Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Finalis Putri Pariwisata Gorontalo Wajib Kembangkan Kreatifitas

vera damayanti, finalis yang ada, mengembangkan kreatifitas

Posted on 22 May 2013. Hits : 183

Salah satu juri Putri Indonesia Pariwisata Gorontalo tahun 2013, Vera Damayanti, meminta kepada 19 finalis yang ada, untuk wajib mengembangkan kreatifitas.

'Tampil cantik harus didukung penuh dengan kreatifitas, itu sangat penting,' kata Vera, dihadapan para finalis putri Indonesia pariwisata, Rabu.

Juri nasional yang berasal dari 'Ve Education' itu, mengatakan, misinya untuk membuat remaja di Gorontalo menjadi lebih berkualitas, serta visinya ingin membantu pengembangan kreatifitas para alumni putri pariwisata dan 'Nou Uti' (putra-putri) Gorontalo untuk menjadi 'entrepreneur'.

'Mereka nanti diajarkan bagaimana mengetahui perkembangan karir mereka berdasarkan bakat dan minat mereka sendiri,' tambahnya.

Kepada finalis ia berpesan, agar terwujud kesadaran untuk menjadi 'mercu suar' Indonesia yang mengabarkan keindahan Gorontalo, masyarakat yang ramah, serta kuliner yang paling nikmat kepada dunia.

'Kita tidak berbicara teori, namun aplikasi di kehidupan yang sebenarnya, saya juga akan menemui perwakilan asosiasi kewanitaan di Gorontalo, bekerja sama dengan ibu Gubernur dan ibu wakil Gubernur, serta menemui tokoh-tokoh pemuda disini,' ungkap Vera.(ant/rd)

Apindo : Omzet Industri Besar Dan Kecil Naik

Industri besar dan kecil meliputi sektor jasa hingga riil mengalami kenaikan omzet terkait dengan Lebaran 2014, kata Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Tengah Frans Kongi.

Korban Luka Tembak Dievakuasi Ke Jayapura

Satu dari dua anggota Polri yang menjadi korban luka tembak, Selasa pagi, dievakuasi ke Jayapura dari Wamena, kata Kabid Dokkes Polda Papua Kombes dr.

Bali Usulkan Calon Menteri Untuk Jokowi

Bali Corruption Watch (BCW) mengusulkan beberapa nama untuk calon menteri di kabinet Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk periode 2014-2019.

Terminal Bus Palu Masih Sepi

Arus mudik dan balik kendaraan angkutan Lebaran di Kota Palu, Sulawesi Tengah, ke dan dari berbagai kota di dalam maupun luar kota lewat jalur darat di terminal belum terlihat pada hari kedua Idul Fitri 1435 Hijriah.

Pelayanan Kesehatan Di Waykanan Lampung Tetap Berjalan

Unit Gawat Darurat Puskesmas di Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung, tetap memberikan pelayanan kesehatan meskipun sedang libur cuti nasional Idul Fitri 1435 Hijriyah.