Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Area Parkir Kantor Gubernur Sulbar 800 Juta

area parkir, kantor gubernur sulawesi barat, dianggarkan rp800 juta, ramli hamid

Posted on 05 Jun 2013. Hits : 184

Area parkir kendaraan bermotor dikawasan kantor Gubernur Sulawesi Barat yang terletak di Kelurahan Rangas Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju dianggarkan Rp800 juta.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulbar, Ramli Hamid di Mamuju, Rabu, mengatakan, tahun ini dialokasikan anggaran sekitar Rp800 juta membangun areal parkir kendaraan bermotor di kawasan perkantoran Gubernur Sulbar Ia mengatakan, lahan parkir itu akan dibangun memanjang pada sebelah kanan dan kiri kantor Gubernur Sulbar yang memiliki enam gedung sayap masing masing tiga disebelah kiri dan tiga disebelah kanan.

'Selama ini masyarakat serta pegawai yang datang dikantor Gubernur Sulbar kesulitan memarkir kendaraannya karena tidak adanya lahan parkir, sehingga tahun ini dibangun pemerintah demi menciptakan kenyamanan bersama,' katanya.

Menurut dia, selain areal parkir juga dibangun jalan lingkar kantor Gubernur Provinsi Sulbar dengan anggaran APBD sebesar Rp900 juta Ia mengatakan, anggaran yang dialokasikan itu merupakan anggaran untuk melanjutkan pembangunan jalan lingkar kantor Gubernur Sulbar yang pembangunannya belum rampung tahun lalu.

Menurut dia, pada tahun lalu pembangunan jalan lingkar yang dibangun mengelilingi kantor Gubernur Sulbar hanya separuh yang dikerjakan, dan tidak bisa dirampungkan karena keterbatasan waktu dalam proses penyelesaian pekerjaannya.

'Pemerintah berharap tahun ini jalan lingkar di kantor Gubernur Sulbar dapat rampung secepatnya, sehingga dapat digunakan masyarakat dan pegawai memperlancar urusan pemerintahan di Sulbar,' katanya.(ant/rd)

KPU Musirawas Tunggu Kelengkapan Dana Kampanye Cabup

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, menunggu kelengkapan laporan awal dana kampanye dari tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung pada Pilkada 2015.

Dinkes Beri Pengobatan Gratis Warga Desa Terpencil

Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu pada September 2015 akan memberikan pengobatan gratis bagi warga masyarakat yang tersebar di empat desa terpencil di Kabupaten Mukomuko.

J-Flow: Perlu Standar Baru Misi Kesenian Indonesia

Penyanyi rap Joshua Matulessy yang akrab disapa J-Flow mengatakan pemerintah perlu menetapkan standar baru misi kesenian dan kebudayaan Indonesia ke luar negeri, yakni dengan memadukan unsur tradisional dan modern.

PDAM Berlakukan Suplai Air Bergilir

Direktur Utama Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Bandarmasih, Kota Banjarmasin Muslih menyatakan, pihaknya terpaksa melakukan suplai air bersih kepada pelanggan secara bergilir.

Magnis : Perlu Meminta Maaf Kepada Korban 1965-1966

Cendekiawan Frans Magnis Suseno, akrab disapa Romo Magnis, mengatakan perlu kiranya negara meminta maaf kepada korban pelanggaran HAM pada tahun 1965-1966, yang terjadi pascakejadian Gerakan 30 September 1965 (G30S).