Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Mengintip Sosok Vitalia Shesya, Si Model Seksi Teman Fathanah

vitalia, shesya, model, seksi

Posted on 07 May 2013. Hits : 4358

Bagi sebagian pembaca majalah Popular mungkin tidak asing dengan wajah Vitalia Shesya. Alasannya, perempuan ini memang model foto majalah dewasa itu. Namun kini nama Vitalia tidak cuma terdengar di telinga penikmat majalah Popular. Masyarakat yang mengikuti pemberitaan kasus korupsi pun mulai mengetahui namanya.

Berdasarkan penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi, Vitalia diduga berhubungan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging. Bahkan Vitalia diduga menerima sejumlah uang dan barang dari Fathanah.

Dugaan ini diperkuat dengan penyitaan mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard milik Vitalia. Kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P., Honda Jazz dibeli Vitalia dari uang pemberian Fathanah, sekitar Rp 200-250 juta itu. Mobil putih ini berpelat nomor B-15-VTA.

Sejak KPK mengendus hubungan Vitalia dengan Fathanah, penyidik sudah dua kali memeriksa Vitalia. Namun tak banyak yang mengetahui profil perempuan ini. Vitalia hanya dikenal sebagai model majalah Popular. Wajahnya pernah terpampang pada edisi Februari dalam rubrik "9 Popular Angels Revelation".

Dalam edisi itu, majalah Popular memampang foto Vitalia yang tengah berpose seksi di atas kasur. Nuansanya serbaputih. Bersama foto, tercantum juga artikel berjudul, "Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy?" Namun, hingga kini, Vitalia masih belum dapat dihubungi dan dimintai konfirmasi soal kedekatannya dengan Fathanah. (bn)

Ayam Negeri Ganggu Pertumbuhan Seksual Anak

Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Agustin Kusumawati meminta masyarakat berhati-hati memilih ayam negeri untuk konsumsi anak-anak karena berpotensi mengandung hormon pertumbuhan yang dapat mengganggu pertumbuhan seksual mereka.

Menteri UKM Dukung Pencanangan Kabupaten Jamu

Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga menyatakan dukungannya terhadap pencanangan Sukoharjo sebagai Kabupaten Jamu sebagai bagian dari upaya melestarikan warisan budaya Indonesia.

Penerima PSKS Cairkan Seluruh Bantuan

Sebagian besar penerima bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) mencairkan seluruh bantuan sebesar Rp600 ribu yang mereka terima.

Wapres Sebut Tuduhan SDA Fitnah

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan tuduhan yang dilayangkan mantan Menteri Agama Suryadharma Ali bahwa dia ikut menggunakan jatah sisa kuota haji tahun 2013 adalah fitnah.

Bima Minta Penembak Warga Cimanggu Segera Ditangkap

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meminta polisi dan pihak terkait segera menangkap kawanan pencuri motor yang menembak hingga menewaskan seorang warga Gunung Batu.