Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Mengintip Sosok Vitalia Shesya, Si Model Seksi Teman Fathanah

vitalia, shesya, model, seksi

Posted on 07 May 2013. Hits : 4358

vitalia

Bagi sebagian pembaca majalah Popular mungkin tidak asing dengan wajah Vitalia Shesya. Alasannya, perempuan ini memang model foto majalah dewasa itu. Namun kini nama Vitalia tidak cuma terdengar di telinga penikmat majalah Popular. Masyarakat yang mengikuti pemberitaan kasus korupsi pun mulai mengetahui namanya.

Berdasarkan penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi, Vitalia diduga berhubungan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging. Bahkan Vitalia diduga menerima sejumlah uang dan barang dari Fathanah.

Dugaan ini diperkuat dengan penyitaan mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard milik Vitalia. Kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P., Honda Jazz dibeli Vitalia dari uang pemberian Fathanah, sekitar Rp 200-250 juta itu. Mobil putih ini berpelat nomor B-15-VTA.

Sejak KPK mengendus hubungan Vitalia dengan Fathanah, penyidik sudah dua kali memeriksa Vitalia. Namun tak banyak yang mengetahui profil perempuan ini. Vitalia hanya dikenal sebagai model majalah Popular. Wajahnya pernah terpampang pada edisi Februari dalam rubrik "9 Popular Angels Revelation".

Dalam edisi itu, majalah Popular memampang foto Vitalia yang tengah berpose seksi di atas kasur. Nuansanya serbaputih. Bersama foto, tercantum juga artikel berjudul, "Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy?" Namun, hingga kini, Vitalia masih belum dapat dihubungi dan dimintai konfirmasi soal kedekatannya dengan Fathanah. (bn)

Bareskrim Selidiki Kasus Korupsi Scanner

Bareskrim Polri menyelidiki kasus dugaan korupsi pengadaan alat printer dan scanner 3D pada 25 SMAN/SMKN di Suku Dinas Pendidikan Menengah DKI Jakarta Barat tahun anggaran 2014.

Polda Tangkap Polisi Gadungan Menipu Melalui Facebook

Kepolisian Daerah Bali menangkap Erwinsyah bin Iskandar alias Indra Kusuma, polisi gadungan yang melakukan penipuan mencapai Rp506 juta melalui media sosial, Facebook.

Novel Baswedan Curhat di Sidang Praperadilan

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengungkapkan curahan hatinya dalam sidang praperadilan atas penangkapan dan penahanan yang dilakukan oleh penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri pada 1 Mei 2015.

BPJS Flores Timur: Jangan Tunggu Sakit Baru Mendaftar

Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) Kabupaten Flores Timur Mace Boleng meminta masyarakat daerah itu, untuk tidak menunggu sakit baru mendaftarkan diri menjadi anggota BPJS.

Polres Karawang Sita Ribuan Lembar Uang Palsu

Kepolisian Resor (Polres) Karawang, Jawa Barat, menyita lebih dari seribu lembar uang palsu pecahan Rp50.