Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Mengintip Sosok Vitalia Shesya, Si Model Seksi Teman Fathanah

vitalia, shesya, model, seksi

Posted on 07 May 2013. Hits : 4358

Bagi sebagian pembaca majalah Popular mungkin tidak asing dengan wajah Vitalia Shesya. Alasannya, perempuan ini memang model foto majalah dewasa itu. Namun kini nama Vitalia tidak cuma terdengar di telinga penikmat majalah Popular. Masyarakat yang mengikuti pemberitaan kasus korupsi pun mulai mengetahui namanya.

Berdasarkan penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi, Vitalia diduga berhubungan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging. Bahkan Vitalia diduga menerima sejumlah uang dan barang dari Fathanah.

Dugaan ini diperkuat dengan penyitaan mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard milik Vitalia. Kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P., Honda Jazz dibeli Vitalia dari uang pemberian Fathanah, sekitar Rp 200-250 juta itu. Mobil putih ini berpelat nomor B-15-VTA.

Sejak KPK mengendus hubungan Vitalia dengan Fathanah, penyidik sudah dua kali memeriksa Vitalia. Namun tak banyak yang mengetahui profil perempuan ini. Vitalia hanya dikenal sebagai model majalah Popular. Wajahnya pernah terpampang pada edisi Februari dalam rubrik "9 Popular Angels Revelation".

Dalam edisi itu, majalah Popular memampang foto Vitalia yang tengah berpose seksi di atas kasur. Nuansanya serbaputih. Bersama foto, tercantum juga artikel berjudul, "Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy?" Namun, hingga kini, Vitalia masih belum dapat dihubungi dan dimintai konfirmasi soal kedekatannya dengan Fathanah. (bn)

'Mahar Politik' Pendaftaran Cabup Gerindra Rp250 Juta

Setelah pengesahan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Umum Kepala Daerah oleh DPR-RI, Partai Gerindra langsung membuka pendaftaran calon bupati dengan 'mahar politik' Rp250 juta.

Tokoh Nunukan Minta Tegas Terkait Batas Malaysia

Seorang tokoh masyarakat Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, meminta pemerintah Indonesia tegas terhadap tapal batas dengan Malaysia sekaitan dengan pembangunan pos di perairan ujung timur Pulau Kayu Mati.

Kadishub : Jalur Kereta Sumatera Tak Terhambat RTRW

Pembangunan jalur kereta api Trans Sumatera khususnya untuk lintasan Provinsi Riau tidak akan terhambat Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) yang belum disahkan, kata Kepada Dinas Perhubungan Provinsi Riau Adizar.

DPRD Pangkalpinang Sediakan Kotak Pengaduan Warga

DPRD Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung (Babel), menyediakan kotak pengaduan umum untuk memudahkan warga mengadukan nasib atau masalahnya kepada wakil rakyat tersebut.

Penembakan di Dalam Toko Tewaskan Dua Orang

Dua orang tewas pada Ahad sore (25/1), setelah penembakan di dalam toko Home Depot di Manhattan, Amerika Serikat, kata pihak berwenang.