Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Polisi Selidiki Kecelakaan Depan Kantor Gubernur Kalbar

polres pontianak, selidik kecelakaan, depan kantor gubernur kalbar, kecelakaan tunggal

Posted on 10 Dec 2013. Hits : 617

Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Pontianak masih menyelidiki kecelakaan yang menewaskan Leonardo Sembiring (25 tahun) di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Senin dini hari.

'Masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Pontianak,' kata Kepala Polresta Pontianak melalui Kanit Laka Lantas Iptu Effendi di Pontianak, Senin.

Satu unit mobil merek Toyota Innova berpelat nomor polisi KB 1729 SD diduga mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 00.30 WIB.

Mobil tersebut menabrak taman trotoar di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalbar.

Kemudian, diduga berkecepatan tinggi, mobil tersebut terus melaju dan menabrak pagar kantor Gubernur Provinsi Kalbar.

Leonardo Sembiring tercatat sebagai warga di Komplek Ari Karya, Kota Baru Pontianak.

Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Rumah Sakit Anugrah Bunda yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut cukup mengagetkan warga sekitar. Sejumlah pegawai di Kantor Gubernur Kalbar yang hendak upacara pagi pun terkejut melihat kondisi itu.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Kalbar Numsuan Madsun mengaku mengetahui peristiwa itu dari laporan sesama pegawai.

'Saya sedang di Jakarta, mendampingi gubernur,' ujar Numsuan.(ant/rd)

Legislator : Pemkot Medan Sikapi Pembongkaran Jalan

Pemerintah Kota Medan, Sumatera Utara, diharapkan dapat bersikap terhadap kerusakan sebagian ruas jalan di daerah itu yang diakibatkan pembongkaran berbagai badan jalan dengan dalih untuk keperluan pembangunan infrastruktur.

DPRD Klungkung Kritisi Kinerja Pemerintah Setempat

Ketua Komisi I DPRD Klungkung, Bali Komang Suantara alias Otal berupaya mengkritisi kinerja pemerintah setempat, karena sasaran program kerja dinilainya belum sesuai dengan harapan.

Dinkes Bali Ingatkan Kebersihan Sebelum Konsumsi Buah

Dinas Kesehatan Provinsi Bali mengingatkan masyarakat terkait kebersihan sebelum mengonsumsi buah dan makanan agar terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh bakteri berbahaya.

Pemkab Batang Siap Fasilitasi Pembangunan Tol

Pemerintah Kabupaten Batang, Jawa Tengah, siap memfasilitasi pembangunan tol Batang-Semarang sepanjang 75 kilometer yang sempat terhenti akibat masalah pembebasan sisa lahan.

Anggota DPRD Kabupaten Solok Reses Ke Dapil

Anggota DPRD Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), melakukan kunjungan lapangan (reses) ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat pada 28 Januari hingga 2 Februari 2015.