Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Anis Mata: Kader PKS Bukan Malaikat

anis mata, pertemuan kader, badai masalah korupsi, bukanlah partai para malaikat

Posted on 16 Jun 2013. Hits : 208

Presiden PKS Anis Mata yang hadir di tengah pertemuan kader di Pekanbaru, Sabtu, meminta agar badai masalah korupsi yang menimpa kader segera bisa dilalui sehingga tidak menimbulkan perpecahan.

'PKS bukanlah partai para malaikat yang tidak akan pernah berbuat salah. Karena itu lupakan badai yang sudah melanda,' kata Anis Mata dalam temu kader di Pekanbaru, Sabtu yang dihadiri sekitar 5.000 kader PKS di Riau.

Ia mengingatkan agar setiap kader terus melakukan pembinaan terhadap sesama. Mengenai kasus yang melanda bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak, Anis menyebut itu merupakan kesalahan satu orang yang tidak mencerminkan kader partai lainnya.

'Jangan hanya gara-gara satu orang, jelek semuanya,' katanya.(ant/rd)

Pleno KPU Tanjabar Baru Rampungkan Satu Dapil

Rapat pleno terbuka rekapitulasi suara yang digelar KPU Tanjung Jabung Timur berjalan alot, karena hingga Minggu dinihari (20/4) baru merampungkan perhitungan untuk satu daerah pemilihan.

Suarez Raih Gol Ke-30 Yang Bersejarah

Luis Suarez mencetak gol ke-30 di Liga Utama Inggris (Premier League) pada musim ini saat menghadapi Norwich City, Minggu, sekaligus menjadi pemain Liverpool pertama yang melewati capaian rekor itu sejak Ian Rush pada 1987.

Pelopor Bangun Subak Abadi

Pemerintah Kota Denpasar diharapkan menjadi pelopor pembangunan dan menetapkan kawasan subak abadi di Provinsi Bali, untuk menjaga kesinambungan lahan pertanian dan lahan terbuka hijau di ibu kota di Pulau Dewata ini.

Mobil Sean Bermasalah di Silverstone

Pebalap Indonesia Sean Gelael merasa kecewa besar karena keuletannya dalam test pralomba tidak terwujud saat berlomba yang sebenarnya pada putaran pertama Kejuaraan FIA Formula 3 Eropa yang berlangsung di Silverstone, akhir minggu lalu.

DPRD Rejang Lebong Kagumi Hutan Pelawan Namang

Rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, mengaku kagum dengan hamparan hutan asri yang sengaja dipelihara untuk penangkaran madu lebah pelawan di Kecamatan Namang, Bangka Tengah, Bangka Belitung.