Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Anis Mata: Kader PKS Bukan Malaikat

anis mata, pertemuan kader, badai masalah korupsi, bukanlah partai para malaikat

Posted on 16 Jun 2013. Hits : 248

Presiden PKS Anis Mata yang hadir di tengah pertemuan kader di Pekanbaru, Sabtu, meminta agar badai masalah korupsi yang menimpa kader segera bisa dilalui sehingga tidak menimbulkan perpecahan.

'PKS bukanlah partai para malaikat yang tidak akan pernah berbuat salah. Karena itu lupakan badai yang sudah melanda,' kata Anis Mata dalam temu kader di Pekanbaru, Sabtu yang dihadiri sekitar 5.000 kader PKS di Riau.

Ia mengingatkan agar setiap kader terus melakukan pembinaan terhadap sesama. Mengenai kasus yang melanda bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak, Anis menyebut itu merupakan kesalahan satu orang yang tidak mencerminkan kader partai lainnya.

'Jangan hanya gara-gara satu orang, jelek semuanya,' katanya.(ant/rd)

Ahok Diimbau Segera Surati DPRD

Direktur Jenderal Otonomi Daerah Djohermansyah Djohan menyarankan Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera mengirimkan surat kepada DPRD terkait pengunduran dirinya sebagai wakil gubernur guna mengisi kekosongan jabatan gubernur.

Investasi Properti Kian Menjanjikan

Investasi properti kian menjanjikan pascapelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla periode 2014-2019, kata salah seorang direktur pemasaran pengembang di Surabaya, Jatim.

Gubernur Serahkan 713 SK ASN

Gubenur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh menyerahkan Surat Keputusan (SK) 100 persen dari Kemenpan secara simbolis kepada 713 orang Calon Pegawai negeri sipil (CPNS) menjadi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulbar.

Presiden Baru Afghanistan Diundang ke Gedung Putih

Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengundang presiden baru terpilih Republik Islam Afghanistan Ashraf Ghani dan Chief Executive Officer-nya Abdullah Abdullah untuk mengunjungi Gedung Putih awal tahun 2015.

Pelayanan Puskesmas Kurang Diminati

Direktur Bina Upaya Kesehatan Dasar Dinas Kesehatan drg Kartini Rustandi menyatakan masyarakat kurang meminati pelayanan yang disediakan oleh program-program pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas).