Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Mengintip Sosok Vitalia Shesya, Si Model Seksi Teman Fathanah

vitalia, shesya, model, seksi

Posted on 07 May 2013. Hits : 4358

Bagi sebagian pembaca majalah Popular mungkin tidak asing dengan wajah Vitalia Shesya. Alasannya, perempuan ini memang model foto majalah dewasa itu. Namun kini nama Vitalia tidak cuma terdengar di telinga penikmat majalah Popular. Masyarakat yang mengikuti pemberitaan kasus korupsi pun mulai mengetahui namanya.

Berdasarkan penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi, Vitalia diduga berhubungan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging. Bahkan Vitalia diduga menerima sejumlah uang dan barang dari Fathanah.

Dugaan ini diperkuat dengan penyitaan mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard milik Vitalia. Kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P., Honda Jazz dibeli Vitalia dari uang pemberian Fathanah, sekitar Rp 200-250 juta itu. Mobil putih ini berpelat nomor B-15-VTA.

Sejak KPK mengendus hubungan Vitalia dengan Fathanah, penyidik sudah dua kali memeriksa Vitalia. Namun tak banyak yang mengetahui profil perempuan ini. Vitalia hanya dikenal sebagai model majalah Popular. Wajahnya pernah terpampang pada edisi Februari dalam rubrik "9 Popular Angels Revelation".

Dalam edisi itu, majalah Popular memampang foto Vitalia yang tengah berpose seksi di atas kasur. Nuansanya serbaputih. Bersama foto, tercantum juga artikel berjudul, "Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy?" Namun, hingga kini, Vitalia masih belum dapat dihubungi dan dimintai konfirmasi soal kedekatannya dengan Fathanah. (bn)

Ketua Dpr Tinjau Lingkungan Komplek Parlemen

Ketua DPR RI Ade Komaruddin meninjau lingkungan dan fasilitas pendukung komplek parlemen di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Minggu.

Wihara Petak Sembilan Berbenah Jelang Imlek

Wihara Dharma Bhakti Petak Sembilan Glodok Jakarta Barat yang terbakar pada 2015 terus berbenah menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, Senin, 8 Februari 2016.

Operator Kapal Batam-Tanjungpinang Diimbau Waspada Cuaca Buruk

Syahbandar Pelabuhan Umum Telaga Punggur mengingatkan operator kapal Batam-Tanjungpinang untuk selalu berkoordinasi dan mewaspadai cuaca buruk selama pelayaran agar keselamatan penumpang terjamin.

Bantul Tidak Temukan Produk Asean Beredar Pasaran

Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tidak menemukan produk asal negara-negara ASEAN beredar di pasaran setempat setelah berlaku Masyarakat Ekonomi ASEAN pada akhir 2015.

Polsek Wonosari Gelar Operasi Minuman Keras

Kepolisian Sektor Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menggelar operasi minuman keras untuk mengantisipasi peredaran minuman keras yang menyebabkan belasan orang tewas di Kabupaten Bantul, Sleman, dan Kota Yogyakarta.