Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Polisi Selidiki Kecelakaan Depan Kantor Gubernur Kalbar

polres pontianak, selidik kecelakaan, depan kantor gubernur kalbar, kecelakaan tunggal

Posted on 10 Dec 2013. Hits : 617

Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Pontianak masih menyelidiki kecelakaan yang menewaskan Leonardo Sembiring (25 tahun) di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Senin dini hari.

'Masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Pontianak,' kata Kepala Polresta Pontianak melalui Kanit Laka Lantas Iptu Effendi di Pontianak, Senin.

Satu unit mobil merek Toyota Innova berpelat nomor polisi KB 1729 SD diduga mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 00.30 WIB.

Mobil tersebut menabrak taman trotoar di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalbar.

Kemudian, diduga berkecepatan tinggi, mobil tersebut terus melaju dan menabrak pagar kantor Gubernur Provinsi Kalbar.

Leonardo Sembiring tercatat sebagai warga di Komplek Ari Karya, Kota Baru Pontianak.

Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Rumah Sakit Anugrah Bunda yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut cukup mengagetkan warga sekitar. Sejumlah pegawai di Kantor Gubernur Kalbar yang hendak upacara pagi pun terkejut melihat kondisi itu.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Kalbar Numsuan Madsun mengaku mengetahui peristiwa itu dari laporan sesama pegawai.

'Saya sedang di Jakarta, mendampingi gubernur,' ujar Numsuan.(ant/rd)

Gunung Kidul Persiapkan Pilkada 2015

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menggelar rapat koordinasi evaluasi Pemilu Legislatif 9 April dan Pemilu Presiden 9 Juli 2014, serta persiapan Pemilihan Umum Kepala Daerah 2015.

Kodam XVI Pattimura Gelar Aksi Donor Darah

Kodam XVI Pattimura menggelar aksi donor darah memperingati HUT TNI ke-69 tahun 2014 sebagai salah satu kegiatan rutin dan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

4 Pilar Utama Tingkatkan SDM Aceh

Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengatakan empat pilar utama untuk meningkatkan sumber daya manusia yang sesuai dengan karakteristik dan kekhasan dimiliki provinsi ini.

Kendaraan Dinas Dilarang Gunakan BBM Bersubsidi

Pemerintah Kabupaten Kolaka mulai menerapkan pelarangan kendaraan dinas menggunakan bahan bakar minyak bersubsidi di semua wilayah itu mulai diberlakukan sejak 1 September 2014.

Menperin: Industri Dorong Perekonomian Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) menyatakan industri menjadi pendorong ekonomi Indonesia yang sangat strategis, bahkan dalam lima tahun terakhir, telah berkontribusi sekitar 21 persen terhadap PDB dengan tingkat pertumbuhan 6 persen per tahun.