Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Indosat Luncurkan Kartu Perdana Khusus Pengguna "Smartphone"

indosat, smartphone, gadget, mentari, selektif, jawa, bali

Posted on 17 Dec 2012. Hits : 1059

Indosat meluncurkan kartu perdana yang dirancang khusus untuk para pengguna "smartphone" atau telepon pintar dengan keunggulan adalah memberikan layanan yang lebih baik dalam penggunaan data.

"Kartu perdana 'Indosat Mentari' ini ditargetkan untuk siapapun yang tertarik dan mempunyai keinginan kuat terhadap smartphone," kata Sales Area Manager Indosat, Sugiyanto di Denpasar, Senin.

Kartu tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna gadget terbaru karena memberikan banyak keuntungan serta paket yang menarik.

Keuntungan yang dapat dirasakan adalah memiliki akses internet berkuota besar dan kecepatan tinggi mencapai 7.2 Mbps serta gratis Whatsapp selama setahun ditambah bonus telepon ke semua operator.

"Kami juga menjelang penghujung tahun ini menghadirkan nama, logo dan tampilan baru Indosat sebagai bagian dari upaya mereposisi layanan Mentari yang selama ini telah melekat di benak puluhan juta pelanggannya di seluruh indonesia," ujarnya.

Tampilan dan logo Mentari baru itu lebih dinamis merupakan strategi untuk masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif memilih kartu yang tepat.

Dia menjelaskan, Mentari baru tersebut selain berubah tampilan juga dilengkapi dengan jaringan handal karena dilengkapi Indosat Super Wifi yang memberikan kecepatan hingga 20 Mpbs.

Para pelanggan Indosat dapat memanfaatkan Wifi tanpa harus memasukkan "username" dan "password". Saat ini sudah tersedia 3.500 titik akses Wifi yang tersebar di berbagai pusat bisnis dan ekonomi di Jawa serta Bali.(ant/ev)

Dolar Bervariasi Karena Ekonomi AS Tumbuh Moderat

Kurs dolar AS diperdagangkan bervariasi terhadap mata uang utama lainnya pada Jumat (Sabtu pagi WIB), karena data menunjukkan ekonomi AS kembali ke pertumbuhan moderat pada kuartal keempat 2014.

UEFA : Liverpool Dan Sparta Praha Tidak Langgar Peraturan FFP

Klub Liga Utama Inggris Liverpool dan klub Ceko Sparta Praha dinyatakan tidak melanggar peraturan-peraturan Financial Fair Play (FFP), oleh badan sepak bola Eropa pada Jumat.

Emas Naik Setelah PDB AS Lebih Buruk Dari Perkiraan

Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir naik pada Jumat (Sabtu pagi WIB), setelah data menunjukkan produk domestik bruto (PDB) AS tumbuh lebih rendah dari yang diperkirakan.

Pertumbuhan Ekonomi AS Melambat Jadi 2,2 Persen

Ekonomi Amerika Serikat tumbuh lebih lambat dari yang diperkirakan pada kuartal keempat 2014, tertekan oleh kenaikan lebih kecil dalam persediaan dan peningkatan lebih besar dalam impor, data revisi menunjukkan Jumat.

Taufan : Saya Tidak Mencalonkan Diri Ketua KNPI

Ketua demisioner DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Taufan EN Rotorasiko menyatakan tidak akan maju dalam bursa pencalonan ketua KNPI periode 2015-2018.