Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Indosat Luncurkan Kartu Perdana Khusus Pengguna "Smartphone"

indosat, smartphone, gadget, mentari, selektif, jawa, bali

Posted on 17 Dec 2012. Hits : 1059

Indosat meluncurkan kartu perdana yang dirancang khusus untuk para pengguna "smartphone" atau telepon pintar dengan keunggulan adalah memberikan layanan yang lebih baik dalam penggunaan data.

"Kartu perdana 'Indosat Mentari' ini ditargetkan untuk siapapun yang tertarik dan mempunyai keinginan kuat terhadap smartphone," kata Sales Area Manager Indosat, Sugiyanto di Denpasar, Senin.

Kartu tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna gadget terbaru karena memberikan banyak keuntungan serta paket yang menarik.

Keuntungan yang dapat dirasakan adalah memiliki akses internet berkuota besar dan kecepatan tinggi mencapai 7.2 Mbps serta gratis Whatsapp selama setahun ditambah bonus telepon ke semua operator.

"Kami juga menjelang penghujung tahun ini menghadirkan nama, logo dan tampilan baru Indosat sebagai bagian dari upaya mereposisi layanan Mentari yang selama ini telah melekat di benak puluhan juta pelanggannya di seluruh indonesia," ujarnya.

Tampilan dan logo Mentari baru itu lebih dinamis merupakan strategi untuk masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif memilih kartu yang tepat.

Dia menjelaskan, Mentari baru tersebut selain berubah tampilan juga dilengkapi dengan jaringan handal karena dilengkapi Indosat Super Wifi yang memberikan kecepatan hingga 20 Mpbs.

Para pelanggan Indosat dapat memanfaatkan Wifi tanpa harus memasukkan "username" dan "password". Saat ini sudah tersedia 3.500 titik akses Wifi yang tersebar di berbagai pusat bisnis dan ekonomi di Jawa serta Bali.(ant/ev)

BPKP Awasi Ketat Rp20 Triliun Dana Desa

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik Indonesia mengawasi ketat penggunaan anggaran dana desa yang akan dikucurkan pemerintah pusat tahun ini.

Mojosongo Dan Kadipiro Rawan Krisis Air Bersih

Kawasan Mojosongo dan Kadipiro Solo termasuk daerah yang rawan air bersih pada musim kemarau panjang ini sehingga perlu diwaspadai, kata Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) Kota Solo Gatot Sutanto.

Pemain West Ham Valencia Absen Selama 12 Pekan

Pemain internasional Ekuador yang bermain untuk West Ham United Enner Valencia akan absen sampai 12 pekan di awal musim baru karena cedera kaki, demikian disampaikan klubnya pada Senin.

Herliyan Lepas 228 Calon Jamaah Haji Bengkalis

Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh, melepas sebanyak 228 calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Bengkalis asal Kecamatan Mandau dan Pinggir, di gedung Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau.

IdeaFest 2015 Akan Usung Tema Creativity with Purpose

IDEAFEST ialah sebuah gerakan kreatif untuk menciptakan aksi nyata.