Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Anis Mata: Kader PKS Bukan Malaikat

anis mata, pertemuan kader, badai masalah korupsi, bukanlah partai para malaikat

Posted on 16 Jun 2013. Hits : 248

Presiden PKS Anis Mata yang hadir di tengah pertemuan kader di Pekanbaru, Sabtu, meminta agar badai masalah korupsi yang menimpa kader segera bisa dilalui sehingga tidak menimbulkan perpecahan.

'PKS bukanlah partai para malaikat yang tidak akan pernah berbuat salah. Karena itu lupakan badai yang sudah melanda,' kata Anis Mata dalam temu kader di Pekanbaru, Sabtu yang dihadiri sekitar 5.000 kader PKS di Riau.

Ia mengingatkan agar setiap kader terus melakukan pembinaan terhadap sesama. Mengenai kasus yang melanda bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak, Anis menyebut itu merupakan kesalahan satu orang yang tidak mencerminkan kader partai lainnya.

'Jangan hanya gara-gara satu orang, jelek semuanya,' katanya.(ant/rd)

Lombok Barat Programkan Revitalisasi Lokasi 'Perang Topat'

Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, mengalokasikan anggaran sebesar Rp4 miliar untuk program revitalisasi Pura Lingsar yang menjadi tempat tradisi 'Perang Topat'.

Kenaikan BBM Diharapkan Tidak Turunkan Kunjungan Wisatawan

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengharapkan kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi beberapa waktu lalu tidak menurunkan minat wisatawan berkunjung ke objek wisata setempat selama libur akhir tahun.

Atlet Putri Indonesia Pecahkan Rekor 100 Meter

Atlet renang putri Indonesia Nurul Fitriyanti berhasil memecahkan rekor nomor 100 meter gaya punggung sekaligus meraih medali emas dalam pertandingan Pekan Olahraga Mahasiswa se-ASEAN (ASEAN University Games) 2014 di Stadion Aquatic Jakabaring Palembang, Rabu.

Tim Putri Indonesia Raih Medali Emas

Tim bulu tangkis putri Indonesia sukses meraih medali emas dalam final bulu tangkis beregu Pekan Olahraga Mahasiswa se-ASEAN (ASEAN University Games) 2014 di Stadion Bulu Tangkis Kompleks Olahraga Jakabaring Palembang, Rabu malam.

Marching Band Chevron Ikuti Ajang Piala Presiden

Tim Marching Band Bahana Cendana Kartika binaan PT Chevron Pacific Indonesia dan Yayasan Pendidikan Cendana turut ikut pada ajang Grand Prix Marching Band tingkat nasional memperebutkan Piala Presiden akhir Desember 2014.