Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Polisi Selidiki Kecelakaan Depan Kantor Gubernur Kalbar

polres pontianak, selidik kecelakaan, depan kantor gubernur kalbar, kecelakaan tunggal

Posted on 10 Dec 2013. Hits : 617

Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Pontianak masih menyelidiki kecelakaan yang menewaskan Leonardo Sembiring (25 tahun) di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Senin dini hari.

'Masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Pontianak,' kata Kepala Polresta Pontianak melalui Kanit Laka Lantas Iptu Effendi di Pontianak, Senin.

Satu unit mobil merek Toyota Innova berpelat nomor polisi KB 1729 SD diduga mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 00.30 WIB.

Mobil tersebut menabrak taman trotoar di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalbar.

Kemudian, diduga berkecepatan tinggi, mobil tersebut terus melaju dan menabrak pagar kantor Gubernur Provinsi Kalbar.

Leonardo Sembiring tercatat sebagai warga di Komplek Ari Karya, Kota Baru Pontianak.

Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Rumah Sakit Anugrah Bunda yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut cukup mengagetkan warga sekitar. Sejumlah pegawai di Kantor Gubernur Kalbar yang hendak upacara pagi pun terkejut melihat kondisi itu.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Kalbar Numsuan Madsun mengaku mengetahui peristiwa itu dari laporan sesama pegawai.

'Saya sedang di Jakarta, mendampingi gubernur,' ujar Numsuan.(ant/rd)

Menag Harapkan Masyarakat Pastikan Travel Umrohnya Resmi

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengharapkan masyarakat untuk memastikan biro perjalanan umrohnya merupakan agen resmi yang terdaftar di Kementerian Agama.

PNS DKI Ditargetkan Terdaftar BPJS 1 April

Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ditargetkan telah terdaftar dalam program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan pada 1 April 2015.

Palangka Raya Terus Gali Pajak Iklan

Pemerintah Kota Palangka Raya terus berupaya menggali pajak iklan dan retribusi daerah melalui penertiban baliho maupun reklame yang tidak memiliki izin atau bersifat ilegal.

Warga Lereng Merapi Dapat Sertifikat Konsolidasi Tanah

Sebanyak 300 warga Desa Kepuh Harjo Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta mendapatkan sertifikat konsolidasi tanah pascaerupsi Gunung Merapi pada 2010 lalu.

Wapres Harap 16 WNI Segera Ditemukan

Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap 16 warga Negara Indonesia yang dikabarkan hilang di Turki, dapat segera ditemukan dan kembali kepada keluarganya.