Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Area Parkir Kantor Gubernur Sulbar 800 Juta

area parkir, kantor gubernur sulawesi barat, dianggarkan rp800 juta, ramli hamid

Posted on 05 Jun 2013. Hits : 184

Area parkir kendaraan bermotor dikawasan kantor Gubernur Sulawesi Barat yang terletak di Kelurahan Rangas Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju dianggarkan Rp800 juta.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulbar, Ramli Hamid di Mamuju, Rabu, mengatakan, tahun ini dialokasikan anggaran sekitar Rp800 juta membangun areal parkir kendaraan bermotor di kawasan perkantoran Gubernur Sulbar Ia mengatakan, lahan parkir itu akan dibangun memanjang pada sebelah kanan dan kiri kantor Gubernur Sulbar yang memiliki enam gedung sayap masing masing tiga disebelah kiri dan tiga disebelah kanan.

'Selama ini masyarakat serta pegawai yang datang dikantor Gubernur Sulbar kesulitan memarkir kendaraannya karena tidak adanya lahan parkir, sehingga tahun ini dibangun pemerintah demi menciptakan kenyamanan bersama,' katanya.

Menurut dia, selain areal parkir juga dibangun jalan lingkar kantor Gubernur Provinsi Sulbar dengan anggaran APBD sebesar Rp900 juta Ia mengatakan, anggaran yang dialokasikan itu merupakan anggaran untuk melanjutkan pembangunan jalan lingkar kantor Gubernur Sulbar yang pembangunannya belum rampung tahun lalu.

Menurut dia, pada tahun lalu pembangunan jalan lingkar yang dibangun mengelilingi kantor Gubernur Sulbar hanya separuh yang dikerjakan, dan tidak bisa dirampungkan karena keterbatasan waktu dalam proses penyelesaian pekerjaannya.

'Pemerintah berharap tahun ini jalan lingkar di kantor Gubernur Sulbar dapat rampung secepatnya, sehingga dapat digunakan masyarakat dan pegawai memperlancar urusan pemerintahan di Sulbar,' katanya.(ant/rd)

Universitas Ciputra Gelar Workshop Entrepreneurship untuk Siswa SMA

Universitas Ciputra Surabaya menggelar Workshop Entrepreneurship Siswa bagi para murid SMA Citra Kasih Jakarta dan SMA Citra Berkat Tangerang baru-baru ini.

Ini Tanggapan XXI tentang Masalah Kuota Film Nasional vs Asing

Bisnis bioskop di tanah air tengah mencari keseimbangan antara nasionalisme dan pasar.

Polisi Koordinasi PPATK Soal Dana 'Dwelling Time'

Penyidik Polda Metro Jaya berkoordinasi dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait aliran dana dugaan korupsi dan pencucian uang "Dwelling Time" di Pelabuhan Peti Kemas Tanjung Priok Jakarta Utara.

AP-II : Landasan Ancang Bandara Minangkabau Dihentikan Sementara

PT Anglasa Pura II menyatakan landasan ancang (runway) Bandara Minangkabau, Sumatra Barat, dihentikan sementara menyusul tergelincirnya (overrun) pesawat Citilink nomor penerbangan QG 970 di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, pada Minggu (2/8) malam.

Pemerintah Diminta Segera Aktifkan Lampu Penerangan Jalinsum

Pemerintah pusat dan daerah diminta segera mengaktifkan lampu penerangan di Jalan Lintas Sumatera ruas Panjang-Rajabasa Bandarlampung untuk meminimalkan risiko kecelakaan berlalu lintas di jalan negara itu pada malam hari.