Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Mengintip Sosok Vitalia Shesya, Si Model Seksi Teman Fathanah

vitalia, shesya, model, seksi

Posted on 07 May 2013. Hits : 4358

Bagi sebagian pembaca majalah Popular mungkin tidak asing dengan wajah Vitalia Shesya. Alasannya, perempuan ini memang model foto majalah dewasa itu. Namun kini nama Vitalia tidak cuma terdengar di telinga penikmat majalah Popular. Masyarakat yang mengikuti pemberitaan kasus korupsi pun mulai mengetahui namanya.

Berdasarkan penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi, Vitalia diduga berhubungan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging. Bahkan Vitalia diduga menerima sejumlah uang dan barang dari Fathanah.

Dugaan ini diperkuat dengan penyitaan mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard milik Vitalia. Kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P., Honda Jazz dibeli Vitalia dari uang pemberian Fathanah, sekitar Rp 200-250 juta itu. Mobil putih ini berpelat nomor B-15-VTA.

Sejak KPK mengendus hubungan Vitalia dengan Fathanah, penyidik sudah dua kali memeriksa Vitalia. Namun tak banyak yang mengetahui profil perempuan ini. Vitalia hanya dikenal sebagai model majalah Popular. Wajahnya pernah terpampang pada edisi Februari dalam rubrik "9 Popular Angels Revelation".

Dalam edisi itu, majalah Popular memampang foto Vitalia yang tengah berpose seksi di atas kasur. Nuansanya serbaputih. Bersama foto, tercantum juga artikel berjudul, "Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy?" Namun, hingga kini, Vitalia masih belum dapat dihubungi dan dimintai konfirmasi soal kedekatannya dengan Fathanah. (bn)

Kabut Asap di Kalteng Makin Parah

Kabut asap akibat kebakaran lahan semakin parah sehingga dikeluhkan masyarakat Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, karena sudah sangat mengganggu kesehatan dan aktivitas rutin mereka.

Batam Tawarkan Wisata Memancing dan Menyelam

Pemerintah Kota Batam Kepulauan Riau menawarkan wisata memancing dan menyelam dalam Batam Fishing Diving and Sport Toursim (BFST) di Pulau Abang, 18-19 Oktober 2014.

Edukasi Asuransi ke Mahasiswa Kembangkan Pasar

Ketua Umum Dewan Asuransi Indonesia (DAI) Hendrisman Rahim mengatakan sosialisasi maupun edukasi asuransi kepada mahasiswa dapat mengembangkan pasar Indonesia yang relatif masih rendah.

Pekerja Freeport Dirikan Tenda di Tengah Jalan

Aksi massa seribuan pekerja di kawasan tambang PT Freeport Indonesia yang berlangsung di ruas jalan mile 72 Tembagapura, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, masih terus berlanjut, bahkan pendemo mendirikan tenda di tengah jalan utama menuju tambang.

Permintaan Hewan Kurban di Jaksel Turun

Permintaan hewan kurban di Jakarta Selatan (Jaksel), menurun seiring harga hewan kurban tersebut mengalami kenaikan menjelang Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriyah.