Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Indosat Luncurkan Kartu Perdana Khusus Pengguna "Smartphone"

indosat, smartphone, gadget, mentari, selektif, jawa, bali

Posted on 17 Dec 2012. Hits : 1059

Indosat meluncurkan kartu perdana yang dirancang khusus untuk para pengguna "smartphone" atau telepon pintar dengan keunggulan adalah memberikan layanan yang lebih baik dalam penggunaan data.

"Kartu perdana 'Indosat Mentari' ini ditargetkan untuk siapapun yang tertarik dan mempunyai keinginan kuat terhadap smartphone," kata Sales Area Manager Indosat, Sugiyanto di Denpasar, Senin.

Kartu tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna gadget terbaru karena memberikan banyak keuntungan serta paket yang menarik.

Keuntungan yang dapat dirasakan adalah memiliki akses internet berkuota besar dan kecepatan tinggi mencapai 7.2 Mbps serta gratis Whatsapp selama setahun ditambah bonus telepon ke semua operator.

"Kami juga menjelang penghujung tahun ini menghadirkan nama, logo dan tampilan baru Indosat sebagai bagian dari upaya mereposisi layanan Mentari yang selama ini telah melekat di benak puluhan juta pelanggannya di seluruh indonesia," ujarnya.

Tampilan dan logo Mentari baru itu lebih dinamis merupakan strategi untuk masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif memilih kartu yang tepat.

Dia menjelaskan, Mentari baru tersebut selain berubah tampilan juga dilengkapi dengan jaringan handal karena dilengkapi Indosat Super Wifi yang memberikan kecepatan hingga 20 Mpbs.

Para pelanggan Indosat dapat memanfaatkan Wifi tanpa harus memasukkan "username" dan "password". Saat ini sudah tersedia 3.500 titik akses Wifi yang tersebar di berbagai pusat bisnis dan ekonomi di Jawa serta Bali.(ant/ev)

Diskanla Susun Program Pembangunan Kelautan Dan Perikanan

Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menggelar rapat koordinasi untuk menyusun program pembangunan kelautan dan perikanan di Kabupaten setempat.

Saefudin Gantikan Nurlatifah Di DPRD Karawang

Saefudin Juhri menggantikan Nurlatifah yang sebelumnya tercatat sebagai anggota DPRD Karawang, Jawa Barat, dari Partai Gerindra karena terlibat kasus dugaan korupsi.

Singapura-Malaysia Ikut 'Tarung Pantun' Di Batam

Sebanyak 40 peserta dari Singapura, Malaysia dan Indonesia ambil bagian dalam kegiatan Tarung Pantun III yang diselenggarakan di Gedung Lembaga Adat Melayu Kota Batam.

KEK Sei Mangkei Tunggu Pelimpahan Kewenangan Perizinan

Pemerintah Pusat, Provinsi Sumatera Utara, Pemkab Simalungun dan Batubara diharapkan segera melimpahkan kewenangan perizinan kepada administrator di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangke guna mempercepat pengoperasian dan pengembangan kawasan itu.

Prospek Ekonomi Sulsel 2015 Lebih Baik

Pengamat ekonomi dari Universitas Hasanuddin Makassar Prof Dr Hamid Paddu mengatakan, prospek ekonomi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 2015 akan lebih baik.