Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Anis Mata: Kader PKS Bukan Malaikat

anis mata, pertemuan kader, badai masalah korupsi, bukanlah partai para malaikat

Posted on 16 Jun 2013. Hits : 248

Presiden PKS Anis Mata yang hadir di tengah pertemuan kader di Pekanbaru, Sabtu, meminta agar badai masalah korupsi yang menimpa kader segera bisa dilalui sehingga tidak menimbulkan perpecahan.

'PKS bukanlah partai para malaikat yang tidak akan pernah berbuat salah. Karena itu lupakan badai yang sudah melanda,' kata Anis Mata dalam temu kader di Pekanbaru, Sabtu yang dihadiri sekitar 5.000 kader PKS di Riau.

Ia mengingatkan agar setiap kader terus melakukan pembinaan terhadap sesama. Mengenai kasus yang melanda bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak, Anis menyebut itu merupakan kesalahan satu orang yang tidak mencerminkan kader partai lainnya.

'Jangan hanya gara-gara satu orang, jelek semuanya,' katanya.(ant/rd)

TKW Bantah Digunduli Majikan Di Arab Saudi

Papat Patimah Binti Anda, tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia yang mengadu nasib di Arab Saudi membantah laporan bahwa dirinya digunduli oleh majikannya.

Masyarakat Adat Penting Untuk Kurangi Degradasi Hutan

Wakil Indonesia yang tergabung dalam inisiatif Governors' Climate and Forest Task Force (GCF), Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang, menyatakan peran masyarakat adat dan lokal sangat penting dalam upaya pengelolaan pengurangan degradasi hutan.

Disperindag Babel Gelar Bazar Sembako

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bangka Belitung (Babel) akan menggelar bazar sembilan bahan pokok (sembako) di Desa Baskara, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

RUU Perbankan Dinilai Tidak Inklusif

Rancangan Undang-Undang (RUU) Perbankan yang sedang dibahas di parlemen dinilai jauh dari konsep inklusif (financial inclusion" yang sedang menjadi isu global akhir-akhir ini.

Peran Kadin Jambi Belum Maksimal

Ketua Bidang Humas Kadin Provinsi Jambi, Robert Samosir mengatakan bahwa peran dan fungsi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jambi saat ini masih belum maksimal.