Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Mengintip Sosok Vitalia Shesya, Si Model Seksi Teman Fathanah

vitalia, shesya, model, seksi

Posted on 07 May 2013. Hits : 4358

Bagi sebagian pembaca majalah Popular mungkin tidak asing dengan wajah Vitalia Shesya. Alasannya, perempuan ini memang model foto majalah dewasa itu. Namun kini nama Vitalia tidak cuma terdengar di telinga penikmat majalah Popular. Masyarakat yang mengikuti pemberitaan kasus korupsi pun mulai mengetahui namanya.

Berdasarkan penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi, Vitalia diduga berhubungan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging. Bahkan Vitalia diduga menerima sejumlah uang dan barang dari Fathanah.

Dugaan ini diperkuat dengan penyitaan mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard milik Vitalia. Kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P., Honda Jazz dibeli Vitalia dari uang pemberian Fathanah, sekitar Rp 200-250 juta itu. Mobil putih ini berpelat nomor B-15-VTA.

Sejak KPK mengendus hubungan Vitalia dengan Fathanah, penyidik sudah dua kali memeriksa Vitalia. Namun tak banyak yang mengetahui profil perempuan ini. Vitalia hanya dikenal sebagai model majalah Popular. Wajahnya pernah terpampang pada edisi Februari dalam rubrik "9 Popular Angels Revelation".

Dalam edisi itu, majalah Popular memampang foto Vitalia yang tengah berpose seksi di atas kasur. Nuansanya serbaputih. Bersama foto, tercantum juga artikel berjudul, "Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy?" Namun, hingga kini, Vitalia masih belum dapat dihubungi dan dimintai konfirmasi soal kedekatannya dengan Fathanah. (bn)

Anak Ketua MUI Lulus Cumlaude Di UPH

Anak Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsuddin, yakni Erlangga Tri Putra Novrianto berhasil lulus dengan pujian atau cumlaude saat wisuda Universitas Pelita Harapan (UPH), Tangerang, Banten.

Iran Terbuka Bagi Perpanjangan Perundingan Nuklir

Amerika Serikat dan Iran, Minggu, berupaya menjembatani kesenjangan dalam perundingan pada malam menjelang jatuhnya tenggat waktu kesepakatan nuklir, sementara Iran menyiratkan bahwa pihaknya terbuka bagi perpanjangan masa perundingan hingga satu tahun ke depan.

Tim Gabungan Ringkus Pencuri Minyak Pertamina EP

Tim gabungan PT Pertamina EP, Polri, dan TNI meringkus enam tersangka pencuri minyak saat sedang beroperasi di sekitar Sungai Ogan Ilir, Sumsel, yang merupakan wilayah operasi Adera Field.

Presiden Jokowi Telekonferensi Tanpa Libatkan KBRI

Presiden RI Joko Widodo dijawalkan akan melakukan telekonferensi (teleconference) dengan tenaga kerja Indonesia (TKI) serentak di delapan negara, namun tidak melibatkan KBRI.

Cegah Obesitas Pada Anak Dengan Metode 5210

Pakar tumbuh kembang anak, Dr Aman Pulungan Sp A(K) memberi tips untuk mencegah obesitas atau kegemukan pada anak dengan 5210.