Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Indosat Luncurkan Kartu Perdana Khusus Pengguna "Smartphone"

indosat, smartphone, gadget, mentari, selektif, jawa, bali

Posted on 17 Dec 2012. Hits : 1059

Indosat meluncurkan kartu perdana yang dirancang khusus untuk para pengguna "smartphone" atau telepon pintar dengan keunggulan adalah memberikan layanan yang lebih baik dalam penggunaan data.

"Kartu perdana 'Indosat Mentari' ini ditargetkan untuk siapapun yang tertarik dan mempunyai keinginan kuat terhadap smartphone," kata Sales Area Manager Indosat, Sugiyanto di Denpasar, Senin.

Kartu tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna gadget terbaru karena memberikan banyak keuntungan serta paket yang menarik.

Keuntungan yang dapat dirasakan adalah memiliki akses internet berkuota besar dan kecepatan tinggi mencapai 7.2 Mbps serta gratis Whatsapp selama setahun ditambah bonus telepon ke semua operator.

"Kami juga menjelang penghujung tahun ini menghadirkan nama, logo dan tampilan baru Indosat sebagai bagian dari upaya mereposisi layanan Mentari yang selama ini telah melekat di benak puluhan juta pelanggannya di seluruh indonesia," ujarnya.

Tampilan dan logo Mentari baru itu lebih dinamis merupakan strategi untuk masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif memilih kartu yang tepat.

Dia menjelaskan, Mentari baru tersebut selain berubah tampilan juga dilengkapi dengan jaringan handal karena dilengkapi Indosat Super Wifi yang memberikan kecepatan hingga 20 Mpbs.

Para pelanggan Indosat dapat memanfaatkan Wifi tanpa harus memasukkan "username" dan "password". Saat ini sudah tersedia 3.500 titik akses Wifi yang tersebar di berbagai pusat bisnis dan ekonomi di Jawa serta Bali.(ant/ev)

Banten Kembangkan Karet Jadi Komoditas Unggulan

Dinas Kehutanan dan Perkebunan Provinsi Banten mengembangkan tanaman karet menjadi komoditas unggulan daerah karena terbukti mampu menumbuhkan perekonomian perdesaan dan menyerap ribuan tenaga kerja lokal.

Naskah Kuno Kesultanan Inderapura Akan Dipamerkan

Naskah kuno milik keturunan Kesultanan Inderapura, Pesisir Selatan, pertama kalinya akan diperlihatkan kepada khalayak ramai Sumatera Barat (Sumbar) dalam pameran yang digelar UPTD Museum Nagari Adityawarman Padang, Selasa (23/9).

Kawasan Sungai Jawi Pontianak Dijadikan Wisata Kuliner

Pemerintah Kota Pontianak, Kalimantan Barat, akan menata kawasan pinggir Sungai Jawi mulai dari Jalan H Rais A Rahman hingga ujung jembatan Jalan dr Wahidin untuk dijadikan tempat wisata kuliner.

Disperindagpas Indragiri Hulu Awasi Harga Elpiji

Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disperindagpas) Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, tetap mengawasi pelaksanaan harga eceran tertinggi (HET) elpiji 12 kilogram pascakenaikan harga bahan bakar tersebut.

Dua Calhaj Palembang Wafat Di Tanah Suci

Dua calon haji dari Embarkasi Palembang dilaporkan wafat di Tanah Suci yakni Yansuri Zainal Abidin dari kelompok terbang 7 dan Herawati Sukarno dari kloter 3.