Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden-DPR Bahas Isu-isu Perekonomian

presiden sby, dpr ri, perekonomian indonesia

Posted on 13 May 2013. Hits : 245

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pertemuan konsultasi dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat di Kantor Presiden, Jakarta, Senin, guna membahas persoalan terkait isu-isu perekonomian yang berkembang saat ini.

"Pertemuan ini akan kita fokuskan bersama-sama memahami persoalan aktual terutama di bidang ekonomi, apa yang bisa kita lakukan bersama untuk mengatasi hal itu," kata Presiden saat memberikan pengantar dalam pertemuan itu.

Presiden berterima kasih kepada para pimpinan DPR yang telah bersedia hadir dalam rapat konsultasi atas permintaan pemerintah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Presiden Yudhoyono didampingi oleh Wakil Presiden Boediono beserta para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, yaitu Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Juga hadir Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida S Alisjahbana, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Sementara seluruh Pimpinan DPR hadir dalam kesempatan itu, yaitu Ketua DPR Marzuki Alie, dan para Wakil Ketua DPR, Pramono Anung, Priyo Budi Santoso, Sohibul Imam dan Taufik Kurniawan.

Para pimpinan DPR yuang tiba sekitar pukul 08.10 WIB di Komplek Istana Kepresidenan, disambut oleh Presiden Yudhoyono di kantornya sekitar pukul 08.30 WIB. (ant/as)

Ombudsman Riau : Pelayanan Pemda Banyak Dikeluhkan Masyarakat

Ombudsman Wilayah Riau menyatakan pelayanan pemerintah daerah di daerah tersebut masih banyak dikeluhkan oleh masyarakat, khususnya dalam layanan kesehatan warga yang diduga kurang memenuhi standar pelayanan publik.

Himni : Investor Kesulitan Kembangkan Pembangkit Energi Baru

Ketua Himpunan Masyarakat Nuklir Indonesia (Himni) Arnold Soetrisnanto mengatakan investor kesulitan mengembangkan pembangkit berbahan bakar energi baru dan terbarukan (EBT) karena berbagai hal.

Presiden Dijadwalkan Groundbreaking Jalan Tol Sumatera

Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) jalan tol Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar di Desa Sabahbalau Kabupaten Lampung Selatan, pada 30 April 2015.

Aksi Damai Wartawan Di Nagan Raya Ricuh

Aksi damai sejumlah jurnalis menyampaikan protes di halaman kantor Bupati Nagan Raya, Provinsi Aceh, di Jeram, Senin, berlangsung ricuh karena pejabat setempat tidak terima tuntutan wartawan.

Kejari Bengkalis Gelar Kontes Batu Akik

Kejaksaan Negeri Bengkalis, Provinsi Riau, menggelar pameran dan kontes batu akik bertajuk 'Adhyaksa Gamestone' dalam rangka memperingatai hari Adhyaksa ke-55.