Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Indosat Luncurkan Kartu Perdana Khusus Pengguna "Smartphone"

indosat, smartphone, gadget, mentari, selektif, jawa, bali

Posted on 17 Dec 2012. Hits : 1059

Indosat meluncurkan kartu perdana yang dirancang khusus untuk para pengguna "smartphone" atau telepon pintar dengan keunggulan adalah memberikan layanan yang lebih baik dalam penggunaan data.

"Kartu perdana 'Indosat Mentari' ini ditargetkan untuk siapapun yang tertarik dan mempunyai keinginan kuat terhadap smartphone," kata Sales Area Manager Indosat, Sugiyanto di Denpasar, Senin.

Kartu tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna gadget terbaru karena memberikan banyak keuntungan serta paket yang menarik.

Keuntungan yang dapat dirasakan adalah memiliki akses internet berkuota besar dan kecepatan tinggi mencapai 7.2 Mbps serta gratis Whatsapp selama setahun ditambah bonus telepon ke semua operator.

"Kami juga menjelang penghujung tahun ini menghadirkan nama, logo dan tampilan baru Indosat sebagai bagian dari upaya mereposisi layanan Mentari yang selama ini telah melekat di benak puluhan juta pelanggannya di seluruh indonesia," ujarnya.

Tampilan dan logo Mentari baru itu lebih dinamis merupakan strategi untuk masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif memilih kartu yang tepat.

Dia menjelaskan, Mentari baru tersebut selain berubah tampilan juga dilengkapi dengan jaringan handal karena dilengkapi Indosat Super Wifi yang memberikan kecepatan hingga 20 Mpbs.

Para pelanggan Indosat dapat memanfaatkan Wifi tanpa harus memasukkan "username" dan "password". Saat ini sudah tersedia 3.500 titik akses Wifi yang tersebar di berbagai pusat bisnis dan ekonomi di Jawa serta Bali.(ant/ev)

Fadli Zon Sebut KMP Belum Ditawari Menteri

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan hingga saat ini Presiden Joko Widodo belum memberikan tawaran kepada partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih untuk menduduki jabatan menteri.

PLN Sarankan Pelanggan Gunakan Kwh Meter Prabayar

Manajemen PT PLN Rayon Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyarankan pelanggannya menggunakan KWH meter dengan sistem prabayar.

Muspida Bekasi Imbau Buruh Tertib 'May Day'

Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengimbau kalangan buruh di wilayah setempat berlaku tertib dalam menjalankan perayaan Hari Buruh International 1 Mei 2015.

Balon Bupati Nasdem Konawe Selatan Tujuh Orang

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah menetapkan tujuh bakal calon (balon) bupati Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang akan disurvei untuk diusung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) akhir tahun 2015.

Warga Bengkulu Keluhkan Buruknya Kondisi Transportasi Umum

Masyarakat Kota Bengkulu mengeluhkan buruknya kondisi sektor transportasi umum, keadaan itu juga diperparah dengan kondisi perekonomian kekinian.