

Salah satu juri Putri Indonesia Pariwisata Gorontalo tahun 2013, Vera Damayanti, meminta kepada 19 finalis yang ada, untuk wajib mengembangkan kreatifitas.

'Tampil cantik harus didukung penuh dengan kreatifitas, itu sangat penting,' kata Vera, dihadapan para finalis putri Indonesia pariwisata, Rabu.

Juri nasional yang berasal dari 'Ve Education' itu, mengatakan, misinya untuk membuat remaja di Gorontalo menjadi lebih berkualitas, serta visinya ingin membantu pengembangan kreatifitas para alumni putri pariwisata dan 'Nou Uti' (putra-putri) Gorontalo untuk menjadi 'entrepreneur'.

'Mereka nanti diajarkan bagaimana mengetahui perkembangan karir mereka berdasarkan bakat dan minat mereka sendiri,' tambahnya.

Kepada finalis ia berpesan, agar terwujud kesadaran untuk menjadi 'mercu suar' Indonesia yang mengabarkan keindahan Gorontalo, masyarakat yang ramah, serta kuliner yang paling nikmat kepada dunia.

'Kita tidak berbicara teori, namun aplikasi di kehidupan yang sebenarnya, saya juga akan menemui perwakilan asosiasi kewanitaan di Gorontalo, bekerja sama dengan ibu Gubernur dan ibu wakil Gubernur, serta menemui tokoh-tokoh pemuda disini,' ungkap Vera.(ant/rd)

TKW Bantah Digunduli Majikan Di Arab Saudi

Papat Patimah Binti Anda, tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia yang mengadu nasib di Arab Saudi membantah laporan bahwa dirinya digunduli oleh majikannya.

Masyarakat Adat Penting Untuk Kurangi Degradasi Hutan

Wakil Indonesia yang tergabung dalam inisiatif Governors' Climate and Forest Task Force (GCF), Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang, menyatakan peran masyarakat adat dan lokal sangat penting dalam upaya pengelolaan pengurangan degradasi hutan.

Disperindag Babel Gelar Bazar Sembako

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bangka Belitung (Babel) akan menggelar bazar sembilan bahan pokok (sembako) di Desa Baskara, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

RUU Perbankan Dinilai Tidak Inklusif

Rancangan Undang-Undang (RUU) Perbankan yang sedang dibahas di parlemen dinilai jauh dari konsep inklusif (financial inclusion" yang sedang menjadi isu global akhir-akhir ini.

Peran Kadin Jambi Belum Maksimal

Ketua Bidang Humas Kadin Provinsi Jambi, Robert Samosir mengatakan bahwa peran dan fungsi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jambi saat ini masih belum maksimal.