Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Finalis Putri Pariwisata Gorontalo Wajib Kembangkan Kreatifitas

vera damayanti, finalis yang ada, mengembangkan kreatifitas

Posted on 22 May 2013. Hits : 189

Salah satu juri Putri Indonesia Pariwisata Gorontalo tahun 2013, Vera Damayanti, meminta kepada 19 finalis yang ada, untuk wajib mengembangkan kreatifitas.

'Tampil cantik harus didukung penuh dengan kreatifitas, itu sangat penting,' kata Vera, dihadapan para finalis putri Indonesia pariwisata, Rabu.

Juri nasional yang berasal dari 'Ve Education' itu, mengatakan, misinya untuk membuat remaja di Gorontalo menjadi lebih berkualitas, serta visinya ingin membantu pengembangan kreatifitas para alumni putri pariwisata dan 'Nou Uti' (putra-putri) Gorontalo untuk menjadi 'entrepreneur'.

'Mereka nanti diajarkan bagaimana mengetahui perkembangan karir mereka berdasarkan bakat dan minat mereka sendiri,' tambahnya.

Kepada finalis ia berpesan, agar terwujud kesadaran untuk menjadi 'mercu suar' Indonesia yang mengabarkan keindahan Gorontalo, masyarakat yang ramah, serta kuliner yang paling nikmat kepada dunia.

'Kita tidak berbicara teori, namun aplikasi di kehidupan yang sebenarnya, saya juga akan menemui perwakilan asosiasi kewanitaan di Gorontalo, bekerja sama dengan ibu Gubernur dan ibu wakil Gubernur, serta menemui tokoh-tokoh pemuda disini,' ungkap Vera.(ant/rd)

Pilih Uang Atau Istri

Sepasang suami istri sedang jalan-jalan di jalan kecil yang sepi,tiba-tiba dari jurusan belakang nyelonong keluar 2 orang dengan muka tertutup sehelai kain hitam, sambil mengacungkan sebilah pisau ke arah leher lelaki itu, ia berkata: "Yo, pilih sendiri, uang atau istri?""Uang.

Pameran Foto Aktivis Perempuan Difabel Digelar 5-27 September

Saksikan pameran foto para aktivis perempuan dari seluruh dunia yang menunjukkan diskriminasi yang mereka hadapi.

Sekolah-sekolah Diperindah untuk Sambut Lomba Sekolah Sehat

Pemkot Administrasi Jakarta Pusat terus membenahi empat sekolah yang akan bertanding dalam ajang Lomba Sekolah Sehat (LSS) 2015 tingkat DKI Jakarta, yang akan digelar pada 4 September mendatang.

Sejumlah Supermarket Belum Urus Izin Penjualan Daging

Kepala Suku Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) Jakarta Pusat, Muljadi menyesalkan masih banyaknya pengelola supermarket yang belum mengurus perizinan penjualan daging.

Daging Busuk Disita

Suku Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) Jakarta Pusat mengamankan enam kilogram daging busuk dari sebuah supermarket terkenal di kawasan Duta Merlin, Gambir, Rabu (2/9).