Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Anis Mata: Kader PKS Bukan Malaikat

anis mata, pertemuan kader, badai masalah korupsi, bukanlah partai para malaikat

Posted on 16 Jun 2013. Hits : 248

Presiden PKS Anis Mata yang hadir di tengah pertemuan kader di Pekanbaru, Sabtu, meminta agar badai masalah korupsi yang menimpa kader segera bisa dilalui sehingga tidak menimbulkan perpecahan.

'PKS bukanlah partai para malaikat yang tidak akan pernah berbuat salah. Karena itu lupakan badai yang sudah melanda,' kata Anis Mata dalam temu kader di Pekanbaru, Sabtu yang dihadiri sekitar 5.000 kader PKS di Riau.

Ia mengingatkan agar setiap kader terus melakukan pembinaan terhadap sesama. Mengenai kasus yang melanda bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak, Anis menyebut itu merupakan kesalahan satu orang yang tidak mencerminkan kader partai lainnya.

'Jangan hanya gara-gara satu orang, jelek semuanya,' katanya.(ant/rd)

Dishub DKI Rencanakan Pola Transportasi Terintegrasi

Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta merencanakan pola pengelolaan transportasi darat yang mengintegrasikan semua pelayanan operator angkutan kota seperti yang diterapkan manajemen bus Transjakarta saat ini.

Pemkab Labuhanbatu Latih 50 Orang Petugas Arsip

Pemkab Labuhanbatu, Sumatera Utara, melakukan pelatihan bagi 50 orang petugas arsip untuk lingkungan instansi pemerintah maupun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

BEI Kembangkan Sistem Elektronik Untuk IPO

Bursa Efek Indonesia (BEI) akan mengembangkan sistem elektronik untuk pemesanan penawaran umum perdana saham atau "initial public offering" (IPO) agar memudahkan investor di seluruh Indonesia.

Pameran Industri Pertahanan 2014 Digelar

Kementerian Pertahanan kembali menggelar pameran industri pertahanan berskala Internasional, Indo Defence 2014 Expo & Forum, dengan tema "World Defence Technology Improvement", pada 5 November hingga 8 November 2014, di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Warga Dapat Pelayanan Akte Gratis

Dinas Catatan Sipil Kabupaten Klungkung, Bali memberikan pelayanan akte kelahiran secara gratis kepada masyarakat Nusa Penida, sebuah Pulau yang terpisah dengan daratan Bali.