Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Finalis Putri Pariwisata Gorontalo Wajib Kembangkan Kreatifitas

vera damayanti, finalis yang ada, mengembangkan kreatifitas

Posted on 22 May 2013. Hits : 189

Salah satu juri Putri Indonesia Pariwisata Gorontalo tahun 2013, Vera Damayanti, meminta kepada 19 finalis yang ada, untuk wajib mengembangkan kreatifitas.

'Tampil cantik harus didukung penuh dengan kreatifitas, itu sangat penting,' kata Vera, dihadapan para finalis putri Indonesia pariwisata, Rabu.

Juri nasional yang berasal dari 'Ve Education' itu, mengatakan, misinya untuk membuat remaja di Gorontalo menjadi lebih berkualitas, serta visinya ingin membantu pengembangan kreatifitas para alumni putri pariwisata dan 'Nou Uti' (putra-putri) Gorontalo untuk menjadi 'entrepreneur'.

'Mereka nanti diajarkan bagaimana mengetahui perkembangan karir mereka berdasarkan bakat dan minat mereka sendiri,' tambahnya.

Kepada finalis ia berpesan, agar terwujud kesadaran untuk menjadi 'mercu suar' Indonesia yang mengabarkan keindahan Gorontalo, masyarakat yang ramah, serta kuliner yang paling nikmat kepada dunia.

'Kita tidak berbicara teori, namun aplikasi di kehidupan yang sebenarnya, saya juga akan menemui perwakilan asosiasi kewanitaan di Gorontalo, bekerja sama dengan ibu Gubernur dan ibu wakil Gubernur, serta menemui tokoh-tokoh pemuda disini,' ungkap Vera.(ant/rd)

Pembangunan Museum Bela Negara Terkendala Dana

Pembangunan Museum Nasional Bela Negara di Koto Tinggi Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, terkendala kurangnya koordinasi antara lima kementrian yang bertanggung jawab terutama terkait anggaran.

Nelayan Morotai Butuh Pembeli Hasil Tangkapan

Nelayan di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara (Malut) meminta pemerintah daerah setempat mendatangkan investor di bidang perikanan yang memudahkan mereka menjual hasil tangkapan.

Menlu AS Lakukan Lawatan Kejutan Ke Somalia

John Kerry, Selasa, melakukan perjalanan kejutan ke Somalia, kata pejabat, dan menjadi Menteri Luar Negeri Amerika Serikat pertama mengunjungi negeri Tanduk Afrika dilanda perang itu.

Warga Sumbar Banyak Belum Terima LPG Subsidi

Tiga daerah di Sumatera Barat(Sumbar) yang sudah dinyatakan closed konversi minyak tanah (Mita) ke gas menyatakan masih banyak warganya yang belum menerima tabung gas bersubsidi tiga kilogram.

Wakasad Dipastikan Buka TMMD Di Samarinda

Wakasad Letjen TNI M. Munir dipastikan akan membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-94 di Samarinda, Kalimantan Timur, pada 7 Mei 2015.