Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Presiden-DPR Bahas Isu-isu Perekonomian

presiden sby, dpr ri, perekonomian indonesia

Posted on 13 May 2013. Hits : 245

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pertemuan konsultasi dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat di Kantor Presiden, Jakarta, Senin, guna membahas persoalan terkait isu-isu perekonomian yang berkembang saat ini.

"Pertemuan ini akan kita fokuskan bersama-sama memahami persoalan aktual terutama di bidang ekonomi, apa yang bisa kita lakukan bersama untuk mengatasi hal itu," kata Presiden saat memberikan pengantar dalam pertemuan itu.

Presiden berterima kasih kepada para pimpinan DPR yang telah bersedia hadir dalam rapat konsultasi atas permintaan pemerintah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Presiden Yudhoyono didampingi oleh Wakil Presiden Boediono beserta para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, yaitu Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Juga hadir Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida S Alisjahbana, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Sementara seluruh Pimpinan DPR hadir dalam kesempatan itu, yaitu Ketua DPR Marzuki Alie, dan para Wakil Ketua DPR, Pramono Anung, Priyo Budi Santoso, Sohibul Imam dan Taufik Kurniawan.

Para pimpinan DPR yuang tiba sekitar pukul 08.10 WIB di Komplek Istana Kepresidenan, disambut oleh Presiden Yudhoyono di kantornya sekitar pukul 08.30 WIB. (ant/as)

PSI Targetkan Emas Pada Sea Games 2017

Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia (PB PSI) menargetkan medali emas pada SEA Games XXIX/2017 di Malaysia.

Dua Gol Mueller Bantu Bayern Puncaki Klasemen Liga Jerman

Bintang Jerman Thomas Mueller mencetak dua gol ketika Bayern Munich kembali ke puncak klasemen Liga Jerman pada Sabtu, berkat kemenangan 3-0 atas tamunya Bayer Leverkusen.

alace Menang 2-1 Atas Chelsea

Pelatih Chelsea Jose Mourinho menelan kekalahan keduanya di Liga Utama Inggris di Stamford Bridge ketika Crystal Palace mengunci kemenangan mengejutkan 2-1 atas sang juara bertahan pada Sabtu.

Peternak Ikan Tulangbawang Alami Penurunan Produksi

Produksi ikan budidaya keramba di Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung menurun drastis diakibatkan kekeringan yang melanda sentra keramba ikan patin di sungai Menggala.

HMI Bandarlampung Ajak Mahasiswa Baru Berorganisasi

Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bandarlampung pada Sabtu (29/8) siap menyambut kedatangan mahasiswa baru Tahun Ajaran 2015/2016, baik yang ada di perguruan tinggi negeri maupun swasta di Bandarlampung, untuk diajak bergabung agar dapat melatih kemampuan berorganisasi dan kepemimpinan.