Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden-DPR Bahas Isu-isu Perekonomian

presiden sby, dpr ri, perekonomian indonesia

Posted on 13 May 2013. Hits : 245

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pertemuan konsultasi dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat di Kantor Presiden, Jakarta, Senin, guna membahas persoalan terkait isu-isu perekonomian yang berkembang saat ini.

"Pertemuan ini akan kita fokuskan bersama-sama memahami persoalan aktual terutama di bidang ekonomi, apa yang bisa kita lakukan bersama untuk mengatasi hal itu," kata Presiden saat memberikan pengantar dalam pertemuan itu.

Presiden berterima kasih kepada para pimpinan DPR yang telah bersedia hadir dalam rapat konsultasi atas permintaan pemerintah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Presiden Yudhoyono didampingi oleh Wakil Presiden Boediono beserta para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, yaitu Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Juga hadir Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida S Alisjahbana, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Sementara seluruh Pimpinan DPR hadir dalam kesempatan itu, yaitu Ketua DPR Marzuki Alie, dan para Wakil Ketua DPR, Pramono Anung, Priyo Budi Santoso, Sohibul Imam dan Taufik Kurniawan.

Para pimpinan DPR yuang tiba sekitar pukul 08.10 WIB di Komplek Istana Kepresidenan, disambut oleh Presiden Yudhoyono di kantornya sekitar pukul 08.30 WIB. (ant/as)

Pemkab Mukomuko Bangun Saluran Irigasi Tersier

Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, tahun 2015 akan membangun saluran irigasi untuk mengairi areal persawahan yang belum tergarap di daerah itu.

Anggota Brimob Korban Penikaman Dimakamkan

Anggota Brimob, Brigadir Benny Sihombing yang tewas ditikam oknum TNI, Kamis (20/11) malam, akhirnya dimakamkan dipimpin oleh Kaden Gegana Brimob Kepolisian Daerah Sumatera Utara Kompol Junaidi, di Binjai, Sabtu.

Polman Tewas Menggenaskan Disambar Kereta Api

Polman Nababan (44) warga Jalan Kawat 3 Tanjung Mulia Hilir tewas menggenaskan akibat disambar Kereta Api (KA) yang sedang melintas di Jalan Mandala By Pass Medan Tembung.

BKKBN Sulbar Tingkatkan Kualitas Layanan KB

Perwakilan Kantor Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat terus berupaya meningkatkan kualitas layanan program Keluarga Berencana (KB), sebagai upaya mengendalikan dari ancaman ledakan penduduk di daerah itu.

Alfred Riedl Akui Timnya Beruntung Bisa Imbangi Vietnam

Pelatih tim sepak bolanasional Indonesia Alfred Riedl mengakui timnya cukup beruntung bisa menahan imbang tuan rumah Vietnam 2-2 pada pertandingan pertama grup A Piala AFF di Hanoi, Sabtu, meskipun lebih banyak mendapat serangan.