Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Area Parkir Kantor Gubernur Sulbar 800 Juta

area parkir, kantor gubernur sulawesi barat, dianggarkan rp800 juta, ramli hamid

Posted on 05 Jun 2013. Hits : 184

Area parkir kendaraan bermotor dikawasan kantor Gubernur Sulawesi Barat yang terletak di Kelurahan Rangas Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju dianggarkan Rp800 juta.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulbar, Ramli Hamid di Mamuju, Rabu, mengatakan, tahun ini dialokasikan anggaran sekitar Rp800 juta membangun areal parkir kendaraan bermotor di kawasan perkantoran Gubernur Sulbar Ia mengatakan, lahan parkir itu akan dibangun memanjang pada sebelah kanan dan kiri kantor Gubernur Sulbar yang memiliki enam gedung sayap masing masing tiga disebelah kiri dan tiga disebelah kanan.

'Selama ini masyarakat serta pegawai yang datang dikantor Gubernur Sulbar kesulitan memarkir kendaraannya karena tidak adanya lahan parkir, sehingga tahun ini dibangun pemerintah demi menciptakan kenyamanan bersama,' katanya.

Menurut dia, selain areal parkir juga dibangun jalan lingkar kantor Gubernur Provinsi Sulbar dengan anggaran APBD sebesar Rp900 juta Ia mengatakan, anggaran yang dialokasikan itu merupakan anggaran untuk melanjutkan pembangunan jalan lingkar kantor Gubernur Sulbar yang pembangunannya belum rampung tahun lalu.

Menurut dia, pada tahun lalu pembangunan jalan lingkar yang dibangun mengelilingi kantor Gubernur Sulbar hanya separuh yang dikerjakan, dan tidak bisa dirampungkan karena keterbatasan waktu dalam proses penyelesaian pekerjaannya.

'Pemerintah berharap tahun ini jalan lingkar di kantor Gubernur Sulbar dapat rampung secepatnya, sehingga dapat digunakan masyarakat dan pegawai memperlancar urusan pemerintahan di Sulbar,' katanya.(ant/rd)

Diperlukan 900 Juta Dolar Untuk Bantu Anak Suriah

UNICEF mengatakan bahwa pihaknya membutuhkan lebih dari 900 juta dolar AS untuk membantu anak-anak korban perang sipil Suriah tahun depan dan mengimbau kepada para donor untuk mendukungnya.

Flyover Permata Hijau Segera Dibangun

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana memulai pembangunan jembatan layang atau flyover di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Pengunduran Pilkada Ganggu Penetapan APBD

Pengunduran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak pada tahun 2016 berdampak pada penetepan APBD dan untuk pelaksana tugas (Plt) Walikota/Bupati tidak memiliki kewenangan menetapkan anggaran.

Korsel Bubarkan Partai Oposisi Kiri

Partai politik berhaluan kiri Korea Selatan dibubarkan Jumat dalam satu keputusan yang jarang terjadi oleh pengadilan konstitusi yang mengecammya sebagai kelompok pro-Korea Utara.

Hotel Rangkai Pohon Natal Gunakan Botol Bekas

Sejumlah hotel di kawasan wisata Kuta di Kabupaten Badung, Bali, mulai berhias pernak-pernik Hari Raya Natal salah satunya dengan menggunakan botol bekas untuk merangkai pohon natal.