Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Mengintip Sosok Vitalia Shesya, Si Model Seksi Teman Fathanah

vitalia, shesya, model, seksi

Posted on 07 May 2013. Hits : 4358

Bagi sebagian pembaca majalah Popular mungkin tidak asing dengan wajah Vitalia Shesya. Alasannya, perempuan ini memang model foto majalah dewasa itu. Namun kini nama Vitalia tidak cuma terdengar di telinga penikmat majalah Popular. Masyarakat yang mengikuti pemberitaan kasus korupsi pun mulai mengetahui namanya.

Berdasarkan penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi, Vitalia diduga berhubungan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging. Bahkan Vitalia diduga menerima sejumlah uang dan barang dari Fathanah.

Dugaan ini diperkuat dengan penyitaan mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard milik Vitalia. Kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P., Honda Jazz dibeli Vitalia dari uang pemberian Fathanah, sekitar Rp 200-250 juta itu. Mobil putih ini berpelat nomor B-15-VTA.

Sejak KPK mengendus hubungan Vitalia dengan Fathanah, penyidik sudah dua kali memeriksa Vitalia. Namun tak banyak yang mengetahui profil perempuan ini. Vitalia hanya dikenal sebagai model majalah Popular. Wajahnya pernah terpampang pada edisi Februari dalam rubrik "9 Popular Angels Revelation".

Dalam edisi itu, majalah Popular memampang foto Vitalia yang tengah berpose seksi di atas kasur. Nuansanya serbaputih. Bersama foto, tercantum juga artikel berjudul, "Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy?" Namun, hingga kini, Vitalia masih belum dapat dihubungi dan dimintai konfirmasi soal kedekatannya dengan Fathanah. (bn)

BI : Peringkat BBB - Bentuk Pengakuan Komitmen Indonesia

Bank Indonesia menilai afirmasi peringkat Sovereign Credit Rating Republik Indonesia pada BBB-/stable outlook oleh Japan Credit Rating Agency (JCR) merupakan pengakuan atas komitmen Indonesia dalam menjaga stabilitas perekonomian di tengah ketidakpastian ekonomi global.

Andy Murray Kalahkan Melzer Di Valencia

Penampilan bagus Andy Murray berlanjut saat dia melangkah ke putaran kedua turnamen tenis Austria Terbuka dengan meraih kemenangan 6-3, 6-3 atas petenis Austria Jurgen Melzer di Valencia, Rabu.

Sampah Menumpuk di Monas

Pesta rakyat yang digelar di Monas menyisakan tumpukan sampah.

Atlet Paralimpic Dapat Bonus Rp18 Juta

Atlet paralimpic asal Makassar, Suriani, mendapatkan bonus sebesar Rp18 juta setelah sukses mengoleksi tiga medali emas pada Pekan Paralimpic Provinsi (Perprov) III di Kabupaten Bantaeng, Sulsel, 9-16 September 2014.

Loket Penjualan Tiket Sepi

Setelah diberlakukannya sistem tiket elektronik Bus Transjakarta di koridor I (Blok M-Kota), loket penjualan tiket sepi.