Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Anis Mata: Kader PKS Bukan Malaikat

anis mata, pertemuan kader, badai masalah korupsi, bukanlah partai para malaikat

Posted on 16 Jun 2013. Hits : 248

Presiden PKS Anis Mata yang hadir di tengah pertemuan kader di Pekanbaru, Sabtu, meminta agar badai masalah korupsi yang menimpa kader segera bisa dilalui sehingga tidak menimbulkan perpecahan.

'PKS bukanlah partai para malaikat yang tidak akan pernah berbuat salah. Karena itu lupakan badai yang sudah melanda,' kata Anis Mata dalam temu kader di Pekanbaru, Sabtu yang dihadiri sekitar 5.000 kader PKS di Riau.

Ia mengingatkan agar setiap kader terus melakukan pembinaan terhadap sesama. Mengenai kasus yang melanda bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak, Anis menyebut itu merupakan kesalahan satu orang yang tidak mencerminkan kader partai lainnya.

'Jangan hanya gara-gara satu orang, jelek semuanya,' katanya.(ant/rd)

Pemkab Siapkan Festival Danau Sentani

Pemerintah Kabupaten Jayapura, Papua, hingga kinitengah mempersiapkan kegiatan akbar Festival Danau Sentani yang berlokasi di Kampung Khalkote, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Keanekaragaman Hayati Penting Untuk Kemajuan Ekonomi Masyarakat

Kepala Pusat Peneliti Biologi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Witjaksono, mengatakan keanekaragaman hayati Indonesia sangat penting untuk kemajuan ekonomi, sosial, lingkungan dan pengambil keputusan pembangunan di tingkat lokal dan nasional.

BLH : Kalteng Belum Ada Perusahaan Pengumpul Limbah

Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah menilai saat ini masih belum ada perusahaan yang bergerak dalam pengumpul limbah bahan berbahaya dan beracun (B3), baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

Pemerintah Agar Utamakan Produk Lokal

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat disarankan untuk mengutamakan pembelian berbagai hasil produksi lokal untuk menumbuh kembangkan semangat masyarakat yang produktif berwiraswasta.

Disbun Bentuk Brigade Pengendalian Kebakaran Lahan

Dinas Perkebunan Provinsi Jambi membentuk brigade pengendalian kebakaran lahan dan kebun tingkat provinsi serta Kabupaten dan Kota sejak memasuki musim kemarau April lalu.