Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Anis Mata: Kader PKS Bukan Malaikat

anis mata, pertemuan kader, badai masalah korupsi, bukanlah partai para malaikat

Posted on 16 Jun 2013. Hits : 248

Presiden PKS Anis Mata yang hadir di tengah pertemuan kader di Pekanbaru, Sabtu, meminta agar badai masalah korupsi yang menimpa kader segera bisa dilalui sehingga tidak menimbulkan perpecahan.

'PKS bukanlah partai para malaikat yang tidak akan pernah berbuat salah. Karena itu lupakan badai yang sudah melanda,' kata Anis Mata dalam temu kader di Pekanbaru, Sabtu yang dihadiri sekitar 5.000 kader PKS di Riau.

Ia mengingatkan agar setiap kader terus melakukan pembinaan terhadap sesama. Mengenai kasus yang melanda bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak, Anis menyebut itu merupakan kesalahan satu orang yang tidak mencerminkan kader partai lainnya.

'Jangan hanya gara-gara satu orang, jelek semuanya,' katanya.(ant/rd)

Kedatangkan Jenazah Korban Hercules Disambut Tangis Keluarga

Kedatangan Jenazah Letda Pnb Dian Sukma dari Medan Sumatera Utara disambut tangissaat tiba di kediaman keluarga di Perumahan Kalidoni Indah Permai Palembang Sumatera Selatan, Rabu malam.

PLN Keluhkan Operasional TV Kabel

PT Persero Perusahaan Listrik Negara rayon Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, mengeluhkan operasional TV Kabel di wilayah itu, karena sebagian besar tiang listrik dijadikan cantolan kabel mereka, sehingga membuat semeraut keindahan kota.

Dishubkominfo Petakan Jalur Mudik Rawan Macet

Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, memetakan tiga titik di jalur mudik lebaran yang rawan terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Perusahaan Didesak Taat Bayar THR Pekerja

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung terus mendesak dan mengingatkan pihak perusahaan untuk tidak mengabaikan dan taat membayar tunjangan hari raya (THR) para pekerja, karena bagian dari hak normatif.

Pendam Cenderawasih Bantu Bahan Pokok Di Ardipura

Penerangan Kodam (Pendam) XVII/Cenderawasih menyerahkan bantuan bahan makanan pokok, dalam kegiatan karya bhakti Pembinaan Teritorial (Binter) Satuan Non Komando kewilayahan TriwulanII 2015 di Polimak III, RW VI Kelurahan Ardipura.