Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Polisi Selidiki Kecelakaan Depan Kantor Gubernur Kalbar

polres pontianak, selidik kecelakaan, depan kantor gubernur kalbar, kecelakaan tunggal

Posted on 10 Dec 2013. Hits : 595

Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Pontianak masih menyelidiki kecelakaan yang menewaskan Leonardo Sembiring (25 tahun) di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Senin dini hari.

'Masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Pontianak,' kata Kepala Polresta Pontianak melalui Kanit Laka Lantas Iptu Effendi di Pontianak, Senin.

Satu unit mobil merek Toyota Innova berpelat nomor polisi KB 1729 SD diduga mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 00.30 WIB.

Mobil tersebut menabrak taman trotoar di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalbar.

Kemudian, diduga berkecepatan tinggi, mobil tersebut terus melaju dan menabrak pagar kantor Gubernur Provinsi Kalbar.

Leonardo Sembiring tercatat sebagai warga di Komplek Ari Karya, Kota Baru Pontianak.

Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Rumah Sakit Anugrah Bunda yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut cukup mengagetkan warga sekitar. Sejumlah pegawai di Kantor Gubernur Kalbar yang hendak upacara pagi pun terkejut melihat kondisi itu.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Kalbar Numsuan Madsun mengaku mengetahui peristiwa itu dari laporan sesama pegawai.

'Saya sedang di Jakarta, mendampingi gubernur,' ujar Numsuan.(ant/rd)

Jokowi Lebaran Perpisahan Di Balaikota

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) merayakan Idul Fitri 1435 Hijriah bersama dengan keluarga besar pegawai Pemerintah Provinsi DKI dan DPRD setempat sebelum dilantik sebagai Presiden RI pada 20 Oktober mendatang.

Trans Kalimantan Poros Selatan Masih Ramai Pemudik

Arus mudik di ruas jalan Trans Kalimantan Poros Selatan, khususnya yang melintasi Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, hingga hari raya ini masih terlihat ramai.

Jusuf Kalla Minta Masyarakat Jaga Kedamaian

Calon wakil presiden terpilih sesuai rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jusuf Kalla meminta masyarakat Indonesia untuk menjaga kedamaian dalam merayakan Idul Fitri 1435 H.

Zoelva: Partisipasi Umat Islam Belum Selesai Pascapemilu

Partisipasi umat Islam belum selesai pasca-Pemilihan Umum Presiden 9 Juli 2014, kata Prof Dr Hamdan Zoelva dalam khutbahnya usai Shalat Idul Fitri 1435 H di Lapangan Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Senin.

Kalibukbuk Buleleng Alami Krisis Air Bersih

Masyarakat Banjar Celuk Buluh, Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali mengalami krisis air bersih akibat lokasi desa cukup tinggi dan pipa yang menyalurkan air dari Perusaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) tidak menjangkau daerah tersebut.