Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Polisi Selidiki Kecelakaan Depan Kantor Gubernur Kalbar

polres pontianak, selidik kecelakaan, depan kantor gubernur kalbar, kecelakaan tunggal

Posted on 10 Dec 2013. Hits : 617

Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Pontianak masih menyelidiki kecelakaan yang menewaskan Leonardo Sembiring (25 tahun) di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Senin dini hari.

'Masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Pontianak,' kata Kepala Polresta Pontianak melalui Kanit Laka Lantas Iptu Effendi di Pontianak, Senin.

Satu unit mobil merek Toyota Innova berpelat nomor polisi KB 1729 SD diduga mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 00.30 WIB.

Mobil tersebut menabrak taman trotoar di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalbar.

Kemudian, diduga berkecepatan tinggi, mobil tersebut terus melaju dan menabrak pagar kantor Gubernur Provinsi Kalbar.

Leonardo Sembiring tercatat sebagai warga di Komplek Ari Karya, Kota Baru Pontianak.

Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Rumah Sakit Anugrah Bunda yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut cukup mengagetkan warga sekitar. Sejumlah pegawai di Kantor Gubernur Kalbar yang hendak upacara pagi pun terkejut melihat kondisi itu.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Kalbar Numsuan Madsun mengaku mengetahui peristiwa itu dari laporan sesama pegawai.

'Saya sedang di Jakarta, mendampingi gubernur,' ujar Numsuan.(ant/rd)

Pemkab Bogor Perbaiki Infrastruktur Tingkatkan Investasi

Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat,terus melakukan perbaikan dan penambahan infrastruktur guna meningkatkan investasi di daerah itu.

Sembilan Kecamatan Di Lebak Rawan Longsor

Sembilan kecamatan di Kabupaten Lebak, Banten masuk kategori daerah rawan longsor karena lokasinya berada di perbukitan, pegunungan serta daerah aliran sungai.

Pemkot Surakarta Anggarkan Rp2,5 Miliar Taman Cerdas

Pemkot Surakarta melalui APBD tahun 2015 telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp2,5 miliar untuk mengembangkan Taman Cerdas Kelurahan Jebres, sebagai pembangunan lanjutan fasilitas pendidikan yang telah menelan anggaran sekitar Rp2,6 miliar.

Legislator Nilai Sekolah Terpadu Minim Pengajar Profesional

Anggota Komisi IV DPRD Kalimantan Timur Herman menilai sekolah terpadu yang berada di wilayah Kalimantan Utara (Kaltara), khususnya Kabupaten Tana Tidung, masih minim tenaga pengajar profesional.

BPIB Kaltim Terima Abdi Bhakti Tani

Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Balai Pembibitan dan Inseminasi Buatan (BPIB) Api-Api Dinas Peternakan Provinsi Kaltim, menerima penghargaan dari Menteri Pertanian RI berupa Abdi Bhakti Tani kategori pelayanan publik.